Daftar Harga Oli Federal Terbaru 2019

Advertisement

Harga Oli Federal Terbaru – Oli merupakan komponen pelengkap motor yang memegang peranan penting dalam, seperti kita ketahui oli memiliki fungsi untuk melumasi bagian dalam mesin agar tidak terjadi gesekan yang membuat bagian-bagian mesin mengalami kerusakan. Oli sendiri juga memiliki umur baik saat digunakan di motor maupun yang dijual, belum banyak dari kita yang memperhatiakan tanggal Expaid sebuah Oli.

Kali ini Otomaniac akan memberikan informasi menggenai Harga Oli Federal yang mungkin bisa menjadi bahan rekomendasi untuk sobat yang mungikin membutuhkanya. Ada beberapa alasan kenapa pembeli lebih suka membeli oli federal dibandingkan dengan oli lain, biasanya pengguna sudah percaya bahwa Oli Federal mampu memberikan efek yang cukup nyata pada motor yang membuat motor terasa lebih hemat bahan bakar.

Dengan sistem pelumasan yang baik membuat komponen mesin terasa enteng, minim gesekan yang membuatnya mampu berjalan dengan ringan hal ini pula lah yang membuat konsumsi bahan bakar mejadi lebih hemat karena kinerja mesin motor menjadi lebih maksimal. Karena dengan tarikan motor yang lebih enteng membuat motor dengan otomatis akan memiliki konsumsi bahan bakar yang terkontrol dibandingkan dengan sebelum ganti Oli.

Advertisement

Disamping kelebihan tersebut nyatanya federal memiliki banyak kelebihan lain yang membuat konsumen tetap setiap menggunakan oli Federal. Oli Federal sendiri memiliki banyak jenis dan harga oli federal yang berbeda-beda di setiap tipenya. Ada oli federal untuk Motor Racing, bebek, Matic dan Sport kesemuanya itu bisa sobat dapatkan dengan mudah di toko terdekat, maupun bisa membelinya secara Online namun perlu hati-hati karena banyak di temukan oli palsu yang dijual oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Daftar Harga Oli Federal Terbaru

 

Harga Oli Federal Terbaru

Harga Oli Federal Terbaru

No. Oli FederalHarga
1.Federal Gear Oli Matic 120 mlRp 14.000
2.Federal Ultratec 1LRp 31.000
3.Federal Y-Matic 0.8LRp 32.000
4.Federal Matic 40 0.8LRp 33.000
5.Federal Ultratec Matic 0.8LRp 33.000
6.Federal Supreme xx 30 1LiterRp 39.000
7.Federal Super RacingRp 260.000
8.Federal Supreme xx 50 1LRp 102.000
9.Federal Super Racing nnRp –
10.Federal Super MaticRp –

Federal Racing

Harga Oli federal memang terbilang cukup bersahabat salah satunya adalah Federal Racing. Oli jenis ini meurpakan oli dengan bahan dasar 100 Synthetic Base Oli yang mana di rancanh khsusu untuk motor sport, jadi untuk sobat yang memilliki motor sport bisa nih menggunakan oli jenis federal racing. Motor sport 150 cc keatas juga bisa menggunakan oli jenis ini.

Dengan teknologi yang dibawa oli federal racing akan membuat pelumasan lebih terjaga kekentalannya dan kesetabilan suhunya. Seperti kita ketahui suhu mesin motor sport akan lebih cepat panas.Dengan hal tersebut akn membuat mesin lebih stabil dan mempu memberikan akselerasi yang responsif. Selain itu ada juga teknoligi lain seperti seperti double act cleaner yang akan membuat mesin motor menjadi lebih bersih.

Federal Matic

Oli Federal Semua TipeOli federal sendiri cukup bervariasi yang membuat Harga Oli Federal tersebut mengalami selisih satu dengan yang lain. Bahkan oli federal matic merupakan oli yang terbuat dari bahan Synthetic Base Oil dengan camupran formula khusus membuatnya sangat cocok untuk oli Motor Matic. Salah satu keunggulan oli jenis ini adalah mampu memberikan umu r mesin yang lebih lama dengan penggantian yang teratur pastinya.

Selain itu Active Moly pada kandungan Federal matic dipercaya mampu melindungi mesin dari gesekan yang membuat mesin cepat rusak. Selain itu kandungan Active Moly pada federal matic juga dipercaya dapat menyetabilkan suhu mesin motor. Double ACT Cleaner yang terdapat pada oli ini juga dipercaya mampu membersihkan kotoran yang menempel pada mesin motor sobat. Harga Oli Federal matic juga bervariasi.

V-Matic Sae

Sama halnya dengan federal matic oli jenis ini diperuntukan untuk motor jenis matic dengan tipe kopling kering. Oli yang mengandung Viscoelastic molecules yang akan meninhgaktkan akselerasi motor ini merupakan jualan utama oli ini. selain itu adanya Heat Protection Technology juga dipercaya mampu mengurangi gesekan yang mengakibatkan mesin motor menjadi mesin lebih awet.

Selain itu oleh jenis ini juga dipercaya mempu menjaga suhu mesin menjadi lebih stabil meskipun digeber dalam waktu yang cukup lama. Selain itu dengan Harga Oli Federal V-Matic Sae yang cukup terjangkau ini akan dibekali dengan kandungan Active Moly yang juga akan menyetabilkan suhu mesin.

Federal Supreme

Oli federal supreme merupakan pelumas yang memuliki formula yang tepat untuk motor dengan mesin 4T bertransmisi manual. Dimana dengan menggunakan bahan dasar dari Synthatic base oil yang tidak banyak digunakan olei lain membuat oli lini membiliki berbagai kelebihan. Dimana akan memberikan teknologi wear protection yang akan memberika perlindungan tinggi dengan akselerasi tinggi. Jangan lupakan juga adanya teknologi double act cleaner yang akan membuat seluruh mesin menjadi bersih dari kotoran dengan hal tersebut pastinya akan membuat mesin lebih awet.

Motor yang cocok menggunakan oli jenis ini adalah Honda Kharisma, Supra X, Blade, Astrea, Tiger, Yamaha Vixion, RX King, DT 100, Vega Series, Kawasaki Ninja RR, Blitz R Dll. Harga Oli Federal supreme juga bervarisi tergantung tipenya. Oli Federal Supreme merupakan oli yang lebih cocok digunakan oleh motor dengan tahun pembuatan dibawah 2010 hal ini tentunya dengan beberapa penyesuaian sehingga membuatnya lebih cocok untuk motor-motor tersebut.

NB : Daftar Harga Oli Federal diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Baca Juga : Harga Mobil Rolls Royce

Demikian daftar harga Oli Federal terbaru yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat, Jangan lupa juga harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Harga Oli Federal diatas kami dapatkan dari berbagai toko Online terpercaya, Untuk sobat yang ingin membeli olo jenis Federal maka sangat patut memperhatikan beberapa hal selain keaslina oli tersebut perhatikan juga apakah oli yang sobat beli nantinya cocok untuk Kuda besi yang sobat miliki atau tidak. Demikian Ulasan kami semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang berrencana membeli oli Merek Federal.

5/5 (1 Review)
Advertisement