8 Mobil SUV Murah Terbaik 2017

Mobil SUV Murah – Keberadaan mobil memang sudah menjadi satu hal yang lumrah dimiliki setiap orang, apalagi laju perekonomian yang kain terus merangkak naik serta gaya hidup yang semaking tinggi, menuntut setiap orang untuk bisa memiliki sebuah mobil dengan kategori mewah. Tapi tentunya akan ada banyak pertimbangan disini, karena mewah saja tidak cukup, karena yang berkualitas dengan harga murah, itulah yang di cari. Apalagi ketika sobat mencari mobil SUV, yang notabennya mewah, dan harga juga pasti akan mengikuti.

Advertisement

Tapi sobat tak perlu khawatir, karena kami disini bakal memberikan solusi tepat untuk apa yang di butuhkan. Sebenarnya ada banyak Mobil SUV Murah, dimana bukan hanya hadir dari satu merek, akan tetapi semua merek otomotif tanah air memiliki pilihan – pilihan menarik yang bisa dijadikan sebagai prioritas utama. Seperti dari Honda, dengan CR-V miliknya, kemudian ada Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan masih ada banyak lainnya, yang dapat sobat ketahui selengkapnya dalam Daftar Harga Mobil SUV Murah Terbaik Di Indonesia berikut ini.

Daftar Harga Mobil SUV Murah Terbaik Di Indonesia

Daftar Harga Mobil SUV Murah Terbaik Di Indonesia

Daftar Harga Mobil SUV Murah Terbaik Di Indonesia

1. Toyota Fortuner

Bentuk tubuhnya yang besar di barengi dengan penampilan super mewah, serta kabin ekstra luas yang dimiliki olehnya. Menjadikan Toyota Fortuner salah satu favorit kebanyakan keluarga Indonesia. Apalagi dapu pacu yang dibawanya menawarkan performa powerfull, sehingga rasa nyaman bukan hanya di tempat duduk, tetapi saat berada di jalanan. Adapun mengenai harga bekas Mobil SUV Murah ini berada pada kisaran angka Rp.200 – 300 jutaan untuk tahun 2013 ke bawah, tapi jika sobat menginginkan tahun yang lebih muda, paling tidak sobat harus memiliki budget lebih dari Rp.300 jutaan.

2. Toyota Rush

Advertisement

Selain SUV berukuran besar di atas, Toyota juga memiliki Mini SUV, yakni Toyota Rush. Meski mesin yang dibawanya jauh lebih kecil dibanding Fortuner, namun bukan berarti dirinya tidak bertenaha, pasalnya teknologi pada sektor dapur pacu yang dibawannya terbukti mampu mendongkrak performa yang ada menjadi lebih, dan terpenting, teknologi Injeksi sudah di adopsi olehnya, sehingga anda dapat membawa keluarga dengan nyaman tanpa perlu ribet dengan pamakaian bahan bakar yang di pastikan irit. Berminat dengan versi bekasnya ? info terkini mengatakan kalau tahun 2011 ke atas di bandrol Rp.130 jutaan hingga Rp.180 jutaan, tergantung kondisi.

Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

3. Daihatsu Terios

Sebenarnya penampilan antara Terios dan Rush tidak jauh berbeda. Hanya saja harga djauh lebih miring Daihatsu ketimbang Toyota. Sementara itu mengenai sisi interior, apa yang di tawarkan oleh Terios dikatakan modern, pengguna bakal dimanjakan dengan kenyamanan ekstra. Dan perjalanan bakal terasa menyenangkan, pasalnya di dalam kabin terpasang fitur audio mumpuni di kelasnya, jadi sekalipun menempuh jarak jauh, tidak akan terasa bosan. Ditambah lagi, Mobil SUV Murah yang satu ini di kenal irit bahan bakar. Sementar itu soal harga bekasnya, kini berada pada kisaran Rp.150 jutaan untuk tahun 2013.

4. Honda CR-V

loading...

Tidak kalah menariknya di banding toyota dan daihatsu, Honda juga memiliki satu mobil SUV terbaiknya, dimana soal penampilan jelas sangat mewah, belum lagi sisi interior yang dibawanya didukung head unit super mantap didalamnya. Lalu pada bagian kaki – kaki, diketahui mobil garapan honda yang satu ini memiliki daya tahan ekstra, dan pastinganya sangat nyaman sekalipun nantinya sobat bakal membawa mobil besutan honda ini berjalan pada kondisi labil berbatu. Selain itu, mengenai performa, tidak perlu lagi dai ragukan, versi tahun2008 saja mesin masih terdengar sangat halus, dan masih bertenaga. Adapun harga bekas Mobil SUV Murah ini sekitar Rp.150 jutaan – Rp.190 jutaan untuk tahun 2008 – 2010, sedangkan bila sobat menginginkan tahun yang lebih muda, berada pada kisaran Rp.280 jutaan untuk tahun 2013.

Honda HR-V

Honda HR-V

5. Honda HR-V

Satu genre dengan C-RV, honda HR-V memiliki bentuk dan ukuran tubuh lebih kecil, hanya saja mengenai performa dan kenyamanan, tak bisa sobat pandang sebelah mata, karena bagian tersebut merupakan salah satu yang paling di unggulkan oleh Mobil SUV Murah ini. Hanya saja, hadirnya sebagai salah satu mobil baru, harganya masih tergolong tinggi, untuk ahun 2015 saja masih sekotar Rp.270 jutaan. Tapi tentunya harga segitu sebanding dengan kualitas yang bakal sobat dapatkan, sekalipun sebagai mobil bekas.

Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva

6. Chevrolet Captiva

Nama chevrolet di tanah air dikenal sebagai salah satu brand dengan kualitas berada di atas rata rata. Seperti mobil SUV Murah yang usung nama Chevrolet Captiva. Dalam kemunculannya, Chevrolet menghadirkan dua opsi pilihan, yakni terdiri dari versi Bensin dan Diesel. Namun jika sobat menginginkan yang lebih irit BBM, ada baiknya memiliki versi Diesel. Meski demikian, bukan berarti harganya murah, justru versi ini lebih mahal dibanding versi bensin. Harga bekas tahun 2011 yakni versi facelift di lepas pada angka Rp.200 jutaan. Tapi bila tidak bisa menjangkaunya, sobat bisa pilih tahun 2009 – 2010 yang di bandrol sekitar Rp.150 jutaan.

Nissan X-Trail

Nissan X-Trail

7. Nissan X-Trail

Brand yang tak kalah menariknya ada Nissan dengan salah satu koleksinya disebut sebagai X-Trail. Bentuk tubuhnya terbilang besar, sama seperti seri SUV dari brand lain, desain yang dibawanya juga terlihat mewah dan memiliki sisi elegan yang tinggi. Dan di bali penampilannya yang elegan dan mewah, didapati kenyamanan tinggi yang dihasilkan dari tempat duduk, posisi kemudi, dan lin dashboard yang dilengkapinya dengan fitur tambahan menarik, dimana hal itu akan menjamin perjalanan sobat makin terasa lebih menyenangkan. Jika sobat tertarik dengan Mobil SUV Murah ini, harga bekas tahun 2008 – 2010 di patok Rp.140 jutaan, dan yanng tertinggi di lepas Rp.170 jutaan.

KIA Sportage

KIA Sportage

8. Kia Sportage

Nama KIA memang tak setenar Toyota maupun Honda, tapi dirinya juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kedua merek tersebut, dan salah satunya terdapat pada KIA Sportage. Sekilas penampilan akan Mobil SUV murah ini, terbilang mewah dan gagah, terlebih kaki – kakinya yang tinggi, dengan didukung ban berukuran besar, bukan hanya menambah nilai plus pada penampilannya, akan tetapi dari segi kenyamanan juga makin bertambah. Sedangkan soal performa juga di jamin berkualitas. Dan bila sobat menginginkan versi bekas, mobil SUV Murah ini di lepas mulai dari Rp. 160 – Rp. 170 jutaan.

Baca juga : Harga Wuling Confero S Terbaru

Dari sekian banyaknya pilihan Mobil SUV murah di atas, semua menawarkan kenyamanan tingkat tinggi, dan performa dapur pacu yang di jamin powerfull. Harga bekasnya juga terbilang bersahabat. Tapi saran kami jika sobat menginginkan mobil bekas, dan sobat tidak tau akan dunia otomotif, ada baiknya membawa orang bengkel untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu, agat nantinya tidak kecewa setelah sudah membayarnya. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Mobil SUV Murah terbaik. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement