Harga Yamaha MT-25 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Yamaha MT-25  – Kendaraan merupakan alat transportasi yang sangat di buthkan oleh semua orang, bahkan tak sedikit yang memilikinya. Seiring berganti tahun, banyak perusahaan motor yang mengeluarkan motor dengan teknologi yang canggih dan juga desain yang sangat bagus. Dan belum lama ini yamaha sudah mengeluarkan motor yamaha R25 yang sangat sukses di pasaran otomotif. Dan belum lama ini terdengar bahwa yamaha akan mengeluarkan motor terbarunya yang tidak kalah bagusnya dengan yamaha R25, yaitu yamaha MT- 25.

Advertisement

Yamaha MT-25 merupakan motor yang berjenis Naked stret dan juga desain yang di miliki yamaha MT-25 juga hampir sama dengan yamaha R25 . Pihak yamaha sendiri tidak terlalu banyak merubah motor yamaha MT-25 ini dan hampir sama dengan yamaha R25 yang sudah sukses di pasaran otomotif. Dari segi mesinnya memang sama dengan yamaha R25, motor yang mempunya mesin 250 cc ini juga terdapat beberapa tambahan teknologi yang bertujuan untuk membuat motor lebih gagah dan tentunya nyaman saat anda bekendara.

Dengan keberhasilam Yamaha R25, yamaha sendiri sangat yakin dengan kehadiran Yamaha MT-25 ini akan lebih mendobrak dari sebelumnya. Seiring bergantinya tahun para pecinta otomotif di masa sekarang banyak yang yang lebih tertarik dengan motor yang begaya stret fighter. Dengan keluarnya Yamaha MT-25 ini dapat meminimalis biaya, karena di Yamaha MT-25 ini sudah di desain dengan gaya stret fighter. Yamaha sendiri yakin sekali bila adik yamaha R25 ini akan mendominasi di jenis motor 250 cc dari motor motor yang lainya.

Di lihat dari desainya Yamaha MT-25 ini sudah terlihat sangat gagah serta di lengkapi dengan full cutom ini yang membuat motor ini berbeda dari motor yang sebelumnya. Yamaha sendiri membekali Yamaha MT-25 ini denga mesin DOHC 8- Valves. Untuk anda para pecinta otomotif tentunya sudah tidak sabar ingin sekali mengetahui lebih dalam tentang motor yang satu ini. Dan seperti yang sudah saya bilang tadi di atas Yamaha MT-25 ini telah di beri beberapa teknologi serta desain yang berbeda. Baiklah pada kali ini saya akan memberikan spesifikasi dan harga Yamaha MT-25 di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha MT-25

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25

 Spesifikasi Yamaha  MT-25

Mesin
  • Tipe Mesin : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
  • Silinder :  2 silinder / Tegak
  • Diameter x Langkah :  60,0 x 44.1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
  • Daya : 26,5 kW / 12000 rpm
  • Torsi : 22,6 Nm / 10000 rpm
  • Strarter : Elektrik starter
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas Oli Mesin : Total : 2,4L, Berkala : 1,8L, Ganti
  • Sistem Pembakaran : Fuel Injection
  • Tipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
Dimensi
  • PxLxT : 2090 mm X 745 mm X 1.035 mm
  • Berat : 165 kg
  • Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 160 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
  • Kapasitas tangki : 14L
Rangka
  • Tipe Rangka : Diamond
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Swing Arm
  • Ban Depan : 110/70-17M/C (54S)
  • Ban Belakang : 140/70-17M/C (66S)
  • Rem Depan : Single Disc Brake
  • Rem Belakang : Single Disc Brake
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI
  • Battery :  GT28V
  • Tipe Busi : NGK/CR9E

Review Yamaha MT-25

Review Yamaha MT-25

Desain dan dimensi

Untuk pertama saya awali dengan desain luarnya, Mungkin anda sudah bisa membayangkan betapa gagahnya tampilan Yamaha MT-25 ini, bila anda sudah melihat yamaha R25. Bila anda melihat dari depan akan terlihat lebih sangar karena dari yamaha telah mendesain headlight yang membentuk lancip ke bawah sehingga  bila lampu menyala pada waktu malam hari akan tampak terlihat mewah dan untuk lampu belakangnya masih menggunakan desain Yamaha R25 yang simpel dan terlihat mewah.Dan juga di tambahnya air shroud pada depan tangki Yamaha MT-25 yang berguna sebagai pendingin kedua setelah liquid cooled. Untuk tangki sendiri yamaha mendesain inovasi terbaru dari sebelumya yang sudah di miliki oleh yamaha.

Advertisement

Kemudian kita beralih ke speedometer, karena masih saudara Yamaha R25. Desain speedometernya sama seprti desain Yamaha R25 yang terdapat 3 bagian. Pada speedometer Yamaha MT-25 memiliki berapa bagian, bagian sebelah kanan menunjukan temperatur mesin, jam, dan suhu mesin lalu pada bagian tengah merupakan penunjuk kecepatan dan rpm analog pada saat anda berkendara, kemudian bagian sebelah kiri terdapat indikator netral pada gigi, lampu utama dan lampu sein. Tentunya anda dapat mengontrol keadaan motor anda pada saat berkendara, karena pada speedometer terdapat bebrapa bagian yang sangat penting untuk anda ketahui.

Pada rangka Yamaha MT-25 ini tidak jauh berbeda dengan Yamaha R25, pada rangka Yamaha MT-25 memiliki bentuk dengan panjang 2090 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1035. Pada sasis MT-25 ini masih tetap mengunakan rangka diaomond dan berwarna biru serta memancarkan sporty. Bila anda berkendara pada motor ini, anda harus exstra hati hati karena motor ini agak lebar serta mempunya bobot yang lumayan berat yaitu 165 kg. Walaupun motor ini mempunyai berat lebih, anda tidak perlu khawatir. Karena pada MT-25 ini  sudah menggunakan desain Naked strrer sehingga sangat mudah untuk menyalip dengan cepat dan lincah. Tentunya akan memberikan kenyamanan saat anda berkendara.

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

Performa mesin

Selanjutnya kita menelusuri ke bagian yang penting yaitu dapur pacu mesin Yamaha MT-25 yang akan mendobrak pasaran otomotif. Untuk mesin yanga digunakan pada motor Yamaha MT-25 ini, yamaha menggunakan mesin yang hampir sama dengan Yamaha R25. dengan di terapkannya mesin 2 silinder tegak dengan tipe 4 langkah DOHC 8-Valve yang berkapasitas 250 cc  tentunya pihak yamaha sangat yakin mampu bersaing dengan yang lainnya. Pada motor ini mampu berjalan dengan diameter 60,0 x 44.1 mm, mesin yang berkapasitas besara ini dapat memacu sampai kecepatan 26,5 kW setiap 12000 rpm, sedangkan untuk torsinya, MT-25 dapat meraih angka 22,6 Nm / 10000 rpm.

Pada Bagian tranmisi Yamaha MT-25 menggunakan tipe kopling manual, sedangkan untuk bagian tranmisinya dengan jenis tipe transmisi Constant mesh 6-speed dengan pola 1-n-2-3-4-5-6.Pada sistem pembakaran, pihak yamha mengunakan Fuel Injection (FI) yang mampu bekerja secara maxsimal terhadap pembakaran bahan bakar secara sempurna. Karena pembakaran yang sempurna dapat berpengaruh besar terhadap performa kecepatan pada motor ini. Memang mesin pada motor ini tergolong mesin yang besar, tentunya panas yang akan di hasilkan pun akan lebih panas dari motor biasa, oleh sebab itu yamaha akan menggunakan Liquid Coolled panas yang terdapat pada motor ini akan tetap stabil.

Advertisement

Rangka Dan Suspensi

kemudian kita beralih ke bagian kaki kaki. Pada bagian kaki kaki Yamaha MT-25 ternyata masih sama seperti Yamaha R25, pada bagian depan menggunakan suspensi teleskopic yang berdimensi 41 mm, sedangkan untuk suspensi bagian belakang pada Yamaha MT-25 menggunakan mono cross. Kedua suspensi yang di terapkan pada Yamaha MT-25 ini sudah teruji pada kondisi jalan yang berlubang maupun pada belokan yang sangat tajam sekalipun. Untuk rangka MT-25 ini menggunakan tipe Diamond, kemudian pada roda. Yamaha menggunaka velg 17 inci dan tapak lebar yang berfungsi mengoptimalkan motor saat kecepatan tinggi maupun rendah. Dan ini merupakan salah satu daya tarik dari motor Yamaha MT-25.

Untuk anda yang menyukai otomoti tentunya tidak ingin melewatkan bagian yang satu ini yaitu bagian pengereman tentunya dari yamaha sendiri akan menerapkan pengereman pada Yamaha MT-25 ini yaitu dengan model doble disc brake yang akan di gunakan pada bagian depan dan belakang. Sistem pengereman double disc brake ini dapat bekerja secara maksimal dan dapat mengoptimalkan pengereman bila motor ini pada kecepatan tinggi maupun pada tikungan tajam sekalipun. Dan soal kenyamanan saat berkendara, yamaha akan mengunakan model split seat yang di bagi menjadi dua bagian pada tempat duduk Yamaha MT-25  sehingga dapat memberikan kenyamanan saat berkendara.

Kelistrikan

Setelah banyak sekali mengulas tentang mt-25, tentunya tidak lupa pada bagian kelistrikan. Untuk yamaha sendiri menerapkan sistem pengapainnya pada mt-25 dengan tipe TCI, sistem ini sangat berguna untuk membantu kinerja mesin supaya lebih sempurna. Selain itu juga mt-25 di lengkapi dengan baterai bertype GT28V, dengan busi berjenis NGK/CR9E. Dan pada bagian starternya yamaha sendiri memasangkan dengan system elektrik starter. Setelah asik mengulas spesifikasi mt-25, sobat otomotif tentunya belum puas bila anda belum tahu harga yamaha mt-25 ini yang memiliki spec yang bagus . Untuk mengetahui tentang harga yamaha mt-25, sobat otomotif bisa lihat tabel harga yamaha mt-25 di bawah ini.

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25

 

Harga Yamaha MT-25

Harga Baru
  • Rp.46.000.000
Harga Bekas
Harga Terbaru

Note

  • Harga yanaha MT-25 di atas merupakan On The Road jakarta
  • Harga yamaha MT-25 di atas sewaktu waktu dapat berubah
  • Harga yamaha MT-25 setiap daerah berbeda beda

Tentunya anda sangat puas setelah membahas semua tentang Yamaha MT-25, dan di lihat dari desain dan teknologi yang di terapakan pada Yamaha MT-25, dan harga yamaha mt-25 yang berkapasitas 250 cc  ini di bandrol seharga 46 jutaan ini, harga yamaha mt-25 memang pas karena termasuk motor sport serta sudah di desain Naked Stret. Baiklah untuk melihat selengkapnya, anda bisa langsung saja melihat tabel harga Yamaha klik di bawah ini.

Baca Juga : Harga Yamaha Mio J Dan Spesifikasi

Bagi sobat otomotif yang ingin sekali memiliki Yamaha MT-25 ini, sobat otomotif bisa pesan atau langsung ke dealer dealar di sekitar tempat tinggal anda dengan harga yamaha mt-25 yang agak berselisih di setiap dealernya. Baiklah sahabat otomotif, sekian ulasan Harga Yamaha MT-25 Dan spesifikasi dari otomaniac.com. Semoga ini menjadi pemacu untuk anda yang sangat mencintai otomtif dan ingin memilkinya. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement