10 Harga Pelapis Anti Karat Mobil Terbaik dan Berkualitas

Harga Pelapis Anti Karat Mobil 2019 – Hujan memang seringkali menghalangi aktifitas kita di luar rumah, apalagi bagia sobat yang tidak memiliki mobil sendiri, memang bakal merasakan repot. Tapi bukan berarti yang memiliki mobil juga tidak repot, pasalnya ketika musim hujan begitu tentunya harus melakukan perawatan ekstra terhadap mobil yang di punya. Karena mobil yang terkena hujan secara terus menerus bakal membuat cepat bagian kaki – kaki terkena karat, apalagi bila mobil tersebut sudah berumur, karat bisa jadi momok yang sangat menyebalkan.

Untuk itu, guna menghindari karat serta menjaga part – part mobil yang berada di bagian bawah ini memiliki umur yang panjang dan terjaga, ada baiknya jika sobat otomotif melakukan treatment teratur pada bagian tersebut, yakni dengan melakukan pelapisan terhadap bagian part, atau lebih tepatnya sobat harus menggunakan pelapis anti karat mobil terbaik untuk menjaga part – part dibawah kolong termasuk bagian kaki – kaki lebih awet serta tetap nyaman di kendarai. Adapun mengenai harganya sendiri cukuo bervariatif, tergantung dengan besar kecilnya mobil yang sobat miliki. Mau tau jelasnya soal Harga Pelapis Anti Karat Mobil Terbaik, selengkapnya bisa langsung cek dibawah ini.

Daftar Harga Pelapis Anti Karat Mobil Terbaik

Harga Pelapis Anti Karat Mobil Terbaik
Harga Pelapis Anti Karat Mobil Terbaik

1. Harga Pelapis Anti Karat untuk Supercar

Menyesuaikan dengan kategori mobil yaitu Supercar, tentunya tidak akan sama dengan kelas mobil lainnya. Selain itu juga akan sangat berpengaruh terhadap harga pelapis anti karat mobil itu sendiri, karena secara ukuran jelas berbeda, kemudian mengenai teknik juga demikian, sehingga wajar bagi sobat yang memiliki mobil supercar, harus siap – siap merogoh kocek lumayan. Soal harga pelapis anti karat mobil terbaik untuk supercar, bisa lansung simak berikut ini.

  • Sealent Coat : Rp.4,25 jutaan
  • Ceramic Coat : Rp.7,75 jutaan
  • Carbon Coat : Rp.12,25 jutaan

2. Harga Pelapis Anti Karat Mobil Small Size

Bagi anda yang memiliki mobil dengan ukuran kecil, seperti halnya mobil yang masuk dalam kategori city car ataupun LCGC, juga tidak ada salahnya menjaga bagian kaki – kaki, karena pada dasarnya melapisi bagian paling bawah ini dengan anti karat tentu bakal memberikan umur panjang pada sektor kaki – kaki. Mengenai harga pelapis anti karat untuk mobil dengan ukuran small size bisa langsung cek dibawah.

  • Carbon Coat : Rp.7,75 jutaan
  • Ceramic Coat : Rp.5,25 jutaan
  • Sealant Coat : Rp.2,75 jutaan

3. Harga Pelapis Anti Karat Mobil Medium Size

Kemudian bagi sobat otomotif yang memiliki mobil dengan ukuran medium, seperti mobil yang masuk dalam kelas MPV, sebut saja Xpander, Xenia, APV, HRV, dan Ertiga, dapat pila melakukan pelapisan anti karat seperti yang di lakukan kelas city car, namun soal harganya tentu lebih mahal dibanding mobil berukuran kecil di atas, untuk tepatnya soal harga, ada dibawah ini,

  • Carbon Coat : Rp.9 jutaan
  • Ceramic Coat : Rp.5,75 jutaan
  • Sealent Coat : Rp.3 jutaan

4. Harga Pelapis Anti Karat Mobil Large Size

Berbeda ukuran tentunya akan sangat berpengaruh terhadap harga pelapis anti karat, pasalnya kebutuhan cairan anti karat bakal membutuhkan jumlah yang lebih banyak, dan itu berlaku bagi mobil dengan ukuran Large. Detail harganya bisa langsung cek berikut ini.

  • Carbon Coat : Rp.9,75 jutaan
  • Ceramic Coat : Rp.6,25 jutaan
  • Sealant Coat : Rp.3,45 jutaan

5. Harga Pelapis Anti Karat Mobil Extra Large Size

Buat sobat otomotif yang punya mobil dengan ukuran extra large size, mulai dari Mercedes S-Class, Mobil Double Cabin, Alphard, dan mobil mobil lain yang masuk dalam ukuran XL sebaiknya siapkan budget lebih banyak dibanding 3 ukuran di atas, dikarenakan harga pelapis anti karat mobil tersebut dibandrol mulai dari 4 jutaan, dan selengkapnya bisa cek langsung dibawah.

  • Carbon Coat : Rp.11,25 jutaan
  • Ceramic Coat : Rp.6,75 jutaan
  • Sealent Coat : Rp.4 jutaan

Setelah melihat akan harga pelapis anti karat mobil di atas, bagaimana ? tertarik untuk melakukan treatment mobil di atas guna menjaga part – part mobil agar lebih awet dan tahan lama ? tapi sebelumnya ada baiknya jika sobat otomotif perhatikan hal penting sebelum melakukan pelapisan anti karat, dimana untuk tipsnya ada dibawah.

Tips Pilih Anti Karat Mobil Berkualitas

Tips Pilih Anti Karat Mobil Berkualitas

6. Pilih Bengkel Resmi Dengan Standard Tinggi

Pertama jelas sobat harus memilih bengkel yang bakal dijadikan sebagai tempat melakukan pengecatan, sebaiknya bengkel yang sobat pilih itu berstandard tinggi, karena sudah barang pasti bengkel kelas ini memiliki alat pendukung dengan SDM berkelas.

7. Perhatikan Lama Waktu Berdiri Bengkel Dan Mekanik Di Dalamnya

Meskipun bengkel yang sobat pilih memiliki standard tinggi, tetapi ada hal lain pula yang wajib sobat perhatikan, terutama mekanik yang bakal menangani mobil sobat, sobat harus pintar pintar dalam hal ini, harusnya mekanik dengan jam terbang tinggi, tentunya memiliki kualitas kerja yang baik, karena nantinya akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir.

8. Cek Peralatan Pendukung

Perhatian sobot juga tidak boleh lepas dari peralatan pendukung yang dimiliki bengkel, pasalnya tidak semua bengkel memiliki peralatan berkualitas, maka dari itu tidak ada salahnya jika sobat perhatikan peralatan pendukung yang di miliki bengkel tujuan.

9. Cek Bahan – Bahan Pendukung Pelapis Anti Karat

Pilihlah bahan pelapis anti karat terbaik, karena bahan inilah yang bakal melekat bersama cat anti karat pada bagian spare part ataupun bagian yang terkena semprotan. Di sisi lain, jika salah memilih, biasanya perlindungan tidak akan maksimal, bahkan dapat menimbulkan keretakan cat pelapis, yang nantinya bakal membuat proses karat lebih cepat.

10. Pilihlah Cat Pelapis Anti Karat Terbaik Dengan Perlindungan Tinggi

Memang kebanyakan produsen cat pelapis berbicara kalau dirinyalah yang terbaik. Tapi seharusnya sobat cek review dari orang – orang yang pernah menggunakannya. Lalu sobat juga tidak boleh mudah tertarik dengan tawaran harga murah, karena harga bawa rupa sebuah barang.

Baca Juga Informasi Lainnya
Efek Samping Motor Pakai Pertamax Cara Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor Yang Hilang

Jika semua hal diatas sudah sobat perhatikan, sekarang tinggal sesuaikan saja dengan mobil yang sobat miliki, karena seperti apa yang kami katakan diatas, harga pelapis anti karat mobil disesuaikan dengan ukuran yang mobil miliki, dan tentunya jika sobat menginginkan hasil maksimal, sebaiknya pilih perlindungan yang paling maksimal sekalipun harus merogoh kocek lebih. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Pelapis Anti Karat Mobil terbaik. “SALAM OTOMOTIF”

Leave a Comment