Harga BMW C 600 Sport Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga BMW C 600 Sport – Setelah meraih banyak kesuksesan dengan produk-produk motor sportnya, kali ini BMW juga menghadirkan sebuah varian motor matic dengan kapasitas mesin yang cukup tinggi. Memiliki nama BMW C 600 Sport skutik dari BMW Motorrad ini didesain dengan handling motor yang sempurna dipadukan dengan drive system yang handal serta body yang aerodinamis. Selain itu motor matic C 600 Sport ini juga dibekali dengan bagasi jok yang cukup luas, Windshield yang dapat di atur dan mesin 600cc yang akan memberikan perfoma yang lebih bertenaga.

Advertisement

Dilengkapi dengan mesin 600 cc motor matic ini juga dibekali dengan mesin 4 tak dengan 2 silinder yang disertai dengan sistem pendinginan berupa cairan. Dengan jenis mesin tersebut motor matic C 600 sport ini mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 44 kW pada putaran 7.500 rpm dengan torsi yang mencapai 66 Nm pada putaran 6.000 rpm. Memiliki perfoma mesin yang cukup tangguh tidak heran jika harga BMW C 600 Sport di Indonesia dibanderol dengan harga mencapai 300 juta rupiah. Harga yang sangat cocok untuk sebuah skuter matic dengan cc yang tinggi.

Hadir sebagai motor matic kelas premium motor C 600 Sport ini juga di bekali dengan beberapa teknologi canggih dari BMW yang akan mengoptimalkan perfoma dari motor matic ini. Pada motor matic ini terdapat sebuah teknologi BMS-E digital engine management yang mampu meminimalisirkan tingkat konsumsi bahan bakar pad motor C 600 Sport ini. Lalu terdapat juga teknologi Closed-loop 3-way catalytic converter yang berfungsi sebagai pengontrol emisi gas buang agar menjadi lebih ramah lingkungan dengan standart Euro 4. Dengan ini akan membuat motor matic ini menjadi salah satu motor yang ramah terhadap lingkungan.

Memiliki perfoma motor yang tangguh dengan beberapa teknologi canggih yang melengkapi perfoma dari motor matic BMW ini membuat harga BMW C 600 Sport ini menjadi lebih mahal dibadingkan dengan harga motor matic pada umumnya. Selain itu kehadiran motor ini di kanca tanah air akan bersaing ketat dangan motor andalan dari Yamaha yakni Yamaha Tmax yang juga memiliki perfoma mesin 600 cc. Nah sobat otomotif apakah anda berniat untuk memiliki motor matic dengan kapasitas mesin 600cc ini? namun sebelum anda memiliki motor ini lebih baik anda menyimak terlebih dahulu mengenai Spesifikasi dan Harga BMW C 600 Sport terbaru di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga BMW C 600 Sport

Spesifikasi dan Harga BMW C 600 Sport

Spesifikasi dan Harga BMW C 600 Sport

 Spesifikasi BMW C 600 Sport

Mesin
  • Tipe mesin : 2-cylinder 4-stroke liquid-cooled engine, 4 valves per cylinder
  • Kapasitas mesin : 647 cc
  • Sistem Pendingin : cairan (Liquid Cooled)
  • Diameter X Langkah : 79 mm x 66 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
  • Max power : 44 kW/7.500 rpm
  • Max Torsi : 66 Nm/6.000 rpm
  • Sistem transmisi : CVT gearbox
  • Tipe kopling : Centrifugal clutch
  • Engine management : BMS-E digital engine management
  • Emisi : Closed-loop 3-way catalytic converter, emission standard EU-4
Dimensi
  • Panjang : 2.155 mm
  • Lebar : 877 mm
  • Tinggi : 1.378 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.591 mm
  • Tinggi tempat duduk : 800 mm
  • Berat kosong : 237 kg
  • Kapasitas bahan bakar : 16 liter
Rangka
  • Tipe Frame : Steel tube construction with aluminum die cast unit
  • Suspensi Depan : Upside-down fork Ø 40 mm
  • Suspensi Belakang : Single-sided swing arm
  • Rem Depan : Two-rotor disc brake, diameter 270 mm, 2-piston floating caliper
  • Rem belakang : Single disc brake, diameter 270 mm, 2-piston floating caliper
  • Rim Depan : 3,50 x 15″
  • Rim Belakang : 4,50 x 15″
  • Roda Depan : 120/70 ZR 15
  • Roda Belakang : 160/60 ZR 15
Kelistrikan
  • Alternator : 588 W
  • Batteray : 12 V 12 Ah
Review BMW C 600 Sport

Review BMW C 600 Sport

Desain dan Dimensi

Advertisement

Hadir dengan desain motor yang lebih gagah dan lebih sporty motor matic ini di bekali dengan beberapa fitur modern yang akan menghiasai setiap bagian sudut motor ini. Selain itu dengan desain motor yang aerodinamis menjadikan motor ini memiliki handling yang lebih sempurna dibandingkan dengan motor lainnya. Sementara itu dengan desain jok motor yang lebih tebal dan lebih luas membuat pengendara dan penumpangnya akan merasa lebih nyaman dan lebih betah dalam mengendarai motor motic 600 cc ini. Kemudian ada juga pijakan kaki yang berdesain lebih luas yang akan memberikan rasa nyaman bagi pengendaranya.

Sementara itu dengan panjang motor yang mencapai 2.155 mm dengan lebar motor yang mencapai 877 mm dan memiliki tinggi motor mencapai 1.378 mm membuat motor matic C 600 Sport ini lebih mudah untuk di kendarai. Apalagi dengan bobot motor yang hanya 237 kg menjadikan motor matic ini lebih ringan dalam dikendarai. Selain itu motor ini juga dibekali dengan beberapa fitur modern yang membuat perfoma motor ini lebih maksimal. Seperti pada desain lampu depan yang elegand dan dilengkapi dengan lampu LED yang  mampu memancarkan cahaya yang lebih terang dibandingkan dengan jenis lampu biasa.

Dengan harga BMW C 600 Sport yang mencapai sekitar 300 jutaan menjadikan tidak semua orang bisa menikmati kenyamanan dari motor ini. Dengan harga yang mahal tersebut membuat pihak BMW memrancang motor ini degan spesifikasi dan ukuran dimensi yang pas sehingga handling yang dihasilkan motor ini menjadi lebih meksimal. Ini juga dapat kita rasakan pada desin stang motor yang cukup ideal, sehingga pengendara tidak cepat lelah maupun cape saat mengendarai motor ini. Menariknya pada bagian depan stang motor terdapat fitur panel spedometer yang canggih dan modern yang mampu memberikan informasi yang akurat kepada pengendaranya.

Perfoma Mesin 

Advertisement

Dengan mesin 600cc yang dibawanya sipastikan motor matic dari BMW ini akan menjadi lebih bertenaga dan lebih tangguh. Apalagi motor ini dilengkapi dengan mesin 4 tak dengan 2 silinder 4 katup yang disertai dengan sistem pendinginan berupa cairan. Dengan jenis mesin tersebut motor matic BMW ini mampu menghasilkan power maskimum sebesar 44 kW dengan putarn pada mesin sebesar 7.500 rpm dan untuk torsinya matic ini mampu menghasilkan torsi sebesar 66 Nm pada putaran mesin mencapai 6.000 rpm. Dengan ini motor matic 600 sport ini mampu menenpuh jarak dari 0-100 meter hanya mamerlukan waktu beberapa detik saja.

Harga BMW C 600 Sport yang terbilang mahal membuat pihak BMW memberikan beberap teknologi canggih guna memkasimalkan perfoma dari motor ini Sperti halnya teknologi BMS-E digital engine management yang mampu meminimalisirkan tingkat konsumsi bahan bakar pada motor matic ini. Selain itu terdapat juga teknologi Closed-loop 3-way catalytic converter yang mamiliki fungsi sebagai pengontrol emisi gas buang yang akan membuat motor matic C 600 Sport ini menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Dengan adanya beberapa teknologi canggih yang terdapat pada motor matic ini bukan hanya membuat motor matic C 600 Sport ini menjadi lebih tangguh saja namun harga BMW C 600 Sport ini menjadi lebih mahal.

Fitur BMW C 600 Sport

Fitur BMW C 600 Sport

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Dengan menggunakan suspensi yang berjenis Upside-down fork dengan diameter 40 mm pada bagian depan motor matic ini membuat bagian depan motor ini menjdai lebih nyaman serta mampu meredam getaran yang terjadi pada motor. Sementara itu pada bagian belakang motor matic C 600 Sport ini lebih mengandalkan suspensi dengan jenis Single-sided swing arm yang akan membuat bagian belakang motor ini menjadi lebih nyaman saat dikendarai. Pemakaian jenis suspensi yang tangguh dan handal membuat pihak BMW juga menyertakan sebuah rangka yang kuat dan kokoh guna memberikan kestabilan motor yang maksimal.

Dengan memakai rangka berjenis Steel tube construction dengan bahan dasar baja alumunium yang kuat membuat sistem rangka motor matic C 600 Sport ini menjadi makin kokoh dan kuat. Hal ini sangat sepadan dengan kubikasi mesin yang dibawanya, bukan hanya itu dengan menggunakan sistem rangka yang kuat seperti ini motor BMW C 600 Sport ini akan menjadi makin gagah dan keren. Apalagi jika kita lihat setruktur body pada motor matic C 600 Sport ini yang nampak besar dan berat. Meskipun body motor matic C 600 Sport ini terlihat lebih besar, namun pada nyatanya motor matic C 600 Sport ini hanya memiliki berat kosong yang mencapai 237 kg.

Fitur-Fitur Modern

Bebarapa macam fitur modern juga terdapat pada motor matic BMW yang satu ini, seperti panel sepedometer digital yang akan memberikan informasi-informasi yang akurat kepada pengendara seputar motor BMW C 600 Sport ini. Sementara itu ada juga bagasi yang cukup luas yang terletak dibawah jok pengendara, kemudian ada juga pijakan kaki yang luas yang akan memberikan kenyamanan berkendara anda. Harga BMW C 600 sport yang terbilang mahal membuat motor matic ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang cukup tangguh di kelas motor ini, seperti pada sistem pengereman untuk menghentikan laju dari motor ini.

Dengan mengunakan rem berjenis Two-rotor disc brake, diameter 270 mm, 2-piston floating caliper pada bagian depan serta Single disc brake, diameter 270 mm, 2-piston floating caliper pada bagian belakang akan mampu menghasilkan pengereman yang lebih maksimal pada motor matic BMW ini. Menariknya pada sistem pengereman ini dismartkan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) yang akan menjaga kstabilan motor ketika terjadi pengereman secara mendadak sehingga roda motor tidak terkunci. Dengan adanya beberapa fitur modern dari BMW membuat pihak BMW membanderol harga BMW C 600 Sport ini dengan harga yang tergolong mahal.

Harga BMW C 600 Sport

Harga BMW C 600 Sport

Daftar Harga BMW C 600 Sport

Harga BMW C 600 Sport Baru
  • Rp  300.000.000
Harga BMW C 600 Sport Terbaru

Note :

  • Harga BMW C 600 Sport diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga BMW C 600 Sport diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan kemungkinan besar di setiap wilayah akan terjadi perbedaan harga BMW C 600 Sport

Mesikipun motor BMW C 600 Sport ini memiliki harga yang terbilang mahal namun konsumen dari motor jenis ini tetaplah banyak. Karena selain motor ini memiliki perfoma motor yang keren desain motor ini juga cukup modern dan juga mewah. Apalagi skutik ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi berjenis CVT Gearbox yang akan memudahkan anda dalam mengendarai motor matik BMW ini. Sedangkan untuk harga BMW C 600 Sport di Indonesia motor ini di baderol dengan harga sekitar 300 jutaan, harga tersebut sebanding dengan perfoama motor yang ditampilkannya apalagi seperti yang kita ketahui motor ini di lengkapi dengan mesin 600cc.

Baca Juga : Harga BMW S 1000 XR

Motor BMW C 600 Sport merupakan motor matic dengan desain yang aerodinamis yang mencoba di tampilkan oleh BMW kepada para konsumen setianya. Motor yang dilengkapi dengan mesin 600cc dengan dibarengi teknologi-teknologi yang canggih akan memberikan perfoma yang lebih tangguh dan lebih bertenaga. Nah bagi sobat yang ingin memiliki motor matic BMW C 600 Sport ini anda harus rela merogaoh dana hingga ratusan juta rupiah demi sebuah motor yang keren dan memiliki perfoma yang lebih tangguh dibandingkan dengan jenis-jenis motor matic lainya. Demikian informasi mengenai Harga BMW C 600 Sport dan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement