5 Mobil Eropa Terbaik 2016

Mobil Eropa Terbaik – Ketatnya persaingan dalam dunia otomotif membuat para pabrikan kelas dunia terus menerus melakukan inovasi teknologi terbaru agar tetap dapat mempertahankan posisinya. Tidak terkeceuali di eropa sana. Negri yang dikenal dengan gemerlap kemewahan tersebut, melahirkan banyak model dan desain baru, khususnya Mobil. Beberapa pabrikan yang ikut berkompetisi untuk mendapatkan prediak mobil eropa terbaik, diantaranya : Audi, BMW, Jaguar, Mazda, dan Volvo.

Kelima merek yang kami sebutkan, diketahui memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Apalagi dengan desain mewah yang ditawarkan di masing-masing pabrikan, semakin menggoda para pacinta otomotif untuk terus berburu mobil terbaik. Sebut saja Audi dan BMW, merek ini memiliki kemewahan yang tak tertandingi, desainnya yang setiap waktu terus berubah dengan mengikuti perkembangan zaman, ternyata di ikuti teknologi terkini untuk diterapkan pada lini interior dan dapur pacu.

Dan bila sudah berbicara dapur pacu, dari keduanya sudah sering kita dengar, dimana keduanya sama-sama dibekali komponen / part terbaik dengan rancangan terbaru lengkap bersama teknologi terkini pun di adopsinya, sehingga dalam hasil akhirnya, sudah bisa dipastikan dapat memberikan performa serta kinerja lebih powerfull, yang dapat membawa penggunanya dalam nuansa serta sensasi jauh berbeda dari apa yang pernah ada pada generasi sebelumnya, tapi jelasnya untuk urusan top speed, merekalah jagonya.

Advertisement

Selain 2 merek tadi, ada juga dari jaguar, Mazda plus Volvo, yang tidak kalah dibanding dua merek tadi. Bisa dikatakan dari kelima merek mobil sekaligus sebagai logo dari produk mobil ternama dari eropa tersebut bersaing ketat dalam berbagai hal. Tak hanya performa dan desain, tetapi juga teknologi serta rancangan terbaru sanggup membuat siapa saja berdecak kagum setelah mengetahuinya. Kemudian bila sobat otomotif ingin mengetahui jenis mobil dari kelima merek tadi lebih jauh, sobat bisa cek langsung ulasan lengkapnya dalam Daftar Mobil Eropa Terbaik yang ada dibawah ini.

Daftar Mobil Eropa Terbaik

Daftar Mobil Eropa Terbarik

Daftar Mobil Eropa Terbarik

1. BMW 7 Series

Serie terbaru dari BMW satu ini tercatat sebagai salah satu mobil eropa terbaik. Menggabungkan desain “supreme dynamic ability” atau bila kita terjemahakan kenyamanan dalam sebuah kemewahan, terdapat pada generasi terbaru dari mobil besutan BMW. Beberapa model terbaru yang membawa konsep tersebut diantaranya : BMW 740e , BMW 740Le, dan BMW 740Le xDrive, yang kita ketahui ketiganya mengadopsi teknologi Hybrid dengan menggabungkan antara mesin TwinPower Turbo tipe 2.0L 4 silinder berbahan bakar bensin dan motor listrik bertenaga 70 kW dari baterai jenis Lithium-ion.

Hasil dari perpaduan mesin yang dibawa oleh BMW 7 seris, dapat menyemburkan tenaga atau maksimal power sebesar 326 PS (240 kW), dan bila diterapkan dalam kecepatan nyata, memungkinkan mobil generasi terbaru dari BMW ini dapat berakselerasi dari 0 km/jam hingga 100 km/jam hanya dalam hitungan detik saja, atau lebih tepatnya sekitar 5,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 240km/jam. Dan sesuai dengan konsep yang kenyamanan yang dibawanya, BMW 7 series hanya mengkonumsi bahan bakar 2,1 L / 100km dan dapat berjalan dengan tenaga listrik hingga kecepatan 120 km/h dalam jarak 40 km, hingga akhirnya waktu isi ulang baterai.

2. Audi A4 Sedan dan A4 Avant

Audi A4 Sedan dan A4 Avant

Audi A4 Sedan dan A4 Avant

Ada dua model dalam satu varian mobil yang diluncurkan oleh Audi pada sekali waktu, yakni Audi A4 versi sedan dan Audi A4 Avant. Dimana keduanya dibekali teknologi canggih dan panel full digital pada bagian multimedia yang menawarkan bentang mencapai 8,3 inch, yang di isi dengan fitur kontrol suara, wi-fi hotspot, konektifitas LTE, Android Auto dan Car Play. Menariknyanya lagi, guna menunjang tampilan agar lebih maksimal, disematkan pula dua layar LCD berukuran 10,1 inch. Dan bila masih merasa kurang dengan audio bawaan, pengguna nantinya bisa memesan terpisah terhadap pihak audi untuk menambah opsional sound sytem, yang lebih mantabs dibanding varian standard.

Advertisement

Inovasi pun terus berlanjut, selain bagian interior yang dipercantik dengan berbagai aksen mewah didalamnya, nantinya akan ada 4 opsi pilihan baik itu sedan Audi A4 maupun A4 Avant, yang berdasar pada mesin berbahan bakar bensin dan solar. Untuk pembagian tipe mesin mulai dari 1.4 TFSI: 150 PS (110 kW) dan 250 Nm (184 lb-ft), tipe 2.0 TFSI: 190 PS (140 kW) dan 320 Nm (236 lb-ft); 252 PS (185 kW) dan 370 Nm (273 lb-ft), Tipe 2.0 TDI: 150 PS (110 kW) dan 320 Nm (236 lb-ft); 190 PS (140 kW) dan 400 Nm (295 lb-ft) dan tipe 3.0 TDI: 218 PS (160 kW) dan 400 Nm (295 lb-ft); 272 PS (200 kW) dan 600 Nm (443 lb-ft). Perlu sobat ketahui, antara mesin yang digunakannya tersebut disajikan dengan transmisi continuously variable multitronic, terkecuali versi TDI High end akan menggunakan 7-speed S Tronic dual-clutch.

3. Jaguar XE

Jaguar XE

Jaguar XE

Terlihat pertama pada acara paris motor show, mobil eropa terbaik ini suksess membius para pengunjung untuk datang dan mlihat kemewahan serta kenyamanan yang dihasilkna oleh yang terbaru dari Jaguar. Tampilan menawannya pun semakin bertambah, ketika sobat melihat bagian kaki-kaki yang ditopang velg racing berukuran 20 icnh, menjadikanya semakin tampil mewah baik itu ketika sobat melihat dari sisi samping maupun depan dan belakang. MNenariknya lagi, pada bagian kabin dari mobil eropa terbaik ini terlihat menggunakan gloss black dan textured aluminum or contemporary wood trim, yang tak hanya memberikan suasana berbeda, tetapi juga menunjukan kalau dirinya layak disebut menjadi yang terbaik dengan kenyamanan tingkat tinggi.

Selanjutnya, tidak ketinggalan fitur dashboard yang didukung oleh teknologi modern dan terkini berupa Blutooth / USB Connectivity, wi-fi hotspot, dan tentunya bisa sobat hubungkan dengan perangkat smartphone berbasis android ataupun iOS sekalipun. Lalu di lini dapur pacu yang dimilikinya, Mobil eropa terbaik satu ini yang membawa nama Jaguar XE memperkuat diri dengan mesin supercharged 3.0 liter v6, yang terbukti dapat menghasilkan power maksimum sebesar 340 PS dan torsi sebesar 450 Nm. Sedangkan untuk transimisinya, Jaguar XE mendukung akan transmisi 8 percepatan automatic. Dengan demikian, dari mesin serta transmisi yang dibawanya, Jaguar XE dapat menempuh 0 – 60 km/jam dalam waktu 4,9 detik.

4. Mazda CX-5

Mazda CX-5

Mazda CX-5

Tampilan desain ala crossover begitu terlihat pada mobil garapan mazda yang satu ini. Dilengkapi velg alumunium berukuran 19 inch, membuatnya lebih terlihat mewah di banding mobil lain dikelasnya. Dan sama halnya dengan ketiga merek diatas dengan produk mobil terbarunya duilengkapi material berkualitas tinggi di sisi interior, dan telah mendukung fitur kemanan tertinggi, yang dapat memberikan rasa nyaman berlebih terhadap pengguna ketika menempuh perjalanan jauh mauou dekat. Sementara pada sektor multimedia, panel full touchscreen disajikan oleh Mazda CX-5, yang tidak hanya mempermewah bagian interior, tetapi juga memiliki fungsionalitas tinggi sebagai media hiburan, agar perjalanan terasa lebih menyenangkan.

Kemudian dalam kehadirannya, Mazda CX-5 disajikan setidaknya dalam 5 varian model berbeda, tipe 2.0-liter SKYACTIV-G petrol with 160 PS (121 kW) and 208 Nm (153 lb-ft) of torque, Tipe 2.0-liter SKYACTIV-G petrol with 165 PS (121 kW) and 210 Nm (155 lb-ft) of torque, Tipe 2.5-liter SKYACTIV-G petrol with 192 PS (141 kW) and 256 Nm (189 lb-ft) of torque, Tipe 2.2-liter SKYACTIV-D diesel with 150 PS (110 kW) and 380 Nm (280 lb-ft) of torque, dan terkhir ada tipe 2.2-liter SKYACTIV-D diesel with 175 PS (129 kW) and 420 Nm of torque, yang dipastikan dari kelima model mesin yang dibawanya tersebut dilengkapi teknologi terkini, sehingga untuk bisa mencapai top speed bisa ditempuhnya dalam hitungan detik.

5. Volvo XC90 SUV

Volvo XC90

Volvo XC90

Mewah plus ukuran dimensi yang begitu besar layaknya mobil SUV lainnya, menjadikan dirinya terkesan lebih mewah dan dijamin dapat melahap berbagai kontur jalan tanpa ada hambatan yang berarti. Selain itu, dalam tampilannya yang mewah, desain head lamp dan stop lamp juga dibuat dalam bentuk unik serta menarik. Dan disamping sisi ekterior, di lini interior juga demikian, sama mewahnya dan memastikan pengguna merasa nyaman dalam menempuh perjalanan jauh. Tak lupa, pihak Volvo juga menambahkan fitur keamanan tinggi terhadap mobil miliknya ini, mulai dari air bags, sistem pengereman canggih, dan masih banyak hal lainnya, yang bisa meminimalisir akibat kecelakaan.

Advertisement

Baca juga : Mobil Jepang  Dengan Harga Diatas 1 Milyar

Sedangkan untuk lebih mempercantik tampilannya, dui buah headlamp tercatat menggunakan desain terkini, yang merupakan perpaudan antara Lampu LED dengan reflektor generasi terbaru, yang dapat membuat pencahyaan terasa lebih maksimal sewaktu pada posisi gelap seperti malah hari, hujan lebat maupun berkabut. Nah di sisi sekor dapur pacu, mobil eropa terbaik yang ini di dukung akan adanya mesin twin-turbodiesel D5 packs, yang mampu menghasilkan 225 bhp dan torsi sebesar 470 Nm. Menariknya lagi, dengan menggunakan mesin yang kami sebut barusan, Volvo XC90 Suv hanya akan menghabiskan bbm sebanyak 6 liter untuk menempuh jarak 100 km. Demikian informasi Daftar Harga Mobil Eropa Terbaik yang bisa kami berikan dan semoga bermanfaat, “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement