Harga Suzuki SX4 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Suzuki SX4 – Mobil yang secara resmi diperkenalkan tahun 2006 ini pertama kali dijual oleh Fiat dengan nama Fiat Sedici, diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan 2007 meskipun demikian mobil ini merupakan mobil impor karena semua bagian mobil ini di datangkan langsung dari jepang hal ini lah yang membuat Harga Suzuki SX4 melambung tinggi dibandingkan harga asli di negaranya. mobil yang mengusung model mobil SUV hatcback ini memang kurang dapat bersaing dengan rivalnya.

Advertisement

Dengan tampilan mobil yang gagah sangatlah pantas jika sobat yang memiliki jiwa petualang, tak hanya dari segi desain untuk masalah mesin mobil dari Suzuki ini nampaknya tak mau kalah, poin tambahan yang dibawa Suzuki SX4 adalah mobil ini sangat irit bahan bakar, tak salah rasanya karena mobil ini juga sudah menggunakan sistem pembakaran fuel Injection, pada sistem pembakaran fuel injection akan membuat mobil semakin hemat bahan bakar.

Dengan Desain eksterior yang selalu di buat dalam bentuk yang gagah menjadi ciri khas Suzuki sx4 di semua Varian, hal ini dikarenakan dengan bentuknya yang mengotak Suzuk Sx4 sangat terlihat lebih bergaya dan juga keren. Adapun selain memiliki bodi dalam yang menarik, dengan harga Suzuki SX4 yang memiliki kisaran harga 200 jutaan membuatnya juga memiliki tampilan luar yang gagah dengan bentuknya yang sangat sporty. serta banyak fitur pendukung dan berbagai fitur keselamatan yang di gunakan.

Mengeluarkan 3 varian Suzuki SX4 hadir dengan harga yang berfariasi mulai yang paling murah Dibandrol dengan harga 205 juta untuk seri Suzuki SX4 MC 1.5 M/T, sedangakan untuk varian terlengkap mereka membandrol 220 jutaan, harga tersebut sangatlah pas jika kita melihat pada desain dan performa dari Suzuki SX4 yang menyajikan sistem yang modern dan berkelas, nah untuk sobat yang penasaran langsung saja simak Spesifikasi Dan Harga Suzuki SX4 :

Spesifikasi Dan Harga Suzuki SX4

Spesifikasi Dan Harga Suzuki SX4

Spesifikasi Dan Harga Suzuki SX4

Spesifikasi Suzuki SX4

Mesin
  • Isi Silinder : 1.500 cc
  • Jumlah Katup : 16
  • Jumlah Silinder : 4 inline
  • Diameter X Langkah : 920 x 90.0 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10.0
  • Daya Maksimum : 166PS/6.000 rpm
  • Sistem Bahan Bakar : Full Injection
  • Tangki Bahan Bakar : 65 Liter
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan : 4135 mm
  • Lebar Keseluruhan : 1755 mm
  • Tinggi Keseluruhan : 1605 mm
  • Jarak Poros Roda : 2500 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1500 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1495 mm
  • Jarak Terendah : 175 mm
  • Radius Putar Minimum : 5.3 m
  • Berat Kosong : 1.587 kg (4A/T), 1.572 kg (5M/T)
  • Berat Kotor : 1.650 kg
  • Tempat Duduk : 5 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Kemudi : Rack & Pinion
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang : Torsion Beam
  • Rem Depan : Ventilated disc
  • Rem Belakang : Solid disc
  • Ukuran Ban : 225/60 R18
Review Suzuki SX4

Review Suzuki SX4

Desain Dan Dimensi

Kesan pertama melihat Suzuki SX4 adalah desain yang tangguh mobil ini terlihat gagah dari segala sisi, untuk sobat yang berjiwa petualang dan suka dengan jalaur Off road mobil ini terasa sangat pas, pada bagian depan sobat akan melihat emblem Suzuki tepat pada bagian tengah, Sedangkan untuk front grill nampak biasa saja, sedangkan untuk head lamp terlihat sangat mewah dengan memanjang dan besar, fog lamp pada bagian bawah juga nampak seimbang dengan bumper yang tinggi meskipun fog lamp disini masih dengan bentuk yang bulat.

Advertisement

Desain Suzuki SX4 yang sangat sporty dengan membawa konsep Discovery Redefined yang berarti petualangan memang sangat pantas disandangnya karena hadir dengan dimensi 4135 x 1755 x 1605 mm membuatnya terlihat panjang dan berbobot hingga 1650 kg. Kemudian untuk jarak poros roda Suzuki membuatnya dengan ukuran 2500 mm yang dipercantik dengan jarak pijak roda depan dan belakang berukuran 1500/1495 mm dan jarak terendah body ke tanah hingga 175 mm, yang memungkinkan penggunaan yang terasa nyaman dan tak tertinggal Suzuki juga mendesain mobil ini dengan radius putar 5.3 m

Dapur Pacu

Berbaisis pada mobil SUV Suzuki SX4 hadir membawa mesin berkapasitas besar, nampaknya Suzuki akan meletakan mobil ini pada pengendara yang aktif dan berjiwa petulang, dilengkapi dengan mesin berkapasitas silinder besar 1500 cc Dengan sistem DOHC VVT, sudah dapat dipastikan akselerasi dari Suzuki SX4 sangatlah responsif namun tetap hemat bahan bakar, semakin lengkap dengan Ground Clearence yang tinggi sangat cocok untuk jalur Off Road.

Dapur pacu yang handal rasanya sudah dapat kita lihat pada spesifikasi Suzuki SX4, dengan modal mesin yang cukup nampaknya Suzuki semakin berusaha masuk segmen mobil SUV setelah sebelumnya pada mobil mereka pada segment mobil keluarga dan city car sudah laris manis dipasaran, dengan harga yang tinggi tak salah rasanya Suzuki membenamkan berbagai komponen-komponen terbaik mereka bukan hanya di masalah dapur pacu tapi juga aneka fitur unggulan.

Interior Suzuki SX4

Interior Suzuki SX4

Suspensi Dan Kaki Kaki

Dirancang untuk para pecinta otomotif yang hobi berpetualang, mobil ini pastinya sudah di sertai pula dengan beberapa aspek yang dapat membuatnya terlihat lebih kokoh dan aman. Hal ini jelas terlihat dari penggunaan tipe suspensi depan yang berjenis MacPherson Strut serta tipe suspensi belakang yang bejenis Torsion Beam. sehingga tak heran bila harga Suzuki SX4 ini cukup mahal. Dilain sisi, semakin meningkatnya penguna mobil pada akhir-akhir ini, juga membuat Suzuki SX4.

Advertisement

Kemudian untuk masalah fitur keamanan, mobil ini sudah menggunakan tipe pengeremaan Ventilated disc baik untuk roda depan sedangkan untuk roda belakangsolid disc sedangkan ban  yang memiliki ukuran 225/60 R18.  juga di sertai dengan beberapa fitur menarik seperti Anti-lock Brake System (ABS) serta Electric Brake System (EBD) yang dapat mendistribusikan kekuatan rem secara elektrik. Dengan hal ini tentu saja keamanan setiap pengguna dapat dipertanggung jawabkan karena bisa di bilang sistem pengereman yang di berikan sudah sangat apik.

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan merupakan faktor wajib dari setiap kendaraan, hal ini juga disadari betul oleh Suzuki SX4 yang hadir dengan fitur keselamatan yang mempuni, Untuk itulah Suzuki juga menempatkan beberpa fitur keamanan mulai dari struktur kerangka yang mempunyai teknologi TECT (Total Effective Control Technology) dimana teknologi ini mampu memnimalisis energi benturan. Selain itu tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang mampu mencegah kerusakan parah pada bagian samping dan juga terdapatnya Dual SRS-Airbags yang di tampatkan Suzuki pada bagian depan dan belakang.

Harga Suzuki SX4

Harga Suzuki SX4

Harga Suzuk SX4

Suzuki SX4 MC 1.5 M/T
  • Rp 205.200.000
Suzuki SX4 RC1 1.5 A/T
  • Rp 231.000.000
Suzuki SX4 RC1 M/T
  • Rp 220.000.000
Suzuki SX4 Terbaru

Note :

  • Harga mobil Suzuki SX4 diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya
  • Harga mobil Suzuki SX4 diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda daerah tidak menutup kemungkinan akan berbeda harga Suzuki SX4

Seolah sesinergi dengan kakaknya yang tampil dengan fitur lebih unggul Suzuki Grand Vitara yang dibandrol dengan Harga 300 jutaan, Suzuki SX4 hadir dengan harga berbeda 100 jutaan nampaknya hal ini menjadi obat apabila sobat Sebelumnya mengginginkan Suzuki Grand Vitara, dengan spesfikiasi yang tidak kalah mobil ini juga membawa berbagai fitur menarik dan modern yang akan membuat sang pengemudi di manjakan dan juga semakin betah di dalam mobil.

Baca Juga : Harga Suzuki Ciaz Dan Spesifikasi Terbaru

Begitu juga terhadap mobil Suzuki yang lainnya, bisa di katakan hampir semua seri mobil buatan Suzuki selalu laris manis di pasaran. Oya buat sobat otomotif yang ingin memiliki dan membeli mobil Suzuki SX4 ini, anda juga bisa memilih beberpa varian warna yang dapat anda jumpai nantinya, dan pilihan warna tersebutyang mana semua seri waran tersebut bisa anda sesuaikan dengan seleran anda. Demikian informasi terbaru seputar Spesifikasi dan Harga Suzuki SX4 terbaru semoga ulasan singkat diatas bisa bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement