Harga Skuter Xiaomi Terbaru dan Terlengkap 2020

Advertisement

Harga Skuter Xiaomi – Bukan hanya bermain dalam dunia smartphone, salah satu brand ternama asal China yang tidak lain adalah Xiaomi, pabrikan ini juga terjun dalam dunia otomotif. Lebih tepatnya Xiaomi berinovasi menciptakan skuter. Skuter ini bukanlah produk seperti skuter pada umumnya, karena dalam pembuatannya dilengkapi dengan berbagai macam bentuk teknologi terbaru.

Menariknya, produk skuter Xiaomi terbaru yang ditelurkan dengan sub brand / merek 70mai ini didukung teknologi canggih, atau lebih dikenal dengan sebutan “Smart Electric Scooters”. Dari segi desain, skuter ini terlihat modern ala motor masa depan, dimana pengguna dapat mengetahui segala informasi kendaraannya dalam sebuah layar sentuh berukuram besar seperti yang ada pada sebuah tablet.

Selain fitur menarik, performa juga menjadi salah satu yang diperhatikan dalam pembuatan skuter miliknya ini, terutama urusannya dengan daya baterai, pasalnya skuter ini full elektrik, yang memungkinkan pengguna dalam menggunkan skuter garapannya dalam durasi waktu lama pada sekali charge. Tapi tentunya, skuter Xiaomi ini bukanlah skuter yang bisa dikendarai jarak jauh, lebih cocok untuk jalur perkotaan saja.

Advertisement

Daftar Harga Skuter Xiaomi Terbaru

Daftar Skuter Listrik Xiaomi Terbaru

Selanjutnya tanpa mengesampingkan hal keamanan, fitur pelacak juga turut mengisi didalamnya, yang menjadikan pemilik skuter pintar besutan xiaomi ini mudah untuk mencarinya ketika hilang. Tidak hanya itu, selain keutamaan dalam kecanggihan, harga skuter listrik Xiaomi juga terbilang menggiurkan, dimana sama halnya dengan smartphone yang dibuatnya, harga terbilang murah dikelasnya, lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Harga Skuter Listrik Xiaomi 70mai A1

Harga Skuter Listrik Xiaomi 70mai A1

Tidak perlu lagi ragukan akan barang yang di produksi oleh xiaomi, dan hal itu berlaku pada skuter listrik yanh disebut 70mai A1. Sebagai sebuah skuter jaman now, xiaomi mendukungnya dengan kecanggihan teknologi, hal itu terlihat pada bagiam dashboard, yang mana skuter smart ini dilengkapi panel layar sentuh berukuran 6,86 inch.

Melalui layar yang tersedia, nantinya pengguna diberikan ke berbagai akses aplikasi didlamnya, diantara fitur hiburan berupa pemutsr musik, lalu ada lagi aplikasi navigasi yang akan sangat membantu sobat sebagai pengguna untuk menunjukan jalan maupun rute yang ingin dituju, sehingga nyaman dalam berkendara.

Selanjutnya, xiaomi sematkan pula aplikasi Mijia dalam panel sentuh yang terpasang, dari situ sobat dapat mengontrol perangkat xiaomi lainnya. Tampilan UI pada skuter ini juga user friendly plus atraktif, jadi mudah dipahami oleh kaum awam, Mantapnya lagi, seperti motor masa depan, skuter xiaomi membekalinya kamera dengan resolusi HD.

Kemudian dari sisi pencahayaan, 70mai A1 di support lampu LED, baik itu pada bagian head lamp plus stop lamp, dan itu termasuk pula dengan lampu sein yang di kemas dalam desain futuristik. Hanya saja satu yang cukup disayangkan, tempat duduk yang ada hanya tersedia dalam bentuk singgle seater. Alhasil, pemilik skuter hanya dapat berjalan sendiri tanpa pembonceng.

Untuk pengeremannya sendiri, di sektor depan terpasamg rem cakram berukuran cukup besar, dan tromol di lini belakang. Posisi riding juga dipastikan nyaman, pasalnya penempatan antara setang dan jok sangatlah presisi. Nah mengenai power, skuter lostrik xiaomi di klaim dapat melaju dalam kecepatam maksimum 25 km/jam, yang sangat cocok untuk berkendara dalam keadaan santai.

Harga Xiaomi 70mai A1 : USD 500 (8 jutaan)

2. Harga Skuter Listrik Xiaomi 70mai A1 Pro

Harga Skuter Listrik Xiaomi 70mai A1 Pro

Mengetahui julukan Pro yang berada pada akhiran nama yang dibawannya, menunjukan kalau skuter terbaru ini memiliki daya tempuh 70 km pada setiap kali charge penuh, hal ini menunjukan bahwa dirinya 10 km lebih unggul dibanding versi A1 yang memiliki jarak tempuh hanya 60 km saja.

Sedangkan dari segi desain, penampilannya dikatakan sama dengan 70mai A1, sama – sama modern, menarik, plus futuristik. Lalu berbicara suspensi, biarpun dalam bentuk skuter listrik, xiaomi tandemkan shock double pada bagian belakang, dan teleskopik di lini depan, dimana hal tersebut dapat meningkatkan keseimbangan skuter ketika bermanuver.

Namun cukup disayangkan, biarpun memiliki baterai dengan daya tahan lama, pengisiannya bisa dibilang cukup menguras waktu, pasalnya untuk mengisinya dari kondisi baterai 0% ke 100%, paling tidak membutuhkan waktu 7,5 jam. Tapi tidak perlu khawatir, lama waktu tersebut adalah mode standar, dan hasilnya akan berbeda jika berjalan pada mode fast charging, pengisian daya tentunya bakalan lebih cepat.

Harga Xiaomi 70mai A1 pro : USD 550 (9 jutaan)

Note : skuter listrik xiaomi diatas belum rilis secara resmi

Sementara ini baru ada dua yang terbaru, tapi tidak menutup kemungkinan jika nantinya Xiaomi akan kembali kembangkan inovasinya secara lebih dalam dunia otomotif, yang akan membuatnya dapat bersaing secara lebih dengan merek ternama seperti, Honda, Yamaha, Suzuki ataupun Kawasaki yang sudah lebih lama bertengger, tapi tentu harus wajib dibarengi dengan harga yang kompetitif, agar dapat bersaing di pasaran.

Baca Juga Harga Motor Lainnya
Harga Motor SM Sport Harga Motor Scoopy Bekas

Sekarang mari kita tunggu saja, dan lihat perkembangan selanjutnya mengenai apa yang bakal dilakukan oleh xiaomi, semoga dapat memberikan nuansa baru dan angin segar dalam kancah otomotif. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Harga Skuter Listrik Xiaomi terbaru, tunggu infromasi update lainnya, hanya di otomaniac.com. “SALAM OTOMOTIF”

0/5 (0 Reviews)
Advertisement