Harga Honda CB125R Dan Spesifikasi Terbaru November 2017

Advertisement

Harga Honda CB125R – Disaat ramainya gelaran EICMA 2017 ternyata sangat dimanfaatkan Honda untuk memperkenalkan beberapa varian motornya, salah satu yang sempat menyita perhatian adalah Honda CB125R, dengan hadrinya motor ini tentunya akan semakin mermaikan keluarga Honda CB Series yang juga sebelumnya motor ini mewarisi desain dari Honda CB1000R yang notabene hadir dalam dimensi yang lebih besar, sedangkan secara fitur Honda CB125R ini sama dengan yang dibawa Honda CBR300R.

Motor yang kabarnya baru akan dijual pada periode tahun 2018 ini membawa tag line “Neo Sport Cafe”, desainnya yang klasik bisa langsung sobat lihat pada bagian depan motor yang mana akan menggunakan desain headlamp yang membulat, meskipun membawa desain yang terbilang klasik motor ini masih akan menggunakan lampu LED, motor ini juga terlihat kekar dengan penggunaan suspensi Upside Down selain juga memberikan tampilan yang semakin membuatnya terlihat gagah, untuk lebih lengkapnya berikut adalah Review kelebihan kekurangan serta Spesifikasi Dan Harga Honda CB125R Terbaru selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Honda CB125R

Spesifikasi Dan Harga Honda CB125R

Spesifikasi Dan Harga Honda CB125R

Spesifikasi Honda CB125R

Mesin
TipeSilinder tunggal 4-stroke 2-katup berpendingin cairan
Kapasitas125cc
Daya Maksimum9.8kw / 10000 rpm
Torsi Maksimum10Nm / 8000 rpm
Diameter X Langkah58 mm x 47.2 mm
Rasio Kompresi11.0: 1
Sistem Bahan BakarInjeksi bahan bakar elektronik PGM-FI
StarterElectric
Transmsi6-speed
Bodi
Dimensi (P x L x T)2015 mm x 820 mm x 1055 mm
Berat126 kg
Tinggi Tempat Duduk816 mm
Jarak Terendah ke Tanah140 mm
Jarak Sumbu Roda1345 mm
Kapasitas tangki10 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Opsi PenggeremanFront & rear independent ABS dengan IMU
Suspensi depanGarpu terbalik teleskopik 41mm
Suspensi belakangPeredam tunggal
Ban Depan110 / 70R17M / C 54H
Ban Belakang150 / 60R17M / C 66H
Rem DepanDiscs
Rem BelakangDisc

Review Honda CB125R

Review Honda CB125R

Review Honda CB125R

Desain Dan Dimensi
Yang pertama kita akan membahas menggenai desain dan detail Honda CB125R, dimana terlihat honda akan membuat trend baru nih sob dimana honda akan kembali menghidupkan tren motor dengan headlamp yang berdesain membulat, langkah Honda ini pastinya perlu diapresiasi dimana dengan desainnya tersbut terasa sangat pas dengan tamnpilan keseleuruhan body yang dibawa Honda CB125R.

Advertisement

Desainnya terlihat gagah dan kekar meskipun hanya menggunakan mesin 125 cc, namun perlu sobat ketahui desain motor ini mengingatkan kami kepada Honda Exmotion yang sebelumnya sudah kami ulas, namu terlepas dari itu jika nanti motor ini akan mengaspal maka sudah pasti bakalan menjadi trand maker, dengan Harga Honda CB125R yasng kabarnya cukup mahal untuk motor 125 cc motor ini akan hadir dalam 3 pilihan warna menarik yakni Merah, Hitam dan Putih.

Tidak hanya sampai disitu saja, untuk sistem rangka Honda CB125R ini telah menggunakan sistem rangka yang kuat dengan jenis Inner Diamond Pivot Frame. Rangka tersebut sangat kuat dan juga kokoh namun tetap ringan sehingga mampu menopang beban yang cukup berat. sednahgkan untuk ukuran dimensi yang sangat pas dan cocok untuk sebuah motor sport memiliki panjang motor 2.015 mm dan lebar motor yang mencapai 820 mm serta tinggi 1.055 mm membuat motor ini menjadi lebih mudah dikendarai. apalagi dengan tinggi jok yang hanya 816 mm.

Honda CB125R tampil begitu memikat masikipun hanya dibekali dengan mesin yang kecil, nyatanya dengan desainnya yang “Naked” membuatnya bisa menjadi solusi untuk sobat yang ingin membeli motor disegment tersbut namun masih terkendala dengan harganya, karena seperti kita ketahui motor di segment terbsut dibandrol dengan harga cukup mahal, selain memiliki tampilan dan dimensi yang apik motor ini juga akan dibekali dengan bergam fitur yang akan semakin mempermudah aktifitas sobat dalam berkendara.

Advertisement

Dapur Pacu

Beranjak pada sektor dapur pacu nih sob, dimana Honda CB125R akan dibekali dengan mesin dengan tipe Silinder tunggal 4-stroke 2-katup berpendingin cairan, dimana mesik dengan kapasitas 125 cc tersbut nantinya akan mampu menghasilkan power maskimal 9.8kw pada putaran mesin 10000 rpm, serta untuk torehan torsinya sendiri 10Nm pada 8000 rpm, tenaganya yang besar tersbut akan disalurkan kedalam transmisi 6 percepatan. dengan Harga Honda CB125R yang cukup mahal tersbut motor ini juga akan dibekali hanya dengan starter Electrik saja.

Fitur Honda CB125R

Fitur Honda CB125R

Motor yang memiliki diameter X Langkah 58 mm x 47.2 mm juga akan menggunakan sisitem suplai bahan bakar Injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI, sudah pasti akan membuat konsumsi bahan bakar motor ini sangat bisa terkontrol, sobat nantinya tidak usah bolak-balik mengisi bahan bakar motor dimana untuk kapasitas bahan bakar sendiri Honda CB125R memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 10 Liter, sedangkan untuk rasio kompresi yang dihasilkan motor ini adalah 11.0: 1.

Advertisement

Suspensi dan Kaki-kaki

Menggunakan Rangka Inner Diamond Pivot Frame yang kuat membuat Honda CB125R motor ini terlihat besar dan gagah bahkan jika di bandingkan dengan Cb150r yang sudah terlebih dijual di Indonesia maka motor ini terlihat lebih besar, dengan rangka yang besar motor ini mempunyai kesimbangan yang cukup baik, dengan rangka yang besar membuat motor ini terlihat sporty dengan desain modern, dimana rangka yang sama yang digunakan Honda CB300R.

Kemudian untuk bagian kaki-kaki dimana dengan Harga Honda CB125R yang kemunkinan akan cukup mahal akan menggunakan kaki-kaki yang tergolong kokoh dengan daya redam tinggi, apalagi digunakannya tipe Upside Down untuk suspensi depan dan monoshock di bagian belakang sehingga pengendara mudah mengendarai pada saat melewati jalan yang tidak rata, Sedangkan untuk kemanannya,Honda CB125R akan dibekali dengan rem Double disc disisi depan dan belakang, yang disertai ban tubeless dengan daya cengkram tinggi di segala kondisi jalan. selain itu jangan lupakan juga adanya fitur penggereman tambahan ABS tentunya akan membuat pengendara lebih aman dalam melakukan penggereman dalam beragam kondisi.

Fitur

Honda CB125R meskipun akan dibekali dengan mesin yang terbilang kecil namun Honda tidak lupa akan membekali motornya dengan beberapa fitur unggulan, salah satunya bisa sobat rasakan dengan adnaya penggereman ABS yang membuat motor ini mampu menggerem dengan baik pada berbagai macam kondisi, sudah dapat dipastikan juga Honda CB125R akan menggunakan ban Tubelese yang terkenal lebih awet dibandingkan dengan ban biasa.

Motor terbaru yang diperkenalkan Honda ini sebenarnya hampir sama dengan Honda Exmotion yang sebelumnya diperkenalkan di Thailand, hal ini juga bisa terlihat dengan beberapa komponen yang hampir sama, dibagian kenalpot Honda membekali motornya dengan kenalpot Underbelly yang mampu memberikan tambahan perfoma dan suaranya di jamin akan sangat baik. fitur lain yang juga tidak bisa sobat lupakan pada motor ini adalah dengan sudah adanya lampu LED dibagian headlamp, selain itu masih banyak lagi fitur andalan yang belum bisa kami sebutkan satu persatu.

Harga Honda CB125R

Harga Honda CB125R

Daftar Harga Honda CB125R

Harga Honda CB125R Baru
  • Rp –
Harga Honda CB125R Bekas
  • Rp –
Harga  Terbaru : Daftar Harga Motor Honda

Note :

  • Harga Honda CB125R diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Kemungkinan besar harga Honda CB125R ini masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda penjual dan beda daerah pasti beda pula harga Honda CB125R tersebut

Belum ada kabar dan kepastian menggenai Harga Honda CB125R karena motor ini kabarnya baru akan dijual pada medio tahun 2018, motor keren milik Honda ini sendiri akan hadir dalam 3 pilihan warna menarik yakni Merah, Putih dan hitam. jadi untuk sobat yang penasaran menggenai harga Honda CB125R pastikan sobat selalu update informasi harga motor ini di Otomaniac karen akan selalu kami update informasi menarik menggenai Honda cb125r.

Baca Juga : Harga Honda CRF150 Terbaru

Kemungkinan motor ini di jual di Indonesia masih sangat terbuka lebar, mengingat honda hanya memiliki Honda Ferza 125 yang berada di segment yang sama, hanya saja kemungkinan harganya akan cukup mahal dibandingkan dengan beberapa motor lain dikelas 125 cc, mengingat spesifikasi yang dibawanya sudah sangat menarik seperti sudah adanya penggereman ABS serta lampu Full LED, demikian review singkat kami menggenai Harga Honda CB125R Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang nantinya berrencana membeli motor ini.

Advertisement

loading...