Harga Audi A4 Dan Spesifikasi Terbaru Desember 2016

Harga Audi A4 – Jika sobat mengginginkan mobil keren dengang platform dari eropa maka audi menjadi plihan tepat, pabrikan asal jerman ini juga memiliki perusahaan besar Ducati dan Lamborghini ini memiliki cap sebagai salah satu brand produksi mobil salah mewah dan juga mobil sport, selain itu pabrikan milik group Volkswagen sejak tahun 1966, Nama Audi sendiri merupakan nama dari pendirinya yakni August Horch yang di terjemahkan dalam bahasa latin “Audi” atau mendengarkan.

Advertisement

Mobil yang awal kemunculanya pada pertengahan tahun 2015 mobil seperti yang kita tahu audi merupakan mobil impian kaum adam, hampir dari setiap sisi mobil ini memiliki banyak keunggulan dan hampir tidak mempunyai celah, yang menjadi kendala adalah harga audi yang cukup tinggi hal ini tdak lepas dari mobil eropa yang biasanya masih CBU yang membuat harga audi a4 cukup melambung, dari segi desain audi a4 banyak mencerminkan mobil elegant dan sangat premium.

Dengan kecepatan mesin mencapai 125 PS, sedangkan untuk torsi maksimum Audi a4 mencapai 320 Nm pada putaran kecepatan 3500rpm, selain itu meskipun cepat Audi a4 juga memiliki akselerasi yang sangat baik, untuk maslah tampilan layaknya mobil ini hampir tidak mempunyai celah hampir pada setiap sisi merupkan rancangan terbaik yang nampaknya Audi a4 dirancang dengan matang disini hampir terilihat dari semua segi, so buat semua sobat yang mengiginkannya nampanya tidak perlu berpikir ulang.

Mobil ini juga dapat dipacu pada kecepatan 100 km/jam pada waktu 8,3 detik, pada sistem transmisi sudah menggunakan transmisi otomati sehingga terasa sangat nyaman saat dipakai pada jalur on road, hal ini dilenkapi dengan transimi 6 percepatan, serta di tunjang dengan sisitem pegereman terbaik saat ini yakni sistem pengereman jenis ABS yang merupakan pengereman yang lebut namun tetap pakem, untuk harga Audi A4 dibandrol dengan harga 645 jutaan pada seri paing murah, nah berikut adalah Harga Audi a4 Dan Spesifikasi Terbaru :

Spesifikasi Dan Harga Audi A4

Spesifikasi Dan Harga Audi A4

Spesifikasi Dan Harga Audi A4

Spesifikasi Audi A4

Mesin
  • Tipe mesin : K3-VE, DOHC VVT-i, 4 Silinder segaris, 16 Katup1.8 liter turbocharged with intercooler, DOHC in-line four-cylinder gasoline engine with FSI® direct injection, variable valve timing and Audi valvelift system
  • Kapasitas Silinder : 1,798 cc
  • Daya Maksimum :  211ph / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum :  258 lbt/4.400 rpm
  • Transmisi : Auto / 58 Kecepatan M/T
  • Sistem Kemudi : Transmission electronic contro
Dimensi
  • P X L X T : 4717 x 1825 x 1406 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1050/895 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,809 mm
  • Jarak Terendah : 160 mm
  • Kapasitas Tangki : 65 L
  • Kapasitas Tempat Duduk : 5  orang
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Front coil springs
  • Suspensi Belakang : Rear coil springs
  • Rem Depan : Cakram ABS
  • Rem Belakang : Cakram ABS
  • Ukuran Ban : 225/50HR17.0
Review Audi A4

Review Audi A4

Desain Dimensi

Advertisement

Pada dimensi Audi A4 tampil dengan desain mobil elegant car hal ini terlihat pada bagaian depan yang tampil sangat khas dengan logo audi pada pada bagian tengah front grill yang berlapiskan chrome, untuk front grill sendiri terlihat memiliki chrome yang yang kecil, beralih pada headlamp yang sudah menggunakan led lamp yang membuat pandangan akan terasa lebih terang pada malam hari, untuk fog lamp terdapat pada bagaian bawah headlamp yang memiliki desain cukup unik lain dari pada yang lain bahkan terlihat sangat pas dengan desain headlamp.

Pada bagian samping tidak terlihat aksen yang mencolok dan terkensan biasa hanya terlihat ground cleaernce yang tidak terlalu rendah, pada bagaian belakang nampak bumper belakang yang terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan bumper depan, namapak juga sirip hiu pada bagaian atas mobil yang berfungsi sebagai antena, serta logo audi pada bagian tengah, mobil ini sendiri memiliki Panjang 4717 mm dengan lebar 1826 mm dan tinggi 1406 mm, untuk jarak poros roda 2,809 mm dan memiliki berat kosong 1300 kg.

Dapur Pacu

Selanjutnya pada sektor dapur pacu Audi A4, telah disediakan mesin bertipe 1.8 liter turbocharged with intercooler, DOHC in-line four-cylinder gasoline engine with FSI® direct injection, variable valve timing and Audi valvelift system dengan kapasitas silinder 1,798 cc,  Menariknya, mobil ini dilengkapi sistem pembakaran yang sangat manatap namun tetap hemat pemakaian bahan bakar. Mesin tersebut tentunya memiliki performa maksimal khas mobil eropa yang memiliki power max, dan terbukti mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 211 ps pada putar 6.000 rpm, dan menghasilkan torsi mencapai 258 lbh/ 4.400 rpm.

Advertisement

Mesin mobil Audi A4 memang memiliki kapasitas silinder cukup baik, akan tetapi mesin tersebut membuat mobil ini lebih hemat pemakaian konsumsi BBM. Apalagi didalamnya juga disediakan teknologi Electronic Fuel Injection yang otomatis mampu memaksimalkan performa mesin agar lebih bertenaga dan lebih irit. Kemudian untuk sistem transmisinya, sudah disediakan transmisi otomatis dengan 5 percepatan, dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan. Selain itu, disediakan pula tangka bahan bakar yang siap menampung BBM mencapai 65 liter dapat dikatakan cukup besar ya sob.

Interior Audi A4

Interior Audi A4

Suspensi Dan Kaki Kaki

Dengan sudah menggunakan sistem kemudi jenis Transmision Electronic Control ditopang dengan susoensi depan menggunakan suspensi jenis Front Coil Springs, serta pada bagaian belakang menggunakan Rear Coil Springs nampaknya suspensi merupakan hal yang menjadi penyempurna, dengan suspensi yang baik tentunya membuat soat semakin nyaman berada di dalam mobil, suspensi jenis ini merupakan suspensi khas mobil eropa, seperti kita ketahui mobil-mobil eropa memiliki kekuatan dari segi mesin.

Kenyamanan berkendara menjadi hajib apabila kita membeli sebuah mobil, dan kami jamin Audi A4 sudah memilikinya. Namun sayangnya faktor harga yang mencapai setengah milyar membuat pecinta audi hanyalah kalangan premium, denga menggunakan sistem transmisi 8 speed serta menggunakan CVT pada sistem transmisi memperkuat segi suspensi serta akselerasi dari Audi A4 yang namapaknya tidak memiliki celah dan menurut kami suspensi dari Audi A4 dapat dikatakan sempurna.

Fitur 

Akan menjadi sia-sia rasanya jika mobil mahal ini tidak memiliki banyak fitur pelangkap, nampknya hal ini tidak berlaku pada Audi A4 yang sudah dilengkapi dengan Dual AC yang berfentilasi, sensor hujan dan leather set, dari segi keamanan fitu wajib sudah dimiliki seperti Imobilizer, airbags, Sensor parkir dan ada juga sistem pengereman ABS, Tidak ketingggalan fitur Immoblizer dengan alarm juga dimiliki mobil ini, sehingga mampu meminimalisir terjadinya pencurian.

Harga Audi A4

Harga Audi A4

Daftar Harga Audi A4

Harga Audi A4 1.8 FSI
  • Rp. 645.000.000,-
Harga Audi A4 1.8 FSI PI
  • Rp. 715.000.000,-
Harga Audi A4 1.8 FSI PI A/T
  • Rp. 750.000.000,-
Harga Audi A4 1.8 FSI PI A/T Velg 19
  • Rp 780.000.000,-
Harga Audi A4 CBU Version
  • Rp 745.000.000,-
Harga Mobil Audi A4

Note :

  • Harga Audi A4  merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga Audi A4 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan perbedaan harga Audi A4 dengan harga diatas
  • Tabel Spesifikasi Diatas Merupakan Audi A4 1.8 Turbo FSI

Seperti Dengan fitur yang lengkap serta memiliki banyak fitur unggulan tak salah rasanya jika Audi membandrol mobilnya dengan harga yang cukup tinggi hal ini layaknya sangat pas jika melihat spesifikasi dari Audi A4 serta beragam fitur unggulan laninnya, kesan premium dari tampilannya juga akan menambah kepercayaan diri si pemakai, menwarkan 6 macam varian Harga dari adui A4 dengan harga paling murah 645 jutaan dan paling mahal mencapai 820 jutaan tentunya merupakan varian terlengkap dari audi a4.

Audi mendesain Audi A4 dengan sangat baik, dari semua sisi sangatlah istimewa,baik dari segi mesin, suspenis maupun fitur pelengkap hampir dikatakan tanpa celah. Selain itu, harga Audi A4 yang sangat premium membatasi para pecinta otomotif tanah air untuk memilikinya. Bagiamana apakah sobat otomotif tertarik membelinya setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Audi A4 yang kami sampaikan kali ini ?. Silahkan datangi dealer Audi terdekat untuk menjajal langsung ketangguhan mobil ini. “Salam Otomotif”.

Advertisement

Advertisement