Harga BMW R NINE T Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga BMW R Nine T – Berbicara mengenai BMW memang tak pernah ada habisnya, karena disamping terkenal akan produk mobil-mobilnya yang mewah dan mentereng BMW juga dikenal dengan salah satu produsen sepeda motor terbaik dunia dengan menghasilkan produk-produk motor yang berkualitas yang disertai dengan harga motor BMW yang terbilang mahal. Namun untuk mahal atau tidaknya sebuah motor sangat ditentukan oleh kualitas dan kuantitas motor tersebut.

Advertisement

BMW sendiri telah banyak menciptakan sepeda motor yang berkualitas dengan desain serta perfoma motor yang tangguh dan juga handal. Untuk harga motor BMW pun berbeda-beda mulai dari puluhan juta rupiah hingga ratusan juga rupiah. Nah kali ini kami akan membahas salah satu motor andalan dari BMW dengan nama “BMW R Nine T”. Dibekali dengan mesin 999cc motor BMW R Nine T ini akan menampilkan perfoma motor yang lebih tangguh dan lebih bertenaga.

Hadir sebagai motor kelas Heritage motor ini sudah dilengkapi dengan macam-macam fitur modern dengan teknologi canggih yang saat ini sedang berkembang. Bukan hanya itu hadir sebagai motor kelas 1000cc BMW membanderol motor ini dengan harga BMW R Nine T yang mencapai kisaran harga 600 juta rupiah. Harga tersebut sangatlah  pantas mengingat perfoma dari motor BMW ini lebih tangguh serta makin matap saat digeber dengan kecepatan penuh.

Dilengkapi dengan desain motor yang cukup elegant serta aerodinamis menjadikan motor BMW R Nine T ini menjadi lebih bergaya. Terlebih motor R Nine T ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih dari BMW seperti teknologi Closed-loop 3-way catalytic converters yang berfungsi untuk mengontrol emisi buang serta teknologi Electronic Injection yang mampu meminimalisirkan tingkat konsumsi bahan bakar sehingga motor ini bisa lebih irit/hemat bahan bakar.

Untuk kalian yang ingin memiliki motor BMW ini, kalian harus rela untuk mengeluarkan dana yang cukup mahal. Mengingat harga BMW R Nine T ini terbilang cukup mahal yakni mecapai kisaran harga sekitar 600 juta rupiah. Namun sebelum anda membeli motor mewah besutan BMW ini sebaiknya anda menyimak lebih lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga BMW R Nine T terbaru yang telah kami rangkum dibawah ini. Berikut adalah infromasi lengkapnya.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga BMW R Nine T

Spesifikasi dan Harga BMW R NINE T

Spesifikasi dan Harga BMW R NINE T

 Spesifikasi BMW R Nine T

Mesin
  • Tipe mesin : Water/oil-cooled 4-cylinder 4-stroke in-line engine, four titanium valves per cylinder, two overhead camshafts
  • Kapasitas mesin : 999 ccm
  • Sistem Pendingin : cairan (Liquid Cooled)
  • Diameter X Langkah : 80 mm x 49,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 13,0 : 1
  • Max power : 146 kW/13.500 rpm
  • Max Torsi : 113 Nm/10.500 rpm
  • Sistem transmisi : costant-mesh 6 speed
  • Tipe kopling : Multiplate clutch in oil bath, anti-hopping clutch, mechanically controlled
  • Engine management : Electronic injection
  • Emisi : Closed-loop 3-way catalytic converters, EU-3 norm with electronically controlled interference pipe
Dimensi
  • Panjang : 2.050 mm
  • Lebar : 826 mm
  • Tinggi : 1.140 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.438 mm
  • Tinggi tempat duduk : 815 mm
  • Berat kosong : 178 kg
  • Kapasitas bahan bakar : 17,5 liter
Rangka
  • Tipe Frame : Aluminium composite bridge frame, partially self-supporting engine
  • Suspensi Depan : Upside-down telescopic fork Ø 46 mm
  • Suspensi Belakang : Aluminium 2-sided swing arm
  • Rem Depan : Twin disc brake, floating brake calipers, 4-piston fixed caliper, diameter 320 mm
  • Rem belakang : Single disc brake, single piston floating caliper, diameter 220 mm
  • Rim Depan : 3.50 x 17″
  • Rim Belakang : 6.00 x 17″
  • Roda Depan : 120/70 ZR 17
  • Roda Belakang : 190/55 ZR 17
Kelistrikan
  • Alternator : 350 W
  • Batteray : 12 V 7 Ah
Review Motor BMW R Nine T

Review Motor BMW R Nine T

Desain dan Dimensi

Hadir dengan desain motor yang cukup elegant motor BMW R Nine T ini juga dilengkapi dengan bebapa fitur ekterior modern yang menjadikan motor BMW R Nine T ini makin keren dan makin mewah. Moge yang satu ini juga  dilengkapi dengan desain headlamp yang cukup dinamis serta mampu menghasilkan cahaya lampu yang sangat terang pada malam hari. Selain itu terdapat juga panel spedometer digital yang canggih dan modern sehingga mampu memberikan informasi yang cukup akurat kepada pengendaranya.

Sementara itu dengan memiliki panjang motor yang mencapai 2.050 mm, motor BMW R nine T ini juga memiliki lebar motor yang mencapai 826 mm dengan tinggi motor mencapai 1.140 mm membuat motor ini makin mudah untuk dikendarai. Selain itu handling yang dihasilkan pun akan  menjadi makin matap dengan adanya desain tangki yang erodinamis yang dipadukan dengan desain jok motor yang futuristik dan juga empuk. Dengan adanya beberapa fitur modern yang ada pada motor BMW ini bukan hanya membuat tampilan motor ini makin keren saja, namun harga BMW R Nine T ini akan menjadi lebih mahal dibandingkan dengan jenis motor-motor pada umumnya.

Perfoma Mesin

Advertisement

Menggunakan type mesin 4 tak dengan 4 silinder sejajar yang diserai dengan 4 tintanium valves percilinder dan 2 overhead camshafts, menjadikan motor ini mampu memerikan power yang lebih bertenaga dengan hentakan torsi yang cukup besar. Sementara itu dengan kubikasi mesin sebesar 999cc menjadikan seburan tenaga yang dihasilkan lebih besar hingga 146 kW dengan putaran mesin sebesar 13.500 rpm sementara untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan motor ini adalah sebesar 113 Nm pada putaran 10.500 rpm.

Semetara itu dengan harga BMW R Nine T yang terbilang mahal menjadikan pihak BMW melengkapinya dengan beberapa teknologi yang canggih yang akan membuat perfoma motor ini menjadi makin tangguh. Seperti teknologi Closed loop 3 way catalytic converters yang mampu mengontrol emisi buang pada motor ini, sehingga motor BMW R Nine T ini menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Kemudian ada juga teknologi Electronik Injection yang juga mampu mengontrol tingkat konsumsi bahan bakar pada motor BMW R Nine T ini.

Fitur Motor BMW R Nine T

Fitur Motor BMW R Nine T

Suspensi Yang Tangguh

Motor mewah dengan harga yang cukup mahal pastinya tidak nyaman jika tidak dibarengi dengan sistem suspensi yang tangguh dan juga handal. Mengusung jenis suspensi Upside-down telescopic fork dengan diameter 46 mm menjadikan sektor depan pada motor ini makin nyaman dan makin mantap saat melibas segala jenis kondisi jalan, terlebih pada bagian belakang motor terdapat suspensi dengan jenis Swing arm yang akan membuat motor ini makin nyaman ketika dikendarai.

Kedua jenis suspensi tersebut makin mantap dengan dikombinasiakn dengan sistem rangka yang kuat berjenis Aluminium composite bridge frame, partially self-supporting engine. Rangka tersebut merupakan jenis rangka yang kuat dan kokoh sehingga mampu menopang berat mesin yang cukup berat apalagi seperti yang kita ketahui motor ini dilengkapi dengan mesi 999cc yang memiliki berat yang cukup berat. Sementara itu menggunakan jenis rangka yang terkesan kuat, kokoh dan juga ringan membuat keseimbangan motor ini menjadi lebih stabil.

Fitur-Fitur Modern

Bukan hanya teknologi yang canggih saja yang di smartkan pada motor BMW R Nine T ini, akan tetapi beberapa fitur modern juga turut memaksimalkan perfoma dari motor BMW ini. Harga BMW R Nine T yang terbilang mahal, namun kemahalan dari harga motor ini akan terbayar lunas dengan perfoma motor yang bagus serta penerapan-penerapan fitur-fitur modern seperti yang terdapat pada sektor pengereman. Menggunakan teknologi Anti Lock Braking System (ABS) pada motor BMW R Nine T ini menjadikan sistem pengereman pada motor ini makin oke dan makin mantap.

Lalu dengan memakai ban motor dengan jenis tubeless bukan hanya membuat daya cengkram ban pada tanah makin kuat namun speke yang dihasilkan pun menjadi makin optimal. Kemudian terdapat juga fitur spedometer digital yang canggih dan modern yang mampu memberikan informasi-informasi yang akurat pada pengendara, sehingga pengendara akan lebih nyaman ketika mengendarai motor ini. Lalu ada juga tangki bahan bakar yang besar serta mampu menampung sekitar 16 liter bahan bakar. Nah dengan adanya fitur serta teknologi yang modern ini tidak heran jika harga BMW R Nine T ini lebih mahal dibandingkan dengan harga motor-motor pada umumnya.

Harga BMW R Nine T

Harga BMW R Nine T

Daftar Harga BMW R Nine T

Harga BMW R Nine T Baru
  • Rp  604.000.000
Harga BMW R Nine T Terbaru

Note : 

  • Harga BMW R Nine T diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga BMW R Nine T diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Dan di setiap daerah memiliki harga BMW R Nine T yang berbeda-beda

Itulah tadi beberapa informasi mengenai spesifikasi yang terdapat pada motor BMW R Nine T, selain dibekali kapasitas mesin yang besar motor mewah besutan BMW ini juga dibekali dengan beberapa fitur modern serta teknologi-teknologi canggih yang saat ini sedang berkembang pesat. Selain membuat perfoma motor makin oke beberapa fitur dan teknologi tersebut juga menjadikan harga BMW R Nine T ini lebih mahal jika dibandingkan dengan motor-motor pada umumnya yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah saja.

Baca Juga : Harga BMW C 600 Sport Dan Spesifikasi

Desain motor yang keren dengan perfoma mesin motor 1000cc akan menjadi daya tarik tersendiri bagi motor BMW R Nine T ini. Di Indonesia motor BMW R Nine T ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni mencapai kisaran harga 600 juta rupiah. Namun dengan harga yang mahal tersebut anda akan dipuaskan dengan perfoma motor kelas premium yang keren dan juga mewah. Demikaian informasi yang dapat kami sampikan mengenai Harga BMW R Nine T dan Spesifikasi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

Advertisement