Harga Kawasaki Estrella 250 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Kawasaki Estrella 250 – Motor dengan desain retro dan klasik ini merupakan motor keluaran terbaru dari PT Kawasaki motor Indonesia, motor yang pertama kali di luncurkan di Indonesia ini merupakan motor yang menggunakan konsep yang lain dari motor keluaran dari Kawasaki, jika sebelumnya motor kawasaki indentik dengan motor sport dan modern maka lain halnya dengan Kawasaki Estrella yang mengusung gaya retro alias motor jadul.

Advertisement

Motor yang satu ini merupakan motor yang hampir sama saat Kawasaki mengluarkan motor Kawasaki W dan Kawasaki Meguro Pada tahun 60 dan 70an, Meskipun mengusung konsep jadul tidak membuat motor Kawaski Estrella di hargai murah untuk harga sendiri Kawasaki mematok harga 67jutaan angka bahkan Kawaski Estrella lebih mahal jika di bandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 Yang sudah terkenal memiliki fitur-fitur unggulan, lantas fitur apa saja yang membuat Kawasaki Estrella di bandrol sangat mahal.

Lantas keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Kawasaki Estrella 250 Sehingga motor ini di hargai sangat mahal, Kawasaki Estrella Merupakan motor yang di datangkan langsung dari negara asalnya yakni dari jepang, artinya motor ini di datangkang sudah satu paket hal ini lah yang menyebabkan motor ini mahal karena juga mendapatkan pajak yang cukup tinggi lain cerita bila motor ini dirakit langsung di indonesia, Selain itu motor ini juga memiliki mesin yang tangguh dan kuat.

Dengan mesin yang berkapasitas 250 cc serta ditambah dengan performa unggulan membuat Kawasaki Estrella patut untuk sobat otomotif pertimbangkan apalagi jika sobat termasuk pecinta motor-motor jenis retro sperti Kawasaki Estrella, walaupun mengusung model klasik retro Kawasaki Estrella memiliki mesin yang tidak kalah dengan Kawasaki Ninja RR di kelasnya, lantas fitur-fitur apa saja yang terdapat pada Kawasaki Estrella Simak ulasan lebih lengkapnya di Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Estrella 250 :

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Estrella 250

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Estrella

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Estrella

Spesifikasi Kawasaki Estrella 250

Mesin
  • Mesin 250cc Tipe Pendingin cairan, 4 tak tunggal, 1 silinder, SOHC, Sistem Pendingin Udara
  • Diameter x Langkah 66 x 73 mm
  • Perbandingan Komperhensi 9:1
  • Sistem Bahan Bakar Injeksi
  • Sistem Pengapian Digital
  • Transmisi 5 kecepatan
Dimensi
  • Panjang x Lebar x Tinggi 2.075 mm x 755 mm x 1.055 mm
  • Jarak Poros Roda 1,70 mm
  • Jarak ke Tanah 130 mm
  • Berat 161kg
  • Kapasitas Bensin 13 liter
Rangka
  • Menggunakan Rangka Jenis Tube Se Double Cradie
  • Suspensi Depan Teleskopik
  • Suspensi Belakang Swing Arm Oil Shock
  • Rem Depan Cakram
  • Rem Belakang Drum
  • Ban Depan 90/90 – 18 M/C51P
  • Belakang 110/90-17M/C60P

Desain Dan Dimensi

Memiliki panjang 2075 lebar 755 dan tinggi mencapai 1055 mm sedangkan tinggi tempat duduk 735 mm membuat Kawasaki Estrella memiliki desai yang cukup menawan, untuk masalah daya tampung bahan bakar pun dapat dibilang cukup besar yakni 13 liter volume yang dapat dikatakan seimbang jika kita melihat pada besarnya mesin dari Kawasaki Estrella ini, berat motor ini juga tergolong sedang yakni 161 kg, jika dilihat dari volume bahan bakar maka dapat dikatakan cukup besar.

Advertisement

Kawasaki Estrella

Kawasaki Estrella

Memiliki desain motor retro jaman dahulu merupakan upaya dari kawaski motor untuk medekatkan diri kepada pecinta motor khususnya pecinta motor jadul, meskipnun memiliki desai jadul motor ini memiliki banyak Spesifikasi unggulan, dapat dikatakan bahwa motor ini memiliki mesin yang tangguh dan kuat bahkan di gadang-gadang tenaga dari Kawasaki Estrella melebihi Kawasaki Ninja RR bahkan hal ini pun telah diakui oleh Pihak Kawasaki Motor.

Perfoma Mesin

Jika melihat performa mesin nampaknya kawasaki Estrella tak perlu diragukan lagi mengenai kekuatan mesin, dengan memiliki mesin 250 cc harusnya motor ini tidak perlu diragukan lagi dalam urusan berlari di jalan, permasalahnya meskipun memiliki mesin berkapasitas 250 cc pada intinya body dari Kawasaki Estrella dirancang tidak terlalu aerodinamis tentunya akan beda jika kita membandingkan Kawasaki Estrella 250 dengan Motor Sport yang sama-sama memiliki Mesin dengan kapasaitas 250cc.

Dengan sistem Injeksi membuat Kawasaki Estrella memiliki catatan yang baik terhadap lingkungan serta teknologi injeksi membuat motor lebih tahan lama hal ini sudah terbukti pada motor pendahulu dari Kawasaki Estrella yakni Kawaski Ninja, Dengan harga yang tercatat mahal motor ini memang lebih di kususkan kepada pecinta Motor Retro yang mulai banyak di indonesia.

Rangka Dan Suspensi

Menggunakan rangka kuat jenis Tube Se Double Cradie membuat Kawasaki Estrella tidak perlu di ragukan lagi dalam masalah kekuatan rangka, karena rangka dari jenis ini terkenal kuat apalagi jika kita melihat mesin yang cukup besar yang dimiliki Kawasaki Estrella maka nampaknya sudah tidak di ragukan lagi akan performa dan kekuatan dari rangka jenis Tube Se, dilengkapi dengan sistem keamanan rem yakni Rem cakram pada bagian depan serta Rem Jenis Dum pada bagian belakang.

Advertisement

Kawasaki Estrella Special Edition

Kawasaki Estrella Special Edition

Menggunakan suspensi Teleskopik pada bagian depan dan Swingg Arm Shock pada bagian belakang pehilihan kedua jenis suspensi tersebut nampaknya sudah menjadi harga mati untuk Kawasaki Estrella yang mengusung konsep motor retro mewajibkan motor ini harus menggunakan dual shock oleh sebab itu kedua suspensi yang digunakan pada motor ini terasa sangat pas dan serasi dengan model retro yang di usungnya, dari segi keamanan maka tak perlu di kawatirkan lagi.

 Kelistrikan

Dengan harga kawasaki Estrella yang di banderol sangat mahal hal ini berpengaruh besar terhada performa mesin serta fitur-fitur yag sangat canggih. Untuk mendukung performa mesin lebih sempurna, Kawaski Estrella di bekali dengan sistem pengapian yang di gunakan adalah DC-CDI. Baiklah sobat otomotif demikian ulasan ulasan tentang kawasaki Estrella, dan untuk mengetahui harga kawasaki Estrella sobat otomotif bisa lihat tabel di bawah ini dari otomaniac.com. Berikut harga kawasaki Estrella yang terbaru.

Spesifikasi Kawasaki Estrella

Spesifikasi Kawasaki Estrella

Harga Kawasaki Estrella

Harga Kawasaki Estrella
  • Rp 70.100.000.-
Harga Kawasaki Estrella Special Editon
  • Rp 78.000.000.-
Harga Kawasaki Estrella Bekas
  • Rp –
Harga Kawasaki Estrella

Note

  • Harga Kawasaki Estrella diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga Kawasaki Estrella diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga di atas kemungkinan berbeda di setiap daerahnya

Dengan memilki mesin berkapasitas 250cc, tentunya cukup mampu untuk menjadi teman berkendara anda untuk berpetualang menyusuri medan Dengan gaya motor retro. Selain performa mesin yang tangguh, kawasaki Estrella juga memilki spesifikasi yang bisa untuk di andalkan apalagi sudah di lengkapi dengan fitur fitur yang canggih dengan model terbaru. Tentunya dengan di banderol dengan harga yang Tinggi ini memang pantas apa yang ada di dalam motor yang satu ini yaitu kawasaki Estrella.

Baca Juga : Harga Kawasaki Ninja RR Dan Spesifikasi

Untuk sobat otomotif yang sangat mencitai dunia Retro, tentunya tidak akan ragu ragu untuk mengeluarkan uang sebesar 67 jutaan untuk memilki salah satu tipe dari kawasaki Estrella. Dengan harga kawasaki Estrella yang tergolong Tinggi ini, pastinya bukan menjadi sebuah masalah untuk sobat otomotif yang pecinta petualang dan bila ingin memilki motor ini bisa langsung saja ke dealer di sekitar kota anda. Demikian sobat otomotif ulaan Harga Kawasaki Estrella Dan Spesifikasi Dari otomaniac, semoga bermanfaat untuk anda. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement