Harga Yamaha VMAX Dan Spesifikasi Terbaru Desember 2016

Harga Yamaha VMAX – Yamaha merupakan produsen sepada motor yang selalu melahirkan sebuah inovasi-inovasi terbarunya pada setiap produknya. Dan kali ini dengan berbekal teknologi-teknologi yang berkembang saat ini serta Yamaha kembali mengebrak jagad dunia perindustrian khususnya pad industri otomoitif dunia dengan amunisi terbarunya yakni Yamaha VMAX. Motor yang berpenampilan gagah dan berani ini telah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 November 2013 yang lalu.

Advertisement

Sebenarnya motor yamaha Vmax ini sudah lama ada dan untuk generasi pertamanya motor yamaha Vmax ini terlahir pada tahun 1985 dan telah mengung nama Vmax pada tahun 2008. Namun dengan semakin berkembangnya teknologi-teknologi yang ada saat ini yamaha telah meluncurkan generasi terbaru dari yamaha Vmax yang memiliki nama Yamaha Vmax 2014. Motor yamaha Vmax sendiri sebenarnya sudah lama di kenal banyak orang setelah digunakan dala salah satu Film box office terkanal yakni Ghost Rider II.

Tidak hanya memiliki disain motor yang gagah dan kekar saja, namun yanga Vmax ini juga memiliki tampilan motor yang sangat kental dengan aura moge-moge dari Amerika latin yang klasik dan keren. Selain itu motor yamaha Vmax ini juga telah dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang caggih dan modern yang akan memberikan perfoma motor lebih sempurna dan lebih optimal. Bukan hanya sektor teknologi saja yang terkenal canggih, namun pada sektor kaki-kaki motor Yamaha Vmax ini juga terbilang tangguh dan handal.

Hal tersebut juga sangat memengaruhi harga yamaha Vmax yang semakin tahun semakin meningkat tajam. Untuk harga yamaha Vmax terbaru tahun 2016 saja dibanderol dengan harga skitar 500 juta rupiah. Hal semacam ini membuktikan bahwa harga motor di Indonesia setiap tahun selalu meningkat. Ini dikarenakan setiap keluaran sepeda motor terbaru dari setiap produsen selalu dibekali dengan inovasi-inovasi terbaru dengan dibekali teknologi-teknologi canggih masa kini.

Nah sobat otomotif bagi kalian yang ingin memiliki motor mewah dengan harga yang istimewa mungkin yamaha Vmax bisa menjadi salah satu pertimbangan anda dalam memilih sebuah moge. Selain dibekali dengan teknologi-teknologi yang canggih dan modern motor Yamaha Vmax ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang sangat lengkap untuk para pengendaranya.  Nah sob ingin tau lebih jelas mengenai Yamaha Vmax, mari kita simak ulasan berikut mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Vmax.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Yamaha VMAX

Spesifikasi dan Harga Yamaha Vmax

Spesifikasi dan Harga Yamaha Vmax

Spesifikasi Yamaha VMAX

Mesin
  • Tipe Mesin : 4 Silinder, 4 tak, DOHC, 4 katup, Liquid Cooled
  • Pemindahan : 1.679 cc
  • Diameter x Langkah : 90,0 mm X 66,0mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,3 : 1
  • Daya Maksimum : 147,2 kw/9.000 rpm
  • Torsi Maksimum :166,8 Nm/6.500 rpm
  • Sistem Strarter : Electric Starter
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Sistem Pembakaran : Electronic Fuel Injection
  • Sistem transmisi : Constant Mesh, 5-Speed
Dimensi
  • Panjang total : 2.395 mm
  • Lebar total : 820 mm
  • tinggi total : 1.190 mm
  • Berat basah : 310 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1.700 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 140 mm
  • Tinggi tempat duduk : 775 mm
  • Kapasitas tangki BBM : 15 liter
Rangka
  • Tipe Rangka : Alumunium, Diamond Shaped
  • Suspensi Depan : Teleskopik Garpu, berukuran 52 mm
  • Front travel berukuran : 120 mm
  • Suspensi Belakang : Suspensi Link
  • Ban Depan : 120/70 – R18 M/C 59V
  • Ban Belakang : 200/50 – R18 M/C 76V
  • Rem Depan : Hydraulic dual disc, 320 mm
  • Rem Belakang : Hydraulic single disc, 298 mm
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
Review Yamaha Vmax

Review Yamaha Vmax

Disain dan Dimensi

Hadir dengan warna baru yang lebih keren dan elegand menjadikan motor yamaha Vmax ini makin bergaya dan makin sporty. Harga yamaha Vmax kali ini memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga yamaha Vmax generasi sebelumnya. Tampil dengan disain motor yang lebih gagah dan lebih kekar yamaha Vmax ini juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dan modern yang akan membuat perfoma motor yamaha Vmax ini makin optimal.

Sementara itu motor yang memiliki panjang motor yang mencapai 2.395 mm dengan lebar sekitar 820 mm serta memiliki tinggi motor mencapai 1.190 mm, menjadikan motor ini lebih mudah untuk dikendarai. Apalagi motor ini memiki disain tangki motor yang lebih tinggi dibadingkan dengan tempat duduknya dengan posisi stang yang lebih tinggi akan memberikan handling yang lebih maksimal. Kemudian pengendara juga akan lebih nyaman dengan posisi pijakan kaki yang tidak terlalu tinggi, sehingga pengendara tidak cepat lelah saat mengendarai motor ini.

Perfoma Mesin

Advertisement

Harga yamaha Vmax yang mecapai 500 juta rupiah membuat motor Yamaha Vmax ini menjadi salah satu motor dengan harga termahal yang dijual di Indonesia. Namun pada nyatanya motor yang memiliki harga terkesan mahal ini memang memiliki perfoma motor yang tangguh dan handal. Memakain  mesin motor yang berkapasitas 1.600 cc denagn type mesin 4 tak, 4 silinder, DOHC 4 katup dengan sistem pendingin Liquid Cooled membuat motor yamaha Vmax ini menjadi makin bertenaga.

Memakai jenis mesin tersebut motor yamaha Vmax ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147,2 kW pada putaran 9.000 rpm dengan torsi yang mencapai 166,8 Nm pada putaran 6.500 rpm. Selain itu hadir dengan membawa teknologi terbaru dari Yamaha, yamaha Vmax kali ini dibekali dengan teknologi baru dar Yamaha yakni teknologi WSBK yang dilengkapi dengan teknologi khas MotoGp yakni Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T).

Dengan adanya kedua teknologi tersebut penggunaan bahan bakar mampu diatur secara real time untuk mendapatkan kekuatan yang maksimal dengan sebuah sistem katup “Fly-Be-Wire”, yang akan memberikan akselerasi yang lebih presisi. Berkat adanya teknologi tersebut tidak hayal jika yamaha Vmax ini mampu melakukan manuver dengan mantap dan mampu melaju dengan cepat hingga kecepatan maksimum sekitar 270 km/jam, selain itu motor yamaha Vmax ini juga termasuk dalaa]m kategori motor yang irit bahan bakar.

Fitur Yamaha Vmax

Fitur Yamaha Vmax

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat 

Untuk mengimbangi perfoma motor yang tangguh dan mantap, Yamaha juga melengkapi mogenya dengan sebuah rangka motor brjenis Diamond Shaped yang bahan dasar Alumunium ringan yang dibuat khusus untuk memberikan keseimbangan yang optimal pada motor saat dikendarai. Sementara itu rangka tersebut juga termasuk jenis rangka yang kuat dan kokoh sehingga mampu menahan beban berat yang ada pada moge yamaha Vmax ini. Sementara itu pemakaian swing arm dengan bahan alumunium, memiliki disain yang lebih panjang dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya yang memungkinkan pengendara bisa bermanuver dengan kestabilan yang lebih mantap.

Sementara itu pemakian suspensi dengan jenis teleskopik berdiameter 52 mmberlapiskan oksida tintanium di bagian depan dan mengandalkan suspensi berjenis Monoshock di bagian belakangnya akan mampu memberikan tingkat kenyamanan ektra pada motor yamaha Vmax ini. Kemudian kedua jenis suspensi tersebut juga mampu meredam getaran yang mungkin terjadi pada motor ketika melewati jalanan yang tidak rata dan jalanan yang bergelombang. Dengan adanya 2 buah jenis suspensi yang tangguh dan juga handal pada motor yamaha Vmax ini, akan membuat pengendara lebih betah dan lebih nyaman dalam mengendarai motor yamaha Vmax ini.

Untuk meneyempurnakan tingkat kenyamanan pada motor yamaha Vmax ini, Yamaha melengkapi motor andalannya ini dengan 2 buah roda yang masing-masing roda memiliki ukuran ban 120/70 – R18 M/C 59V utnuk ukuran ban depannya dan 200/50 – R18 M/C 76V untuk ukuran ban belakangnya. Dengan memakai ukuran ban seperti itu speke yang dihasilkan pada motor yamaha Vmax ini akan menjadi lebih mantap dan lebih oke. Jenis ban yang digunaka pada motor yamaha Vmax ini adalah jenis ban Tubeless yang memiliki ketahanan dan juga keawetan yang lebih baik dibandingkan dengan ban jenis biasa. Dengan menggunakan spesifikasi seperti itu tidak heran jika harga yamaha Vmax ini lebih mahal dibandingkan dengan motor-motor jenis lainya.

Fitur Modern

Beberapa fitur modern sudah terpasang pada motor yamaha Vmax kali ini, seperti halnya panel spedometer yang menggunakan panel digital spedometer dan tachometer analog yang mampu menampillka informasi seperti pengukur bahan bakar, odo meter, jam, dual trip meter, suhu, peralatan indikator, dan stopwatch. Kemudian ada juga fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) yang mampu memaksimalkan sistem pengereman pada motor yamaha Vmax dan mempu mencencagah terjadinya slip ataupun ban terkunci jiak terjadi pengeraman secara medadak. Sementara itu untuk sektor pencahayaan pada lampu utama motor yamaha Vmax ini telah memakai lampu dengan jenis LED.

Harga Yamaha Vmax

Harga Yamaha Vmax

Daftar Harga Yamaha VMAX

Harga Yamaha VMAX Baru
  •  Rp 500.000.000
Harga Yamaha VMAX Terbaru

Note :

  • Harga Yamaha Vmax diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Yamaha Vmax diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan disetiap daerah kemungkinan besar akan terjdai perbedaan harga yamaha Vmax

Dengan mesin motor yang berkapasitas 1.600 cc motor yamaha vmax ini akan memberikan perfoma motor yang lebih bertenaga. Sementar itu dengan teknologi Electronic Injeksi yang ada pada motor yamaha Vmax ini akan membuat motor yamaha Vmax ini menjadi lebih irit dan lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu dengan sistem suspensi yang makin tangguh dan makin berkelas membuat kenyamanan berkendara pada motor yamaha Vamax ini makin nyaman dan makin mantap sehingga pangendara akan merasa lebih betah dalam mengendari motor yamaha Vmax ini.

Baca Juga : Harga Yamaha WR450F dan Spesifikasi

Untuk harga yamaha Vmax di Indonesia sendiri masih terbilang sangat mahal, bayangkan saja untuk membeli satu unit motor yamaha Vmax kita harus rela merogoh kocek yang cukup dalam yakni sekitar 500 juta rupiah. Dengan harga motor semahal itu menjadikan tidak semua orang dapat merasakan bahkan memiliki motor yamaha Vmax ini. Namun untuk kalian yang berkantong tebal tentunya harga tersebut bukanlah apa-apa buat kalian, dibandingkan dengan perfoma motor yang di tampilkan oleh yamaha Vmax ini. Demikianlah informasi mengenai Harga Yamaha Vmax dan Spesifikasinya, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi semua. “SALAOTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement