Harga Mobil Jaguar Terbaru Desember 2016

Harga Mobil Jaguar – Tampilan yang garang dan desain mewah begitu terlihat pada mobil produksi asal Britania, yang kita ketahui menggunakan jaguar sebagai logo sekaligus sebagai nama perusahaan. Dalam perkembanganya, apa yang dihasilkan oleh produsen mobil jaguar tidak perlu sobat ragukan lagi kualitasnya, karena sudah bisa dipastikan semua yang ada bagian dalam atau sisi interior, dan luar (eksterior) merupakan hasil karya tangan-tangan para ahli dengan ketelitian tingkat tinggi.

Advertisement

Apalagi kalau sudah masuk kedalam lini dapur pacu, sobat akan disuguhkan dengan mesin-mesin berkualitas tinggi, yang mampu menyemburkan power beserta torsi dalam kisaran angka terbilang tinggi, sehingga dengan mengendarai mobil mewah dari jaguar, sobat bisa merasakan sensasi lebih seru dan pastinya menyenangkan ketika mengaspal dijalanan. Dan kembali lagi menyoal desain. Setiap mobil yang dibuat oleh jaguar tentunya memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari pada mobil para kompetitornya.

Lekuk tubuh yang ada pada bagian body sangatlah memperhatikan sisi aerodinamis, maka dari itu, selain menghasilkan tampilan mewah dan berkelas, berkat bagian body yang egitu diperhatikan, akan sangat mendongkrak performa yang ada menjadi lebih maksimal. Tidak lupa, untuk mempercantik tampilannya, pihak jaguar tampak menambahkan model-model velg terbaru dengan ukuran besar dengan ditambah teknologi terkini, yang menunjukan bahwa dirinya layak disebut terbaik dari yang terbaik.

Lalu bila kita melihat sisi kemanan, seperti mobil mewah lainnya yang diproduksi oleh berbagai produsen mobil dunia, standard yang digunakan tidak main-main, dimana untuk menciptakan tingkat kenyamanan tinggi, sobat sebagai pengguna nantinya akan diberikan banyak fitur baik itu dari dalam maupun dari luar, yang akan lebih menjamin kemanan si pengguna dan penumpang sewaktu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan mungkin, atau hal lainnya yang mengintai keselamatan dijalan.

Dengan memperhatikan berbagai aspek penting dalam kendaraan, yang berdasarkan standard dunia, menjadikan mobil jaguar patut diberikan banderol tinggi. Jadi jangan heran bila Harga Mobil Jaguar di pasaran terbilang tinggi, hampir semua mobil jaguar yang beredar di negri kita ini indonesia, dihargai diatas 1 miliar rupiah, sangat woww kan sob ? dan untuk mengetahui mobil jaguar apa saja yang beredar dipasaran, anda bisa simak ulasan lengkapnya dalam Daftar Harga Mobil Jaguar Terbaru Di Indonesia dibawah ini.

Advertisement

Daftar Harga Mobil Jaguar Terbaru Di Indonesia

Daftar Harga Mobil Jaguar Terbaru Di Indonesia

Daftar Harga Mobil Jaguar Terbaru Di Indonesia

1. Harga Mobil Jaguar XE

Jaguar XE 2.0L Prestige (Tahun 2016) Rp.1.099.000.000,-
Jaguar XE 2.0L R-Sport (Tahun 2016) Rp.2.099.000.000,-

Desain sedan mewah langsung terlihat mulai dari bagian desain head lamp, yang mana jaguar tipe XE ini emnggunakan HID Xenon berfitur teknologi DRL. Selain itu, pada bagian dapur pacu yang dibawanya sudah bisa dipastikan powerfull. Dimana pada bagian ini anda akan dihadapkan dua opsi dapur pacu yang masing-masing ditenagai mesin tipe 2.0L i4 Turbocharged Diesel yang dapat menghasilkan power sebesar 180PS. Sedangkan satunya lagi menggunakan tipe mesin 2.0L i4 Turbocharged diesel dengan hasil tenaga sebesar 163 PS. Dengan tenaga sebesar itu, maka pantas saja jika Harga Mobil Jaguar tipe XE ini dibanderol pada nominal angka yang pastinya membuat siapa saja tercengang.

Harga Mobil Jaguar XF

Harga Mobil Jaguar XF

2. Harga Mobil Jaguar XF

Jaguar XF 3.0 V6 Luxury (Tahun 2016) Rp.1.250.000.000,-
Jaguar XF 3.0 V6 Premium Luxury (Tahun 2016) Rp.1.350.000.000,-

Struktur tubuh yang ringan dijadikan sebagai dasar utama bagi jaguar Tipe XF dalam memaksimalkan performa yang ada pada tubuhnya. Disamping ringan, akselerasi cepat juga bisa sobat rasakan, terlebih dudukung penuh oleh mesin berperforma tinggi yang memiliki tingkatan gas buang rendah yang diukur dengan uji CO2 dengan menghasilkan skor 104g/km. Tak hanya itu saja, selain ramah terhadap lingkungan, mesin yang dibawanya juga akan mengantarkan sobat otomotif pada kecepatan puncak 155mph, yakni dengan perbandingan 0-60km/jam bisa ditempuhnya hanya dalam hitungan 5,1 detik. Setelah melihat kilasan performa yang ada dan harga mobil jaguar XF diatas, tertarik untuk memilikinya?

Harga Mobil Jaguar XJ

Harga Mobil Jaguar XJ

3. Harga Mobil Jaguar XJ

Jaguar XJ 5.0 (Tahun 2016) Rp.2.850.000.000.-
Jaguar XJ 2.0 (Tahun 2015) Rp.1.999.000.000,-

Setidaknya ada tiga varian Jaguar tipe XJ, yang mana masing-masing diperkuat mesin tipe Tupbocharged dengan kubikasi mesin sebesar 1,999cc dengan hasil power maksimal sebesar 240PS untuk tipe XJ 2.0, lalu ada juga tipe XJ 3.0 yang membawaih mesin supercharged V6 dengan kubikasi 2,955cc dengan power maksimum sebesar 340PS, sedangkan tipe terakhir ada lagi yakni XJ 5.0 yang diperkuat mesin V8 berteknologi supercharged dengan power sebesar 470PS. Lalu mengenai harga jaguar tipe XJ sudah jelas terlihat yang paling mahala adalah varian terakhir, yang dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 5,2 detik.

Harga Mobil Jaguar F-Type

Harga Mobil Jaguar F-Type

4. Harga Mobil Jaguar F-Type

Jaguar F-Type S 3.0 S Coupe (Tahun 2015) Rp.2.499.000.000,-
Jaguar S-Type S 4.0 V6 (Tahun 2013) Rp.3.750.000.000,-

Ternyata selain ti XJ 5.0, ada yang lebih cepat lagi, yakni Jaguar F-type. Melihat desainnya saja sudah bisa terlihat, betapa garang muka bagian depan. Ditambah dapur pacu yang didongkrak mesin jenis V8 supercharged tipe 5.0L, dirinya bisa menghasilkan power sebesar 550 PS, dan hebatnya lagi, lebih cepat dari pada yang kami ceritakan diatas, Jaguar F-Type dapat menempuh jarak dari 0 km/jam sampai dengan 100 km/jam bisa ditempuhnya hanya dengan 4,2 detik. Sudah bisa bayangkan kan sob betapa cepatnya? yang jelas dengan kecepatan seperti itu menjadikan harga mobil jaguar F-type diberikan label tinggi dikelasnya.

Advertisement

Harga Mobil Jaguar F-Pace

Harga Mobil Jaguar F-Pace

5. Harga Mobil Jaguar F-Pace

Jaguar F-Pace 2.0L $40,990= Rp. 5,3 miliar
Jaguar F-Pace 3.0L $69,700= Rp. 9 miliar

Berbeda dari ke empat mobil jaguar yang ada di atas, untuk tipe yang ini memiliki konsep dasar bukan sedan, melainkan sport cart atau bisa juga dikatakan crosofer dengan bagian buritan tidak memanjang, namun menyisakan bagian body terpotong atau mengkotak. Namun meski demikian, desain yang dibawanya memang sengaja diberikan oleh jaguar untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif yang menyukai petualangan, karena tidak hanya jalanan beraspal saja yang dapat dilaluinya, tetapi Jaguar F-Pace dapat melintasi berbagai medan jalan dengan kenyamanan tetap terjaga sebaik mungkin.

Pasalnya pada ke empat kaki-kakinya di desain panjang, dimana dirinya menyisakan jarak terhadap tanah dengan rentan cukup jauh, sehingga akan memastikan pengguna dapat merasa nyaman ketika melintasi jalanan terjal maupun berlubang. Kemudian soal performa, didapati dua opsi pilihan mesin berbeda. Ada dua tipe Jaguar F-Pace, yang masing-masing diperkuat dengan mesin tipe 2.0L 4 silinder segaris berfitur teknologi supercharged, dengan perolehan nila power maksimum sebesar 180 PS.

Baca juga : 7 Motor Terlaris Di Indonesia Maret 2016

Selanjutnya pada tipe satunya lagi, dengan mesin tipe 3.0 V6 Supercharged Petrol Engine, mampu memberikan power ekstra besar hingga 380PS. Tetapi tentunya dengan komposisimesin semakin besar, harga mobil jaguar pun akan mengikutinya, dan pastinya lebih mahal dibanding dengan mobil yang menggunakan mesin sejenis. Bukan hanya karena mesin dan desain saja yang mempengaruhi harga mobil jaguar menjadi mahal, untuk faktor lainnya adalah cara mendapatkan mobil jaguar, karena mau tidak mau buat sobat yang pengen puya salah satu diantara kelima mobil jaguar haruslah melakukan pemesanan di dealer jaguar terdekat di kota anda. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement