Harga Nissan Livina Bekas Terbaru 2019 : Review & Spesifikasi

Advertisement

Harga Nissan Livina Bekas 2019 – Sebuah inovasi terbaru dari Nissan dengan menyajikan sabuah tampilan mobil yang cukup mewah dan berkelas. Ialah Nissan Livina, sebuah mobil yang bertajuk Multi Purpose Vehicle atau yang lebih sering kita sebut dengan mobil MPV akan memberikan warna baru didalam dunia otomotif dalam negri. Mobil MPV Nissan Livina telah resmi diperkenalkan pada tanggal 19 April 2019 kemarin dan merupakan varian mobil terbaru yang telah dilucurkan oleh PT Nissan Motors Indonesia (NMI).

Sebagai pemegang atau agen mereki Nissan PT NMI memang sengaja menghadirkan mobil MPV dalam baru dengan penyegaran secara menyeluruh dan signifikan. Dan yang paling menarik disini ialah Nissan Livina hadir dengan mengusung platform yang sama dengan konsep yang dibawa oleh mobil Mitsubishi Xpender. Hal sangat wajar mengingat Nissan telah berliansi dengan Mitsubishi sekaligus pemegang saham lebih banyak diantara kedua merek tersebut.

Nah, sebelum kita mengetahui harga Nissan Livina ini terlebih dahulu kita tengok spesifikasi yang dibawa oleh mobil MPV terbaru dari Nissan ini. Ya, berbicara mengenai spesifikasi Nissan Livina tentu sudah tidak diragukan kembali kualitas dari mesin mobil dengan merek Nissan ini. Apalagi dari kabar yang kami dengar mobil MPV garapan Nissan ini telah dibekali dengan beragam fitur interior dan exterior yang keren dan canggih.

Advertisement

Sementara itu hadir dengan mengusung platform yang dibawa oleh Mitsubishi Xpender, Nissan Livina ini juga nampak terlihat lebih modern dengan tampilan fisik yang cukup memukau dan nampak pada bagian fisik mobil ini tampak lebih jauh terkesan MPV bergaya SUV. Selain itu ukuran ruang kabin mobil Nissan Livina ini pun juga sangat terbilang elegant dan juga luas sehingga mampu menampung sekitar 7 orang penumpang. Nah berikut Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Terbaru 2019.

Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Bekas 2019

Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Bekas

Spesifikasi dan Harga Nissan Livina Bekas

Desain dan Dimensi

Untuk tampilan utama dari mobil MPV ini ialah desain yang dibawa oleh mobil Nissan Livina. Melihat dari desain yang dibawa, Nissan Livina memang terlihat lebih keren dan juga lebih mewah dibandingkan dengan mobil Nissan Grand Livina. Sementara dengan ukuran dimensi mobil yang cukup besar dan luar akan menjadikan mobil ini mampu menampung sekitar 7 orang penumpang. Selain itu mobil MPV terbaru garapan Nissan ini juga menawarkan ruang bagasi mobil yang cukup luas sehingga kalian akan lebih mudah dalam membawa barang bawaan anda.

Nissan Livina dibentuk dan didesain dengan beberapa karater terbaru yang membuat tampilan mobil ini makian keren dan makin fress. Ya, dibagian depan kita akan mendapati sebuah bamper mobil yang cukup dinamis dengan dilengkapi sepasang lampu utama dan sepsang lampu Fog. Hal yang cukup menonjol pada bagian depan mobil MPV ini ialah Nissan Livina telah mengusung griel mobil yang cukup luas dengan waran hitam dof yang dikobinasikan dengan warna chrome.

Dapur Pacu

Desain Nissan Livina

Desain Nissan Livina

Nah guys kita beralih pada sektor dapur pacu, saat ini Nissan Livina akan mengandalkan sebuah mesin dengan type 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC dan twin VTC. Mesin tersebut memiliki kapasitas volume silinder sebasar 1499 cc yang telah dibekali dengan teknologi ECCS. Mesin mobil ini memang terbilang cukup apik dimana mesin tersebut memiliki diamerter bore dan stroke yang mencapai 78.0 mm x 78.4 mm. Dengan ini mobil Nissan Livina ini pun mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 104 Ps dengan puratan pada mesin sebesar 6000 rpm.

Tak cukup hanya itu saja, mesin mobil Nissan Livina ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 141 kg.m pada putaran mesin 4000 rpm. Mesin mobil yang digunakan pada mobil MPV Nissan Livina ini merupakan sebuah mesin dengan bahab bakar gosoline dan telah dilengkapi dengan sistem transmisi jenis Manual Transmition. Tak ragu-ragu dengan harga Nissan Livina yang cukup mahal, Nissan juga membekali mobil terbarunya ini dengan perfoma mobil yang lebih tangguh dan lebih handal.

Suspensi dan Kaki-Kaki

Fitur Nissan Livina

Fitur Nissan Livina

Berbicara mengenai suspensi dan kaki-kaki pada mobil ini memang terbilang cukup canggih dimana, mobil mewah ini dibekali dengan suspensi jenis McPherson Strut dengan Stabilizer yang mampu menjaga kenyamanan berkendara pada mobil ini untuk bagian depan. Sementara itu untuk bagian belakang Nissam Livina telah dilengkapi dengan suspensi berjenis Torsion Beam dengan Stabilizer akan akan bekerja meredam setiap getaran yang terjadi pada mobil tersebut.

Tak hanya ungguk dibidang suspensi saja, mobil dengan nama Nissan Livina ini juga mengusung ban mobil dengan ukuran velg 15 inchi. Velg tersebut nampaknya sangat terlihat apik jika dibarut dengan ban mobil yang berukuran 185/65 R15. Sementara itu Nissan Livina ini juga dibekali dengan fitur pengeraman yang cukup canggih dimana, pada bagian depan mobil ini telah terpasang sebuah rem dengan jenis Ventilated Disc.

Sedangkan untuk bagian belakang mobil ini juga tertanam sebuah fitur pengereman dengan jenis Drum yang mampu menahan laju dari mobil terbaru dari Nissan. Sementara itu pada mobil Nissan Livina ini juga telah dibekali dengan beragam fitur pengereman unggulan seperti Anti Lock Braking Sistem dan Electrolic Barke for Distribution serta Braking Assist yang akan memberikan fitur keselamatan pada mobil terbaru dari Nissan Livina ini.

Fitur Interior dan Exterior

Untuk fitur interior dari mobil Nissan Livina ini memang terbilang cukup mewah, dimana pada bagian dalam mobil ini banyak terdapat fitur-fitur yang akan mendukung kenyamanan berkendara anda. Misalnya saja pada bagian jok atau tempat duduk dari mobil ini yang didesain sacara apik guna memberikan kenyamanan pada setiap orang yang menduduki jok tersebut. Selain itu terdapat juga fitur audio video yang keren yang mampu memanjakan telinga dan mata anda saat menikmati perjalanan yang cukup jauh.

Dibagian exterior mobil Nissan ini memang tak kalah kerenya dengan fitur interior yang ditawarkan oleh mobil mewah ini. Ya, pada bagian luar mobil ini kita akan mendapati berbagai macam fitur keren yang akan memberikan tampilan yang sempurna pada mobil MPV garapan Nissan ini. Tak cukup hanya itu saja beberapa tampilan warna pun akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para konsumen mobil MPV Nissan Livina ini.

Spesifikasi Mobil Nissan Livina 2019

Spesifikasi Nissan Livina

Spesifikasi Nissan Livina

Mesin
Tipe 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Kapasitas 1499 cc
Power Max 102 HP / 6000 RPM
Torsi Max 141 NM / 4000 RPM
Bahan Bakar Bensin
Jenis Penggerak FWD
Transmisi 5 Speed Manual / 4-Speed Otomatis
Bodi
P x L x T 4.510 x 1.750 x 1.695 mm
Tempat Duduk 7 Kursi
Jarak Sumbu Roda 2775 mm
Kapasitas tangki 60 L
Rangka dan Kaki-Kaki
Kemudi Power, Rack & Pinion
Suspensi depan MacPherson Strut
Suspensi belakang Multi Link
Ban 185/65 dan 205/55 R15
Jenis Ban Radial
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Fitur Hiburan Dan Kenyamanan
  • AC
  • Power Window
  • Pemanas
  • Power steering
  • Adjustable Seats
  • Power Outlet
  • Kursi Lipat Belakang
  • Lampu Pengingat Jumlah Bahan Baka
  • Headrest
  • Cup Holder
  • Bottle Holder
  • Meja Lipat Belakang
Fitur Keselamatan
  • Airbag
  • Child Safety Locks
  • Kantong Udara Pengemudi
  • Anti Lock Braking System
  • EBD (Electronic Brake Distribution)
  • Sabuk Pengaman Belakang
  • Crash Sensor
  • Engine Check Warning
  • Pelindung Benturan Depan dan samping
  • Pengingat Pintu Terbuka
  • Kontrol Traksi
Fitur Keamanan
  • Anti Theft Device
  • Engine Immobilizer

Dengan spesifikasi mobil yang cukup mempuni akan menjadikan mobil Nissan Livina ini banyak digemari oleh keluarga Indonesia. Sementara itu dengan harga Nissan Livina bekas yang cukup masih terbilang cukup mahal, nampaknya akan membuat setiap orang berpikir ulang untuk membeli mobil Nissan Livina ini dalam kondisi second. Untuk itu lebih baik kami sarankan untuk membeli mencari informasi terlebih dahulu mengenai harga Nissan Livina bekas agar kita tidak salah dalam memilihnya.

Harga Nissan Livina Bekas dan Baru

Harga Nissan Livina Bekas

Harga Nissan Livina Bekas

Daftar Harga Nissan Livina Bekas dan Baru

Harga Nissan Livina Bekas
Harga Nissan Livina E MT
  • Rp 198.800.000
Harga Nissan Livina EL MT
  • Rp 223.000.000
Harga Nissan Livina EL AT
  • Rp 233.000.000
Harga Nissan Livina VE AT
  • Rp 249.900.000
Harga Mobil Nissan Lainnya

Note :

  • Untuk harga Nissan Livina Bekas diatas memang belum bisa di tentukan
  • Dan harga Nissan Livina Bekas ini kemungkinan masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah pasti akan beda harga Nissan Livina tersebut

Meski mobil ini merupakan mobil terbaru dari Nissan, namun nampaknya juga sudah ada beberapa mobil Nissan Livina yang di juga dengan kondisi second. Akan tetapi untuk harga Nissan Livina bekas ini masih terbilang cukup mahal, sehingga kalian harus bisa menentukan apakah ingin membeli mobil Nissan Livina ini dengan kondisi baru dari dealer atau mau membeli mobil Nissan Livina ini dengan kondisi second ?

Baca Juga Harga Mobil Nissan Lainnya
Harga Nissan All New Serena Harga Nissan Terra

Untuk itu kalian harus dapat memilih dengan benar agar kalian tidak menyesal pada akhirnya. Untuk tampilan mobil Nissan Livina ini memang sangar sporty dengan beberapa barutan fitur esterior yang membarut seluruh bagian body mobil ini. Tak hanya itu saja perfoma mobil yang tangguh juga akan mempengaruhi harga Nissan Livina tersebut. Demikian ulasan dari kami semoga bermanfaat dan “SALAM OTOMOTIF”.

1/5 (1 Review)
Advertisement