12 Harga Motor Gazgas Terbaru 2018

Advertisement

Harga Motor Gazgas – Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya motor Gazgas buatan mana. Padahal Gazgas merupakan produsen motor asal Indonesia yang mulai mendesain, merakit, dan mendistribusikan motor sejak tahun 2013. Meski umurnya masih muda, namun Gazgas telah berhasil bersaing di pasar motor trail tanah air dengan beragam produk yang mengusung mesin 50cc hingga 450cc. Kualitas motor trail Gazgas juga sangat baik, sehingga bisa menjadi alternatif selain motor trail asal Jepang ataupun Eropa.

Tidak hanya memasarkan motor trail, Gazgas juga memiliki motor bebek bernama Gazelo yang merupakan motor berdesain klasik layaknya Honda Pitung. Motor ini telah dilengkapi mesin berkapasitas 125cc yang pastinya cukup bertenaga dan bisa diandalkan untuk berakselerasi dengan cepat. Selain itu, tersedia pula Gazgas Gorilla yang memiliki desain mirip Honda Monkey. Walaupun desainnya terlihat ikut-ikutan, namun kualitas motor Gazgas tetap baik dan nyaman dikendarai oleh semua orang.

Penjualan motor Gazgas memang tak selaris motor asal Jepang yang berhasil mendominasi pasar Indonesia. Hal ini tidak mengurangi niat Gazgas untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas motor trail berkualitas di Indonesia. Jadi jangan heran apabila rata-rata motor yang merek jual adalah motor trail. Kualitasnya juga bisa disetarakan dengan Viar yang notabennya sama-sama berasal dari Indonesia. Sayangnya dealer motor Gazgas kurang banyak, sehingga sebagian orang sedikit kesusahan saat membelinya.

Advertisement

Wajar apabila jaringan pendistribusian motor Gazgas belum sebaik Viar. Pasalnya mereka tergolong baru dan masih membutuhkan waktu lama untuk menggandeng investor agar mau menjual produk-produknya. Namun bagi masbro yang tertarik membeli motor Gazgas, maka masbro bisa membelinya secara online melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia. Nah sebelum membelinya, silahkan simak terlebih dahulu informasi harga motor Gazgas yang kami rangkum dibawah ini.

Daftar Harga Motor Gazgas TerbaruHarga Motor Gazgas

Harga Gazgas GE 250 GZ1 Harga Gazgas GXE 450
Harga Gazgas GE 250 GZ1 Harga Gazgas GXE 450
Rp. 50 JutaanRp. 115.5 Juta
Harga Gazgas GE 250 GZ2Harga Gazgas GX 50
Harga Gazgas GE 250 GZ2Harga Gazgas GX 50
Rp. 62.5 JutaanRp. 8.5 Jutaan
Harga Gazgas Hummer 150Harga Gazgas Hummer Pro 250
Harga Gazgas Hummer 150Harga Gazgas Hummer Pro 250
Rp. 20.5 JutaanRp. 26 Jutaan
Harga Gazgas Hummer Pro 250 XHarga Gazgas Raptor 100
Harga Gazgas Hummer Pro 250 XHarga Gazgas Raptor 100
Rp. 62.5 JutaanRp. 14.5 Jutaan
Harga Gazgas Raptor 125 Pro Harga Gazgas Monkey 110
Harga Gazgas Raptor 125 Pro SeriesHarga Gazgas Monkey 110
Rp. 12.5 JutaanRp. 13 Jutaan
Harga Gazgas Gazelo 125Harga Gazgas Gorilla 110
Harga Gazgas Gazelo 125
Rp. 14 JutaanRp. 13.5 Jutaan

Note :

  • Informasi harga motor Gazgas di atas merupakan harga OTR Jakarta
  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Seperti yang sobat lihat di atas, harga motor Gazgas bervariasi tergantung dari kapasitas mesinnya. Yang termahal adalah Gazgas 450 dengan harga mencapai Rp. 115.5 Jutaan. Harga motor Gazgas tersebut sangat mahal, karena motor ini memiliki mesin berkapasitas 449cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 43.5 horsepower pada 7.500 rpm dan torsi 42.5 Nm pada 6.500 rpm. Sayangnya motor ini masih menggunakan sistem pembakaran karburator, sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih boros dibandingkan motor trail injeksi.

Advertisement

Apabila mencari yang lebih murah, sobat bisa beralih membeli Gazgas GE 250 GZ1 atau GZ2 yang sama-sama dilengkapi mesin berkapasitas 249cc dengan tenaga maksimum sebesar 18.5 kW dan torsi 22 Nm. Performa mesinnya bisa bersaing melawan Kawasaki KLX 250 yang dibanderol tidak berbeda jauh dengan harga motor Gazgas GE 250. Sebanding dengan harga motor Gazgas tersebut, motor ini dengan suspensi depan Upside Down yang membuatnya lebih nyaman saat melibas medan offroad.

Harga Motor Gazgas Terbaru

Tidak hanya motor trail untuk orang dewasa, Gazgas juga memiliki mini trail bernama GX 50 yang dibanderol 8 Jutaan. Motor trail mini tersebut menggunakan mesin 2 tak berkapasitas 49cc dengan tenaga 6.5 kW dan torsi 7.8 Nm. Lalu ada pula Gazgas Raptor 100 dan Rapto 125 Pro yang menggunakan mesin 4 tak berkapasitas 110cc dan 125cc. Keduanya dilengkapi suspensi Upside Down dan memiliki desain mini moto yang dibagian depan terpasang velg ring 17 inci dan untuk roda belakang menggunakan velg ring 14 inci.

Advertisement

Baca Juga :  Mobil Di Bawah 150 Juta Terbaik

Cukup disayangkan Gasgaz belum berinovasi dalam menghadirkan motor berteknologi injeksi. Sekarang mereka masih setia menggunakan sistem pembakaran karburator yang notabennya jauh tertinggal dibandingkan motor jepang yang rata-rata sudah dilengkapi teknologi fuel injection. Namun kekurangan ini membuat motor Gazgas lebih mudah dimodifikasi agar performa mesinnya semakin meningkat. Jadi sobat jangan ragu membeli salah satu motor di atas, karena semuanya sama-sama berkualitas.  Demikianlah inforamsi harga motor kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi. “Salam Otomotif”

Advertisement

loading...

Berbekal tekat kuat menjadikan otomaniac yang terdepan, tentu semua halangan dan rintangan bisa kita lalui dengan kebersamaan dan solidaritas tinggi.