Harga Vespa 946 Red Dan Spesifikasi Terbaru November 2017

Advertisement

Harga Vespa 946 Red – Belum lama ini tepatnya di bulan November 2017 Piaggio Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari Vespa legendaris mereka yakni Vespa 946 Red, yang mana motor terbaru milik Piaggio ini hadir dalam unit yang terbatas, hadirnya Vespa 946 Red juga yang sebelumnya juga sudah ada varian standarnya membuat banyak pencinta motor asal Italia ini Penasaran atas desain dan beberapa rubahan baru yang nantinya akan ada pada Vespa 946 Red.

Vespa 946 Red ini sendiri akan dipasarkan di seluruh dunia dengan stok terbatas, bahkan Piaggio mengklain hasil penjualan motor ini per unit akan di sumbangkan sekitar Rp 2 jutaan untuk memerangi penyakit AIDS, seluruh body Vespa 946 Red sendiri kabarnya terbuat dari besi yang membuatnya terlihat dan terasa sangat kokoh, desain dai Vespa 946 RED sendiri dikabarkan terinsirasi dari MP6 Prototype yang dikembangkan Piaggio, untuk lebih lengkapnya berikut adalah Review Lengkap kekurangan kelebihan serta Spesifikasi Dan Harga Vespa 946 Red selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Vespa 946 Red

Spesifikasi Dan Harga Vespa 946 Red

Spesifikasi Dan Harga Vespa 946 Red

Spesifikasi Vespa 946 Red

Mesin
Tipe4-stroke, SOHC
Kapasitas125 cc
Diameter Langkah52 mm x 68.6 mm
Rasio Kompresi11.5:1
Power Max
Torsi Max
Filter UdaraReplacement Air Filter
Sistem Bahan BakarDirect Injection
Kontrol EmisiCatalytic Converter
Sistem PelumasWet Sump
Bodi
P x L x T1,965 x 851 x 1,390 mm
Berat Isi172 / 174 kg (ABS)
Wheelbase1405 mm
Kapasitas Tempat2 Orang
Kapasitas oli0.5 Liter
Kapasitas tangki14 L
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaWelded Reinforcement
Suspensi depanSpring Coil
Suspensi belakangAdjustable Arm
Roda110/70 R12 dan 130/70 R12 Tubelese
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Fitur
Fitur
  • Headlamp Hologen
  • Indikator Lampu
  • Adjustable HeadlightS
  • Lampu Belakang LED
  • ABS
  • Pass Switch
  • Ban Tubelese
Review Vespa 946 Red

Review Vespa 946 Red

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Vespa 946 red merupakan vespa edisi terbatas yang dijual di berbagai negara, pilihan warna merah semakin tegas berkat salah satu tujuan utama hadirnya Vespa 946 red ini untuk memberikan donasi untuk perang terhadap penyakit Aids di berbagai negara, Desain nya sendiri terlihat sangat modern dari bagian depan dan belakang, yang semakin mencolok dengan pilihan warna merah dan sedikit warna chrome demi memberikan aksen premium berkelas pada pada motor mahal ini.

Sementara itu skuter premium ini memiliki ukuran panjang motor sekitar 1.965 mm dengan lebar motor 730 mm dan tinggi yang mencapai 1,390, selain itu yang akan membuat motor ini menjadi lebih seimbang dalam melakukan akaselerasi dan manuvernya. Disisi lain pengendara juaga akan dimanjakan dengan pijakan kaki yang cukup lebar yang akan membuat pengendara lebih nyaman dan tidak mudah lelah dalam berkendara menggunakan skuter ini. Terlebih skuter vespa 946 red ini juga memiliki disain jok yang lain dari yang lain dan tidak bisa kita jumpai di seri Vespa lainnya.

Selain itu Vespa 946 red didesain dengan begitu baik oleh para desainer terkemuka yang memadukan desain yang penuh dengan seni, selain itu body motor ini juga akan menggunakan material besi berkualitas terbaik material besi memberikan kesan kokoh dan akselerasi yang sangat baik, Piaggio juga membekali motor terbartunya ini dengan aksesoris yang sayangnya dijual terjual terpisah.

Advertisement

Dapur Pacu

Dengan harga vespa 946 yang kebih dari hampir 200 juta rupiah membuat pihak piaggio melengkapi produk motor vespa type 946 ni dengan perfoma mesin yang berkualaitas tinggi. Skuter yang dilengkapi dengan kapasitas mesin 125 cc ini memikiliki jenis mesin L.M.E. 4 tak dengan silinder tunggal yang memiliki 3 katup dengan 2 katup masuk dan 1 katup keluar. Jenis mesin tersebut mempu menghasilkan power yang lebih bertenaga dan torsi yang cukup besar yang mempu membuat skuter ini melesat dengan kecapatan maksimum sebesar 93 km/jam.

Selian itu skuter vespa 946 red ini juga dilengkapi dengan teknologi Injeksi sebagai sistem bahan bakarnya yang akan membuat skuter ini menjadi lebih irit dan lebih bertenaga. Disisi lain skuter vespa 946 ini telah dilengkapi dengan sistem pendinginan berupa udara yang mampu menstabilkan suhu mesin pada skuter vespa 946 red ini. Kemudian untuk mempermudah pengendara dalam mengendarai skuter ini, vespa 946 Red ini telah dilengkapi dengan sistem transmisi automatic berjenis CVT. perfoma dapur pacu Vespa 946 red ini sangatlah unggul dan terasa sebanding dengan Harga Vespa 946 red yang dibandrol mahal.

Advertisement

Desain Vespa 946 Red

Desain Vespa 946 Red

Suspensi Dan Kaki-kaki

Pada bagian suspensi terlihat bahwa Piaggio membekali motor premiumnya dengan suspensi yang sangat pas untuk sebuah Vespa, dimana untuk memberikan kenyamanan berkendara Vespa akan menggunakan suspensi depan Spring Coil yang dijamin akan memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara, selain itu ada juga suspensi belakang Adjustable Arm, dimana kedua jenis suspensi tersebut akan memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara di jalan yang rata.

Pada bagian roda sendiri Vespa 946 Red ini akan dibekali dengan roda depan berukuran 110/70 R12 dan untuk roda belakang berukuran 130/70 R12, sedangkan untuk meningkatkan perfomanya Roda Vespa 946 Red ini akan menggunakan ban Tubelese yang terkenal lebih awet dibandingkan ban standar, senada dengan harga Vespa 946 Red yang fantastis motor ini juga akan dibekali dengan fitur penggereman ABS, skuter asal italia ini juga akan dilengkapi dengan ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda pada bagian belakang tergelincir.

Fitur

Harga Vespa 946 Red yang mahal membuat motor ini wajib memiliki fitur-fitur terbaik dalam keselamatan dan juga pelengkap seperti keamanan dan Hiburan, hal ini juga bisa terlihat dengan adanya headlamp yang menggunakan lampu Hologen yang siap memberikan pencahayaan yang maksimal saat sobat berkendara di malam hari, selain itu ada juga fitur Stability Control guna memberikan akselerasi yang lebih.

Sedangkan utuk fitur kesematan sendiri layakanya motor Premium lainnya Vespa 946 Red akan dibekali dengan penggereman dengan fitur ABS, guna memberikan penggereman terbaik di segala kondisi, ada juga fitur seperti Pass Switch yang tertanam pada Vespa 946 Red,ada juga fitur ASR traction control yang mencegah ban belakang tergelincir,  selain beberapa fitur lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu motor ini juga memiliki rangka dan Body yang sangat kokoh terbuat dari Besi yang kuat. selain itu masih banyak lagi fitur unggulan motor ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Harga Vespa 946 Red

Harga Vespa 946 Red

Daftar Harga Vespa 946 Red

Harga Vespa 946 Red Baru
  • Rp 199.000.000
Harga Vespa 946 Red Terbaru

Note :

  • Harga Vespa 946 Red diatas merupakan harga OTR wilaya Surabaya
  • BBN menyesuaikan harga Vespa 946 Red karena aturan dan ketetapan di tiap-tiap kota berbeda-besa
  • Harga Vespa 946 Red diatas bersifat tentatif dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitauhan dahulu

Dengan desainnya yang artistik tersbut sudah barang tentu membuat motor ini dibandrol dengan harga super mahal, betul saja dimana Piaggio Indonesia membandrol skuter terbarunya ini dengan harga Rp 199 jutaan untuk OTR Jakarta, bagi sebagian orang tentunya harga segitu sudah sangat mahal namun tentunya tidak untuk para pecinta Vespa, Vespa 946 Red sendiri merupakan edisi terbatas dan hanya dijual dalam satu pilihan tipe.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Vespa S 125

Meskipun bandrol Harga Vespa 946 Red sangat mahal namun Vespa juga menjual Aksesoris motor ini terpisah, sebut saja tas kulit yang bisa diletakkan di bagian belakang motor, topi, hingga gelas berlogo Vespa Red yang bisa sobat dapatkan di delaer Piaggio terdekat, Namun harga yang mahal tersebut terbayar tuntas dengan perfoma motor yang tangguh yang di bawa oleh vespa 946 ini. Demikian informasi mengenai Harga Vespa 946 Red dan Spesifikasinya Semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang berrencana membeli motor ini.

Advertisement

loading...