Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru Desember 2016

Harga Motor Bajaj Pulsar – Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi favorit warga Indonesia. Kebanyakan pecinta otomotif di Indonesia memilih membeli sepeda motor buatan pabrik Jepang maupun Eropa yang sudah terkenal ana kualitasnya. Namun belum lama ini industri otomotif di Indonesia kedatangan pabrikan sepeda motor asal India bernama Bajaj. Sobat otomotif pastinya tak asing mendengar nama tersebut, karena saat ini Bajaj terbukti mampu bersaing melawan sepeda motor asal Jepang yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

Advertisement

Bermodalkan harga lebih terjangkau, dan dukungan teknologi canggih didalamnya, membuat sepeda motor Bajaj laris manis di Indonesia. Bahkan untuk memasarkan produk terbarunya yaitu Bajaj Pulsar 200NS, perusahaan asal India tersebut bekerja sama dengan Kawasaki sebagai pembuat mesin Pulsar 200NS. Hasil kerja sama keduanya menghasilkan sebuah sepeda motor berkualitas, dengan teknologi canggih khas motor Sport buatan Kawasaki. Alhasil, Pulsar 200NS terbukti laris manis di gilai pencinta otomotif.

Harga Motor Bajaj memang terbukti lebih murah dibandingkan pabrikan yang lain. Strategi inilah yang membuat Bajaj sukses besar di Negara asalnya. Asal sobat otomotif ketahui, Bajaj sendiri sudah berdiri sejak tahun 1945 dan bermarkas di Pune India. Berbagai macam kendarana seperti Bajaj (Bajai) dan sepeda motor sudah berhasil mereka buat dengan memperkerjakan hampir 11 Ribu pekerja di India. Jadi untuk kualitas produknya sudah tak perlu diragukan lagi, karena Bajaj sudah berpengalaman dalam mengarungi kerasnya industri otomotif.

Bajaj sendiri masih butuh waktu untuk mengalahkan penjualan sepeda motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, dan Suziki. Namun dengan kualitas produk yang mereka miliki, kami rasa tak akan lama lagi Bajaj mampu menguasai Industri otomotif di Indonesia. Nah bagi sobat otomotif yang tertarik membeli sepeda motor buatan India tersebut, kali ini otomaniac.com sudah menyediakan Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru yang bisa sobat otomotif jadikan referensi sebelum membelinya.

Daftar Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru

Harga Motor Bajaj Pulsar 200NS

Harga Motor Bajaj Pulsar 200NS

1. Harga Motor Bajaj Pulsar 200NS

Tipe Motor Bajaj Harga
Bajaj Pulsar 200NS Rp 23.900.000

Bajaj Pulsar 200NS menjadi salah satu motor sport terbaik di Indonesia. Sepeda motor dengan kapasitas mesin 200cc tersebut, dipasarkan secara ekslusif oleh PT Kawasaki Indonesia (KMI), karena didalamnya sudah tersimpan beragam teknologi canggih hasil kerjasama antara Baja dan Kawasaki. Menariknya, pada body Bajaj Pulsar 200NS terdapat emblem Kawasaki, jadi tak heran apabila motor ini dipasarkan dengan nama “Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS”. Kemudian berbicara soal harga, sepeda motor Pulsar 200NS ditawarkan dengan harga sebesar Rp 23.900.000 (OTR Jakarta ).

Advertisement

Harga motor Bajaj Pulsar tersebut tergolong sangat murah, mengingat didalamnya sudah ada mesih berkapasitas 200cc. Atau bisa dikatakan lebih besar dibandingkan para kompetitornya seperti Yamaha Vixion dan Honda CB150R yang dibekali mesin berkapasitas 150cc. Selain itu, motor ini juga menawarkan mesin berteknologi pendingin cair yang memiliki 6 transmisi percepatan, sehingga memiliki performa mesin tak kalah canggih dari lawan-lawannya. Tak ketinggalan, suspensi belakang mono shock dan suspensi depan telescopic juga dimiliki motor ini.

2. Harga Motor Bajaj Pulsar RS200

Harga Motor Bajaj Pulsar RS200

Harga Motor Bajaj Pulsar RS200

Tipe Motor Bajaj Harga
Bajaj Pulsar RS200 Non-ABS Rp 24,6 jutaan.
Bajaj Pulsar RS200 ABS Rp 27,2 jutaan.

Harga motor Bajaj yang satu ini tak kalah murah dari Bajaj Pulsar 200NS. Namun sobat otomotif harus bersabar apabila ingin membeli Bajaj Pulsar RS200, karena motor ini baru di rilis di India, dan belum didistribusikan ke Indonesia. Harganya sendiri tergolong sangat murah, dan hadir dengan 2 tipe pengereman yaitu versi ABS yang dibanderol sekitar Rp. 27.2 Jutaan, dan versi Non-ABS dengan harga Rp 24.6 Jutaan. Seperti yang sobat otomotif lihat pada gambar diatas, Bajaj Pulsar RS200 merupakan motor sport full-fairing layaknya Yamaha R15, dan Honda CBR150.

Dibalik harga motor Bajaj Pulsar RS200 yang relatif lebih murah dibandingkan Yamah R15 dan Honda CBR150, sudah tersimpan mesin berkapasitas lebih besar. Dimana Bajaj meletakan mesin 4 tak bertenaga 199.5cc dan dukung teknologi SOHC-4Valve. Selain itu, motor ini juga dilengkapi teknologi pendingin cair yang siap menjalan kestabilan mesin saat digeber di jalan raya dengan kecepatan top speed mencapai 140 km/jam. Menariknya lagi, Bajaj Pulsar R200 telah mengusung sistem pembakaran Full Injeksi yang membuatnya mampu diseterakan dengan Yamaha R15.

Note :

Advertisement

  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga di atas merupakan On The Road wilayah Jakarta
  • Di setiap derah, kemungkinan besar akan terjadi perbedaan Harga Motor Bajaj Pulsar ini

Untuk saat ini, sobat otomotif baru bisa membeli Bajaj Pulsar NS200 apabila tertarik membeli sepeda motor asal India tersebut. Sebelumnya, Bajaj telah merilis beberapa tipe sepeda motor seperti Pulsar DTS 135, Pulsar DTS 180, dan Bajaj Pulsar 220. Namun ketiga motor tersebut sudah tidak diproduksi lagi, sehingga sobat tak akan menjumpai produk barunya. Terkecuali, apabila sobat otomotif membeli versi bekasnya. Padahal harga motor Bajaj tersebut tergolong sangat murah, karena untuk tipe DTS 135 dibanderol sekitar 15 Jutaan, dan 19 Jutaan untuk tipe DTS 220.

Baca Juga : Harga Mobil BMW Terbaru di Indonesia

Hadir membawa sepeda motor berteknologi canggih, dan dipasarkan dengan harga relatif murah, menjadi kelebihan sepeda motor buatan Bajaj. Sayangnya mereka belum merilis Bajaj Pulsar RS200 di Indonesia, namun tak usah khawatir karena kemungkinan sebelum akhir tahun ini Bajaj sudah memboyong Pulsar RS200 ke Indonesia, sehingga bisa menjadi salah satu alternatif sepeda motor Sport Full Fairing selain Yamaha R15. Nah demikianlah informasi dari otomaniac.com yang mengulas tentang Harga Motor Bajaj Pulsar Terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat otomotif di seluruh Indonesia. ” SALAM OTOMOTIF “.

Advertisement

Advertisement