Harga Nissan Kicks dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Nissan Kicks – Ada banyak mobil berjenis crossover yang dipasarkan di Indonesia, seperti Honda BR-V, Nissan Juke, Mistsubhisi Outlander Sport, dan masih banyal lagi tipe lainnya. Masing-masing mobil Crossover tersebut menawarkan tampilan luar yang sporty dan memiliki groud clearance yang tinggi, sehingga mampu melaju secara lancar melewati jalanan beraspal ataupun jalanan rusak. Tak hanya cukup merilis Nissa Juke saja, kabarnya NissaN akan merilis Crossover terbaru yang diberi nama Nissak Kicks.

Advertisement

Mobil ini telah diperkenalkan di Brazil, dan kemungkinan akan segera dipasarkan secara global, termasuk ke Indonesia. Yang menarik dari Nissan Kicks adalah memiliki desain stylish yang memadukan nuasa modern dengan tampilan luar sporty. Seperti yang sobat lihat pada sisi depan, sudah ada front grille V shape dan headlamp serta fog lamp. Kemudian pada bagian belakang, sudah ada taillamp yang dirancang dengan bentuk boomerang, dan dibagian atas sudah ada kap berwarna orange, senada dengan warna interiornya.

Berbicara mengenai interior, Nissa melengkapinyan dengan berbagai instrumen modern yang siap mengoptimalkan kenyamanan dan kemudahan mengendarai Nissan Kicks. Kabarnya mobil ini memilili ukuran dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.760 mm, dan ketinggian 1.590 mm. Sedangkan untuk wheelbasenya mencapai 2.610 mm, sehingga membuat Nissan Kicks memiliki ruang kabin yang luas. Di sisi lain, mobil ini juga menawarkan berbagai fitur unggul, seperti Steering Switch Control, Keyless Entry, Stability Control, Hill Start Assist, dll.

Fitur sekelas ABS dan Airbag juga dimilikinya, sehingga fitur keamanan dan keselamatan mobil ini tergolong sangat lengkap. Kemungkinan akan ada beberapa varian berbeda yang otomatis akan mempengaruhi kelengkapan fitur dan mempengaruhi harga Nissan Kicks. Walaupun begitu, mobil ini tetap menawarkan tampilan ekterior yang terlihat sporty dan sangat gagah. Nah, untuk melihat lebih jauh sisis ekterios dan interior mobil ini, silahkan sobat otomotif menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks

Spesifikasi dan Harga Nissan Kicks

Spesifikasi Nissan Kicks

Mesin
  • Jenis : 1.6 Liter dengan empat silinder berteknologi Flex-Fuel
  • Transmisi : CVT, Manual 5 Percepatan
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 4.295 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1.760 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1.590 mm
  • Jarak Poros Roda : 2.610 mm
  • Tempat Duduk : 5 Persons
Fitur
  • Steering Switch Control,
  • Keyless Entry
  • Stability Control
  • Hill Start Assist
  • ABS, EBD+BA
  • Airbag

Review Mobil Nissan Kicks

Review Nissan Kicks

Review Nissan Kicks

Desain Dan Dimensi

Desain Nissan Kicks terlihat hampir mirip dengan Nissan Juke. Mobil ini didesain dengan rancangan mobil Crossover yang mebuatnya memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga mempermudahkannya melibas segala medan jalanan dengan lancar. Selain itu, mobil ini memiliki konfigurasi tempat duduk yang sanggup terisi lima penumpang sekaligus. Kabinnya terlihat lebih luas dibandingkan Nissan Juke, sehingga penumpangnya akan terasa nyaman mengendarai mobil Crossover asal Jepang ini. Tak hanya itu, Nissan juga melengkapinya dengan interior mewah yang membalut setiap sisi Nissan Kicks.

Advertisement

Didalamnya sudah ada jok yang didesain dengan lapisan kulit yang memadukan warna orange kecoklatan. Bagian trim pintu juga dibuat stylish, dan dibagian depan sudah ada media hiburan yang dilengkapi layar sentuh berukuran 7 inci dan berbagai instrumen cluster yang siap memberikan kemudahan mengontrol Nissan Kicks. Pada bagian kemudi juga disediakan tombol-tombol pengaturan dan didepannya sudah ada speedometer yang menggabungkan sistem digital dan analog. Lebih hebatnya lagi, speedometer mobil ini mampu menampilkan kordinasi gps dan kamera 360 derajat.

Dapur Pacu

Harga Nissan Kicks kabarnya dibanderol lebih murah dibandingkan Nissan Juke, dan hampir setara dengan Honda BR-V yang menjadi rival terberatnya. Tampang luarnya memang terlihat lebih gagah dibandingkan Honda BR-V, sehingga mobil ini berpotensi untuk mengalahkan Honda BR-V ketika dipasarkan di Indonesia. Selain itu, Nissa juga memasarkan mobil ini dalam varian transmisi manual 5 percepatan dan varian CVT atau matic. Harga Nissa Kicks matic akan dibanderol jauh lebih mahal, namun performanya akan sebanding dengan uang yang sobat keluarkan.

Kabarnya Nissan Kicks akan dilengkapi mesin 1.6 Liter dengan empat silinder berteknologi Flex-Fuel. Itu artinya, mobil ini bisa memakai bahan bakar bensin ataupun etanol. Mesin mobil ini akan sangat irit, karena diklaim hanya membutuhkan satu liter bahan bakar untuk menempuh jarak 13.7 Liter. Dengan mesin yang irit, dan harga Nissan Kicks yang lumayan terjangkau, membuat mobil ini menjadi salah satu city car terbaik. Terlebih Nissan mengoptimalakan tampilan luar mobil ini dengan desain crossover yang tetap terlihat sporty.

Interior Nissan Kicks

Interior Nissan Kicks

Kaki kaki

Sayangnya Nissan belum membeberkan informasi mengenai tenaga maksimal dan torsi yang mampu dihasilkan mobil ini. Namun yang pasti, tenaganya akan sangat besar dan mampu berakselerasi dengan cepat ketika melewati jalanan berkotaan. Belum diketahui jenis suspensi depan ataupun belakang yang dimilikinya. Namun mobil ini memiliki ban berukuran besar yang dirancang dengan desain sporty dan mengadopsi sistem pengereman ABS dan berbagai teknologi canggih lainnya, sehingga sobat otomotif tak perlu ragu-ragu melaju kencang memakai mobil crossover ini.

Advertisement

Mobil ini akan mampu menarik perhatian semua orang yang memandanginya dari luar, dan saat masuk kedalamnya, mata akan terbelalak dengan interior yang stylish dan berbagai fitur modern yang siap memanjakan pengendaranya. Tak hanya itu saja, mobil ini juga menawarkan kenyamanan maksimal ketika melewati berbagai medan jalan. Pasalnya sudah ada suspensi yang didesain secara khusus untuk mobil crossover, serta didukung ban berukuran besar yang membuat handling dan akselerasi semakin sempurna.

Fitur Pelengkap

Berbicara mengenai fitur, Nissan Kicks memiliki fitur lengkap, dan pastinya sangat canggih. Mobil ini dilengkapi kamera 360 derajat yang membantu pengendaranya melihat keadaan sekitar ketika berkendara. Lalu ada pula detektor objek bergerak yang berguna untuk mencegah tabrakan di sekitar mobil ini. Lebih hebatnya lagi, Nissan juga melengkapinya dengan navigasi GPS yang siap menampilkan kordinat dan jarak tempuh saat berkendara. Berbekal fitur lengkap nan canggih, pastinya harga Nissan Kicks akan dibanderol cukup mahal. Lalu berapa sebenarnya harga mobil ini ?

Harga Nissan Kicks

Harga Nissan Kicks

Daftar Harga Nissan Kicks Terbaru

Harga Nissan Kicks Manual
Harga Nissan Kicks CVT
Harga Nissan Kicks Terbaru

Note :

  • Mobil ini belum dipasarkan di Indonesia
  • Harga Nissan Kicks di Indonesia mungkin akan berbeda dengan negera lainnya

Nissan masih menutup rapat-rapat informasi mengenai harga Nissan Kicks tipe manual ataupun CVT. Kabarnya mobil ini akan terlebih dahulu dipasarkan di Brazil pada bulan Agustus mendatang. Dari informasi yang kami dapatkan, kabarnya harga Nissan Kicks akan dibanderol lebih murah dibandingkan Nissan Juke. Dimana untuk Nissan Juke sendiri, dipasarkan di Indonesia dengan harga termurah sekitar Rp. 282 Jutaan, dan yang termahal mencapai Rp. 310 Jutaan. Semua informasi tersebut benar adanya, sehingga mobil ini bisa menjadi salah satu alternatif Crossover terbaik di Indonesia.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Nissan Murano

Kemungkinan Nissan Kicks akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017, jadi sobat otomotif harus bersabar apabila tertarik membelinya. Mobil ini akan menjadi primadona baru di kelas Crossover, karena menawarkan desain stylish yang didudukung berbagai teknologi modern yang nantinya akan membuat Nissan Kicks sebagai salah satu mobil terbaik disegmen Crossover. Tak hanya itu saja, Nissan juga mengoptimalkan mobil ini dengan sistem keamanan dan keslamatan terbaik, sehingga wajar apabila harga Nissan Kicks akan dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah sobat otomotif tertarik membelinya ?. “Salam Otomotif”

Advertisement

Advertisement