Harga Shockbreaker Yamaha NMAX dari YSS, Ohlins, Kayaba

Advertisement

Harga Shockbreaker Yamaha Nmax – Banyak pengguna NMAX yang mengeluhkan shock belakang terlalu keras dan kurang nyaman digunakan pada jalan berlubang ataupun jalanan rusak. Solusi Shock NMAX tersebut adalah menggantinya dengan shockbreaker yang lebih berkualitas. Untungnya sobat bisa mendapatkan shock belakang NMAX dengan harga cukup terjangkau dan tersedia beragam pilihan merek yang dijamin memiliki kualitas dan kuantitas sangat baik, seperti shock buatan YSS, Kayaba, hingg Ohlins.

Sebenarnya harga shock belakang NMAX sangat bervariasi. Ada yang dibanderol ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Namun harga tak pernah bohong, karena rata-rata shock belakang terbaik dibanderol lebih mahal. Terutama shock NMAX buatan Ohlins yang dibanderol jutaan rupiah. Shock ini sangat cocok bagi sobat otomotif yang ingin memodifikasi total kendaraannya dan menginginkan shockbreaker terbaik yang siap meredam guncangan ketika berkendara.

Namun bagi sobat yang ingin modifikasi shock belakang NMAX tanpa mengeluarkan banyak uang, maka sobat bisa membeli shock Kayaba Nmax yang rata-rata dibanderol ratusan ribu rupiah. Namun tentu kualitasnya tak sebaik shock YSS NMAX ataupun shock Ohlins NMAX yang dibanderol lebih mahal. Sebenarnya masih banyak merek lainnya yang bisa sobat otomotif pilih sesuai dengan budget yang sobat miliki. Apabila memiliki banyak uang, tentu tak ada salahnya membeli merek Ohlins ataupun YSS yang terbukti kualitasnya.

Advertisement

Tak hanya itu, Yamaha juga menyediakan aksesoris resmi berupa shockbreaker Absorber Nmax yang dibanderol cukup terjangkau. Tersedia dua pilihan warna yang terdiri dari merah dan putih. Shockbreaker tersebut diklaim memiliki karakter lebih empuk dibandingkan shockbreaker NMAX bawaan pabrik, sehingga lebih nyaman digunakan diberbagai medan jalan. Nah, bagi sobat otomotif yang penasaran ingin mengetahui harga shockbreaker Yamaha NMAX tersebut, silahkan simak informasi daftar harga dibawah ini.

Daftar Harga Shockbreaker Yamaha Nmax

Harga Shockbreaker Yamaha Nmax

Harga Shockbreaker Yamaha Nmax

1. Harga Shock Ohlins Nmax

Harga Ohlins Y110025 Rp 6.550.000

Harga shockbreaker Yamaha NMAX buatan Ohlins merupakan yang termahal saat ini, karena harganya melebihi 6 Juta Rupiah. Shock ini dilengkapi tabung yang siap mengoptimalkan kenyamanan berkendara ketika melewati jalanan berlubang. Kualitasnya juga sangat baik, karena dirancang secara khusus dengan material terbaik yang siap menahan beban penumpang Yamaha NMAX. Untuk ukurannya sendiri, Shock Yamaha NMAX tersebut memiliki panjang 335 mm dan memiliki fitur pengaturan ketingggian serta terpasang piston berukuran 36 mm

2. Harga Shock Kayaba Nmax

Harga Kayaba Ze-tuned Rp 275.000
Harga Kayaba ZetoRp 645.000

Kami menjumpai dua tipie shock Kayaba NMAX yang bisa sobat beli secara online ataupun offline. Harganya dibanderol sangat murah, karena sobat hanya perlu mengeluarkan uang 275 ribuan untuk membeli tipe Ze-Tuned dan 645 Ribuan untuk tipe Kayaba Zeto. Menariknya lagi, Kayaba Zeto memiliki 5 setelan kekerasan dan tingginya berukuran 330 mm. Harga shockbreaker Yamaha NMAX tersebut memang sangat murah, sehingga bisa menjadi solusi modifikasi Yamaha NMAX bagi konsumen yang memiliki budget terbatas.

3.Harga Shock YSS Nmax

Harga YSS G-Plus TabungRp 2.000.000
Harga YSS Z-SeriesRp 1.200.000
Harga YSS Hybrid DTG GasRp. 800.000

YSS merupakan perusahaan asal Thailand yang memproduksi shockbreaker berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Sedikitnya ada tiga tipe shock belakang Yamaha NMAX yang dipasarkan YSS di Indonesia. Yang termahal adalah versi G-Plus dengan harga sekitar 2 Juta Rupiah. Sama seperti shock Ohlins, YSS melengkapinya dengan tabung gas yang meningkatkan kinerja shockbreaker menjadi lebih responsif. Selain itu, tersedia pula versi Z-Series dengan harga 1.2 Jutaan dan tipe Hybrid DTS Gas dengan harga 800 Ribuan.

4. Harga Shock Nmax Original Parts

Harga Shock Nmax OriginalRp. 280.000

Note :

  • Harga Shocbreaker Yamaha NMAX di atas bisa berubah sewatu-waktu
  • Beda kota, kemungkinan berbeda pula harganya

Yamaha menyediakan shockbreaker original Yamaha NMAX yang dibanderol sekitar Rp. 280 Ribuan. Harga shockbreaker Yamaha NMAX original tersebut sangat terjangkau dan dijamin lebih empuk dibandingkan shockbreaker bawaan. Sobat tinggal mengunjungi dealer atau bengkel Yamaha terdekat apabila ingin membelinya, dan tak menutup kemungkinan harganya akan berbeda dengan harga resmi yang kami sampaikan diatas. Namun apabila sobat mencari Shockbreaker Yamaha NMAX terbaik, maka shock belakang Ohlins dan YSS merupakan pilihan paling tepat.

Advertisement

Nah itulah beragam pilihan shockbreaker bekalang Yamana NMAX yang bisa sobat jadikan solusi bagi shock belakang NMAX yang keras dan kurang nyaman. Semuanya menawarkan kualitas yang sangat baik dan siap meningkatkan kenyamanan berkendara sobat otomotif. Sebenarnya masih ada beberapa tipe shock NMAX yang bisa sobat beli, namun shock diatas merupakan pilihan paling tepat, karena kualitasnya terbukti sangat baik dan menjadi pilihan banyak orang untuk modifikasi Yamaha NMAX yang mereka miliki.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Maxi Yamaha Terbaru 

Yah, Modifikasi Yamaha NMAX memang kurang lengkap apabila belum mengganti shockbreaker belakang. Saran kami, lebih baik sobat membeli shockbreaker tabung untuk menambah kesan sporty serta meningkatkan kenyamanan berkendara. Sayangnya harga shockbreaker Yamaha NMAX tabung dibanderol sangat mahal, karena untuk buatan YSS dibanderol 2 Jutaan dan Ohlins mencapai 6 Jutaan. Bagaimana, apakah sobat otomotif tertarik membeli salah satunya ? “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...