Harga Lamborghini Huracan Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Lamborghini Huracan – Persaingan mobil kelas mobil kelas atas memang semakin ketat dan menarik, apalagi saat ini para pabrikan mobil mobil berkelas atas selalu menghadirkan jenis mobilnya yang memilki spesifikasi dan perfroma yang sangat hebat. Hal serupa memang sudah di lakukan oleh pabrikan asal italia yaitu Lamborghini . Betempatan pada tahu 2014 yang lalu lamborghini telah resmi melaunching  mobil supercarnya yaitu Lamborghini Huracan.

Advertisement

Mobil mewah besutan dari lamborghini merupakan generasi terbaru dari lamborghini gallardo yang terlebih dahulu sukses di pasar otomotif di seluruh dunia. Mobil supercar yang satu ini memang memilki ukuran dimensi yang sangat ideal sekali untuk sekelas serta memilki desain yang sangat mewah dan elegan. apabila di lihat dari depan sampai belakng akan terlihat lekukan serta hedlamp dan grille yang terkesan sangat elegan dan sangat terlihat luar biasa sekali.

Desain interiornya juga demikian tidak kalah mewahnya dengan desain eksterior yang memilki fitur fitur yang sangat canggih dan modern, hal tersebut dapat di buktikan dengan aanya layar TFT 12.3″ degan grafik 3D. Kemudian juga desain dashboardnya hadir dengan tampilan modern yang di lengkapi dengan panel panel serta kemudi yang seperti mobil balap yang mana terdapat beberapa tombol yang yang berguna untuk membantu navigasi pada mobil ini.

Untuk soal performa dapur pacu dari lamborghini memang tidak perlu di ragukan lagi yang mampu merah akselerasi yang di capai 0 sampai 100 Km/jam cuma 3.2 detik saja loh sob. Sungguh luar biasa bukan performa yang di milki pada mobil berasal dari negara italia yaitu lamborghini huracan. Baiklah untuk sobat otomotif yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang Spesifikasi Dan harga Lamborghini Huracan dapat anda simak ulasan dari otomaniac.com berikut ini.

Spesifikasi Dan harga Lamborghini Huracan

Spesifikasi Dan Harga Lamborghini Huracan

Spesifikasi Dan Harga Lamborghini Huracan

Spesifikasi Lamborghini Aventador

Mesin
  • Tipe Mesin : V10, 40 Valve berpendingin Water & oil cooling system
  • Displacement : 5204 cm3
  • Kompresi : 12.7 : 1
  • Diameter x langkah : 84,5 mm x 92,8 mm
  • Daya Maxsimum : 449 KW/8250 rpm
  • Torsi Maxsimum : 560 Nm/6500 rpm
Dimensi
  • Panjang : 4459 mm
  • Lebar : 1925 mm
  • Tinggi : 1165 mm
  • Wheelbase : 2620 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Frame : hybrid alumunium/carbon fiber
  • Body : Outher skin made from alumunium
  • Suspensi : Double wishbones suspension
  • Rem Depan : Hydraulic dual-circuit brake system with vacum brake servo unit
  • Rem Belakang : Four piston caliper
Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan

Desain Dan Dimensi

Advertisement

Mobil yang satu ini merupakan salah satu tipe mobil lamborghini yang memilki desain yang sangat elegan dan sporty. Hal tersebut dapat di buktikan dengan desain headlamp yang sangat tajam yang memancarkan aura yang gahar dan desain bagian belakangnya yang memancarkan sangat liar, apalgi dengan di sematkannya 4 buah knalpot. Sungguh sangat mewah dan elegan bukan, desain yang di miliki oleh supercar yang di peroduksi oleh pabrikan yang terkenal dengan mobil supercarnya yaitu lamborghini.

Kemudian untuk interior dari lamborghini huracan juga tidak kalah mewahnya dengan desain eksteriornya, hal tersebut dapat di buktikan dengan terdapatnya dashboardnya yang sangat elegant serta terdapat fitur monitor TFT 12.3″ dengan grafik 3D. Selain itu juga denga di balut kelir berwarna hitam seakin membuat mobil ini tampil lebih mewah, sehingga membuat si pengemudi maupun penumpang merasa sangat nyaman dan sangat betah tentunya untuk berlama lama di dalam mobil.

Untuk dimensi pada mobil supercar yang satu ini memang memilki dimensi yang sangat ideal untuk sekelas mobil seperti ini. Dengan memilki ukura dimensi pnjang mobil 4459 mm, lebar mobil 1925, dan tinggi mobil hanya  mm1165 mm tentunya dimensi tersebut nampak terlihat sempurna dengan di padukan desain eksteriornya yang sangat mewah dan elegan. Mobil supercar ini juga di bekali dengan body outher skin yang menggunakan bahan yang berbahan alumunium.

Interior Lamborghini Huracan

Interior Lamborghini Huracan

Performa Mesin Yang Tangguh

Advertisement

Setelah mengulas tentang desain dan dimensi, saatnya kita beralih untuk sektor performa mesin dari supercar lamborghini huracan. Dengan memilki mesin berkapasitas 5204 cc, 40 VALVE dengan berpendingin Water & oil cooling system serta diamter x langkah sebesar 84,5 mm x 92,8 mm dengan kompresi 12.7 : 1 mampu menghasilkan tenaga yang cukup tangguh. Tenaga yang dihasilkan mencapai 449 Kw pada putaran mesin 8250 rpm, sengkan untuk torsi maxsimal yang di hasilkan mencapai 560 Nm pada putaran mesin 650 rpm.

Performa yang di hasilkan memanglah cukup tangguh apalagi bila mobil ini berjalan di jalanan indonesia, tentunya akan membuat geleng geleng kepala bagi mereka yang melihat performa yang di milki oleh mobil yang satu ini. Akselerasi yang di hasilkan pada mobil ini juga cukup mengagumkan yaitu 0 sampai 100 Km/jam cuma 3.2 detik, sungguh luar biasa bukan hanya hitungan detik saja loh sob. Dengan demikian bukan tidak mungkin bila harga lamborghini huracan di banderol dengan harga milyaran rupiah.

Suspensi Dan Kaki Kaki

Saatnya beralih pada bagian yang terakhir dari spesifikasi dari lamborghini huracan yaitu suspensi dan kaki kakinya. Untuk mobil ini memang sduah di bekali dengan frame hybrid alumunium atau juga fiber carbon dan bahan ini merupakan bahan yang ringan sehingga supercar ini memilki bobot yang ringan, selain itu juga untuk sistem suspensinya sudah menggunakan suspensi bertype Double wishbones suspension. Tipe suspensi tersebut memang sudah teruji kualitasnya dan sudah di percayaa.

Kemudian untuk bagian pengereman dari mobil ini telah menggunakan pengereman yang bertipe Hydraulic dual-circuit brake system with vacum brake servo unit untuk penegreman bagian depan, sementara itu untuk penegreman bagian belakangnya menngunakan tipe Four piston caliper. Kedua tipe pengereman tersebu di klaim mampu menghentikan laju mobil ini dengan sempurna, apalagi pada penegreman ini sudah di beri fitur pengereman tambahan ABS yang dapat mengoptimalkan pengereman.

Harga Lamborghini Huracan

Harga Lamborghini Huracan

Harga Lamborghini Huracan

Harga Lamborghini Huracan
  • Rp. 8.800.000.000
Harga Lamborghini Huracan Terbaru

Note : 

  • Harga Lamborghini Huracan diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Disetiap daerah memiliki Harga Lamborghini Huracan yang kemungkinan besar berbeda-beda
  • Harga Lamborghini Huracan diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya

Nah itulah spesifikasi dan harga lamborghini huracan, cukup mengagumkan bukan apa yang di milki oleh supercar yang satu ini. Desain eksterior dan interior yang terkesan meawah dan elegan ini membuat mobil ini banyak sekali yang menginkannya, namun harganya itu loh yang luar biasa. Hanya orang yang berduit yang mampu memilki supercar ini, karena harga lamborghini huracan di banderol 8 milyar lebih. Sangat mahal bukan harga yang di banderol pada supercar dari itali ini.

Baca Juga : Harga Lamborghini Aventador Dan Spesifikasi

Demikian lah ulasan tentang harga lamborghini huracan dan spesifikasinya, performa yang cukup tangguh desain yang mewah dan elegan tentunya semua orang ingin memilki mobil yang satu ini. Bagi kalian yang berduit tentunya tidak akan ragu ragu untuk mengeluarkan unag sbear itu, bila melihat apa yang di mili pada mobil supercar yang satu ini. Demikianlah ulasan tentang Spesifikasi Dan Harga Lamborghini Huracan, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi semua sobat otomotif.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement