Daftar Moge Murah Terbaik Desember 2016

Moge Murah Terbaik – Ada banyak pilihan yang ditawarkan dalam duni otomotif, baik itu sobat yang a ada di luar negri maupun didalam negri, smuanya hampir bisa dikatakan sama. Cuma bedanya kalau di dalam negri kita ini kebanyakan pengendara lebih memilih motor bebek untuk dijadikan tunggangan sehari-hari. Tetapi seiring berjalannya waktru dan meningkatnya perekonomian yang ada, membuat kebanyakn pengguna kendaraan bermotor kini telah berpindah dan lebih memilih untuk menggunakan motor gede alias Moge Murah Terbaik sebagai pilihan utama di banding mobek.

Advertisement

Cukup banyak model alasan yang di utarakan oleh kebanyakan orang, selain kebutuhan, kepuasan adalah alasan utama kenapa kebanyakan orang memilih moge murah sebagai prioritas utamanya. Disamping itu, moge juga dijadikan sebagai salah satu yang menunjukan strata sosial di masyarakat, karena kebanykan orang menyangka kalau orang punya Moge itu adalah orang kaya, hal itu cukup wajar terjadi, dikarenakan setiap orang memiliki persepsi berbeda-beda antara orang satu dengan lainnya.

Dan kebanykan orang menganggap pula akau harga moge di jual dengan banderol di atas angkat 200 jutaa ke atas. Padahal pada saat sekarang ini tidak perlu mengeluarkan kocek sampai segitu benykanya, karena hanya dengan 100 jutaan saja sobat otomaniac bisa bawa pulan moge ke dalam garasi rumah. Salah satu diantaranya ada dari Honda dengan koleksi motor milknya yang disebut dengan nama Honda CB 500F, motor ini diketahui merupakan salah satu moge murah dari honda yang dapat menambah rasa PD para penggunanya sewaktu berkendara.

Meski termasuk paling murah dikelasnya, untuk power yang dimilikinya tidak perlu sobat ragukan lagi, karena sudah bisa dipastikan akan memberika pengalaman lebih seru terhadap siapa saja yag mengendarainya. Lalu ada juga dari merek lain, diantaranya Suzuki, Harley Davidson, dan Hyosung. Untuk yang terakhir tersebut bisa dikatakan produsen motor baru dari ketiga merek lainnya. Selanjutnya buat sobat yang penge tau apa saja Daftar Moge Murah Terbaik, sobat bisa simak dibawah ini.

Daftar Moge Murah Terbaik

Daftar Moge Murah Terbaik

Daftar Moge Murah Terbaik

1. Harley Davidson Street 750

Advertisement

Brand ternama asal amerika serikat satu ini memang tidak perlu diragukan lagi akan setiap produk moge yang dibuatnya. Kualitas dan kuntitas jelas sudah teruji oleh waktu. Tapi kesan mahal selalu menghantui merek ini. Karena cukup jarang rasanya pihak harley memberikan banderol murah. Namun tampaknya ada satu yang cukup menarik dari salah satu koleksi moge yang dibuat oleh Harley Davidson, dikarenakan untuk yang di buat olehnya termasuk ke dalam kategori moge murah terbaik.

Sebut saja Harley Davidson Street 750, ini merupakan nama moge murah yang bisa sobat dapatkan dengan budget sekitar Rp.112 jutaan bila disetarakan dengan nilai tukar rupiah terhadap harga asli yang terlabel sebesar 5.795 Pounds. Meski murah, soal desain maupun tampilan tetap memiliki ciri khas yang tak bisa tergantikan oleh siapapun. Menariknya lagi, pada bagian mesin akan di perkuat kubikasi sebesar 750cc, yang didampingi sistem pendingin cair atau liquid cooled.

2. Honda CB500F

Honda CB500F

Honda CB500F

Setelah negri paman sam, kita pindah ke jepang dan mengungkap apa yang dimiliki oleh Honda. Pada tahun lalu, honda menegaskan akan unit CBU yang diproduksi olehya untuk di perjualbelikan di tanah air. Beberapa model pun di boyongnya langsung dari negara asalnya. Dan ternyata ada satu yang menarik perhatian kami selaku pecinta otomotif, yaitu Honda CB500F. Motor ini sama halnya dengan apa yang dimiliki oleh harley diatas, pihak honda membanderolnya di bawah angka 200 juta, bahkan tidak sampai menyentuh nominal 150 juta.

Advertisement

Karena untuk bisa mendapatkan moge murah terbaik dari honda ini, sobat cuma butuh budget Rp.125 jutaan, murah kan sob ? Lalu pada bagian desain, sangat cocok untuk sobat otomaniac yang hoby traveling, dengan mendesainnya tanpa ada fairing full, melainkan mhanya sayap pada bagian tangki, serta penutup mesin bagian bawah. Sedangkan pada sektor dapur pacu, Honda CB 500F diperkuat dengan mesin tipe Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders, yang membawa kubikasi sebesar 471 cc dengan 6 percepatan serta telah mengadopsi sistem bahan bakar PGM-FI.

3. Hyosung GT650P

Hyosung GT650P

Hyosung GT650P

Brand asal korea bernama Hyosung mungkin akan terdengar cukup aneh di telinga, pasalnya tidak banyak orang tau akan merek satu ini. Padahal brand moge murah terbaik ini ada di jawa tengah, tepatnya pabrik hyosung berada di daerah Semarang. Dan menurut informasi yang ada, merek motor satu ini ternyata sudah lama masuk untuk mengisi pasar otomotif yang tidak hanya sobat jumpai di tanah air saja, melainkan sudah bertaraf international, termasuk kolesimotor miliknya yang bernama Hyosung GT650R.

Untuk tampilannya tidak berbeda jauh dibanding kedua moge murah diatas, dimana dirinya tampil dengan memperlihatkan tubuhnya yang berotot, dengan memperkuat bagian mesin miliknya menggunakan tipe mesin V-twin DOHC 8-valve 650cc. Mesin yang dibawanya terlihat jelas lebih kecil di banding apa yang dimiliki oleh honda dan berada jauh diatasnya. Tetapi untuk bisa mendapatkan Hyosung GT650P, tidak perlu mengeluarkan dana hingga 100 juta, melainkan sobat hanya perlu mengeluarkan bidget Rp.94 jutaaan.

4. Hyosung GT650R

Hyosung GT650R

Hyosung GT650R

Berbeda dari serie GT650R diatas, motor dengan model nama Hyosung GT650R menggunakan model desain tubuh full fairing, yang membuatnya tampak tampil gagah didepan setiap orang. Apalgi pada bagian depan, dimana bagian tersebut di desain dengan tampang sporty dan berbeda dari pada yang lain. Lalu untuk teknologi yang digunakan olehnya bisa dibilang terkini serta modern dengan di dukung oleh mesin tipe V-Twin 8Valve yang mengadopsi teknologi DOHC dengan kubikasi sebesar 647cc.

Dari racukan ruang pacu yang diabwanya, terbukti mampu untuk menyemburkan performa dan kinerja secara powerfull, yang dapat memberikan sensasi berkendara jauh lebih seru meskipun hanya dengan Rp.100 jutaan, tenaga yang disemburkan dan tunggangan dari motor satu ini terbilang begitu nyaman, tidak akan ada orang yang menyangka kalau motor sport ini memiliki label murah. Lalu pada bagian sistem suplai bahan bakar, pihak hyosung sendiri memberikannya bekal berupa sistem full injeksi, dengan kemampuan untuk membuat hemat bahan bakar yang digunakan.

5. Suzuki SV650S

Suzuki SV650S

Suzuki SV650S

Terakhir ada dari produsen yang masuk list penjualan terbaik di negri kita ini. Memiliki nama Suzuki, dirinya berhasil menciptakan satu buah moge murah terbaik dengan kualitas yang tak usah sobat ragukan lagi. Tampilan yang dimilikinya bisa dikatakan gagah, besar dan sangat pantas dikendarai bagi sobat otomotif yang masih memiliki jiwa muda tinggi. Hal itu dikarenakan pada bagian tubuhnya telah di balut model kekinian yang menunjukan kalau motor ini memiliki tampilan lebih sporty dan keren pastinya.

Baca juga : Motor Bebek Suzuki Terlaris Di Indonesia

Bagaimana ? Tertarik untuk bisa dapatkan Suzuki SV650S yang diperkuat dengan mesin tipe V Twin 645cc ? Untuk bisa memboyongnya, sobat tak perlu kawatirkan akan harga yang terlabel pada motor satu ini, karena Suzuki SV650S sendiri termasuk kedalam varian moge murah terbaik dengan banderol Rp.105 jutaan. Tampilannya gak kalah keren kok di banding motor sport yang keluar pada sekarang ini. Sekian dari kami, semoga informasi diatas perihal moge murah terbaik dapat membantu sobat yang sedang bingung untuk menentukan pilihan. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement