Harga Kawasaki KLX 150 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Kawasaki KLX 150 – Semakin berganti tahun semakin banyak juga pabrikan motor yang memproduksi motor dengan berbagai kelas. Salah satu pabrikan motor yang berasal dari negara jepang yaitu kawasaki memang selalu mencipakan motor yang mempunyai kualitas baik. Kawasaki memang terkenal dengan motor sportnya, tetapi bukan hanya sport saja kawsaki juga meproduksi motor dengan kelas Off road. Motor ini memang sudah terkenal ketangguhannya yang mempunyai performa yang handal.

Advertisement

Untuk di indonesia sendiri para pecinta petualang memang sangat meningkat secara siginifikat dan untuk memenuhi para konsumen setia. Bagia sobat otomotf yang pecinta petualag tentunya sudah banyak yang tahu tentang motor buatan kawasaki yaitu KLX 150. KLX 150 merupakan motor off road yang terkenal terutama di indonesia dengan performanya yang sangat tangguh. Selain performanya yang sangat tangguh, KLX 150 juga mempunya desain yang futuristic, body yang ramping serta ketinggian jok yang rendah sehingga memberi kenyamanan.

KLX 150 juga memiliki desain lampu depan yang runcing yang menghasilkan penerangan yang sangat terang. Motor ini juga memilki body yang lebih besar dan nyaman, walaupun memilki body yang besar tetapi mempunyai bobot yang ringan serta mempunyai dimensi (P x L x T) panjang 2.080 mm x lebar 770 mm x tinggi 1.145 mm. Selain body yang besar, KLX juga memilki sistem suspensi yang empuk dan sistem pengereman yang sudah teruji kuwalitasnya yang mampu mengerem dengan di dukung ban yang beukuran besar.

Soal performa, kawasaki KLX 150 mempunya mesin dengan tipe 4-Langkah, SOHC dengan sistem pendingin udara yang mampu mencapai daya maxsimum hingga 8,6 kW pada putaran 8000 rpm, sedangka torsinya mampu mencapai 12 Nm pada putaran 6500 rpm. Dengan performa seperti tersebut, tentunya KLX 150 mampu menempuh segala medan dari yang sulit maupun ringan. Baiklah sobat otomotif, untuk mengetahui lebih lengkap tentang Spesifikasi Dan Harga Kawasaki KLX 150 bisa di lihat di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki KLX 150

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki 150

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki 150

Spesifikasi Kawasaki KLX 150

Mesin
  • Tipe : 4-Langkah, SOHC, berpendingin udara
  • Maksimum Power : 8,6 kW/8000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12 Nm/6500 rpm
  • Karburator : Keihin CV24
  • Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4 mm
  • Volume Silinder :  114 cc, 1 silinder
  • Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
  • Sistem Pengapian : DC-CDI
  • Jumlah Transmisi : 6 speed, return
Dimensi
  • Panjang x Lebar x Tinggi : 2.080 mm x 770 mm x 1145 mm
  • Jarak Poros Roda : 1.430 mm
  • Jarak ke Tanah : 255 mm
  • Berat : 115 kg
  • Kapasitas Bensin : 7 liter
Rangka
  • Suspensi Depan : 43 mm upside-down telescopic fork
  • Suspensi Belakang : New Uni-Trak
  • Rem Depan : Single 240 mmDisc Twin Piston
  • Rem Belakang : Single 190 mm Disc Single Piston
  • Ban Depan : 2.75-21 45P
  • Ban Belakang : 4.10-18 59P

Desain Dan Dimensi

Untuk kawasaki KLX 150 ini desain yang stylish dan futurustik yang khas dengan motor offroad dengan dimensi yang mempunyai ukuran panjang 2.080 mm, lebar  770 mm dan tinggi 1145 mm. Untuk menunjang pencahayaan yang terang, kawasaki membekali dengan desain lampu yang meruncing agar pencahayaan yang di hasilkan sangat fokus dan terang. Selain itu juga pada kawasaki KLX 150 ini memilki jok dengan ketinggian yang rendah, sehingga pengendara akan merasa petualang yang sesungguhnya.

Advertisement

Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150

Dengan di bekali dimensi seperti tersebut, tentunya motor ini sangat mudah untuk di kendarai dan mudah di ajak bermanuver di segala medan, dari medan yang mudah bahkan medan yang sulit sekalipun. Karena pada kawasaki KLX 150 ini memilki jarak terendah ke tanah yang tinggi 255 mm, jadi anda bisa bermanuver se suka hati anda. kemudian untuk mengetahu kecepatan, kedaan mesin, serta bahan bakar, sobat otomotif bisa lihat speedometer yang di desain dengan sistem instrumen analog yang stylish serta indikator yang mudah di lihat saat berkendara.

Performa Mesin

Untuk soal performa mesin, kawasaki membekali pada motor ini dengan mesin bertipe 4-Langkah, SOHC dengan sistem pendingin udara dengan 1 silinder yang bervolume 149 cc. mesin yang di berikan pada motor ini merupakan mesin yang sama dari generasi sebelumnya dan mesin tersebut mampu mencapai daya maxsimum sampai  8,6 kW pada putaran 8000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimumnya mampu mencapai 12 Nm pada putaran 6500 rpm. dengan menggunakan sistem pembakaran karburator bertipe Keihin CV24.

Kawasaki KLX 150 L

Kawasaki KLX 150 L

Dengan di bekali mesin tersebut tentunya akan menghasilkan performa yang sangat tangguh, apalagi motor ini memang di desain khusus trail. Maka tak heran bila Harga Kawasaki KLX 150 ini tergolong lumayan mahal, karena memilki fitur dan mesin yang tangguh. Untuk kawasaki KLX 150 juga memilki Tranmisi yang berjumlah 6- Return, Serta telah lulus dari uji emisi euro3 karena pada bagian knalpot sudah di lengkapi fitur Catalityc Conventer. Inovasi ini merupakan fitur terbaru yang mampu menyaring emisi yang ti hasilkan menjadi lebih ramah lingkungan.

Rangka Dan Suspensi

Kawasaki KLX 150 ini memang motor yang mengusung dengan jenis offroad, tentunya motor ini di bekali dengan rangka yang kuat dan kokoh untuk menopang berat motor dan getaran yang di hasilkan pada waktu mencapai kecepatan maxsimum. Tentunya sobat otootif tahu bils motor petualang harus memilki rangka yang kuat, karena motor ini akan menempuh medan yang sulit dan exstrim. Apalgi pada motor ini memilki bobot yang cukup ringan untuk jenis motor offroad yaitu 115 kg saja sobat otomotif.

Advertisement

Untuk meberikan kenyamanan dan mendukung sitem rangka agar mudah di kendarai, kawasaki sendiri membekali sistem suspensi pada KLX 150 dengan tipe 43 mm upside-down telescopic fork untuk bagian depan, dan untuk belakang New Uni-Trak. Suspensi ini mampu meredam getaran yang di hasilkan oleh mesin dan kondisi jalan dan dapat di setel 5 kali. Kemudian untuk ssitem pengereman dengan menggunakan tipe Single 240 mmDisc Twin Piston untuk depan, sedangklan belakang Single 190 mm Disc Single Piston.

Kelistrikan

Dengan harga kwasaki KLX 150 yang di banderol lumayan mahal sangat berpengaruh besar terhada performa mesin serta fitur fitur yag sangat canggih. Untuk mendukung performa mesin lebih sempurna, KLX 150 di bekali dengan sistem pengapian yang di gunakan adalah DC-CDI. Baiklah sobat otomotif demikian ulasan ulasan tentang kawasaki KLX 150, dan untuk mengetahui harga kawasaki KLX 150 sobat otomotif bisa lihat tabel di bawah ini dari otomaniac.com. Berikut harga kawasaki KLX 150 yang terbaru.

Harga Kawasaki KLX 150

Harga Kawasaki KLX 150

Harga Kawasaki KLX 150

Harga Kawasaki KLX 150 S Baru
  • Rp 25.900.000.-
Harga Kawasaki KLX 150 S Bekas
  • Rp 
Harga Kawasaki KLX 150 L Baru
  • Rp 27.400.000.-
Harga Kawasaki KLX 150 L Bekas
  • Rp –
Harga Kawasaki KLX 150 Terbaru

Note

  • Harga Kawasaki KLX 150 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Kawasaki KLX 150 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga di atas kemungkinan berbeda di setiap daerahnya

Dengan memilki mesin berkapasitas150 cc, tentunya cukup mampu untuk menjadi teman berkendara anda untuk berpetualang menyusuri medan yang exstrem. Selain performa mesin yang tangguh, kawasaki KLX 150 juga memilki spesifikasi yang bisa untuk di andalkan apalagi sudah di lengkapi dengan fitur fitur yang canggih dengan model terbaru. Tentunya dengan di banderol dengan harga yang lumayan ini memang pantas apa yang ada di dalam motor yang satu ini yaitu kawasaki KLX 150.

Baca Juga : Harga Kawasaki ER-6N Dan Spesifikasi

Untuk sobat otomotif yang sangat mencitai dunia petualang, tentunya tidak akan ragu ragu untuk mengeluarkan uang sebesar 24 samapi 27 jutaan untuk memilki salah satu tipe dari kawasaki KLX. Dengan harga kawasaki KLX yang tergolong lumayan ini, pastinya bukan menjadi sebuah masala untuk sobat otomotif yang pecinta petualang dan bila ingn memilki motor ini bisa langsung saja ke dealer di sekitar kota anda. Demikian sobat otomotif ulaan Harga Kawasaki KLX 150 Dan Spesifikasi Dari otomaniac, semoga bermanfaat untuk anda. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement