Pajak Nissan Juke Semua Tahun Terbaru 2019 (UPDATE)

Advertisement

Pajak Nissan Juke – Siapa yang tidak kenal dengan Nissan juka, mobil Crossover dengan desain lain daripada yang lain ini menjadi salah satu Crossover yang cukup laris di Tanah Air. Desainnya yang apik dan berbeda dengan yang lain membuat Nissan Juke semakin menarik. Selain desainnya yang memukau nyatanya dari berbagai sektor lain mobil ini memang sangat layak untuk dimiliki.

Disamping hal tersebut Harga Nissan Juke yang cukup bersahabat juga membuat mobil ini menjadi salah satu Crossover yang diminati konsumen Tanah Air. Nissan Juke sendiri hadir dalam beberapa tipe sesuai dengan tahun pembuatannya. Dimana mobil dengan kapasitas mesin 1500 cc ini sangat mudah di temukan di jalanan Tanah Air.

Nissan Juke sendiri merupakan Crossover Nissan yang hadir di Indonesia pada tahun 2010. Terhitung sampai dengan 2019 sudah 9 tahun mobil ini menghiasi jalanan Indonesia. Ada banyak hal yang menarik yang dibawa mobil ini pastinnya sehingga membuat kepercayaan Konsumen cukup besar kepada Nissan Juke. Kabarnya Nissan juga sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Nissan juke untuk memberikan penyeggaran.

Advertisement

Kali ini Otomaniac akan memberikan informasi menggenai Biaya Pajak Nissan Juke untuk sobat. Informasi ini pastinya akan sangat berguna untuk sobat yang memang memiliki rencana untuk membeli mobil keren yang satu ini. Baik Nissan Juke Baru maupun bekas pastinnya pengguna wajib menggetahui berapa besaran pajak yang harus mereka keluarkan untuk mobilnya. Berikut ulasannya.

Biaya Pajak Nissan Juke Terbaru

Biaya Pajak Nissan Juke

Biaya Pajak Nissan Juke

Nissan Menjadi salah satu Produsen mobil yang selalu aktif meluncurkan mobil Baru. Salah satunya menggenai kabar bakal hadirnya generasi terbaru dari Nisaan Juke yang kabarnya semakin berhebus. Meskipun pada kenyataannya pecinta otomotif masih harus sabar menunggu hal tersebut. Untuk sobat yang penasaran dengan besaran pajak nissan juke berikut adalah informasi lengkapnya :

Tahun  TYPE Besaran Pajak
2012 Nissan Juke 2.5 A/T Rp 2.940.000
2011 Nissan Juke 2.5 A/T Rp 2.900.000

Besaran Pajak Nissan Juke memang cukup mahal yakni di kisaran nyaris 3 Juta. Dimana untuk sobat yang berniat memiliki Crossover Keren tersebut pastinya harus menyiapkan anggaran 2 jutaan setiap tahunnya untuk biaya pajak tahunan. Namun perlu di ingat kembali bahwa besaran pajak kendaraan bermotor juga dipengaruhi oleh beberapa hal yang membuat besaranya bisa berbeda.

Review Nissan Juke

Harga Nissan Juke BekasSedikit review menggenai nissan Juke, dimana mobil Crossover buatan Nissan ini merupakan mobil dengan desain yang unik. Bahkan setelah hadirnnya Nissan Juke membuat beberapa pabrikan ikut latah membuat mobil dengan desain yang nyaris sama. Namun dibalik desainya yang lain dari pada yang lain tersebut banyak yang mencibir mobil ini. Dibalik hal tersebut banyak sekali kelebihan yang dibawa Mini Crossover keren ini.

Nissan Juke sendiri merupakan mobil dengan kapasitas mesin 1.498 cc dimana mobil tersebut mampu mengeluarkan power sampai dengan 112 HP. Sedangkan untuk torsinya sendiri tercatat samapai dengan 150 NM tentunya dengan menggunakan bahan bakar bensin. Sedangkan untuk menyempurnakan perfomannya mobil ini akan dibekali dengan transmisi CVT pada semua serinya.

Perfoma mesin yang gahar juga akan di imbangi dengan interior Nissan Juke yang mempuni. Kabin yang lega akan menjadi salah satu nilai jual mobil ini, kenyamanan berkendara juga akan semakin mempuni berkat adanya beberapa fitur unggulan yang terdapat pada mobil Crossover tersebut. Baik fitur keselamatan, kenyamanan dan keamanan sudah ada pada mobil tersebut untuk lebih lengkapnya bisa melihat Spesifikasi Nissan Juke pada artikel otomaniac sebelumnya.

Sektor lain yang membuat mobil ini sangat layak untuk dimiliki juga bisa sobat lihat pada bagian kenyamanan berkendara. Dimana kenyamanan berkendara salah satunya di pengaruhi oleh adanya suspensi yang nyaman dan juga berkualitas. Untuk nissan juke sendiri akan menggunakan suspensi depan berjenis MacPherson Strut yang akan dipadukan dengan suspensi belakang berjenis Torsion Beam.

Kedua jenis suspensi tersbeut bakalan menjadi jaminan bahwa mobil crossover ini bakalan memiliki perfoma yang ciamik untuk menunjang kenyamanannya. Sedangkan untuk memberikan penggereman terbaik sudah ada rem depan Ventilated Discs dan rem belakang jenis drums. Demi menunjang penggeremannya supaya lebih maksimal bakalan ada fitur penggereman ABS dan EBD.

Untuk harga sendiri Nissan Juke 2019 dibandrol dengan harga 300 jutaan. Dimana perbedaan harga juga dipengaruhi oleh interior Nissan Juke yang berbeda beda. Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior sendiri merupakana tipe tertinggi saat ini dengan harga Rp 332 Jutaan.

Baca Juga Informasi Lainnya
Pajak Toyota Kijang Innova Pajak Honda Accord

Demikian informasi yang bisa otomaniac berikan pada sobat semoga dengan informasi tersebut bisa membantu memberikan informasi yang membantu. Pastikan juga saat membeli mobil bekas sobat pastikan juga kelengkapan surat-suratnya bukan hanya fisik mobil. Perlu diketahui bahwa besaran pajak kendaraan bermotor juga di pengaruhi oleh beberapa hal jadi sudah pasti kemungkinan terjadi selisih.

5/5 (1 Review)
Advertisement