5 Harga Ducati Scrambler Terbaru di Indonesia 2016

Harga Ducati Scrambler Terbaru – Ducati sebagai produsen motor ternama di dunia yang mempunyai markas di Italia baru-baru ini secara resmi memasarkan 5 seri motor sport Ducati Scrambler di Indonesia. Secara keseluruhan kelima motor berkualitas ini bisa membius para penggila moge di tanah air karena kehebatan kelima motor Ducati Scrambler ini tak perlu kita ragukan lagi. Kelima seri tersebut antara lain Ducati Scrambler Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduri, dan Ducati Scrambler Full Throttle.

Advertisement

Langkah pemasaran yang di lakukan Ducari di pasar Indonesia ini secara langsung di pegang oleh PT Garansindo Euro Sports (GES) yang merupakan salah satu distributir motor Ducati di Indonesia. Kehadiran lima seri motor Ducati Scrambler di Indonesia ini tentunya menjadi langkah yang tepat karena saat ini peningkatan yang cukup drastis di pasar otomotif Indonesisa semakin menjadi-jadi dengan begitu bayaknya pecinta otomotif serta juga banyaknya motor baru.

Di perkenalkan lewat ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016 yang beberapa waktu berlangsung, kelima harga Ducati Scrambler tersebut cukup bisa di bilang mahal, pasalnya untuk harga ducati scrambler termurahnya saja di patok sekitar Rp 199 juta rupiah, dimana harga tersebut meruapakan harga untuk model Ducati Scrambler Sixty2 yang sejatinya merupakan moge ducati dengan kapasitas mesin 400cc, sementara untuk seri termahalnya yakni Ducati Scrambler Full Throttle dibandrol seharga Rp 379 juta rupiah.

Motor Ducati Scrambler sendiri merupakan salah satu moge dengan desain clasic dan bercita rasa retro yang sangat cocokuntuk sobat otomotif yang mempunyai hobi touring. Selain itu dengan harga ducati scrambler yang cukup tinggi, kelima motor ini juga mempunyai mesin yang powerfull dan juga tak bisa di ragukan lagi. Nah bagi sobat otomotif yang mungkin ingin memiliki salah satu motor gede alias moge Ducati Scrambler diatas bisa jadikan informasi 5 harga Ducati Scrambler dibawah ini menjadi referensi terbaiknya.

5 Harga Ducati Scrambler Terbaru di Indonesia

Daftar Harga Ducati Scrambler Terbaru Di Indonesia

Daftar Harga Ducati Scrambler Terbaru Di Indonesia

1. Harga Ducati Scrambler Sixty2 (400 cc)

Seperti diatas kami sampikan bahwa harga Ducati Scrambler termurah di Indonesia di miliki oleh seri Ducati Scrambler Sixty2 dimana motor yang satu ini memiliki desain retro-modern yang cukup menarik perhatian. Terlebih selain menarik soal desain dengan harga Ducati Scrambler Sixty2 yang diresmikan dengan harga Rp 199 juta rupiah di ajang IIMS 2016, moge ini hadir dengan penawaran sebuah mesin berkubikasi 400 cc yang tentu saja mampu menyodorkan performa powerfull karena tercatat mampu memberikan power hingga 30.2 kW (41 hp) @ 8750 rpm dan torsi 34.6 Nm (3.5 kgm) @ 8,000 rpm.

Advertisement

Spesifikasi lainnya, moge yang sat ini hadir menggunakan mesin dengan tipe L-Twin cylinder, Desmodromic distribution dengan 2 valves per cylinder dan sistem pendinginan berupa air-cooled. Yang lebih hebatnya sebanding dengan harga Ducati Scrambler Sixty2 yang mahal, motor ini memiliki transmisi hingga 6 percepatan. Bahkan sebagai motor touring motor ini memiliki bobot bersih 167 kg dengan membawa tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 14 liter bensin. Nah bagaiman tertarik untuk memilikinya setelah mengetahui berapa harga motor Dicati Scrambler yang satu ini ?

Ducati Scrambler Icon

Ducati Scrambler Icon

2. Harga Ducati Scrambler Icon (800 cc)

Berada di pasisi kedua bila di urutkan dari range harga yang di miliki tiap-tiap motor Ducati Scrambler terbaru di Indonesia, seri Ducati Scrambler Icon menjadi pengisi posisi selanjutnya. Dimana pada seri ini sobat otomotif akan di hadapkan pada sebuah moge yang masih membawa konsep desain retro-modern dengan menawarkan mesin yang super duper mantap karena berbeda dari seri diatas, untuk model ini Ducati memberikan mesin dengan kubikasi 800 cc.

Harga Ducati Scrambler Icon di Indonesia sendiri di pasarkan seharga Rp 299 juta rupiah. Dan harga tersebut kemungkinan masih bisa berubah sekatu-waktu. Adapun dibalik harganya yang mahal, motor ini memiliki tipe mesin L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per cylinder dan air cooled sebagai tipe pendinginnya. Yang mana dengan mesin tersebut motor ini mampu memberikan power 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm dan torsi 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm yang didorongnya ke roda-roda menggunakan gearbox dengan 6 percepatan.

Ducati Scrambler Classic

Ducati Scrambler Classic

3. Harga Ducati Scrambler Classic (800 cc)

Ducati Scrambler Clasic menjadi salah satu moge yang cukup menarik juga nih sob, pasalnya dengan bandrol harga sekitar Rp 359 jutaan, motor yang menampilan desain lebih gagah ini memiliki mesin dengan tipe L-Twin, Desmodromic distribution yang membawa 2 valves per cylinder serta sistem pendingin berupa air cooled. Dimana dengan pemberian tipe mesin tersebut, sobat bisa merasakan hentakan yang cukup tinggi karena motor ini mampu memberikan power maksimum hingga 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm dan juga bisa memberikan torsi tertinggi 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm.

Advertisement

Adapun dengan harga Ducati Scrambler Clasic yang mahal, desain clasic seperti namanya pun bisa sobat otomotif dapatkan. Disamping itu feel berkendara menggunakan motor yang satu ini pun bisa berbeda ketika sobat berkendara dengan moge lainnya. Pasalnya memiliki gearbox 6 percepatan yang cukup responsif serta memiliki Upside down Kayaba 41 mm fork di suspensi depan dan Kayaba rear shock, pre-load adjustable di sisi belakang menjadikan manufer dan juga gaya berkendara sobat lebih menarik serta sempurna, motor ini juga memiliki kapasitas bbm sebanyak 13.5 Liter sob.

Harga Ducati Scrambler Urban Enduri

Harga Ducati Scrambler Urban Enduri

4. Harga Ducati Scrambler Urban Enduri (800 cc)

Model Ducari Urban Enduro bisa dibilang yang paling asik dari kelima seri motor Ducari Scrambler yang di hadirkan di pasar Indonesia walaupun dari segi harga motor ini juga bisa di bilang cukup mahal karena harga yang di tawrkan hampir sama seprti seri Ducati Scrambler Classic yakni Rp 359 jutaan. Dan harga tersebut pun juga membuat serangkaian spesfifikasi yang di miliki motor ini cukup powerfull. Dimana ia juga hadir dengan menawrkan mesin dengan kubikasi 800 cc yang kita tahu mampu memberikan power 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm dan torsi 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm.

Penggunaan tipe mesin yang sama pun di berikan Ducati dimana pada seri ini di berikan mesin bertipe L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per cylinder serta membawa sistem pendinginan berupa air cooled. Jadi dengan harga Ducati Scrambler Urban Enduro yang mahal pun sobat bisa memiliki pengalaman yang cukup mengagumkan ketika berkendara menggunakan motor yang memiliki Upside down Kayaba 41 mm fork sebagai suspensi depan dan Kayaba rear shock, pre-load adjustable di suspensi sisi belakang.

Ducati Scrambler Full Throttle

Ducati Scrambler Full Throttle

5. Harga Ducati Scrambler Full Throttle (800 cc)

Dan motor Ducati Scrambler terakhir yang di hadirkan ke pasar Indonesia adalah Ducati Scrambler Full Throttle yang mana untuk harga Ducari Scrambler Full Throttle ini sendiri dibandrol paling tinggi di ajang IIMS 2016 lalu yakni sekitar Rp 379 jutaan. Harga tersebut merupakan harga yang super tinggi mengingat dengan harga yang mahal tersebut hampir semua tatanan spesifikasi dan juga komponen yang di gunakan merupakan yang terbaik di kelasnya.

Masih mengandalkan mesin dengan kapasitas 800 cc, motor Ducati Scrambler ini memiliki tipe mesin yang sebenarnya masih sama seperti keempat seri motor diatas yakni tipe L-Twin, Desmodromic distribution, dengan 2 valves per cylinder, serta air cooled sebagai sistem pendinginnya, namun dengan mesin tersebut, motor ini di klaim mampu memberikan power 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm dengan torsi yang mencapai 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm. Dan perlu sobat ketahui pula bahwa motor ini berjalan menggunakan gearbox dengan 6 speed yang mampu memberikana akselerasi cukup mantap.

Baca Juga : Harga Helm Motor Cross Terbaru dan Terkini

Ketika sobat ingin memiliki salah satu tipe diatas, tentunya pastinya pilih sesuai dengan selera dan juga budget yang sobat miliki untuk membayar salah satu harga Ducati Scrambler diatas. Namun harga yang kami sampikan diatas sendiri masih bisa berubah sewaktu-waktu karena harga yang kami sampaikan diatas merupakan harga resmi di ajang IIMS 2016 lalu. Jadi bila sobat tertarik memiliki salah satu diantaranya sobat bisa langsung datang ke dealer Ducati terdekat untuk mengetahi harga Ducati Scrambler untuk setiap serinya, sekian dan semoga bisa bermanfaat. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement