Harga Terra e-Bike S750 dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Terra e-Bike S750 – Melihat kemajuan teknologi yang terus berkembang dari berbagai industri termasuk pada industri otomotif membuat salah satu pabrikan motor ternama Terra berhasil menghadirkan satu motor terbaru mereka bernama “Terra e-Bike S750” dimana motor ini merupakan motor yang sangat berbeda dari kebanyakan sepeda motor yang sudah ada saat ini, karena pabrikan motor asal Jepang ini membuat seri terbarunya ini sebagai motor yang di gerakan oleh listrik atau sering juga di sebut sebagai motor listrik.

Advertisement

Yah memang terbilang cenderung unik motor yang satu ini, pasalnya dari beberpa informasi yang kita tahu belakangan ini, kendaraan yang di gerakan oleh listrik kebanyakan merupakan kendaraan roda empat alis mobil, dengan hadirnya kendaraan ini sontak membuat masyarakat Indoensia kembali di hujani inovasi baru dan segara yang membuat sobat otomotif yang kebetulan sedang mencari motor beriniovasi baru bisa menjadikannya sebagai pilihan karena memang saat ini sudah tersedia di Indonesia.

Harga Terra e-Bike S750 memang bisa di bilang tak murah karena Pabrikan Jepang ini menghadirkannya ke pasar Indonesia dengan bandrol harga sekitar Rp 19 juta rupiah. Harga tersebut setidaknya membuat bayak masyarakat yang bertanya-tanya apa sih keunggulan terbaik dari motor listrik yang satu ini. Nah sebelum kita membahasnya mungkin sedikit perlu sobat otomotif ketahui bahwa kendaran ini juga merupakan kendaraan roda dua yang hadiar dengan mengusung konsep skuter.

Sebagai penyuplai kehadirannya di pasar Indonesia PT Jaya Mimika Lestari (JML) percaya bahwa kendaraan unik dan cenderung berbeda dari kendaraan skuter lainnya ini bisa cukup diminati masyarakat Indonesia, terlebih lagi dengan bandrol harga Terra e-Bike S750 yang di tawarkan tak begitu mahal. Nah bagi sobat otomotif yang tertarik dan penasaran dengan spesifikasi serta fitur dan keunggulan apa saja yang di miliki motor ini Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Terra e-Bike S750 terbaru berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Terra e-Bike S750

Spesifikasi dan Harga Terra e-Bike S750

Spesifikasi dan Harga Terra e-Bike S750

Spesifikasi Terra e-Bike S750

Mesin
  • Tipe Mesin : Elektrik With Pedal
  • Kecepatan Max : 50 km/jam
  • Jarak tempuh : 50km/charge
Dimensi
  • Panjang : 1,770 mm
  • Lebar : 680 mm
  • Tinggi : 1050 mm
  • Tinggi Jok : 730 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1200 mm
  • Jarak Terendah Ketanah : 120 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Double Suspension
  • Suspensi Belakang : Center Mono-Shock
  • Rem Depan : Drum
  • Rem Belakang : Drum
  • Ukuran Ban Depan : 16″-3.0
  • Ukuran Ban Belakang : 16″-3.0
Batterai
  • Tipe Baterai : 48V12Ah
  • Panjang Baterai : 1,770 mm
  • Lebar : 680 mm
  • Tinggi : 1,050 mm
  • Umur Baterai : 12,000 km
  • Waktu Pengisian (0-100%) : Sekitar 5 jam
Review Spesifikasi Terra e-Bike S750

Review Spesifikasi Terra e-Bike S750

Desain dan Dimensi

Advertisement

Menawarkan perbedaan yang cukup mecolok dari motor skuter pada umumnya menjadikan kendaran ini benar-benar cukup banyak mencuri perhatian jutaan pasang mata masyarakat Indonesia. Didesain dengan cukup minimasis namun tetap mempertahakan desain beraura futuristik dengan panjang 1,770 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1050 mm membuatnya begitu terlihat mungil dan pastinya siap untuk memberikan kemudahan pada setiap pengendaranya. Untuk tinggi jok mungkin hampir tak ada yang berbda dari motor pada umumnya, karena Terra memberikan tinggi 730 mm.

Selain itu, untuk mempermudah laju kendaraan, Terra juga membuat jarak sumbu roda motor ini berjarak 1200 mm dan memiliki jarak terendah ketanah 120 mm sehingga cukup aman untuk bermanufer dan berjalan di berbagai kondisi jalanan. Meskipun harga Terra e-Bike S750 ini cukup terjangkau, namun nuansa elegan dan modern masih begitu kental karena pada bagan depan sudah disertakan lampu utama berbentuk bulat yang di percantik lampu sein tepat di sampingnya serta adanya stang yang begitu menarik. Sementara dibagian belakang terselip stoplamp yang menyatu dengan lampu sein.

Performa Mesin

Menjadi skuter unik yang di gerakan bukan menggunakan bahan bakar berupa bensin, seperti kita ketahui bahwa Terra e-Bike S750 ini merupakan motor yang di gerakan menggunakan tenaga listik yang di dapatkan dari baterai canggih yang di sematkan. Baterai bertipe Lead Acid 48V12Ah ini diklaim mampu memberikan suplai tenaga yang sempurna, bahkan dengan baterai ini Terra mengklaim skuter mungil ini bisa melaju dengan kecepatan mencapai 50 km/jam. Untuk pengisian baterai sobat hanya perlu mengecasnya selama kurang lebih 5 jam untuk membuatnya full dan mampu menempuh jarak 50km.

Advertisement

Yang lebih hebatnya lagi mesikun sobat sering menggunakan motor skuter unik ini, baterai yang di bawanya di klaim mampu bertahan hingga di gunakan 12.00 km. Namun perlu di perhatian pula cara perawatan dan penggunaan baterai untuk tetap bisa membuatnya tahan cukup lama. Yang uniknya lagi, dengan harga Terra e-Bike S750 yang tergolong murah, motor ini juga di selipi fitur pedal kayuh, dimana fitur ini bisa sobat gunakan ketika kondisi baterai tiba-tiba habis saat di gunakan. Sehingga bagi sobat yang membeli motor ini tak perlu lagi khawatir tak bisa jalan saat kondisi baterai habis.

Fitur Pedal Kayuh Terra e-Bike S750

Fitur Pedal Kayuh Terra e-Bike S750

Suspensi Kokoh

Dirancang sedemikian rupa untuk tetap bisa memberikan kenyamanan saat kendaraan ini digunakan, Terra juga menyediakan sebuah suspensi yang cukup kokoh dengan mengandalkan tipe Double Suspension pada bagian depan dan menggunakan tipe Center Mono-Shock pada sisi bagian belakang yang di tempatan Terra pada bagian bawah jok. Penggunaan dua tipe suspensi diatas menjadikan kendaraan ini siap digunakan untuk berpergian di daerah yang cukup memiliki trak yang tak terlalu halus, namun Terra juga mengklaim bahwa suspensi yang di gunakannya ini cukup kokoh.

Selain menawarkan sebuah suspensi yang menarik dan menawan, dengan harga Terra e-Bike S750 yang tergolong cukup murah, motor ini juga di lengkapi dengan dua sistem pengereman yang super apik. Dimana bila di perhatikan pada tabel spesifikasi diatas, Terra menggunakan pengereman yang mengandalkan sistem Drum Brake pada kedua sisinya baik depan maupun belakang. Dengan demikain sobat tak lagi perlu khawatir ketika berkendara menggunakan motor ini dalam kondisi yang ngebut ataupun saat berada di jalur turunan.

Fitur

Sebelum membahas masalah fitur unggulan dari kendaraan yang satu ini, Sobat Otomotif perlu tahu bahwa kendaraan ini juga memiliki ban yang bisa dibilang cukup seimbang dengan ukuran bodinya yang mungil. Yang mana pada bagian belakang dan juga depan sudah disediakan ban berukuran 16 inci sehingga membuatnya terasa lebih seimbang. Nah bicara soal fitur unggulan, motor ini sudah di lengkapi dengan panel indikator yang begitu lengkap dengan tampilan modern yang menawarkan digital display yang siap menampilkan sederet informasi mengenai kondisi motor.

Harga Terra e-Bike S750

Harga Terra e-Bike S750

Daftar Harga Terra e-Bike S750

Harga Terra e-Bike S750 Baru
  • Rp 19.000.000
Harga Terra e-Bike S750 Bekas
  • Rp – 

Note :

  • Harga Terra e-Bike S750 diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Harga Terra e-Bike S750 diatas kami dapat dari sumber terpercaya
  • Kemungkinan Terra e-Bike S750 berbeda itu pastinya ada mengingat akan kebijakan dari si pemilik dealer

Dibekalinya spesifikasi yang tak bisa di bilang main-main, motor yang satu ini juga dilengkapi dengan beragam teknologi yang cukup mempuni dan juga cukup sempurna untuk membuatnya mampu melaju dengan cepat. Bahkan sebanding dengan harga Terra e-Bike S750 yang cukup terjangkau motor ini sudah di sertai dengan baterai berteknologi canggih yang mampu membuatnya bisa berjalan super cepat hingga 50 km/jam. Jarak tempuh yang di berikan motor skuter listrik ini pun terbilang cukup jauh dalam satu kali pengisian baterai.

Baca Juga : 6 Mobil Keluarga Terbaik Untuk Mudik Lebaran

Keberadaan teknologi canggih yang mampu membuatnya bekerja super keren menjadi modal utama bagi Terra unukt memperkenalkanmotor listrik terbaunya ini. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan bandrol harganya yang terbilang relatif terjangkau untuk pasar otomotof Indonesia. Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan tampilan serta desain yang ciamik, jadi setiap pengguna tetap akan bisa merasakan sensasi berkendara super asik saat menggunakan skuter listik ini. Nah bagaimana tertarik untuk memilikinya sob ? “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement