5 Mobil Terpopuler Pada Ajang IIMS 2017

Advertisement

Mobil terpopuler pada ajang IIMS – Indonesia Internaional Motor Show atau yang lebih dikenal dengan nama IIMS, merupakan salah satu pegelaran yang memamerkan berbagai macam jenis kendaraan bermotor maupun mobil terbaru. 2017 kemarin IIMS telah diselenggarakan di Jl Expo, kemayoran, Jakarta tepat pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 kemarin. Pada ajang bergengsi ini banyak produsen-produsen kendaraan bermotor maupun mobil yang memamerkan produk-produk andalannya. Namun yang akan kami bahas disini adalah beberapa varian mobil terpopuler pada ajang IIMS yang diselenggarakan kemarin.

Salah satu perusahaan otomotif asal Jepang dengan nama Suzuki mampu meraih banyak perhatian para pengunjungnya dengan menampilkan sebuah kendaraan model SUV yang memiliki desain meawah serta memiliki perfoma mobil yang cukup tangguh di kelasnya. Mengusung nama Suzuki Igris mobil terbaru keluaran Suzuki ini mampu menempati peringkat teratas pada daftar 5 mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017 kemarin. Tak hanya Suzuki saja Honda dan BMW juga ikut menyumbang mobil-mobil terbarunya yang mampu menempati datar teratas mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017 kemarin. Nah berikut ini 5 Mobil Terpoluler Pada AJang IIMS 2017.

Daftar Mobil Terpopuler Pada Ajang IIMS 2017

Daftar Mobil Terpopuler Pada Ajang IIMS 2017

Daftar Mobil Terpopuler Pada Ajang IIMS 2017

1. BMW 740Li

Advertisement

Dalam pagelaran IIMS 2017 kemarin tepat pada Hall D JlExpo kemayoran kita akan dikejutkan dengan varian terbaru dari BMW 7 Seies. Mobil sedan mewah dengan nama BMW 740Li ini mampu merik perhatian para pengunjung pagelaran tersebut dengan menampilkan kemewahan serta kemegahan interior dan juga eksterior yang dibawanya. Menariknya lagi mobil sedan mewah ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih semi-automatis Remote Parking System. Dengan fitur ini sangat memungkinkan mobil untuk diparkir dengan hanya menggunakan remote saja, hal ini tentu sangat berguna sekali jika ruang parkir mobil ini sangat sempit dan menyulitkan pengemudi dan penumpangnya untuk keluar dari dalam mobil.

Lanjut pada sektor mesin, BMW 740Li ini telah mengusung type mesin 3.0 Liter dengan enam silinder BMW Twin Power Turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 320 hp serta torsi maskimum mencapai 450 Nm pada putaran 1.300 rpm. Meski mobil sedan mewah ini hadir dengan tenaga besar, namun efisiensi bahan bakar rata-rata tercatat 12.7 Km/lt dan emisi Co2 yang dihasilkan hanya 184 gr/km. Tak hanya itu saja, BMW 740Li ini juga telah dilengkapi dengan sistem transmisi model automatic dengan delapan percepatan. Dengan spesifikasi setangguh ini sangat pantas jika mobil seden mewah butan BMW ini mampu meduduki peringkat teratas dalam daftar mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017.

2. Tesla Model S

Tesla Model S P100D

Tesla Model S P100D

Kemudian ada sebuah mobil mewah bertenaga listrik dengan nama Tesla model S P100D.  Mobil sedan mewah dengan 4 pintu ini merupakan mobil garapan prusahaan Tesla yang merupakan perusahaan otomotif terbesar dunia yang berasal dari negara Amerika. Mobil ini merupakan salah satu mobil dengan akselerasi tercepat yang pernah ada. Prestige Image Motorcars atau sebut saja PIM, telah menghadirkan Tesla Model S P100D yang merupakan varian terbaru dari Tesla type model S mulai dari 60D, P75D dan P90D. Ketiga model mobil ini memiliki kemampuan berakselesarai hingga 539 Km dalam satu kali pengecesan. Harga mobil ini pun cukup mahal karena di Indonesia model-model tersebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 2 Milyaran.

Tesla Model S P100D ink menggendong batteray dengan kapasitas 100 kWh, dan sanggup melesat dari posisi diam ke 100 kpj hanya dalam waktu 2.5 detik saja. Selain itu Tesla model S P100D ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur manarik dengan disertai teknologi yang canggih sehingga mampu membuat perfoma mobil ini makin tangguh dan juga handal. Tesla model S P100D dibanderol dengan harga yang berkisar 4.4 Milyar rupiah. Harga tersebut sangat sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh Tesla terhadap para konsumenya, namun sayang dengan harga semahal ini membuta tidak semua orang dapat memiliki mobil sedan mewah ini dan hanya orang-orang yang berduit saja yang mampu membeli mobil tersebut.

3. Suzuki Igris

Advertisement

Suzuki Igris

Suzuki Igris

Nah untuk mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017 yang satu ini memang tidak asing lagi bagi masyarakat kita, mobil model Sport Utility Vehicle atau lebih dikenal dengan sebutan mobil SUV ini merupakan mobil garapan terbaru dari perusahaan asal Jepang dengan nama Suzuki. Mengusung nama Suzuki Igris, mobil dengan kapasitas mesin 1.197 cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 83 Ps pada putaran 6.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 113 Nm pada putaran mesin sebesar 4.200 rpm. Sementara itu Suzuki Igris juga mengusung sistem bahan bakar berupa Multipoint Injectio.

Selain itu mobil yang dibanderol dengan harga Rp 139.500.000,- ini juga dibekali dengan beberapa fitur interior dan juga eksterior yang membuat tamplian mobil ini makin menarik dan makin mewah. Pada fitur eksterior Suzuki Igris melengkapi tampilan body luar dengan fitur-fitur menarik seperti terpasangnay lampu LED projector Daytime Running Light (DRL) yang akan membuat pancaran cahaya pada bagian depan mobil ini makin terang dan makin fokus. Selain itu Suzuki Igris juga dilengkapi dengan velg racing yang berwarna hitam dengan barutab ban yang berukuran 175/65R15.

4. Koenigsegg CCX 2006

Koenigsegg CCX 2006

Koenigsegg CCX 2006

Diurutan ke empat ada sebuah mobil mewah asal Swedia, yakni mobil dengan nama Koenigsegg CCX lasiran 2006. Mobil sedan dengan harga yang sangat mahal ini merupakan mobil dengan kapasitas mesin 4.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebasar 806,00 BHP (593,2 KW) @ 6900,00 RPM dengan torsi maksimum yang mencapai 678,00 Ft-lbs (919,4 NM) @ 5700,00 RPM. Mobil sedang dengan tampilan yang unik ini juga dilengkapi dengan 2 buah pintu sebegai sarana akses masuk kedalam mobil ini. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang mampu membuat pengendara lebih nyaman dalam mengendarai mobil ini.

Koenigsegg CCX 2006 juga mampu masuk dalam daftar mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017 dengan menawarkan berbagai macam fitur kemewahan yang terdapat pada mobil sedan ini. Terlebih mobil ini juga memiliki desain body yang cukup unik, sehingga banyak pengunjung yang panasaran serta tertarik untuk melihat mobil sedan ini. Konigsegg CCX 2006 juga merupakan mobil yang mampu berakselerasi dengan kecepatan tinggi, dimana mobil ini mampu menemuh jarak dari 0-100 meter hanya membutuhkan wakru 3.2 detik saja dengan top speed yang dapat dicapainya mencapai 395 km/jam.

5. Honda CR-V

Honda CR-V

Honda CR-V

Berikitnya adalah mobil Honda CR-V dengan 7 orang penumpag, mobil mewah garapan perusahaan Honda ini merupakan salah satu mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017 kemarin. Honda CR-V memiliki tiga jenis pilihan type mesin yakni 2.0L, 1.5L Turbo dan 1.5L Turbo Prestige. Nah untuk varian pertama yakni varian Honda CR-V 2.0L telah mengusung mesin dengan kapasitas 19997 liter type SOHC berteknologo i-VTEC+BDW 16 katup dengan 4 silinder. Dengan mesin jenis ini Honda CR-V mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 154 Ps/6.500 rpm dengan torsi maksimum sebesar 189 Nm/4.300 rpm.

Sementara itu untuk varian 1.5L Turbo telah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 liter bertype DOHC 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup dan sudah didukung dengan teknologi i-VTEC Turbo dan BDW. Mesin dengan type 1.5 liter dari Honda CR-V 2017 ini memiliki kemampuan menghasilkan daya maskimum sebesar 190 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm. Dan mampu mencapai titik torsi tertinggi mencapai 240 Nm pada putaran 2.000 – 5.000 rpm. Selain itu Honda CR-V ini juga telah dilengkapi dengan sistem transmisi CVT serta mengusung teknologi PGM-Fi sebagai sistem bahan bakarnya.

Baca Juga : Motor Naked 150 cc Terbaru dan Terlaris

Itulah tadi beberapa informasi mengenai daftar mobil terpopuler pada ajang IIMS 2017. Kelima mobil ini merupakan varian terbaru dari setiap produsen kedaraan bermotornya. Untuk harganya pun cukup mahal, karena untuk mobil dengan merek Tesla dan BWM memiliki memiliki harga yang mencapai ratusan juta rupiah. Selain itu kelima mobil diatas juga menawarkan berbagai macam fitur nan canggih serta desain body mobil yang cukup aerodinamis sehingga mampu membuat para pengunjung pameran tersebut penasaran untuk melihat lebih dekat mobil-mobi tersebut. Demikian informasi mengenai 5 Mobil Terpopuler Pada Ajang IIMS 2017 dari kami semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...