7 Motor Bebek Suzuki Terlaris Di Indonesia Desember 2016

Motor Suzuki Bebek Terlaris – Setiap produsen kendaraan bermotor pasti memiliki sebuah produk yang menjadi adalan perusahaan tersebut, baik dalam jenis motor Sport, Big Bike, Metic, maupun Moped. Seperti halnya produsen kendaraan bermotor asal negri Jepang yang satu ini, lama berkiprah di dunia otomotif perusahaan otomotif yang identik dengan logi huruf ” S ” ini telah banyak menciptakan kendaraan roda dua maupun mobil yang berteknologi tinggi serta dibekali dengan perfoma mesin yang tangguh dan handal.

Advertisement

Nah sobat otomotif pada segmetasi kali ini otomaniac.com akan mengulas informasi mengenai 7 motor bebek Suzuki terlaris di Indonesia. Seperti halnya Yamaha dan Honda, Suzuki juga memiliki beberapa motor jenis bebek yang laris manis di pasar industri otomotif dalam negri. Contonya saja motor bebek sport adalan dari suzuki yakni Suzuki Satria FU, motor yang memiliki diasin unik dan gagah ini mampu menyedot perhatian mata para pengguna motor khususnya para kaula muda masa kini.

Motor yang dibekali dengan mesin 4 tak yang disertai dengan 6 percepatan serta mesin motor yng berkapasitas 150cc ini mampu mengeluarkan perfoma mesin motor yang cukup tangguh baik dalam hal kecepatan maupun manuver yang dilakukannya untuk sebuah motor bebek. Dengan perfoma mesin tersebut motor Suzuki Satria Fu ini mampu menjadi raja jalanan di tanah air pada kelas motor bebek. Motor bebek sport ini mampu mengalahkan dominasi dari Yamaha MX 150 serta Honda Sonic 150 yang notabenya adalah motor baru di kelas motor bebek sport Indonesia.

Namun bukan hanya motor Suzuki satria saja yang menjadi andalan PT. Suzuki Indonesia, namun ada beberapa jenis motor bebek dari Suzuki yang pernah menjadi adalan suzuki dan menjadi motor bebek terpopuler serta terlaris di Indonesia dengan menduduki peringkat teratas dalam daftar penjualan motor jenis bebek di seluruh Indonesia. Nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak ulasan informasi mengenai daftar 7 Motor Bebek Suzuki Terlaris di Indonesia yang telah otomaniac.com sajikan, simak ulasanya berikut ini.

7 Motor Bebek Suzuki Terlaris Di Indonesia

Motor Bebek Suzuki Terlaris di Indonesia

Motor Bebek Suzuki Terlaris di Indonesia

1. Suzuki Satria Fu

Advertisement

Seperti yang sudah dibicarakan segmentasi pembuka tadi, bahwa motor suzuki satria Fu ini merupakan motor adalan dari suzuki yang memiliki disain motor ayam jago. Disain yang terbilang unik namun memiliki kesan gagah ini mampu membius mata para pengguna motor khususnya kalangan anak muda. Motor suzuki sutria Fu ini telah dibekali dengan komponen-komponen mesin serta teknologi-teknologi canggih dari suziki yang membuat motor ini makin keren dan makin cepat saat di geber dengan kecepatan tinggi. Dengan memakai mesin 4 tak berkapasitas 150cc serta penggabungan antara sistem DOHC 6-speed dengan 4 valve akan memberikan perfoma yang tangguh pada motor bebek sport dari suzuki ini, dan untuk menempuh jarak 0-200 meter motor suzuki satria fu ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

2. Suzuki Satria Young Star

Suzuki Satria Young Star

Suzuki Satria Young Star

Motor yang menjadi motor bebek suzuki terlaris di Indonesia berikutnya ialah motor terbaru dari Suzuki yakni Suzuki Satria Young Star. Motor suzuki satria young star ini merupakan varian terbaru dari suzuki satria Fu. Pada segi disain motor bebek sport ini masih mengandalkan disain body si ayam jagonya untuk menrik perhatin para konsumennya. Namun berbeda dengan suzuki satria Fu, jika Satria Fu di bekali dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 150cc untu Stria Young Star hanya di bekali dengan mesin 4 tak dengan kubikasi mesin 115cc. Untuk spesifikasi mesin motor suzuki young star di bekali dengan sistem mesin SOHC 4-Speed dengan rasio kompresi 9,4 : 1. Semetara itu suzuki young star ini juga telah dibekali dengan teknologi Full Injection dari suzuki yang akan membuat konsumsi bahan bakar dari motor ini menjadi lebih irit namun tidak mengurangi kecepatan dalam berakselerasi pada motor ini.

3. Suzuki Shogun 125 R

Advertisement

Suzuki Shogun 125 R

Suzuki Shogun 125 R

Suzuki shognun pastinya bagi anda pecinta otomotif motor bebek yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalian. Motor yang pada awal peluncuranya mampu merih gelar motor bebek suzuki terlaris di Indonesia, kini masih menjadi icon terbesar Suzuki dan menjadi motor legendaris dari Suzuki yang memiliki perfoma yang cukup tangguh dan handal. Dari tahun ke tahun motor bebek suzuki dengan nama suzuki shogun ini selalu mendapatkan inovasi terbaru dari suzuki. Bukan hanya mendapatkan perubahan dari sektor disain body dan striping warna pada body yang makin keren dan gagah namun pada sektor mesin, suzuki shogun juga telah mendapatkan peningkatan dari yang awalnya hanya 110cc menjadi 125cc. Motor suzuki shogun ini masih mempetahankan mesin 4 taknya dengan sistem SOHC 4-Speed yang dilengkapi dengan sistem pendinginan berupa udara.

4. Suzuki Shogun 125 Sp

Suzuki Shogun 125Sp

Suzuki Shogun 125Sp

Suzuki Shogun 125 Sp, motor yang merupakan varian terbaru dari Suzuki shogun ini nampak lebih keren dan juga gagah. Motor yang awal diluncurkannya pada tahun 2005 ini mampu menyedot perhatian para pengguna motor dengan sosoknya yang lebih agresif serta lebih tangguh pada sektor mesin yang dibawanya. Motor yang menggunakan mesn 4 tak dengan sistem SOHC 4-Speed dengan 2 katup serta dilengkapi dengan sistem pendingin berupa radiator (Liquid Cooled) mampu memutahkan tenaga sebesar 9,85 Hp atau setara dengan 10 Ps ini memiliki putaran pada mesin sebesar 8.000 rpm. Lalu tenaga yang dihasilakn tersebut akan di salurka memlalui sistem transmisi dengan 4 percepatan yang menggunakan type kopling manual sebagai sarana penghubung antar gigi rasionya. Jadi tidak heran  jika motor dengan kapasitas mesin 125cc ini mampu masuk dalam daftar 7 motor bebek suzuki terlaris di Indonesia.

5. Suzuki Smash

Suzuki Smash

Suzuki Smash

Body yang ramping serta agresif inilah yang di tujukan oleh motor bebek suzuki terlaris berikutnya. Dengan memiliki bentuk body yang simple menjdaikan motor ini sangat tangguh dalam berlari apalagi motor ini juga di dukung dengan mesin 4 tak dengan sistem SOHC 4-Speed yang akan memaksimalkan pembakaran pada mesin motor Suzuki Smash. Motor ini mampu berlari dengan kecapatan penuh dengan tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 7,7 Ps dengan perputaran pada mesin mebesar 7.000 rpm. Terbukti cukup tangguh buakan perfoma mesin yang di tunjukan motor suzuki yang satu ini. Pada awal peluncuranya suzuki smash menjadi sakat satu motor bebek suzuki terlaris di Indonesia dengan mendapatkan konsumen yang cukup banyak serta menduduki tangga teratas dalam penjual motor jenis bebek di seluruh Indonesia.

6. Suzuki Titan

Suzuki Titan

Suzuki Titan

Motor yang diluncurkan pada tahun 2010 ini mampu memikat perhatian para pengguna motor dan menjadi motor bebek suzuki terlaris di Indonesia. Motor ini mengusung mesin motor 4 langkah dengan sistem mesin SOHC 4-Speed sebagai sistem pembakaran pada mesin motor. Motor yang terbilang baru ini memiliki disain body yang hampir sam dengan soudara sepabrikanya yakni suzuki smash. Namun suzuki titan ini jauh lebih gagah dan lebih keren dengan barutan striping warna yang membarut tubuh dari motor suzuki ini. Selain itu motor ini dilengkapi dengan karburator yang berjenis Mikuni VM 18SH sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Ia, meski motor ini belum dibekali dengan teknologi Injection, namun motor ini juga terbilang irit bahan bakar serta ramah terhadap lingkungan. Jadi bukan tidak mungki motor ini menjadi salah satu motor bebek suzuki terlaris saat ini.

7. Suzuki Shooter

Suzuki Shooter

Suzuki Shooter

Motor yang dipersenjatai dengan mesin motor 113cc yang disertai dengan sistem pengolahan bahan bakar LEaP teknologi (Light, Efficient, and Power Full) dan di lengkapi denga sistem rangka yang kuat dan kokoh yang terbuat dari bahan material yang ringan dan kuat ini mampu menjadi salah satu motor andalan dari PT. Suzuki Indonesia dengan menjadi salah satu motor bebek suzuki terlaris di Indonesia. Motor ini dibekali dengan sistem mesin SOHC dengan satu slinder segaris dangan 2 katup dengan mesin motor 4 tak yang berkapasitas 115cc. Motor Suzuki Titan ini mampu menunjukan perfomanya yang tangguh serta sangat handal dalam melakukan manuver-manuvernya. Motor ini memang terbilang baru di kelas motor bebek namun motor ini mampu didejajarkan dengan motor-motor bebek suzuki lainya yang terlebih dahulu diluncurkanya.

Baca Juga : 5 Motor Bebek Honda Terlaris

Setakh membaca ulasan materi diatas ternyata banyak juga motor bebek dari suzuki yang laris manis di dalam pasar industri dalm negri. Perlu diketahui jika harga motor bebek suzuki ini tergolong cukup terjangkau bagi masyarakat kita, namun untuk varian motor satria Fu nampaknya dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal untuk sebuah motor bebek. Ini mengingat perfoma mesin yang ditampilkan olen motor tersebut serta pemakaian mesin motor yang bekapasitas 150cc dan memiliki perfoma motor yang tangguh.

Nah sobat otomotif dimanapun berada itulah sedikit ulasan informasi mengenai 7 Motor Bebek Suzuki Terlaris di Indonesia yang memiliki perfoma serta ketagguhan motor yang luar biasa. Semoga apa yang otomaniac.com sampaikan saat ini, bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa menjadi tambahan ilmu dan wawasan anda dalm dunia otomotif yang dari tahun ketahun mengalami banyak kemajuan serta perkembangan dalam teknologinya. Nah sampai disini perjumpaan kita dan “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement