Harga Subaru Outback Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Subaru Outback – Terdapat banyak sudah mobil-mobil dari Subaru yang telah mencapai kesuksesan, namun hal tersebut tidak membuat Subaru merasa puas. Pasalnya produsen berasal dari Jepang, lagi-lagi meciptakan kembali sebuah mobilnya dengan inovasi-inovasi terbaru yang telah dimilki oleh Subaru, untuk baru-baru ini terdengar bahwasanya Subaru telah menciptakan andalan terbarunya pada segmen mobil SUV. Pada mobil terbarunya, subaru telah menanamkan bebrapa fitur-fitur berteknologi canggih serta mempunyai desain sangat elegan dan sporty pastinya.

Advertisement

Subaru Outback merupakan salah satu mobil SUV dari Subaru, bahakn menjadi salah satu andalan dari produsen yang memiliki logo enam bintang. Pada Subaru Outback memang digadang-gadang dapat bersaing dengan para pesaingnya yang telah mendahuluinya, banyak sekali yang telah ditawarkan oleh mobil tersebut dan bahkan memilki banyak fitur yang akan memanjakan sobat semua saat berkendara. Pada desainnya sendiri nampak terlihat sangat gahar sekali karena telah mendapat sentuhan-sentuhan oleh ahlinya sehingga tampilannya lebih terlihat sangat menarik sekali.

Sedangkan untuk bagian-bagian lainnya seperti dapur pacunya juga sama-sama mendapat sentuhan oleh para ahlinya, dibekali mesin bertipe 4 Silinder Boxer dengan kapasitas silinder sebesar 2.500 cc. Pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sangat pwerfull yang mencapai 200 km/jam, kecepatan yang dicapai tersebut karena telah didukung dengan sistem tranmisi manual 6-kecepatan dan CVT. Namun pada model Subaru Outback telah tersedia 2 pilihan yakni Subaru Outback 2.5i CVT dan Subaru Outback 3.6R A/T, kedua model tersebut terdapat perbedaan harga yang cukup banyak.

Untuk harga Subaru Outback memang dibanderol dengan harag cukup mahal, namun harga tersebut sangat setimpal dengan apa yang sudah ditawarkan oleh mobil besutan dari produsen bernama Subaru. Sedangkan untuk bagain dalamnya, pihak dari Subaru telah menanamkan beberap fitur berteknologi canggih, serta tidak lupa dioberikan beberapa system keananan dan kenyamanannya. Bagi sobat otomotif yang penasaran dengan apa yang telah ditawarkan oleh Subaru Outback, sobat dapt simak ulasan Spesifikasi Dan Harga Subaru Outback dari otomaniac.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Subaru Outback

Spesifikasi Dan Harga Subaru Outback

Spesifikasi Dan Harga Subaru Outback

Spesifikasi Subaru Outback

Mesin
  • Tipe mesin : Horizontally-Opposed, 4 cylinder, 4-stroke, SOHC 16-valve, petrol engine
  • Kapasitas Silinder : 2,457 cc
  • Kompresi : 10:1
  • Daya Maksimum : 167 hp/5600 rpm
  • Torsi Maksimum : 229 Nm/4000 rpm
  • Fuel System : Multipoint Sequential Injection
  • Transmisi : 5-Kecepatan Automatic, CVT
Dimensi
  • Panjang : 4,775 mm
  • Lebar : 1,820 mm
  • Tinggi : 1,615 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,745 mm
  • Jarak Terendah : 213 mm
  • Berat : 1.569 kg
  • Tangki : 65 L
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : MacPherson strut type independent suspension
  • Suspensi Belakang : Double wishbone type independent suspension
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Disc
  • Ukuran Ban : 225 / 60 R17
  • Velg : 17-inch Alummunium Alloy Wheels
Review Subaru Outback

Review Subaru Outback

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Baik kita langsung saja review Subaru Outback, untuk yang pertama ialah pada bagian desainnya, untuk desainnya sendiri Subaru Outback memang memilki body cukup ramping untuk sekelas mobil SUV. Namun Subaru Outback sendiri memilki tampailan yang sangat sporty dan gaharm, pasalnya pada bagian depannya telah terdapat lampu depan yang sangat tajam, selian itu juga pada bagian tengahnya terdapat Grille dengan ful chrome sehingga nampak terlihat lebih sporty. Sedangkan pada bagian bumpernya sangat simple dan pada sisi sampingnya terdapat foglamp yang cukup tajam.

Untuk keseruhan pada tampilan luarnya memang sangat berkualitas, apalagi pada desain bagian belakangnya terlihat sangat elegan, karena telah mendapat beberapa perubahan pastinya tampilan belakangnya akn terlihat mewah. Sedangkan pada bagian dalamnya juga memiliki desain sangat berkualitas, memilki ruang lebih luas yang mampu disisi 5 penumpang dan ruang bagasi juga luas sehingga dapat diisi barang bawaan lebih banyak. Sehingga sobat tidak perlu khawatir bila bepergian membawa barang yang cukup banyak, karena ruang bagasinya sudah didesain lebih luas.

Selanjutnya beralih pada bagian dimensi untuk Subaru Outback, memilki panjang 4,775 mm, lebar mobil 1,820 mm, dan tingginya 1,615 mm, kemudian memilki jarak poros roda 2,745 mm. Pastinya ukuran dimensi tersebut memang ukuran yang sangat ideal, apalagi Subaru Outback merupakan mobil berjenis SUV. Apalgi pada mobil ini memilki bobot 1.569 kg dan jarak ternedahnya mencapai 213 mm tentunya sangat mudah untuk dikendalikan , bahkan bisa diajak bermanuver sesuka hati sobat. Semua yang diberikan pada Subaru Outback untuk memberikan kepuasan untuk konsumen setianya.

Desain Subaru Outback

Desain Subaru Outback

Dapur pacu

Advertisement

Berbicara tentang sebuah mobil memang tiadak akan habisnya, apalagi bila berbicara tentang performa mesinnya. Nah untuk performa mesin dari Subaru Outback memang sungguh luar biasa, karena pihak dari Subaru telah menanamkan mesin bertipe Horizontally-Opposed, 4 cylinder, 4-stroke, SOHC 16-valve, petrol engine. Sedangkan untuk silindernya sendiri berkapasitas 2,457 cc berbbanding kompresi sebesar 10:1, tipe mesin yang sudah di tanamkan oleh pihak subaru telah mendapat dukungan dari fuel sytem berupa Multipoint Sequential Injection, sehingga pembakaran akan lebih sempurna dan semakin responsif kinerja mesinnya.

Untuk tipe mesin yang terdapat di Subaru Outback memang sangat powerfull dan sangat responsif, pasalnya mesin tersebut mampu menghasilkan daya maxsimumnya yang mencapai 167 hp pada putaran mesin 5600 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimumnya mampu mencapai 229 Nm pada putaran mesin 4000 rpm. Pencapai tersebut telah didukung dengan sistem tranmisi 5 kecepatna automatic, sehingga Subaru Outback mampu menghasilkan akselerasi yang sangat mengagumkan sekali yakni mencapai 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 10.4 detik saja loh dan untk kecepatan maxsimalnya mampu mencapai 198 km/jam.

Suspensi Dan Kaki-Kaki

Kenyamanan disetiapm mobil memang sangat diperlukan sekali, karena hal tersebut sangat bepengaruh besar terhadap mobil. Oleh karena itu pihak subaru sudah menanmkan sistem suspensinya dengan tipe MacPherson strut type independent suspension pada bagian depannya, sedangkan pada bagian belakngnya mengunakan  Double wishbone type independent suspension. Pada kedua suspensi tersebut memang sudah terbukti kualitasnya dan bahkan sudah menjadi andalan bagi pra produsen-produsen mobil ternama. Hal tersebut memang sudah diantisipasi oleh Subaru demi kenyamanan yang tinggi.

Sedangkan untuk sistem pengeremannya, Subaru Outback sudah ditanamkan sitem pengreman dengan tipe Ventilated Disc Brake untuk pengereman bagian depannya, sedangkan untuk bagian belakngnya telah menggunakan tipe Disc. Memang sudah abnyak sekali produsen mobil ternam yang sudah menggunakan sitem pengreman seprti Subaru Outback ini. Selanjutnya pada sitem pengremannya sudah dibalu dengan velg alummunium alloy 17 inch, pada vel Subaru Outback juga dibalut dengan ban dan disetiap banynya memilki ukurannya yakni 225 / 60 R17.

Fitur

Subaru sendiri memang telah menetapkan harga Subaru Outback sebesar 560 jutaan untuk tipe 2.5i CVT, sedangkan untuk harga Subaru Outback 3.6R A/T dibanderol dengan harga 830 juta. pada kedua harga Subaru outback tersebut memang sangatlah setimpal, karena pada mobil ini telah tersemat beberapa fitur-fitur berteknologi canggih dan moder. Salah satunya ialah fitur audio system, Air Conditioner, Cruice Control, Tilt Steeribng, semua fitur-fitur tersebut memang sangat berpengaruh besar terhadap kenyamanan opada saat berkendara, baik itu pada si pengemudi maupun untuk penumpangnya.

Sedangkan pada systema keamanannya, Subaru Outback telah dibekali dengan beberapa fitur-fitur yang akan menjamin keamanan mobil. Fitur-fitur tersebut berupa Pasenger Airbags, Fron Airbags, Front seat Airbags, Front seat-bealtPre-Tensioner, Rear Seat belt. Semuanya itu demi mencegah terjadinya sesuat yang tidak diinginkan dan juga mencegah terjadinya cidera parah, sedangkan untuk keamanan mobil lainnya berupa Child Safety lock, Alarm, Immobilizer, Rear Parking sensor, Anti-lock Braking System ( ABS) dan Electronic Stability Program (ESP). Sehingga kan memberikan rasa aman jika mobil sedang diparkirkan maup hal lainnya.

Harga Subaru Outback

Harga Subaru Outback

Daftar Harga Subaru Outback

Harga Subaru Outback 2.5i CVT
  • Rp 560.000.000,-
Harga Subaru Outback 3.6R A/T
  • Rp 830.000.000,-
Harga Subaru Exiga Terbaru

Note :

  • Harga Subaru Diatas merupakan harga OTR jakarta
  • Harga Subaru Outback diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Kemungkinan besar harga Subaru Outback mengalami perbedaan disetiap daerah.
  • Mobil yang kami review adalah model Subaru Outback 2.5i CVT

Semua yang sudah ditawarkan oleh Subaru Outback memang sangat mengagumkan sekali, apalgi untu performa mesinnya yang sangat luar biasa itu, maka tak heran bila harga Subaru Outback dibanderol dengan harga cukup mahal. Dikarenakan semua yang ditawarkan memang sangat berkualitas sekali baik itu pada desainfitur, dapur pacu dan lainnya, pastinya sobat tidak akan kecewa deh bila memilki Subaru Outback. Bagi sobat yang ingin memilkinya, sobat haru rela mengeluarkan uang cukup banyak, karena harga Subaru Outback dibanderol 560 juta untuk tipe 2.5i CVT, sdeangkan untuk harga Subaru Outback 3.6R A/T dibanderol 830 jutaan.

Baca Juga : Harga Subaru Forester dan Spesifikasi

Bagaimana, luar biasa bukan dengan semua yang telah ditawarkan oleh Subaru Outback, pastinya sobat sudah dapat memastikan bahwa mobil ini memang berkualitas. Untuk harga Subaru Outback kami dapat dari beberapa sumber-sumber terpercaya, nah bagi sobat otomotif yang menginkan salah satu mobil ini sobat dapat langsung kedealer -dealer terdekat disekitar kota tempat tinggal sobat otomotif  untuk mengetahui harga Subaru Outback dan lainnya. itulah ulasan yang bisa kami sampaikan, dan semoga ulasan Spesifikasi Dan Harga Subaru Outback dapat bermnfaat untuk sobat semuanya.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement