Warna Honda ADV 150 Terbaru 2019 (Tipe ABS & CBS)

Advertisement

Warna Honda ADV 150 – PT Astra Honda Motor baru saja merilis motor matic penjelajah bernama Honda ADV 150. Motor ini tersedia dalam dua varian, yakni tipe ABS dan CBS. Keduanya dibanderol melebihi 30 Juta Rupiah, sehingga bisa dikatakan sebagai motor matic premium. Meski harganya cukup mahal, namun kita akan mendapatkan motor matic terbaik dengan desain futuristik dan modern.

Desain motor ini memang membuat kami terkagum-kagum. Terlebih Honda menyediakan 6 pilihan warna yang terbagi menjadi tipe ABS dan CBS. Untuk varian CBS tersedia dalam empat pilihan warna yang dibuat polos tanpa adanya embel-embel striping. Lalu untuk varian ABS memiliki warna lebih spesial yang menambah kesan sporty.

Spesifikasi yang dibawa Honda ADV 150 juga tak bisa dipandang sebelah mata. Walaupun menggunakan basis mesin yang sama dengan Honda PCX 150, namun torsi yang dihasiilkan lebih besar dan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit. Honda juga melengkapinya dengan beragam fitur canggih yang menjadikan ADV 150 semakin keren.

Advertisement

Bagi yang mencari motor matic 150cc terbaik di Indonesia, menurut kami Honda ADV 150 merupakan pilihan paling tepat. Berbekal desain futuristik, mesin yang irit, dan suspensi yang dikhususkan untuk berkendara di segala medan, tentu Honda ADV 150 layak disebut sebagai yang terbaik. Nah bagi yang tertarik membelinya, silahkan simak pilihan warna Honda ADV 150 berikut ini.

Pilihan Warna Honda ADV 150 Terbaru

1. Advance Red (ABS)

Warna Honda ADV ABS Advence Red

Selisih antara harga Honda ADV 150 CBS dan ABS sekitar 3 Juta Rupiah. Dengan selisih harga tersebut, sobat akan mendapatkan warna Honda ADV 150 yang lebih sporty. Nah salah satu warna tipe ABS adalah Advance Red. Warna tersebut terlihat sangat spesial dan berpadu dengan dimensi Honda ADV 150 yang tak bisa dikatakan kecil.

2. Advance White (ABS)

Warna Honda ADV ABS Advence WhiteUntuk dimensinya sendiri, Honda ADV 150 memiliki panjang berukuran 1.950 mm, lebar 763 mm, dan tinggi 1.153 mm. Lalu tempat duduknya setinggi 795 mm dan sumbu rodanya berjarak 1.324 mm. Motor ini juga tersedia dalam varian warna Advance White yang dikhususkan untuk tipe ABS. Selain itu, Honda ADV 150 ABS juga memiliki jok dual tone yang dibawahnya tersimpan bagasi hingga 28 Liter.

3. Tough Matte Black (CBS)

 Apabila budgetnya tak cukup untuk membeli tipe ABS, maka sobat bisa beralih membeli Honda ADV 150 CBS yang tersedia dalam empat pilihan warna. Nah salah satu warna yang paling menarik adalah Tough Matte Black. Warna tersebut terlihat lebih gahar dibandingkan warna lainnya. Selain itu, Honda juga membekalinya dengan suspensi belakang tabung buatan Showa.

4. Tough Matte Brown (CBS)

Warna Honda ADV CBSSuspensi motor ini dibuat secara khusus dengan mengedepankan durabilitas saat melewati berbagai medan jalan. Suspensinya sangat empuk, sehingga bisa melibas medan off-road ringan dengan nyaman. Tak hanya itu, Honda juga melengkapinya dengan Wind Screen yang bisa dinaik-turunkan secara manual tanpa perlu melepas baut.

5. Tough Red (CBS)

 Semua tipe Honda ADV 150 telah dilengkapi sistem pencahayaan full LED. Fitur tersebut juga tersedia pada tipe CBS yang dibanderol lebih murah. Honda juga menyediakan pilihan warna Tough Red sebagai alternatif bagi konsumen yang membeli tipe CBS. Warna Honda ADV 150 tersebut juga tak kalah keren dan telah dilengkapi emblem bertuliska ADV 150 yang terpasang pada body samping kanan serta kiri.

6. Tough Silver (CBS)

Warna Honda ADV ABS SilverPilihan warna terakhir adalah Honda ADV 150 CBS Tough Silver. Menurut kami, warna Honda ADV 150 tersebut merupakan warna yang paling keren. Balutan body berwarna silver terlihat menyatu dengan aksen hitam yang terdapat di beberapa bagian motor ini. Honda juga menyediakan rem cakram bertipe Wave Disc dan ban gambot yang terpasang pada roda depan serta belakang.

Nah itulah beragam pilihan warna Honda ADV 150. Semua warnanya terlihat sangat keren, dan menyatu dengan bentuk body ADV 150 yang terkesan tangguh. Yah, motor ini memang dirancang secara khusus sebagai motor matic penjelajah. Terbukti dengan pemakaian ban tubeless dengan pattern Dual Purpose yang akan memberikan grip baik saat melewati beragai medan jalan.

Kedua bannya sudah tubeless dengan ukuran 110/80-R14 di depan dan 130/70-R13 di bagian belakang. Kemudian untuk bagian pengereman telah dilengkapi rem cakram wavy disc sebesar 240 mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang. Sistem pengereman Honda ADV 150 juga menjadi yang terbaik di kelasnya, karena sudah mendukung ABS dan CBS.

CBS merupakan singkatan dari Combi Brake System. Sistem pengereman tersebut membuat pengereman roda depan dan belakang bisa bekerja secara berkesinambungan, sehingga daya pengereman lebih optimal. Namun apabila ingin mendapatkan pengereman yang lebih baik, maka kami sarankan membeli tipe ABS (Anti-Lock Breaking System).

Baca Juga Informasi Lainnya
Alat Penghemat BBM Fungsi Pulser Motor
Penyebab Motor Tidak Bisa Distarter Fungsi Oli Samping

Nah yang menjadi pertanyaan sekarang, berapakah sebenarnya harga Honda ADV 150? Bagi yang penasaran ingin mengetahui harga motor matic tersebut, silahkan simak informasi berikut ini “Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150“. Nah demikianlah informasi yang kami sampaikan kali ini, semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi. “Salam Otomotif”

5/5 (1 Review)
Advertisement