Harga Mitsubishi Triton Facelift 2019 : Review, Spesifikasi & Gambar

Advertisement

Harga Mitsubishi Triton Facelift – Akhirnya yang di tunggu – tunggu bakal segera masuk ke pasaran otomotif dunia, yakni Mitsubishi Triton Facelift. Berbeda dari generasi sebelumnya, pihak mitsubishi kini revisi total pada wajah dari mobil double kabin miliknya ini, yang mana konsep dynamic shield seperti pada SUV Pajero Sport di terapkan pada varian facelift dari Triton. Alhasil kemewahan begitu terasa pada suksesor triton, dan tak hanya itu saja, kaki – kaki yang kokoh menunjukan kalau mobil ini memang tangguh.

Teknologi terkini juga tidak lupa di bekakan mitsubishi terhadap Triton Facelift, selain meningkatkan nilai jual juga memungkinkan pengguna makin nyaman saat berkendara bersama double kabin terbaru garapan mitsubishi. Perlu sobat ketahui pula, mitsubishi suguhkan double kabin terbarunya dengan dua opsi pilihan, terbagi atas kelas entry level dengan mesin 2.5L 4 silinder, sedangkan satunya lagi berupa MIVEC 2.4L turbodiesel, yang selengkapnya dapat diketahui pada ulasan Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton Facelift berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Triton Facelift

Performa Mesin

Performa Dapur Pacu Mitsubishi Triton Facelift

Performa Dapur Pacu Mitsubishi Triton Facelift

Sebagai mobil segala medan, tentu mitsubishi merancangnya dengan ketangguhan tinggi, hal itu jelas diperlihatkan dengan terpasangnya mesin 4N15 MIVEC turbodiesel, yang terbentuk dalam 4 silinder dengan kubikasi sebesar 2442cc pada triton facelift ini. Dari apa yang dimilikinya tersebut, generasi penerus dari double cabin mitsubishi ini dapat muntahkan power maksimum sebesar 179 HP pada putaran 3500rpm, sedangkan torsinya juga tak kalah mantap, yaitu 430 Nm pada putaran mesin 2500rpm.

Advertisement

Jelas dengan nilai seperti itu Triton Facelift sangatlah tangguh pada medan ektrim. Apalagi guna mengoptimalkan kenyamanan berkendara di segala medan, di sediakan panel transmisi 4×4 dengan 3 pengaturan yang nantinya dapat di sesuaikan kebutuhan saat berkendara. Selain bertenaga, double kabin terbaru ini lolos uji EURO 5, dan itu berarti sekalipun menggunakan bahan bakar diesel, akan tetapi dirinya ramah terhadap lingkungan, termasuk pula ramah dengan pemakaian bahan bakar alias irit.

Desain & Dimensi

Desain dan Dimensi Mitsubishi Triton Facelift

Desain dan Dimensi Mitsubishi Triton Facelift

Wajah baru dari Triton Facelift memang tidak asing lagi, karena sebelumnya sudah di gunakan pada varian MPV dari mitsubishi itu sendiri, tidak lain itu merupakan Xpander. Tapi sekalipun demikian, kesan gagah tetap terlihat pada double kabin ini, pasalnya mitsubishi sebelumnya telah memperbesar garis bonet menjadi 100mm, sehingga disamping itu pula mobil ini menjadi terlihat lebih agresif. Ditambah lampu bi-LED plus LED Daytime Runing Light, membuatnya makin keren plus mewah.

Ada satu kesamaan dengan Eclipse Cross, yakni pada bagian penempatan fog lamp dan lampu sein. Lalu beranjak ke bagian belakang, tepatnya pada bagian bak, terpasang bodykit & spoiler yang nampak menyati dengan bagian kaca belakang, jadi membuatnya makin terlihat garang. Kemudian mitsubishi juga tambahkan duck tail, yang membuat varian facelift dari Triton ini lebih padat, disamping itu nantinya sobat otomotif tidak perlu lagi membeli part aftermarket setelah membelinya.

Advertisement

Masuk kedalam kabin, tidak berbeda dari generasi sebelumnya, sobat bakal merasakan lega sekalipun berada di tempat duduk baris kedua, dan untuk pertama kalinya mitsubishi melengkapi DCAB miliknya dengan Hill Descent Control, hanya saja fitur tersebut tersedia pada varian tertinggi. Lalu pada bagian tengah juga terpasang Easy Select System yang lebih canggih di banding punya pajero sport. Dan sebanding dengan harga Mitsubishi Triton Facelift, membuatnya dilengkapi fitur hiburan modern berupa panel layar full touchscreen dengan berbagai fitur menu lengkap didalamnya.

Crusie control serta audio steering system dapat di akses pada bagian kemudi, panel AC sudah digital,pengaturan kaca spion dibawah lubang ac sebelah kanan. Sementara itu, guna meningkatkan kesan mewah, mitsubishi mengkolaborasikannya bersama warna satin perak seperti yang ada pada bagian trim, bahkan material soft touch juga ada banyak pada kabin Triton Facelift, seperti pada armrest yang makin menambah kenyamanan pengemudi. Panel speedometer dibuat lebih berwarna, dan dilengkapi layar informatif layaknya sebuah mobil mewah pada umumnya.

Suspensi & Rangka

Suspensi dan Rangka Mitsubishi Triton Facelift

Suspensi dan Rangka Mitsubishi Triton Facelift

Kenyamanan tentu makin maksimal dengan adanya suspensi berkualitas baik itu pada bagian depan maupun belakang yang menggunakan model leaf spring. Belum lagi terpasangnya velg two tone berukuran 18 inch untuk varian tertinggi dan 17 inch di peruntukan bagi varian entry, selain menambah kesan gagah, juga menjamin mobil ini nyaman di kendarai di segala medan. Ditambah fitur 4WD yang dimilikinya dengan beberapa mode pilihan, memungkinkan pengguna dapat menyesuaikannya agar tetap nyaman ketika melewati jalanan, krikil, lumpur, pasir dan batu.

Advertisement

Lantas di sisi keamanan, mitsubishi melengkapi bagian depan menggunakan vbentilated discs berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya, yang dapat memberikan improve lebih bagus ketika pengemudi melakukan pengereman. Sedangkan berbicara ketangguhan, juga dapat di lihat dari penggunaan rangka model ladder frame, yang dari dulu terkenal lebih solid, kuat, tangguh, serta pastinya sangat sanggup menopang beban berat.

Fitur Unggulan

Fitur Unggulan Mitsubishi Triton Facelift

Fitur Unggulan Mitsubishi Triton Facelift

Fitur menarik lainnya masih ada banyak, diantaranya kamera 360 pada varian tertinggi yang terkonfigurasi dengan panel layar pada bagian dashboard, sehingga memudahkan pengendara memantau keadaan sekitar, terpasangnya sensor parkir agar lebih mudah tanpa tukang parkir. Adanya tempat penyimpanan HP untuk penumpang barus kedua, tepatnya pada bagian belakang arm rest. Lalu untuk meningkatkan kenyamanan, dua lubang AC terpasang rapi pada bagian atap, yang mengarah ke belakang.

Selanjutnya pada lini dashboard, panel layar full touchsreen berukuran besar siap melengkapi fitur hiburan yang ada pada double cabin terbaru mitsubishi ini, kemudian ada AC Digital, fitur pengereman darurat berupa forward collision mitigation with pedestrian detection, blind spot warning, rear cross traffic alert, auto high beam, dan ultrasonic misacceleration mitigation system.

Spesifikasi Mitsubishi Triton Facelift

Spesifikasi Mitsubishi Triton Facelift

Spesifikasi Mitsubishi Triton Facelift

Mesin
Tipe4N15 2.4 litre MIVEC turbodiesel
Kapasitas2442 cc
Diameter Langkah
Rasio Kompresi70.9
Power Max179 HP / 3500rpm
Torsi Max430 Nm / 2500rpm
Kecepatan262 kmph
Konsumsi BBM7.2 (L/100km)
Sistem Bahan BakarCommon Rail Diesel (Direct Injection)
Transmsi6-speed AT
Bodi
P x L x T5280 x 1520 x 1780 (mm)
Berat Isi195 kg
Wheelbase3000 mm
Berat1950 kg
Payload950kg
Emission StandardEuro 5
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaRise Body
Suspensi depanIndependent Wishbone, Coil Spring, Telescopic Shock Absorber, Torsion Bar Stabilizer
Suspensi belakangRigid Axle, Eliptic Leaf Spring, Telescopic Shock Absorber
Ban Depan245/65 R17
Ban Belakang245/65 R17
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Fitur 
  • AC Digital
  • Cruise Control
  • Hill Descent Control
  • Forward collision mitigation with pedestrian detection
  • Blind spot warning
  • Rear cross traffic alert
  • Auto high beam
  • Ultrasonic misacceleration mitigation system
  • Parking Sensor
  • Kamera 360

Terdapat beberapa perubahan yang menarik, dan pastinya dengan wajah baru tentu memastikan kalau harga Mitsubishi Triton Facelift dipatok lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Apalagi bila sobat memilih varian tertinggi yang sudah di bekali mesin MIVEC 2.4L, dan dengan segala fitur berteknologi tinggi didalamnya, akan sangat berpengaruh terhadap harga Mitsubishi Triton Facelift. Lebih jelasnya dapat sobat ketahui pada tabel Daftar harga Mitsubishi Triton Facelift dibawah.

Daftar Harga Mitsubishi Triton Facelift

Harga Mitsubishi Triton Facelift

Harga Mitsubishi Triton Facelift

Daftar Harga Mitsubishi Triton Facelift Terbaru

Harga Mitsubishi Triton Facelift BaruRp. 668 jutaan (Perkiraan)
Harga Mitsubishi Triton Facelift Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Mitsubishi

Note :

  • Harga Mitsubishi Triton Facelift diatas dapat berubah sewaktu – waktu
  • Mengenai apa yang kami cantumkan pada tabel Harga Mitsubishi Triton Facelift di atas merupakan perkiraan yang kami dapat dari sumber terpercaya

Desain dan wajah yang lebih fresh tentu makin menarik banyak minat orang untuk membelinya, apakah termasuk sobat otomotif yang membaca artikel ini ? nantinya mobil DCAB dari mitsubishi ini bakal di luncurkan pada tanggal 17 November di thailand, dan setelah itu baru di sebarkan ke 150 Negara, hanya saja tidak diperjelas waktu sampai di Indonesia, semoga tidak lama setelah kemunculan pertama kalinya. Sayangnya soal Harga Mitsubishi Triton Facelift belum di ketahui secara pasti.

Baca Juga Harga Mobil Mitsubishi Lainnya
Harga Mitsubishi Triton Athlete
Harga Mitsubishi Triton Athlete
Harga Mitsubishi Xpander
Harga Mitsubishi Xpander

Menurut sumber terpercaya, harga Mitsubishi Triton Facelift di bandrol USD 45490, atau bila kita kurs kan ke dalam nilai rupiah 14.659/ Dollar, berarti paling tidak harga Mitsubishi Triton Facelift berada di angka 668 jutaan, dan kemungkinan harga tersebut berlaku untuk varian tertinggi, sedangkan pada varian entry bakal bisa jauh lebih murah di banding Harga Mitsubishi Triton Facelift yang kami sebut di atas. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

loading...

Berjuang keras demi cita-cita dan membahagiakan keluarga. Pantang menyerah dan tetap sabar demi tercapai cita-cita.