Harga Aksesoris Suzuki GSX R150 Resmi Untuk Modifikasi

Harga Aksesoris Suzuki GSX R150 – Punya motor sport kurang lengkap rasanya apabila tidak melakukan modifikasi. Beragam aksesoris tambahan siap sobat pilih, baik itu produk aftermarket ataupun aksesoris resmi yang disediakan produsen terkait. Mengerti akan hal itu, Suzuki juga menyediakan beragam aksesoris resmi untuk motor sport terbarunya, yaitu Suzuki GSX R150. Tercatat ada 13 item yang bisa sobat beli untuk memodifikasi tampilan GSX-R150 menjadi lebih sporty dan terlihat lebih keren.

Advertisement

Menariknya, Suzuki membanderol harga Aksesoris Suzuki GSX R150 dengan harga sangat terjangkau. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta otomotif yang ingin memodifikasi Suzuki GSX-R150, sehingga mereka tak perlu mengeluarkan banyak uang. Sayangnya Suzuki tak menyediakan aksesoris knalpot, jadi sobat harus membeli produk aftermarket yang rata-rata dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah. Walaupun lebih mahal dibandingkan harga aksesoris Suzuki GSX 150 resmi, namun knalpot merupakan bagian paling utama dalam memodifikasi sepeda motor.

Penggantian knalpot juga meningkatkan performa Suzuki GSX R150 yang notabennya sudah sangat cepat. Dimana untuk mesinnya mengandalkan mesin DOHC 4-valve dengan satu silinder berkapasitas 147.3 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 14.1 KW pada 10.500 rpm dan memutahkan torsi sebesar 14.0 Nm pada 9.000 rpm. Selain itu, tersedia pula sistem transmisi 6 percepatan dan sistem pendingin water cooled. Menariknya, Suzuki juga menyediakan aksesoris resmi berupa Cover Protector Radiator yang akan melindungi radiator dari kotoran.

Masih banyak aksesoris resmi yang disediakan Suzuki untuk meningkatkan tampilan fisik Suzuki GSX-R150. Harganya mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah. Sobat hanya tinggal memilih aksesoris resmi sesuai dengan konsep modifikasi Suzuki GSX R150 yang sobat miliki. Nah, bagi sobat yang ingin mengetahui harga aksesoris Suzuki GSX R150 secara resmi, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi otomaniac.com pada artikel dibawah ini.

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX R150

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX R150

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX R150

Harga Aksesoris ResmiHarga
Alarm SetRp 690.000
Cover RadiatorRp 119.000
Lampu SeinRp 158.000
USB ChargerRp 236.000
Frame Plat NomorRp 67.000
Box Comp Cover Seat TailRp 530.000
Rim DecalRp 143.000
Tank Pad StickerRp 84.000
WingletRp 227.000
Turn Signal LampRp 158.000
Body StickerRp 112.000
Windshield StickerRp 53.000
Rear Stand PaddockRp 505.000

Note :

  • Harga aksesoris Suzuki GSX R150 diatas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beda toko ataupun beda penjual, kemungkinan akan berbeda pula harganya
Advertisement

Seperti yang sobat lihat diatas, tersedia beragam aksesoris menarik dengan harga sangat terjangkau. Menariknya, Suzuki juga menyediakan beragam pilihan sticker untuk mempercantik tampilan luar motor ini, seperti sticker Tank Pad, Bodi, Windshield, dan velg. Harga aksesoris Suzuki GSX R150 resmi tersebut bisa bersaing dengan produk aftermarket yang sering kali diragukan kualitasnya. Mengingat semuanya merupakan produk resmi, tentunya Suzuki akan memberikan yang terbaik bagi setiap konsumennya.

Meski sudah dilengkapi sistem penguncian Keyless, namun Suzuki tetap mengoptimalkan sistem keamanan motor ini. Pasalnya mereka menyediakan aksesoris resmi berupa Alarm yang siap meminimalisir terjadinya pencurian motor. Harga aksesoris Suzuki GSX R150 tersebut cukup mahal, karena sobat harus menyiapkan uang sebesar 690 Ribuan. Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan paddock khusus dengan harga Rp. 505 Ribuan. Lalu ada pula aksesoris resmi USB Charger untuk mengisi daya smartphone ketika berkendara.

Selain itu, tersedia pula aksesoris Turn Signal Lamp atau bisa dikatakan sebagai lampu sein tempel. Model ini membuat tampilan luar Suzuki GSX-R250 selamin sporty, karena ukurannya lebih kecil dibandingkan sein standar. Nah, salah satu yang paling wajib sobat miliki adalah Box Comp Seat Tail atau jok single seater. Kemudian ada pula Winglet yang menjadi trend tersendiri bagi pecinta motor sport yang menginginkan motor miliknya terlihat mirip dengan kendaraan MotoGP.

Baca Juga : 6 Motor KTM Terpopuler di Indonesia

Apabila di total, kita membutuhkan daya sebesar Rp. 2.986.000 untuk memodifikasi Suzuki GSX R150 dengan semua aksesoris resmi yang dikeluarkan Suzuki. Sobat tak perlu membeli semuanya, karena sobat hanya tinggal memilih aksesoris yang ingin sobat beli. Apabila kurang puas, sobat juga bisa membeli produk aftermarket yang biasanya terjual secara bebas, baik itu online ataupun offline. Tentunya dibutuhkan uang tak sedikit untuk memodifikasi Suzuki GSX R150 secara total, namun yang sobat keluarkan akan sebanding dengan tampilan GSX R150 yang terlihat lebih sport.

Advertisement

loading...
Advertisement