Harga Suzuki GSX-S750 ABS dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Suzuki GSX-S750 ABS – Setelah meluncurkan beberapa produk motor terbarunya kali ini, Suzuki kembali menggebrak pasar dunia otomotif dengan meluncurkan sebuah motor sport terbaru yang diberi nama Suzuki GSX-S750 ABS. Motor dengan kapasitas 750 cc ini memang salah satu motor andalan dari Suzuki yang memiliki perfoma motor yang tangguh dan juga handal. Nah penasaran dengan ketangguhan dari motor terbaru dari Suzuki ini? mari kita simak ulasannya berikut ini.

Advertisement

Hadir dengan perfoma motor yang lebih tangguh, motor dengan nama Suzuki GSX-S750 telah dilengkapi dengan beberapa teknologi yang memungkinkan motor ini dapat berlari dengan cepat dan juga mampu mengahasilakn power atau tenaga yang lebih besar. Selain itu motor Suzuki GSX-S750 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang tangguh dan handal, seperti yang terdapat pada sektor pengereman yang sudah menggunakan teknologi ABS (Anti-Lokc Braking System).

Seperti harga Suzuki GSX-S750 ABS yang terkesan cukup mahal, motor sport andalan Suzuki ini juga dibekali dengan mesin motor yang berkapasitas 750 cc dengan 4 cylinder. Mesin tersebut sudah mengusung teknologi Fuel Injectioan dengan DOHC 6-speed yang mampu memberikan perfoma yang lebih maksimal dengan menghasilkan tenaga yang lebih besar. Nah bagi anda yang suka dengan motor yang berkecepatan tinggi, mungkin Suzuki GSX-S750 ABS ini bisa menjadi pilihan utama anda saat ini.

Bukan hanya perfoma mesin saja yang tangguh namun untuk desain motor ini juga terbilang cukup keren dan mewah. Hal ini dapat kita lihat pada desain striping body motor yang cukup dinamis dengan perpaduan warna-warna cantik seperti Biru, Merah dan Hitam. Selain itu dengan ukuran motor yang tinggi besar akan membuat motor ini tampil lebih kekar dan berotot. Jadi gimana sob, masih penasaran dengan perfoma motor ini? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Spesifikasi Suzuki GSX-S750

Mesin
  • Tipe : 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, in-line four
  • Jumlah Silinder : 4 cyliner
  • Volume Silinder : 749 cc
  • Daya Maksimum :  106CV a 12.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 8.2 kg a 9.000 rpm
  • Bore × Stroke : 72.0  mm × 46.0 mm
  • Rasio Kompresi : 12.3 : 1
  • Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe Starter : Electric
  • Transmsi : 6-speed constant mesh
  • Lubrication system : Wet sump
Dimensi

Advertisement

 

  • Dimensi (PxLxT) : 2.125 mm X 785 mm X 1.055 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.455 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 7820 mm
  • Berat : 213 kg
  • Kapasitas tangki : 16 liter
Rangka
  • Suspensi depan : Inverted telescopic, coil spring oil damped
  • Suspensi belakang : Link type, coil spring, oil damped
  • Rake / Trail : 25.2° / 104 mm (4.1 in)
  • Ban Depan : 120/70ZR17M/C (58W), tubeless
  • Ban Belakang : 180/55ZR17M/C (73W), tubeless
  • Rem Depan : Disc brake, twin
  • Rem Belakang : Disc
Review Suzuki GSX-S750 ABS

Review Suzuki GSX-S750 ABS

Desain dan Dimensi

Suzuki GSX-S750 ABS hadir dengan warna baru lebih dinamis, lebih gaya dan lebih sporty. Tampilan yang gahar serta bentuk motor yang cukup aerodinamis akan menjadi ciri khas tersendiri bagi motor buatan Suzuki ini. Pada desainnya kali ini Suzuki mengusung sistem rangka yang kuat berjenis Diamond guna menopang beban mesin 750 cc yang dibawanya. Tak hanya itu dengan ukuran dimensi motor sebesar 2.125 x 785 x 1.055 mm, akan memudahkan bagi para pengendara dalam mengendarai motor ini serta pengendara juga bisa naik turun dengan lebih mudah.

Memiliki berat motor yang mencapai 213 kg akan membuat motor ini menjadi lebih stabil ketika melakukan akaselerasinya baik dalam kecepatan tinggi maupun ringan. Tak hanya itu untuk memberikan keseimbangan yang baik antar kedua rodanya, Suzuki membentangkan kedua poros roda depan dan belakang hingga 1.450 mm guna mencipakan kestabilan motor yang lebih baik. Selain itu untuk membertikan tingkat kenyamanan berkendara yang baik Suzuki GSX-S750 ABS ini juga melengkapi motor sportnya ini dengan jok yang empuk dengan ketebalan 820 mm.

Harga Suzuki GSX-S750 yang terbilang mahal, Suzuki juga melengkapi motor sportnya ini dengan beberapa fitir modern seperti desain lampu utama yang memiliki bentuk V-Shaped, desain spedometer yang moderm dengan mengusung layar LCD serta desain lampu belakang yang sporty yang telah menggunakan lampu berjenis LED. Tak cukup sampai disitu saja, Suzuki GSX-S750 juga dilengkapi dengan desain tangki yang aerodinamis dengan ukuran yang besar, sehingga mampu menampung sekitar 16 liter bahan bakar.

Advertisement

Perfoma Mesin 

Kali ini Suzuki GSX-S750 ABS hadir dengan mengusung mesin 4 tak 4 cilinder DOHC 6-Speed dengan disertai sistem pendingin berupa cairan (LiquidCooled). Mesin tersebut telah mengusung teknologi Fuel Injection sebagai sistem bahan bakarnya serta menggunakan sistem pengapian berupa Electronik Ignition (Trasistorized). Sementara itu mesin yang memiliki volume silinder sebesar 749 cc ini juga memiliki ukuran piston dan stroke yang masing-masing berdiameter 72.0 mm × 46.0 mm serta memiliki perbandingan kompresi mesin sebesar 12.3 : 1 yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar.

Harga Suzuki GSX-S750 ABS yang terbilang cukup mahal menjadikan pihak Suzuki mendesain dam merancang motor ini sedemikian rupa agar bisa menggait para konsumennya dengan mudah. Suzuki GSX-S750 ABS juga dilengkapi dengan sistem penghidupan berupa Elektric Starter, sehingga pengendara tidak perlu bersusah payah mengengkol motor ini. Kemudian Suzuki GSX-S750 ABS juga dilengkapi dengan sistem kopling manual guna mempermudah dalam mengoper antar gigi rasio yang satu ke gigi rasio yang lainnya. jadi dengan spesifikasi yang tangguh dan handal ini maka tidak heran jika harga Suzuki GSX-S750 ABS ini terbilang cukup mahal.

Fitur Suzuki GSX-S750 ABS

Fitur Suzuki GSX-S750 ABS

Suspensi Yang Tangguh

Sebagai motor sport kelas premium menengah tentu saja motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur kenyamanan berkendara yang berkualitas tinggi. Memakai suspensi dengan jenis Telescopik pada bagian depan motor ini, akan membuat bagian depan motor Suzuki GSX-S750 ABS ini menjadi lebih nyaman dan lebih stabil meskipun melintasi jalanan yang bergelombang. Lalu dibagian belakang kita juga akan menjumpai suspensi yang berjenis Swing arm yang mampu memberikan kestabilan roda belakang motor serta mampu memberikan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Pada sektor ini Suzuki juga menanamkan sistem kaki-kaki yangkuat dan kokoh, guna memberikan spake atau riding yang lebih maksimal. Untuk melengkapi hal ini Suzuki memasang 2 buah roda dengan ukuran 17 inchi yang masing-masing roda memiliki ukuran ban sebesar 120/70 untuk roda depan dan 180/55 untuk roda bagian belakang. Lalu dikedua roda tersebut juga terpasang sistem pengereman yang tangguh dan juga handal dengan teknologi ABS (Anti-Lock Barking System), dimana pada bagian depan terdapat dua buah rem cakram dan dibagian belakang hanya terdapat 1 rem cakram.

Fitur Kelengkapan

memiliki harga Suzuki GSX-S750 ABS yang cukup mahal tentu saja Suzuki juga melengkapi motor sport terbarunya ini dengan beberapa fitur andalan dari Suzuki yang canggih dan modern. Diantara fitur-fitur tersebut adalah Panel spedometer yang sudah menggunakan layar LCD, sistem pengereman yang tangguh dengan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System), serta mesin 750 cc yang sudah menggunakan teknologi Fuel Injection sebagai sistem bahan bakarnya. Selain itu Suzuki GSX-S750 ABS ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengapian berupa Electronik Ignition (Transistorised).

Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Harga Suzuki GSX-S750 ABS

Harga Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru

Harga Suzuki  GSX-S750 ABS
  • $157,490.00
Harga Suzuki GSX-S75o Standard
  •  –
Harga Suzuki GSX-S750 Terbaru

Note :

  • Harga Suzuki GSX-S750 ABS diatas merupakan harga Off The Road Jakarta
  • Kemungkinan besar harga Suzuki GSX-S750 ABS diatas masih bisa berubah
  • Dan disetiap kota pasti akan terjadi perbedaan harga Suzuki GSX-S750 ABS

Dengan harga Suzuki GSX-S750 ABS yang masih terbilang cukup mahal menjadikan tidak semua orang dapat memiliki motor sport buatan Suzuki ini. Selain memiliki harga yang mahal Suzuki GSX-S750 ABS juga memiliki perfoma mesin yang cukup tangguh yakni dengan mesin 4 tak, 4 cylinder in-Line dengan DOHC 4 valve motor suzuki GSX-S 750 ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 106CV a 12.000 rpm dan torsi maksimum sebesar  8.2 kg a 9.000 rpm. Selain itu motor sport andalan Suzuki ini juga dibekali dengan beberapa fitur dan juga teknologi nan canggih guna memperoleh perfoma motor yang lebih maksimal.

 Baca Juga : Harga Suzuki GSX R125 ABS dan Spesifikasi

Dari ulasaN Harga Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru di atas dapat kita simpulkan jika selain memiliki harga Suzuki GSX-S750 ABS yang terbilang cukup mahal, motor suzuki GSX-S750 ABS juga memiliki perfoma motor yang tangguh dengan memakai mesin 750 cc yang berteknologi ABS. Selain itu desain motor yang lebih keren dan lebih gagah ini juga akan menjadi pesona tersendiri bagi motor streetfigter terbaru dari Suzuki ini. Nah sobat otomotif demikianlah informasi mengenai Harga Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru beserta Spesifikasi lengkapnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, ” SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement