12 Intercom Helm Murah Berkualitas Terbaik

Advertisement

Intercom Helm Murah – Bagi yang hobi sunmori (Sunday Morning Ride) ataupun touring, pasti membutuhkan alat komunikasi agar bisa berkomunikai sesama pengendara motor. Oleh karena itulah dibutuhkan alat komunikasi bernama Intercom Helm. Penggunaan alat ini sangat mudah, karena tinggal di tempelkan pada helm dan nantinya sobat bisa berkomunikasi secara langsung ke pengendara lain yang terhubung pada satu koneksi. Ada banyak sekali Intercom helm murah yang bisa sobat beli, mulai 500 Ribuan sampai melebihi 5 Juta Rupiah.

Semakin mahal harga intercom helm yang sobat beli, tentu semakin baik kualitasnya. Rata-rata Intercom helm juga memiliki kemampuan tahan air, jadi tak masalah apabila memakainya saat hujan. Sedangkan untuk koneksinya memakai Wireless yang nantinya bisa terhubung ke beberapa pengendara sekaligus. Nah bagi yang bingung mencari intercom helm murah dengan kualitas terbaik, silahkan simak rekomendasi yang dirangkum redaksi otomaniac.com berikut ini.

Daftar Intercom Helm Murah TerbaikIntercom Helm Murah Terbaik

1. Intercom FreedConn FDC VB

Harga TerbaruRp. 560.000

Harga Intercom helm ini sangat murah. Sobat hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 560 Ribu untuk mendapatkan sebuah intercom yang bisa terkoneksi hingga jarak 500 meter menggunakan koneksi Wireless 2.4 Ghz. Baterainya juga sangat awet, dan bisa bertahan selama 8 Jam berkat baterai berkapasitas 300 mAh yang dimilikinya. Nah yang paling penting FreedConn FDC VB telah mendukung fitur Water Resistant, jadi sobat tidak perlu khawatir saat Intercom murah ini terkena air atau keringan. Selain itu, kita juga bisa memakainya untuk menerika telepon dari smartphone melalui konektivitas Bluetooth.

Advertisement

2. BT Intercom Headset BT-S2BT Intercom Headset BT-S2

Harga TerbaruRp. 620.000

Keunggulan BT Intercom Headset BT-S2 adalah bisa berkomunikasi 2 arah secara bersamaan hingga jarak maksimal 1000 meter. Harga intercom helm ini juga sangat murah, karena dibanderol 600 Ribuan. Menariknya lagi, BT Intercom Headset BT-S2 dilengkapi fitur FM Radio yang bisa menjadi hiburan alternatif saat berkendara menggunakan motor. Sobat juga bisa memakainya untuk terhubung ke smartphone dengan menggunakan jaringan Bluetooth yang nantinya bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, dan yang paling penting bisa digunakan untuk mendengar panduan suara GPS.

3. Intercom Helmet Ejeas E6Intercom Helmet Ejeas E6

Harga TerbaruRp. 650.000

Yang menarik dari intercom helm murah ini adalah dilengkapi wind noise DSP cancellation yang berguna untuk meredam suara angin, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan suara lebih jernih. Ejeas E6 juga memiliki kemampuan tahan air dan konektivitas Bluetooth v3.0 untuk terhubung ke smartphone dengan lebih lancar. Selain itu, Ejeas E6 bisa digunakan untuk berkomunikasi hingga 6 rider dengan jarak maksimal 1.300 meter. Sedangkan untuk baterainya bisa bertahan selama 10 Jam, jadi tak masalah apabila dipakai touring ke luar kota.

4. Vimoto V3 Helmet Bluetooth IntercomVimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom

Harga TerbaruRp. 650.000

Intercom helm murah selanjutnya adalah merek asal China bernama Vimoto V3. Di Indonesia harga intercom helm murah ini dibanderol 650 Ribuan, sehingga sangat terjangkau bagi rider berkantong cekak. Vimoto V3 bisa digunakan untuk berkomunikai secara jernih tanpa gangguan transmisi hingga kecepatan 80-100 km/jam. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 6.000 mAh yang membuat Vimoto V3 bisa bertahan selama 8 sampai 10 Jam.

Advertisement

5. Intercom Helm FreedConn T-MAXFreedConn T-MAX

Harga TerbaruRp. 800.000

Harga 800 Ribuan tergolong sangat murah untuk sebuah intercom helm sekeren FreedConn T-MAX. Itercom ini memiliki baterai berkapasitas 470 mAh yang bisa bertahan selama 7 Jam. Daya tahan baterainya sudah lebih dari cukup untuk dibawah Touring. Terlebih FreedConn T-MAX telah dilengkapi sertifikat IP65 yang membuatnya tahan air dan debu. Selain itu, FreedConn T-MAX bisa terkoneksi ke 6 Rider hingga jarak 1.5 km. Beragam fitur pendukung juga dimilikinya, dan bisa kita gunakan untuk menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, dan menerima panduan suara GPS saat terhubung ke smartphone.

6. CS S-1 Intercom Helm BluetoothCS S-1 Intercom

Harga TerbaruRp. 1.075.000

Sebanding dengan harganya, intercom helm terbaik ini telah dilengkapi teknologi CVC (Clear Voice Capture) yang akan mengurangi suara bising pada microfon, sehingga memberikan kualitas suara lebih jernih. Sama halnya dengan Intercom helm murah lainnya, perangkat ini telah dilengkapi kemampuan tahan air dan hujan. CSC-S1 juga bisa terhubung ke 4 perangkat sekaligus dengan jangkauan mencapai 500 meter pada medan terbuka tanpa adanya halangan. Sedangkan untuk baterainya bisa bertahan selama 10 Jam dan memiliki baterai berkapasitas 600 mAh.

7. Intercom Helm Sena 3S-BSena 3S

Harga TerbaruRp. 1.100.000

Inilah Bluetooth Intercom Sena termurah yang dipasarkan dengan harga Rp. 1.2 Juta. Harganya sangat murah, namun sayangnya belum bisa digunakan untuk Conference ke banyak rider. Alhasil Intercom helm ini lebih cocok dipakai sebagai alat komunikasi untuk menerima panggilan telepon melalui koneksi Bluetooth 3.0 atau mendengarkan musik saat berkendara. Sebenarnya SENA 3S tetap bisa digunakan untuk berkomunikasi sesama rider namun jarak maksimalnya cuma 200 Meter dan hanya bisa terkoneksi ke satu orang.

Advertisement

8. Intercom Freedconn TrexFreedconn Trex

Harga TerbaruRp. 1.500.000

Sebanding dengan harga intercom helm yang satu ini, kita bisa terkoneksi kepengendara lain hingga 8 orang. Jarak koneksinya juga sangat luas, yakni mencapai 1.5 km. Alhasil Freedconn Trex merupakan pilihan paling tepat bagi sobat yang hobi touring rame-rame. Tidak hanya itu saja kelebihannya, Intercom Freedconn Trex juga memiliki suara yang sangat jernih dan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti Aux Connection, Music Sharing, Radio, Voice Prompt, Noise Analogue Modulation, dan bisa digunakan mendengarkan musik saat berkendara.

9. Intercom V5 VnetphoneIntercom V5 Vnetphone

Harga TerbaruRp. 1.200.000

Seperti yang sobat lihat di atas, harga intercom helm murah ini cuma 1 Jutaan. Walaupun murah, namun banyak fungsinya. Salah satunya adalah sebagai Bluetooth Headset untuk menerima panggilah telepon dan mendengarkan musik saat berkendara. Kegunaan utamanya tentu sebagai alat komunikai sesama rider atau partner touring dengan 4 biker sekaligus. Jarak koneksinya mencapai 1.2 km dan didalamnya sudah ada baterai yang bisa bertahan selama 10 Jam. Intercom helm murah ini juga bisa digunakan pada semua jenis helm, mulai dari Full Face sampai Halfa Face.

10. Intercom Vnetphone V8Intercom V8 Vnetphone

Harga TerbaruRp. 1.400.000

Yang menarik dari Intercom Bluetooth ini adalah memiliki Remote Control yang nantinya bisa masbro pasang pada setang motor. Alhasil sobat tidak perlu menyentuh intercome yang berada dihelm secara langsung. Harga intercom helm ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan Vnetphone V5, namun tidak ada salahnya membeli Vnetphone V8 yang memiliki fitur lebih lengkap. Selain itu, Intercom ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan 5 Rider sekaligus dengan jarak maksimal 1.200 meter.

11. Intercom Sena 20S EvoSena 20s Evo

Harga TerbaruRp. 3.400.000

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sena merupakan produsen intercom helm terbaik di dunia. Nah salah satu produk terbaiknya adalah Sena 20s yang telah dilengkapi teknologi Crystal-Clear HD audio dan Advance Noice Control untuk menghasilkan suara lebih jernih saat berkomunikai sesama rider hingga jarak 2 km. Perangkat ini juga bersifat univerasl, sehingga bisa terhubung ke intercom helm selain buatan Sena. Sayangnya harga intercom helm ini cukup mahal, karena sobat harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 3.4 Juta Rupiah

12. Intercom Sena 30KSena 30K

Harga TerbaruRp. 4.300.000

Sebenarnya pada paket penjualan Sena 30K terdapat 2 buah Intercom helm. Namun banyak penjual yang menjualnya secara terpisah agar harganya lebih terjangkau. Harga Sena 30K Single Pack sendiri mencapai Rp. 4.3 Jutaan, sehingga tergolong intercom helm premium yang tak semua orang bisa membelinya. Walaupun mahal, namun Sena 3K menawarkan teknologi canggih yang bisa menghasilkan suara berkualitas HD dan telah dilengkapi teknologi Bluetooth v4.1 yang bisa terhubung ke banyak rider hingga jarak 2 km selama 13 Jam.

Baca Juga :Daftar Mobil Covertible Terbaik di Dunia

Touring pasti terasa lebih mengasyikan apabila kita menggunakan sebuah Intercom. Yah, Intercom memang sangat membantu pecinta touring dalam berkomunikasi dengan rider lainnya. Bahkan beberapa merek Intercom telah dilengkapi fitur Group Converse yang membuat kita bisa berkomunikasi dengan banyak rider. Selain itu, kita juga bisa menggunakan Intercom untuk menerima panggilan telepon dan mendegarkan musik, sehingga tergolong multifungsi. Sekarang tinggal sobat yang memilih salah satu intercom helm murah di atas, dan semoga informasi kali ini bermanfaat. “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...