Harga Range Rover Velar 2017, Review dan Spesifikasi

Advertisement

Harga Range Rover Velar – Mobil mewah, Range Rover Velar sudah bisa kita dapatkan di Indonesia. Mobil ini menawarkan kemewahan pada setiap sisinya, sehingga harganya dibanderol sangat mahal. Siapkan uang melebihi 2 Miliar untuk membeli mobil ini. Range Rover Velar juga tersedia dalam varian mesin 2 liter dan 3 liter yang otomatis mempengaruhi harga jualnya. Mobil buatan Land Rover tersebut juga menawarkan teknologi canggih dan mesin bertenaga besar yang mampu menghasilkan daya dan torsi berlimpah.

Range Rover Velar cocok bagi orang kaya yang mencari SUV mewah. Mobil ini ditempatkan diantara Range Rover Sport dan Evaque, jadi jangan heran apabila harga Range Rover Velar lebih mahal dibandingkan harga Range Rover Sport. Tampilan mobil ini juga elegan dan dirancang untuk mampu melewati segala medan yang jarang dimiliki mobil SUV mid-size sekelasnya. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap, fitur, dan harga Range Rover Velar di Indonesia, silahkan simak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Range Rover Velar

Spesifikasi dan Harga Range Rover Velar

Spesifikasi dan Harga Range Rover Velar

Spesifikasi Range Rover Velar

Mesin
Tipe
  • 2.0 R-Dynamic SE :  4 Silinder Ingenium engines
  • 3.0 R-Dynamic SE :  V6
Kapasitas
  • 2.0 R-Dynamic SE : 1.998cc
  • 3.0 R-Dynamic SE : 2,995 cc
Power Max
  • 2.0 R-Dynamic SE : 250 PS
  • 3.0 R-Dynamic SE : 380 PS
Torsi Max
  • 2.0 R-Dynamic SE : 365Nm
  • 3.0 R-Dynamic SE : 450 Nm
Top Speed
  • 2.0 R-Dynamic SE : 217 km/jam
  • 3.0 R-Dynamic SE : 250 km/jam
Akselerasi 0-100km
  • 2.0 R-Dynamic SE : 6.7 detik
  • 3.0 R-Dynamic SE : 5.9 detik
Transmisi
  • 8-speed Automatic
Kapasitas Tangki
  • 63 Liter
Bodi
Panjang
  • 4,803 mm
Jarak Sumbu Roda
  •  2.874 mm
Tipe Rangka
  • Aluminium body
Berat
  • 2,540 kg
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi depan
  • Double-wishbone
Suspensi belakang
  • Integral link
Ban
  •  Velg 22 inci

Review Range Rover Velar

Review Range Rover Velar

Review Range Rover Velar

Range Rover Velar dipasarkan untuk mengisi ruang kosong antara Range Rover Sport dan Evoque. Desain mobil ini jauh berbeda, dan terkesan lebih mewah. Bentuk bodinya juga memanjang mencapai 4.803 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.847 mm. Semua medan bisa dilalui Range Rover Velar dan bisa menerjang banjir hingga ketinggian 65 mm. Mobil ini sangat cocok bagi konsumen yang tinggal di Jakarta, karena sering kali terjadi banjir di ibu kota yang sering kali sudah dilalui mobil pada umumnya.

Advertisement

Range Rover Velar yang dipasarkan di Indonesia juga tersedia dalam dua varian mesin, yaitu 2.0L R-Dynamic SE dan 3.0L R-Dynamic SE. Harga keduanya melebihi 2 Miliar Rupiah dan berstatus off the road, sehingga harganya belum termasuk biaya pajak barang mewah yang membuat harga Range Rover Velar dibanderol sangat mahal. Kami rasa harga bukan menjadi masalah berarti, karena mobil ini dipasarkan untuk kalangan atas yang tak segan-segan mengelontorkan banyak uang untuk mendapatkan mobil mewah yang mereka inginkan.

Semua Range Rover Velar yang dipasarkan di Indonesia menggunakan bahan bakar mesin. Performa mesinnya sangat bertenaga, sehingga sebanding dengan harga mobil ini yang mahal. Dimana untuk varian 2.0 Liter menggunakan mesin 4 silinder Ingenium berkapasitas 1.998cc yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 250 PS dan torsi mencapai 365 Nm. Kemampuan akslerasinya juga mengagumkan, karena bisa berlari dari 0 sampai 100km/jam dalam waktu 6.7 detik dan memiliki kecepatan maksimal 217 km/jam.

Selanjutnya untuk varian 3.0Liter mengusung mesin V6 yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 380 PS dan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Kemampuan akselerasinya juga lebih bai, karena bisa berakselerasi dari 0 sampai 100km dalam waktu 5.9 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam, sehingga bisa berlari sangat cepat ketika melewati jalan bebas hambatan. Namun kecepatan bukan hal yang terlalu penting, karena rata-rata pemilik Range Rover Velar duduk dibagian belakang dan menggunakan supir.

Advertisement

Kemampuan off-road dan on-road Range Rover Velar sama baiknya. Mobil buatan Jaguar Land Rover ini juga memiliki interior mewah yang dibagian dashboard terpasang layar sentuh berukuran 10 inci sebagai media hiburan dan navigasi. Dibalik kemudianya juga tersedia Interactive Driver Display berukuran 12.3 inci yang menampilkan informasi secara lengkap. Lalu ada pula fitur Head Up Display (HUD) yang bisa menampilkan informasi perpindahan gigi, kecepatan, dan memberikan arah navigasi.

Setiap sisi Range Rover Velar dibalut kemewahan yang membuat penumpang betah berlama-lama didalam mobil. Selain itu, Velar juga memiliki tempat duduk yang dibalut material premium berkualitas tinggi. Sayangnya Range Rover Velar hanya memiliki dua baris tempat duduk yang bisa menampung 5 orang penumpang. Mobil ini juga memiliki fitur Panoramic Sunroof dan menggunakan sistem transmisi otomatis 8 percepatan yang dijamin responsif.

Interior Range Rover Velar

Interior Range Rover Velar

Kemudian untuk fitur keselamatannya, telah tersedia 6 buah airbags yang akan melindungi penumpang dan supir ketika terjadi benturan atau kecelakaan. Sebanding dengan harga Range Rover Velar, mobil ini juga memiliki fitur Emergency Brake Assist yang dioptimalkan sistem pengereman ABS. Lalu ada pula fitur Electronic Traction Control (ETC) yang mengoptimalkan traksi mobil ini. Teknologi Electronic Brake-force Distribution juga dimilikinya, dan tersedia fitur ISOFIX serta sabuk pengamana dengan Pretensioners.

Advertisement

Masih banyak teknologi canggih lainnya, seperti Dynamic Stability Control (DSC) yang terintegrasi dengan Roll Stability Control (RSC). Perpaduan keduanya akan mengoptimalkan kestabilan mobil ini, sehingga berkendara semakin nyaman dan aman. Semua kecanggihan teknologi Range Rover Velar hanya bisa kita rasakan apabila membeli mobil ini. Nah yang tertarik membelinya dan penasaran ingin mengetahui harga Range Rover Velar, silahkan simak informasi dibawah ini.

Harga Range Rover Velar

Harga Range Rover Velar

Daftar Harga Range Rover Velar Terbaru

Harga Range Rover Velar 2.0
  • Rp 2,05 miliar
Harga Range Rover Velar 3.0
  • Rp 2,35 miliar
Baca Juga : Daftar Harga Mobil Land Rover

Seperti yang sobat lihat diatas, harga Range Rover Velar di Indonesia menyentuh 2 Miliar. Harganya sangat mahal, karena mobil ini menawarkan beragam fitur fitur mewah dan canggih. Performa mesinnya juga sebanding dengan harga Range Rover Velar. Namun apabila sobat tidak puas dengan mesin berkapasitas 2.000cc supercharger, maka sobat bisa membeli varian 3.000cc yang dibanderol mencapai 2.35 Miliar. Selain itu, tersedia pula pilihan warna Corris Grey, Silicon Silver dan Flux Silver.

Bagi kalangan berduit tentu tak ragu membelinya, dan rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membayar harga Range Rover Velar yang melebihi 2 Miliar. Uang yang mereka keluarkan akan sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Terlebih Range Rover Velar dilengkapi sistem penggerak empat roda didukung teknologi Intelligent Driveline Dynamic yang membuatnya bisa melewati segala medan dengan mudah dan nyaman. Desainnya juga sangat sporty, jadi wajar apabila harga Range Rover Velar begitu mahal. Bagaimana, tertarik membelinya ? “Salam Otomotif”.

Advertisement

loading...