Harga BMW C 400 GT Terbaru 2019 : Review Dan Spesifikasi

Advertisement

Harga BMW C 400 GT Terbaru – Selaku pemegang merek BMW Motorad di Indonesia PT Maxindo Moto Nusantara pada bula april 2019 memperkenalkan BMW C 400 GT, sebuah skutik terbaru yang akan mengaspal di Indonesia pada bulan Mei 2019. MOGE ini sendiri diperkenalkan dalam ajang BMW Motorrad days Indonesia di ubud bali, sontak motor ini langsung menjadi pusat perhatian.

Kehadiran BMW C 400 GT ini terbilang cukup mengejutkan karena pada bulan Januari 2019, BMW juga sudah memperkenalkan BMW C 400 X yang hadir dengan mesin 395 cc sama dengan yang dibawa BMW C400GT kali ini. Nantinya bakalan ada banyak sekali ulasan menarik menggenai motor mahal yang satu ini yang tidak boleh sobat lewatkan. Berikut adalah Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 GT 2019 selengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 GT Terbaru

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 GT

Spesifikasi Dan Harga BMW C 400 GT

Mesin
TipeSingle Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, OHC
Kapasitas350 CC
Diameter Langkah80 mm X 69.6 mm
Rasio Kompresi11.5:1
Power Max34 BHP / 7500 RPM
Torsi Max35 Nm / 6000 RPM
StarterElectric Starter
PendinginPendingin Cairan
Sistem Bahan BakarEFI
TransmsiCVT
Bodi
P x L x T2.210 mm x 835 mm x 1.305 mm
Berat Isi204 kg
Wheelbase1.565 mm
Tempat Duduk2
Tinggi Jok775 mm
Kapasitas tangki17 Liter
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaTubular Frame
Suspensi depanTelescopic with 41 mm Fork 110mm
Suspensi belakangSwing Arm 112mm
Ban Depan150/70 R14
Ban Belakang120/70 R15
Rem DepanCakram Ganda (ABS)
Rem BelakangDISC (ABS)
Fitur 
  • ABS
  • BMW Motorad ABS
  • Dimmer Switch
  • Storage lighting
  • Mode Berkendara Street

Review Mesin BMW C 400 GT

Spesifikasi BMW C 400 GTHarga BMW C 400 GT yang mahal membuat motor ini secara kesluruhan akan dibekali dengan spesifiaksi yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan mengusung mesin 350 cc motor ini pastinya memiliki perfoma yang tidak perlu diragukan lagi.

Advertisement

Dengan menggunakan mesin single silinder motor dengan diameter x langkah 80×69.6 mm ini akan mampu menyemburkan tenaga 34 BHP pada 7500 rpm. Tenaganya yang besar ini nyatanya juga akan di imbangi dengan torsi yang mempu diperolehnya yakni 35 NM pada 6.000 rpm.

Motor yang ini sendiri di sinyalir mampu menyemburkan tenaga sampai dengan 139 Kmph, dengan torehan tersebut rasanya sobat tidak perlu heran karena motor yang akan menggunakan sistem transmisi CVT ini mampu memberikan perfoma yang dahsyat.Sedangkan untuk kontrol emisi sendiri motor asal eropa ini akan sudah lolos EURO 4 yang membuatnya memiliki gas buang yang lebih ramah lingkungan.

Beberapa kelebihan dari sektor dapur pacu yang dibawa motor ini rasanya tidak perlu diragukan lagi mengingat dengan Harga BMW C 400 GT yang super mahal sudah pasti BMW akan membekalinya dengan perfoma yang ciamik.

Sedangkan pada bagian desain sendiri motor ini akan memiliki tampilan yang sangat berkarakter bahkan motor ini memiliki nuansa Tourer yang sangat kental. Hal tersebut pastinya akan sangat bersahabat untuk sobat otomaniac yang gemar perpegian jauh dengan motor atau touring.

Desain BMW c 400 GT

Harga BMW C 400 GTPada bagian deoan motor ini juga akan dibekali dengan empat buah lampu LED yang bisa sobat lihat disematkan sejajar dengan kaca depan yang dibuat lebih lebar dan tinggi. Kaca depan yang lebar dan tinggi ini pastinya memiliki alasan salah satunya untuk melindungi pengendara dari terpaan angin, yang menariknya Visior depan ini bisa di atur ketinggiannya secara otomatis.

Sedangkan untuk bagian jok sendiri dibuat bertingkat antara pengguna dan penumpang bagian belakang. Hal ini pastinya dengan tujuan agar pengguna baok dibagian depan dan belakang akan merasakan kenyamanan yang ekstra apalagi untuk perjalanan jauh. Posisi berkendara ala motor maxi eropa sanat terjaga pada motor dengan harga ratusan juta rupiah ini, dengan posisi berkandara ini juga membuat pengendara merasa nyaman meskipun menempuh perjalanan jauh.

Dengan harga BMW C 400 GT yang tidak mahal motor Premium ini akan dibekali dengan desain besar. Desainnya yang besar bisa terlihat dengan panjang mencapai 2.210 mm dengan lebar 835 mm dan tingginya mencapai 1305 mm. Dimana dengan dimensinya tersebut motor ini dipercaya memiliki berat keseluruhan mencapai 204 KG lebih. Berarti dengan dimensi tersebut motor ini nampaknya akan sangat tidak cocok untuk pengendara yang memiliki tinggi badan dibawah 170 mm.

Kenyamanan Berkendara

Kenyamanan berkendara merupakan hal yang sangat penting dan wajib diperhatikan oleh termasuk oleh BMW. Bandrol harga BMW C 400 GT yang mahal juga membuat BMW memperhatikan banyak hal pastinya. Untuk suspensi akan menggunakan suspensi jenis Telescopic pada bagian depan yang dipadukan dengan suspensi bagian belakang berjenis Swing Arm. Perpaduan kedua jenis suspensi tersebut dipercaya mampu memberikan kenyamanan yang lebih saat bermanuver ria.

Sedangkan untuk bagian penggereman sendiri motor Premium ini akan dibekali dengan banyak fitur penggereman. Namun untuk rem depan akan menggunakan rem jenis Disc yang juga di imbangi dengan rem bagian belakang yang menggunakan jenis Disc. Berlanjut pada bagian roda dimana akan menggunakan roda depan dengan ukuran 120/70 dan bagian belakang 150/70 yang akan memberikan tambahan akselerasi yang pas untuk motor dengan dimensi besar.

Fitur BMW C 400 GT

BMW C 400 GT IndonesiaKabarnya di Indonsia sendiri BMW C 400 GT akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Moonwalk Grey Merallic, Alpine White, dan Black Strom Metallic. Dari ketiga warna tadi OTOMANIC.COM belum mengetahui apakah akan berdampak dengan silisih BMW C 400 GT nantinya. Pasalnya BMW juga belum memberikan informasi detail berapa tepatnya harga motor ini.

Dengan BMW C 400 GT yang kabarnya akan setara dengan Harga Baru Mitsubishi Xpander pastinya akan ada banyak fitur menarik. Beberapa fitur diantaranya adalah adanga fitur penggereeman ABS yang akan membantu penggereman agar lebih maksimal di berbagai kondisi. Pilihan Mode berkendara juga tersedia belum lagi fitur seperti LED dan yang menariknya akan ada fitur Keyless ride dan juga adanya layar 6.5 inci yang memiliki fitur multi controller ala-ala Teknologi BMW Connectivity yang bisa di unduh lewat Appstre maupun Google play selain itu ada banyak sekali fitur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Harga BMW C 400 GT

Daftar Harga BMW C 400 GT

Harga BMW C 400 GT BaruRp.
Harga BMW C 400 GT 2019 BekasRp.
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor BMW

Note :

  • Daftar BMW C 400 GT di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • BMW C 400 GT dapat berbeda antar daerah satu dengan yang lain

Saat artikel menggenai spesiikasi dan BMW C 400 GT ini dibuat belum ada informasi detail dari BMW Indonesia berapa pastinya motor premium ini akan dijual. Namun jika melihat spesifikasi dan beberapa fitur yang dibawa jelas motor ini akan dijual dengan harga sampai ratusan juta. Dengan harganya yang super tinggi tersebut pastinya kita tidaka akan heran mengingat motor ini akan dibekali dengan segala kelebihan pada sebuah skuter.

Baca Juga Harga Motor BMW Lainnya

Harga BMW F850 GS

Harga BMW C 400 X

Sebagai sebuah motor matic pastinya BMW C 400 GT Merupakan sebuah matic impian setiap rider. Motor ini terlihat sangat kumplit mulai dari desain, perfoma mesin dan fitur hampir membuat  motor ini menjadi salah satu motor idaman. Perfoma mesin yang gahar membuat motor ini menjadi salah satu motor idaman untuk kegiatan Touring terlebih untuk sobat yang suka touring dengan skuter. Kelebihan lain jelas ada pada fiturnya yang lengkap bahkan untuk sebuah motor, motor ini memiliki fitur hiburan yang sangat mengasikan. Demikian ulasan menggenai Harga BMW C 400 GT Terbaru semoga bisa bermanfaat.

0/5 (0 Reviews)
Advertisement