5 Mobil Sunroof Murah Di Indonesia Terbaru 2017

Advertisement

Mobil Sunroof Murah – Banyak orang yang menginginkan mobil dengan fitur Panoramic Roof atau Sunroof. Pasalnya akan membuat tampilan fisik mobil menjadi lebih mewah dan elegan. Sebelumnya fitur ini hanya bisa kita jumpai pada mobil mewah asal Eropa. Namun kini semakin banyak mobil murah yang dilengkapi fitur Sunroof untuk menarik minat konsumen membelinya. Bahkan dengan harga kurang dari 300 Juta Rupiah kita bisa membeli mobil dengan fitur tersebut.

Banyak kelebihan yang kita dapatkan apabila membeli mobil sunroof murah di Indonesia. Pasalnya kita menikmati pemandangan luar dan menghirup udara segar tanpa perlu membuka kaca samping. Sayangnya mobil-mobil LCGC yang dibanderol 100 Jutaan belum ada yang memiliki fitur tersebut, sehingga dibutuhkan modifikasi khusus untuk menikmati fitur Sunroof. Nah bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui apa saja tipe mobil sunroof murah di Indonesia, silahkan simak informasi otomaniac.com berikut ini.

Pilihan Mobil Sunroof Murah di Indonesia

Mobil Sunroof Murah di Indonesia

Mobil Sunroof Murah di Indonesia

1. All New Kia Rio 5 Door

Cuku mengeluarkan uang 250 Jutaan sampai 265 Jutaan untuk mendapatkan mobil sunroof murah asal Korea Selatan ini. Fitur Sunroof menjadi fitur andalan All New Kia Rio 5 Door untuk menambah kemewahan sisi eksterior dan interiornya. Selain fitur Panoramic Sunroof, All New Kia Rio juga dilengkapi mesin berkapasitas 1.368 cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 100 PS pada 6.000 rpm. Didalamnya interior mewah dengan kursi belakang yang bisa dilipat untuk menambah kenyamanan pemiliknya.

Advertisement

Tampilan luar All New Kia Rio juga lebih keren dibandingkan pendahulunya. Terbukti All New Rio 5 Door berhasil mendapatkan penghargaan “iF Design Award 2017”. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki fitur Bi-Projection Headlamps, Electric Folding Mirrors, dan setir kemudi yang mendukung Telescopic dan Tilt Steering. Menariknya lagi, All New Rio 5 Door mendukung Power Sunroof, sehingga kita bisa membukanya secara otomatis.

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Honda HR-V 1.8 Prestige

Honda HR-V 1.8 Prestige

Mobil ini merupakan varian termahal dari Honda HR-V. Harganya mencapai 370 Jutaan dan mengusung mesin 1.8 Liter (1.799cc) yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dan torsi menembus 169 Nm pada 4.300 rpm. Mobil sunroof murah ini juga dilengkapi sistem keamanan dan keselamatan terbaik dikelasnya. Semua fitur tersebut akan berpadu dengan desain sporty yang dilengkapi headlamp LED dan DRL LED. Selain itu, tersedia pula fog lamp dan shark fin antenna.

Banyak sekali fitur yang dimiliki Honda HR-V Prestige 1.8. Semua fitur tersebut semakin sempurna dengan fitur Panoramic Sunroof yang dilengkapi sistem otomatis untuk membuka dan menutupnya. Ruang interiornya juga sangat mewah dan dilengkapi fitur One Push Ignation System yang membuatnya terasa lebih modern. Lalu ada pula fitur Drive By Wire dan Cruese Control yang akan meningkatkan performa mobil sunroof murah ini.

Advertisement

3. Mitsubishi Outlander Sport PX

Mitsubishi Outlander Sport PX

Mitsubishi Outlander Sport PX

Mobil sunroof murah ini mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm. Performa mesinnya teak perlu diragukang lagi, karena sangat powerfull dan mendukung kemampuan akselerasinya. Kelebihan ini tak lepas dari teknologi MIVEC (Mitsubhisi Innovative Valve Time Electronic Control) yang membuat mesin semakin ramah lingkungan dan semakin powerfull.

Tersedia fitur Panoramic Sunroof yang membuat tampilan interiornya semakin mewah dan eksteriornya terlihat lebih stylish. Sayangnya harga mobil ini mencapai 370 Jutaan, sehingga menjadi lawan seimbang bagi Honda HR-V yang sama-sama memiliki konfigurasi 5 tempat duduk. Namun apabila disuruh memilih, maka kami lebih memilih desain Honda HR-V yang terlihat lebih sporty saat dipandang dari berbagai sisi.

4. Chevrolet Trax 1.4 LTZ

Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT

Chevrolet Trax 1.4 LTZ

Mesin responsif dan bertenaga menjadi salah satu kelebihan, selain fitur Sunroof yang menjadi kelebihan utamanya. Untuk mesinnya menggunakan mesin 1.4 Liter Ecotec yang dikombinasikan dengan Dual CVCP dan Turbocharged, sehingga mampu menghasilkan tenaga mencapai 140 PS dan torsi sebesar 200 Nm. Mobil ini menggunakan transmisi otomatis yang halus dan mendukung tiptronic untuk beralih ke transmisi manual. Selain itu, tersedia pula fitur Engine Start/stop yang membuatnya terasa semakin canggih.

Advertisement

Tampilan luarnya tak kalah keren dibandingkan mobil SUV asal Jepang. Dimana pada bagian depan telah tersedia headlamp projector yang dilengkapi LED Daytime Running Light dan berpadu dengan desain bumper yang menawan dan stylish. Tak hanya itu, Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT juga memiliki layar touch screen berukuran 7 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Berbekal semua fitur tersebut, jadi jangan heran apabila harga mobil sunroof murah ini melebihi 300 Juta Rupiah.

5. Hyundai Tucson XG

Hyundai Tucson XG

Hyundai Tucson XG

Fitur Panoramic Sunroof miliki Hyundai Tucson XG bisa terbuka secara tilt dan sliding. Panoramic Sunroof tersebut juga sudah electric, sehingga bisa terbuka secara otomatis. Sayangnya harga mobi ini sangat mahal, karena mencapai Rp. 400 Jutaan. Untuk mesinnya sendiri, Hyundai Tucson XG memiliki mesin bertenaga 157 PS pada 6.200 rpm dan bisa meraih torsi puncak sebesar 196 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini hanya tersedia dalam varian transmisi otomatis 6 percepatan shiftronic.

Fitur-fitur mobil sunroof murah ini memang sangat canggih, karena sudah dilengkapi fitur Drive Mode yang sering kali kita jumpai pada mobil sport dan mobile mewah yang dibanderol melebihi 500 Juta Rupiah. Selain itu, Hyundai Tucson XG menawarkan desain lebih sporty dan memiliki empat buah kamera untuk memundahkan pengemudinya parkir. Kemudian pada bagian interior telah tersedia beragam perangkat modern yang canggih dan berpadu dengan interior mewah disetiap sisinya.

Baca Juga : 8 Mobil Listrik Terbaik di Dunia

Nah itulah pilihan mobil sunroof murah yang bisa sobat beli di Indonesia dengan harga 200 Jutaan sampai 400 Jutaan. Tentunya ada banyak tipe mobil yang dilengkapi fitur Panoramic Sunroof dengan harga melebihi 500 Juta Rupiah. Namun kali ini kami hanya memberikan rekomendasi mobil sunroof termurah di Indonesia, jadi sobat yang bisa membeli salah satunya. Semuanya sama-sama memiliki fitur canggih yang berpadu dengan interior mewah dan tampilan ekstrior sporty serta stylis, jadi sobat tak perlu ragu membeli salah satu mobil sunroof murah diatas. “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...