Harga Proton Exora Star FLX Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Proton Exora Star FLX – Persaingan dunia otomotif di tanah air memang mengalami kemajuan cukup pesat terutama pada industri mobil kelas MPV, pada kelas mobil MPV memang menjadi jenis mobil yang paling dicari-cari sebagai mobil keluarga. Selain mampu menampung lebih banyak, mobil MPV juga terdapat banyak keunggulan-keunggulan yang dapat memberi kenikmatan dan kenyamanan yang maxsimal. Hal tersebut merupakan kesempatan sangat bagus untuk semua pabrikan mobil yang sudah ada di Indonesia, salah satunya pabrikan mobil bernama Proton.

Advertisement

Pabrikan yang berpusata di Malaysia tersebut telah banyak memproduksi mobil-mobilnya, dan disetiap mobil dari Proton memang memilliki kualitas sangat baik. Seperti yang sudah sobat ketahui bahwa pabrikan Proton telah membekali fitur berteknologi canggih dan modern, bahkan pada bagian dapur pacunya juga sangatlah power full terutama pada kelas mobil MPVnya. Belum lama ini Proton telah memperkenalkan mobilnya yang bernama proton Exora Star FLX, sebuah mobil perubahan dari generasi sebelumnya yang bernama Proton Exora sekarang hadir dengan penuh perubahan-perubahan.

Tidak hanya memilki fitur-fitur berteknologi canggih saja, proton Exora Star FLX juga memilki ukuran dimensi cukup besar dan mampu menampung banyak orang. Sedangkan untuk sisi dapur pacu dri Proton Exora Star FLX telah dibekali dengan mesin Campro 4 silinder, mesin yang telah terpasang pada mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga sangat power full dsn pastinya sangat sebanding dengan harga Proton Exora Star FLX yang telah ditawarkannya. Dibanderol dengan harga sangat kompetitif, membuat banayak keluarga Indonesia yang menjatuhkan pilihannya pada mobil dari Proton ini.

Kehadiran mobil dari Proton pada jenis mobil MPV memang sudah dinanti-nanti oleh pecinta otomotif tanah air, pasalnya harga Proton Exor Star FLX sangat sebanding dengan apa yang tekah ditawarkannya. Terlebih pada sisi kenyamanannya telah dilengkapi banyak fitur-fitur berteknologi canngih dan modern, sedangkan pada sisi tampilannnya jelas terlihat sangat sporty dan elegan. Nah untuk sobat semua yang penasaran dengan apa yang akan ditawarkan pada mobil besutan dari Proton tersebut, sobat dapat simak informasi Spesifikas Dan Harga Proton Exora Star FLX dibawah ini.

Spesifikas Dan Harga Proton Exora Star FLX

Spesifikas Dan Harga Proton Exora Star FLX

Spesifikas Dan Harga Proton Exora Star FLX

Spesifikasi Mobil Proton Exora Star FLX

Mesin
  • Tipe Mesin : CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L
  • Daya maksimum : 125 hp/6.500 rpm
  • Torsi maksimum : 150 Nm/4.500 rpm
  • Kecepatan maksimum : 170 (M/T) km per jam
  • Aceleration 0-100 km/h : 13,1 (M/T) Second
Dimensi
  • Dimensi : Panjang 4.592 mm, Lebar 1.800 mm, Tinggi 1.691 mm
  • Wheelbase : 2.730 mm
  • Berat : 1.422 kg (M/T)
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : McPherson Strut
  • Suspensi Belakang : Torsion Beam
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Tyres : 195/65 R 15 “
  • Rims : Steel Wheel
  • Power Steering : Hydraulic
Fitur
  • Dual SRS Airbags
  • ABS with EBD
  • Seatbelt
  • Immobilizer System
  • Central Door Lock
  • Alarm System & Keyles Remote Entry
  • Reverse Sensor
  • Head Unit with CD, MP3 Player, WMA,
  • Bluetooth
  • Front & Rear Power window
  • Electric-Remote Side Mirror
  • Driver’s Seat Height Adjuster

Review Mobil Proton Exora Star FLX

Review Proton Exora Star FLX

Review Proton Exora Star FLX

Desain dan Dimensi

Advertisement

Seperti yang sudah sobat ketahui bahwa Proton Exora Srat FLX hadir pada kelas mobil MPV, pastinya mobil ini memilki tampilan sangat sporty dan elegan, hal tersebut dapat sobat lihat sendiri pada sisi depannya yang akan nampak terlihat desain headlampnya sangat tajam sekali. Selain itu juga terdapat pula front bumper sangat berkarakter dan membuat tampilan depannya lebih stylish, sedangkan untuk grille juga terlihat sangat simpel namun sangat berkesan sekali.

Sedangkan pada bagian bodinya terlihat sangat elegan karena telah mendapat sentuhan-sentuhan dari sang ahlinya, kemudian untuk sisi belakngnya akan terlihat stoplamp yang berukruan cukup besar dan mampu menghasilkan pencahayaan sangat maxsimal. Kemudian untuk desain interiornya juga terlihat sangat mewah sekali serta memilki ruang cukup lega, karena sudah terdapat banyak fitur-fitur berteknologi canngih dan modern yang dapat memberikan kenyamanan secara maxsimal.

Hadir pada kelas mobil MPV Proton Exora Star FLX memilki ukuran dimensi dengan panjang mobil 4.592 mm, lebar mobil 1.800 mm, serta tingginya 1.691 mm dengan memilki jarak sumbu roda 2.730 mm. Ukuran dimensi tersebut memang ukuran yang sangat cocok sekali untuk mobil berjenis MPV seperti Proton Exora Star FLX, selain itu mobil besutan dari Proton hanya memilki berat 1.422 kg (M/T) saja. Sehingga mobil akan sangat mudah untuk dikendalikan meskipun mobil dalam keadaan kecepatan rendah maupun tinggi.

Desain Proton Exora Star FLX

Desain Proton Exora Star FLX

Perfoma Mesin

Advertisement

Berlanjuta pada bagian dapur pacu dari Proton Exora Star FLX, pemebekaln pada bagian dapur pacunya pasti akan sangat sebanding dengan harga Protono Exora Star FLX yang telah ditawarkannya. Berbekal mesin bertipe CAMPRO CPS 4 cylinder, DOHC 16V 1.6L dengan kapasitas 1600 cc mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya mencapai 125 hp pada putaran mesin 6.500 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 150 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Performa tersebut dirasa sangat cukup sekali unutk sekelas mobil seperti Proton Exora Star FLX dan tak hanya sampai disitu saja loh sob, karena pada mobil besutan dari Proton ini telah memilki akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 13,1 (M/T) detik saja dan untuk tip speednya 170 (M/T) km per jam. Pencapaian yang telah dihasilkan oleh Proton Exora Star FLX memang sangat sebanding dengan harga Proton Exora Star FLX yang telah ditawarkan oleh pihak Proton.

Suspensi dan kaki-kaki

Datang sebagai mobil MPV serta memilki harga Proton Exora Star FLX yang dibandrol kurang dari 200 jutaan, pihak dari Proton telah memibekali mobil besutannya dengan sistem suspensi bertipe McPherson Strut pada bagian depan dan untuk suspensi bagian belakangnya menggunakan tipe Torsion Beam. Kedua sistem suspensi tersebut dirasa sangat stabil serta mampu meredam getaran-getaran yang terjadi ketika mobil dalam keadaan kecepatan maxsimal atau sebaliknya.

Sedangkan untuk menghentikan laju dari kendaran ini, pihak dari proton telah memperbekali sistem pengereman dengan tipe Ventilated Disc pada bagian depannnya dan untuk pengereman bagain belakngnya sudah menggunakan tipe Drum. Pada sistem penegreman tersebut dirasa sangat cukup untuk menghentikan laju dari Proton Exora Srat FLX, dan kedua pengereman tersebut telah terbalu dangan roda berukuran 195/65 R 15 ” pada bagian depannya dan untuk bagian belakangnya juga sama yakni 195/65 R 15 “.

Fitur Lengkap

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa Proton Exora Star FLX hadir dengan fitur-fitur berteknologi canngih dan modern dan pembekaln tersebut membuat harga Proton Exora Star FLX sangat sebanding dengan semua yang telah ditawarkannya. Seperti halnya fitur audi berupa Head Unit with CD, MP3 Player, WMA, Bluetooth yang dapat memanjakan sobat ketika melakukan perjalanan, dan bahkan tidak itu saja karena pada mobil ini telah terdapat double blower AC yang dapat mengatur suhu yang sobat inginkan.

Kemudian terdapat pula fitur penegreman tambahan berupa ABS+EBD sehingga sistem pengereman akan bekerja lebih optimal serta mencegah terjadinya penguncian pada roda, dan disertai juga fitur keamanan yang dapat menjamin ketika berkendara maupun saat diperkirkan. Fitur keamanan tersebut meliputi Dual SRS Airbags, ABS with EBD, Seatbelt, Immobilizer System, Central Door Lock, Alarm System & Keyles Remote Entry dengan dibekali fitur-fitur tersebut tentunya sangat sebanding sekali dengan harga Proton Exora Styar FLX.

Harga Proton Exora Star FLX

Harga Proton Exora Star FLX

Daftar Harga Proton Exora Star FLX

Harga Proton Exora Star FLX A/T
  • Rp. 188.000.000
Harga Proton Exora Star FLX M/T
  • Rp. 178.000.000
Harga Proton Exora Star FLX Terbaru

Note :

  • Harga Proton Exora Star FLX diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga Proton Exora Star FLX diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan kemungkinan besar disetiap Daerah memiliki harga Proton Exora Star FLX yang berbeda

Untuk kehadiran Proton Exora Star FLX telah tersedia dalam 2 varian yakni tipe A/T dan M/T, keduanya tersebut masing-masing memilki performa yang sama hebatnya serta memiliki desain serta fitur yang sama-sama hebatnya, sedangkan untuk harga Proton Exora Star FLX dibanderol dengan harga yang tidak mencapai 200 jutaan loh sob. Sobat dapat lihat sendiri pada tabel harga Proton Exora Star FLX diatas dan kedua pilihan tersebut memilki perbedaan harga yang tidak cukup banyak sob.

Baca Juga : Harga Proton Gen 2 Dan Spesifikasi

Bagaiman soba apakah ada yang tertarik untuk memilkinya, jika sobat ada yang tertarik untuk memilkinya sobat hanya merogoh uang saku kurang dari 200 jutaan saja sob dan untuk memilki mobil tersebut sobat dapat konfirmasi langsung terhadap oihak dealer terdekat disekitar kota tinggal sobat. Demikianlah ulasan-ulasan yang dapat kami sampaikan dan semoga ulasan Spesifikasi Dan Harga Proton Exora Star FLX diatas dapat bermanfaat atau bahkan menjadi gambarab untuk memilki sebuah mobil MPV.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement