Harga Honda NM4 Vultus dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Honda NM4 Vultus – Inovasi tiada henti dilakukan oleh honda, dalam jajaran motor besar miliknya, ternyata Honda memiliki satu buah koleksi motor sport dengan sistem pengoprasian automatic manual atau bahasa kerennya DCT dengan nama Honda NM4 Vultus. Motor ini merupakan salah satu koleksi honda yang banyak di idam-idamkan oleh kebanyakan orang. Bentuk bodynya yang besar, dengan di barengi performa yang tak ada tandingan di kelasnya, menjadikan motor ini menurut kami cukup mewah dan berkelas.

Advertisement

Honda NM4 Voltus sendiri termasuk dalam kategori grand tourer. Dimana motor ini memang di khususkan bagia sobat otomotif yang memiliki hobi berpetualang jauh, disamping emmiliki desain yang besar, penempatan jok atau posisi duduk dari si pengendara terbilang sangat presisi, apalagi dengan dilangkapinya du temapt duduk, yang sewaktu bagian si pembonceng tidak di gunakan, sobat dapat menjadikan jok tersebut sebagai snadaran yang cukup nyaman, yang dapat membuat berkendara lebih menyenangkan dan tidak mudah terasa capek.

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan lebih dari si pengguna, Honda juga mensetting bagian stang sesuai dengan kebuthuhan para pengguna, yang mana dengan penempatan yang sesuai dan pas oleh para ahli didalmnya, selain dapat menambah kenyamanan, juga dapat membuat penegndara lebih mudah untuk mengendalikan laju kendaraan ataupun bermanuver di berbagai medan jalan, baik itu jalan lurus, berlubang maupun menikung tajam, semua dapat dilaluinya secara lancar.

Tak hanya sampai disitu saja, Honda memberikan bekal penuh terhadap ruang pacu yang ada pada Honda NM4 Vultus, mesin berkapasitas besar yang di padukan teknologi canggih, dapat menghasilkan akseslerasi yang cepat dan tenaga yang powerfull, mulai dari saat pengguna menyalkakan mesin hingga membetot gas sewaktu di jalanan, dan masih banyak hal menarik lainnya yang bisa sobat ketahui secara lengkap dalam Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus

Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus

Spesifikasi dan Harga Honda NM4 Vultus

Spesifikasi Honda NM4 Vultus

Mesin
  • Engine Type : Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, SOHC, Parallel 2-Cylinder
    Displacement : 745.0cc
    Carburation : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
    Bore x Stroke : 77 mm x 80 mm
    Transmission Type : 6-Speed Dual Clutch Transmission [DCT]
    Compression Ratio : 10.7 : 1
    Maximum Power : 40.3 kW/6,250 rpm
    Maximum Torque : 68 Nm/4,750 rpm
    Starter Type : Electric Starter
    Oil Capacity : 3.9 Liters
    Clutch Type : Wet Multiplate Hydraulic 2-Clutch
Dimensi
  • Overall (L x W x H) : 2,380 mm x 933 mm x 1,170 mm
    Wheelbase : 1,645 mm
    Ground Clearance : 130 mm
    Seat Height : 650 mm
    Curb Weight : 245 kg
    Caster Angle/Trail : 33.0°/110 mm
    Fuel Capacity : 11.6 Liters
Rangka
  • Type : Diamond, Steel Pipe
  • Tipe suspensi depan : 43 mm Telescopic Fork, 125 mm Stroke
  • Tipe suspensi belakang : Monoshock Damper, Pro-Link Swingarm, 100 mm Travel
  • Ukuran Ban Depan : 120/70 – ZR18M/C
  • Ukuran Ban Belakang : 200/50 – ZR17M/C
  • Rem Depan : 320 mm Single Wavy Hydraulic Disc with Two Piston Caliper and Sintered Metal Pads [2-Channel ABS]
  • Rem Belakang : 240 mm Single Wavy Hydraulic Disc with Single-Piston Caliper and Resin Mold Pads
Kelistrikan
  • Battery Capacity : 12 V/11.2 AH
  • Security : HISS [Honda Ignition Security System]
Review Honda NM4 Vultus

Review Honda NM4 Vultus

Desain dan Dimensi

Advertisement

Mengusung konsep grand tourer, Honda NM4 Vultus hadir dalam bentuk besar dan lebar dengan imensi ukuran seluas 2380 mm pada panjang, kemudain untuk ukuran lebar mencapai 933mm, sedangkan untuk jarak tanah hingga posisi teratas pada Honda NM4 Vultus berkisar 1170mm. Ukuran yang besar dan lumayan tinggi tersebut, mungkin akan menyulitkan sobat otomotif yang memiliki tubuh pendek pada awal mengendarai. Terlebih dengan material kualitas tinggi yang membalut seluruh tubuhnya, menjadikan Honda NM4 Vultus memiliki bobot seberat 245 kg.

Meski demikian, posisi tempat duduk dengan posisi stang ala kokpit yang memiliki kemiringan 33 derajat, membuat motor gede satu ini akan memberikan rasa nyaman sewaktu di kendarai dalam perjalanan jauh. Apalagi dengan ditempatkannya pijakan kaki yang dapat di atur posisinya sesuai dengan selera si pengguna, menjadikan posisi riding lebih nyaman disaat menempuh perjalanan jauh. Ditambah jarak body paling bawah dengan posisi tanah mencapai 130mm, menjadikan Honda NM4 Vultus tetap nyaman sewaktu melintas jalanan berlubang.

Kemudian mengulik akan desain body yang dimilikinya, Honda NM4 Vultus terkesan sangar dan gagah layaknya motor khas eropa, terlebih bila sobat otomotif melihat baagian depan, salah satu moge dari Honda ini dapat dikatakan seperti terminator, yang mana pada head lamp di bentuk segitiga terbalik dengan dipadukan bersama kaca visor berbentuk lebar, lalu di pasangkannya winshild di kedua sisi sampingnya berbentuk unik dan terpasang lampu sein di bagian bawahnya, sehingga selain gagah dan sangar, desainnya tersebut menyisakan ruang tampung bahan bakar atau tangki yang bisa sobat jejali dengan BBM hingga 11.6 Liters.

Sementara di bagian paling belakang, Honda mendesain bagian ini mengikuti alur tubuh, yang membuatnya tampak meruncing dan tampil lebih modern. Oiya, di bagian dashboard, honda mendesain dengan full panel digital, yang memiliki setidaknya 25 corak warna. Sedangkan untuk pembagian, dashboard terbagi atas 3 bagian. Mulai dari bagian sebelah paing kanan, didapati indikator posisi gigi dan panel lapu utama. Lalu di bagian tengah di sematkan tachometer, speedometer digital, jarak tempuh dan indikator suhu mesin. Dan terakhir di sisi bagian kiri, honda membenamkan indikator pendingin mesin, indikator bahan bakar serta lampu sein, yang semua itu tersaji dalam desain yang futuristik dan akurat.

Advertisement

Performa Mesin

Bukan hanya gahar dalam bentuk tampilan, tetapi juga Honda NM4 Vultus Gahar dalam dapur pacu yang dimilikinya. Di perkuat adanya mesin tipe 4 langkah, 8 katup, di suguhkan dalam dua silinder pararel, yang di jalankan pada teknologi SOHC berpendingin Liquid, dengan kubikasi mesin sebesar 745 cc. Honda NM4 Vultus dapat menghasilkan power maksimum hingga 40.3 kW pada putaran mesin 6250 rpm, sedangkan untuk torsinya meraih angka 68 Nm pada setiap 4750 rpm. Bila kita lihat dari poser yang dihasilkan, mungkin sobat otomotif akan mengiranya boros terhadap bahan bakar.

Desain Honda NM4 Vultus

Desain Honda NM4 Vultus

Akan tetapi berkat adanya teknologi PGM-FI atau sistem fuel injection, honda NM4 Vultus hanya menghabiskan bahan bakar sebanayak 1 liter untuk menempuh perjalanan sampai dengan 28,4 km. Tak hanya itu saja, selain memuat irit, adanya teknologi tersebut menjadikan Honda dapat menghasilkan performa secara lebih, dan honda pun mengklaim, kalau dengan teknologi canggih yang di gunakan pada sistem suplai bahan bakar miliknya, dan dari hasil poser serta torsi yang diraihnya, HOnda NM4 Voltus dapat mencapai top speed 180 km / jam dalam hitungan detik.

Kemudian pada sektor transmisi, layaknya mobil jaman sekarang yang mengadopsi 2 model transmisi, begitur juga dengan Honda NM4 Vultus, dimana dirinya mengusung transmisi jenis DCT ( Dual Cluth Transmission), yang memungkinakan pengguna untuk bisa menjalankan Moge terbaru dari honda ini dalam versi automatic ataupun maual 6 percepatan, yang bisa di rubah secara cepat melalui tuas di bagian kiri stang secara mudah.

Rangka dan Suspensi

Keseimbangan pun semakin bertambah, penggunaan rangka diamond, beserta kaki-kaki kokoh, yang di perkuat suspensi tipe telescopic fork berdiameter 43 mm dan monoshock di bagian belakang, yang disertai dengan 2 velg alumunium berukuran 17 inch model 6 spoke, yang di balut ban berfitur tubeless berukuran besar 120 / 70 – ZR18M/C di bagian depan, dan 200 / 50 – ZR17M/C di bagian belakang, akan memudahkan sobat otomotif pada saat melakukan manuver dijalanan sempit, maupun pada saat di jalanan menikung tajam.

Fitur

Sebagai salah satu unit motor CBU, dirinya sudah bisa di pastikan memiliki tingkat keamanan international. Hal itu bisa sobat temukan pada bagian kunci kontak yang dilengkapi dengan teknologi HISS (Honda Ignition Security System), yang mana seperti sistem kemanan pada mobil, menjadikan honda NM4 Vultus hanya bisa di nyalakan oleh kunci kontak asli yang di bawakan sewaktu sobat membeli moge satu ini. Teknologi canggih tersebut menunjukan, bahwa sangat pantas jika Harga Honda NM4 VUltus di banderol mahal di pasaran karena fitur yang dimiliki olehnya.

Harga Honda NM4 Vultus yang mahal juga memberikan efek posistif pada sistem pengereman yang di bawanya, bagian ini oleh honda di lengkapi teknologi ABS 2-channel, yang di padu padankan besama rem cakram hidrolik 2 kaliper piston berukuran 320 mm di bagian depan, dan pada bagian belakang menganut rem cakram hidrolik berukuran 240 mm single kaliper, dimana dengan adanya semua itu, sobat otomotif selaku pengguna bisa melakukan pengereman lebih maksimal meskipun berada pada posisi kecepatan tinggi.

Harga Honda NM4 Vultus

Harga Honda NM4 Vultus

Harga Honda NM4 Vultus

ABS
  • Rp.435.000.000,-
Bekas
  • Rp.-
Harga Terbaru

Note :

  • Harga Honda NM4 Vultus diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda NM4 Vultus sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan selisih Harga Honda NM4 Vultus berbeda itu ada

Desain Mewah ala motor gede yang berasal dari negri eropa, yang di dukung mesin berkapasitas besar 750 cc, membuat Harga Honda NM4 Vultus semakin cocok dan layak jika di lepas dengan banderol tinggi. Terlebih teknologi tinggi yang menaunginya, Harga Honda NM4 Vultus yang mahal akan berasa sepadan dengan semua fitur yang dimilikinya. Dan akan membuat siapa saja yang akan memilikinya, tidak akan merasa rugi, malah justru sebaliknya, pengguna akan merasakan untung yang berlebih ketika bisa memiliki Honda NM4 Vultus.

Baca juga : Harga Honda Verza 150

Bagaimana sobat otomotif ? apakah tertarik untuk memilikinya ?. Selain beruntung, setelah membeli motor gede satu ini, sobat otomotif akan di berikan pelayanan ekstra oleh Honda, yang bisa sobat otomotif rasakan ketika sedang melakukan service didesaler resmi Honda, ataupun sewaktu Honda NM4 Vultus mengalami kerusakan secara tiba-tiba di jalan, hanya cukup menghubungi customer service yang diberikan sewaktu membeli, orang dari dealer akan langsung mendatangi dan memberikan pelayanan ekstra. Nah, sekian informasi yang dapat kami berikan, dan semoga ulasan diatas mengenai spesifikasi, review serta Harga Honda NM4 Vultus di atas dapat bermanfaat sebagai acuan sebelum datang ke dealer untuk memesannya.

Advertisement

Advertisement