Harga Oli Enduro Racing Terbaru dan Terlengkap 2019

Harga Oli Enduro – Enduro merupakan salah satu produk oli yang dihasilkan dari Pertamina, dimana oli ini bisa dikatakan sudah cukup umur karena sudah mencapai lebih dari 1/2 abad, pasalnya dahulu Pertamna Lubricants di produksi mulai dari tahun 1957, yang diawali dari beroprasinya unit produksi di Jakarta. Dan tidak hanya itu saja, sejarah mengatakan kalau perkembangan pelumas dari pertamina ini terbilang pesat, kemudian mantapnya lagi, pada tahun 2015 anak perusahaan pertamina ini bekerjasama dengan Technical Patnership mobil mewah asal itali berlogo banteng, yang tidak lain Lamborghini.

Melihat akan hasil yang dicapainya, tentu menjadikannya tidak bisa dipandang sebelah mata jika dibandingkan dengan produk pelumas dari brand lain, karena pabrikan mobil mewah saja sudah mempercayai akan kualitas dari Pertamia Lubricants. Mengenai produk yang di tawarkan sendiri tersedia untuk berbagai model mesin, termasuk diantanya adalah Motor. Nama produk khusus motor sendiri disebut sebagai Oli Enduro, didalamnya terdapat banyak tipe oli yang dapat memenuhi semua tipe motor yang ada, mulai dari Motor 4Tak, 4Tak Matic, 2Tak, hingga menyediakan oli Gearbox motor matic.

Untuk mendapatkannya juga tidaklah sulit, karena sudah tersedia sampai dengan pelosok negri, bahkan di pom bensin sobat juga bisa membelinya di situ. Harga oli enduro bisa di katakan ramah di kantong, jika sobat mebeli sesuai dengan kategori motor, harusnya murah, karena mulai dari 30 ribuan untuk motor jenis 4Tak sobat sudah bisa membawanya pulang. Kemudian bila sobat memiliki motor sport dengan CC besar, Enduro juga menyediakan oli khusus yang di sebut sebagai Enduro 4T Sport dengan spesifikasi 5W-30, harganya sendiri berkisar 160 ribuan.

Daftar Harga Oli Enduro Terbaru dan Terlengkap

Daftar Harga Oli Enduro Terbaru dan Terlengkap

Lalu jika oli enduro diatas tadi terasa mahal, sobat tetap masih bisa mengoptimalkan performa kendaraan dengan Enduro Racing yang di bandrol 1/4 harga Enduro Sport. Meski demikian, disebutkan tipe racing sendiri memiliki keunggulan tidak menyebabkan slip pada motor tipe kopling basah serta tingkat kekentalannya begitu stabil sekalipun pada temperatur mesin rendah maupun tinggi. Sedangkan untuk tipe oli enduro lainnya, selengkapnya dapat sobat ketahui pada ulasan Daftar Harga Oli Enduro Terlengkap berikut ini.

Daftar Harga Oli Enduro Terbaru dan Terlengkap

Oli Enduro Motor 4Tak

1. Enduro 4T Sport

Harga Oli Enduro Sport

Demi mendapatkan performa maksimal motor sport yang sobat miliki, dapat memilih Oli Enduro 4T Sport yang memang di peruntukan khusus motor sport, bahkan motor yang digunakan balapan sekalipun. Nantinya oli tipe ini dapat menjadikan akselerasi dan power dapur pacu lebih maksimum pada motor 4Tak yang menggunakan tipe kopling basah.

Harga Oli Enduro 4T Sport SAE 5W-30 : Rp. 165.000,-

2. Enduro 4T Racing

Harga Oli Enduro Racing

Di bandrol dengan harga yang begitu terjangkau bukan berarti tidak bisa memberikan kualitas tinggi, terbukti oli Enduro 4T Racing dengan tingkat kekentalan Sae 10W-40 dapat memberikan yang terbaik bagi sepeda motor 4Tak generasi terbaru, dan tentunya dapat meningkatkan akselerasi.

Harga Oli Enduro 4T Racing SAE 10W-40 : Rp. 43.000,-

3. Enduro 4T

Harga Oli Enduro 4T

Termasuk sebagai oli synthetic yang memenuhi tingkatan mutu API SJ dan JASO MA, Enduro 4T menawarkan stabilitas oksidasi dan degradasi yang sangat baik pada temperatur operasi mesin yang tinggi. Mantapnya lagi, dengan menggunakan oli ini, sobat juga dapat menjaga kebersihan mesin serta memberikan perlindungan lebih terhadap motor yang sobat miliki.

Harga Enduro 4T SAE 20W-50 : Rp. 35.000,-

Oli Enduro Motor 4Tak Matic

4. Enduro Matic

Harga Oli Enduro Matic

Enduro juga tersedia untuk motor matic, yang disebut sebagai Endur Matic dengan tingkat kekentalan SAE 10W-30, yang merupakan pelumas motor empat langkah matic dengan kualitas di atas rata – rata, yang dilengkapi moly additive guna mengurangi friksi pada kecepatan dan temperatur tinggi.

Harga Enduro Matic SAE 10W-30 : Rp. 37.000,-

5. Enduro Gear

Harga Oli Enduro Gear

Untuk melengkapi kebutuhan motor matic di negri kita ini dan dunia, enduro juga menyediakan oli khusus gearbox motor matic, yang pasti dengan bandrol sangat terjangkau. Dan perlu sobat ketahui pula, dalam pembuatannya, oli ini dibentuk dari formulasi antara base oli sintetik dan aditif pilihan.

Harga Enduro Gear : Rp. 16.999,-

6. Enduro Matic-G

Harga Oli Enduro Matic-G

Oli ini memiliki tingkatan mutu JASO MB, yang mana di ketahui standar tersebut adalah standar jepang untuk sebuah motor 4Tak tipe matic, dengan keunggulan dapat memberikan ketahanan tinggi terhadap oksidasi dan degradari akibat radiasi panas dari mesin sehingga nantinya dapat memperpanjang masa pakai pelumas.

Harga Oli Enduro Matic-G : Rp. 32.000,-

Oli Enduro Motor 2Tak

7. Enviro 2T

Harga Oli Enduro Enviro 2T

Meski keberadaan motor 2Tak kini di pasaran mulai menyusut akibat kebijakan pemerintah yang lebih menyarankan motor ramah lingkungan, pertamina lubricants tetap berinovasi untuk memenuhi konsumen setianya yang menggunakan motor 2Tak. Oli ini di klaim dapat menjaga kebersihan mesin, mencegah pembentukan deposit karbon pada piston, sehingga meminimalisir asap yang keluar dari knalpot.

Harga Oli Enviro 2T SAE 20 : Rp. 43.500,-

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Truk Hino DutroHarga Motor Cross Mini Viar

Perlu kami tekankan disini, harga yang kami cantumkan pada masing – masing tipe oli, kami dapatkan dari sumber terpercaya, dan kemungkinan berbeda pastinya ada antara daerah satu dengan lainnya, mengingat kebijaksanaan dari si penjual itu sendiri. Tetapi jika sobat ingin mendapatkan harga oli enduro terbaik, bisa kunjungi situs jual beli online yang menawarkan beragam harga. Namun untuk menjamin keasliannya, sebaiknya sobat langsung membelinya di Pom Bensin Pertamina. Demikian informasi yang dapat kami berikan soal Harga Oli Enduro. “SALAM OTOMOTIF”