7 Pilihan Warna Honda Scoopy Terbaru 2019

Advertisement

Warna Honda Scoopy 2019 – Walaupun dari segi penjualan masih kalah dari Honda Beat, namun Honda Scoopy tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mencari motor matic dengan desain stylish dan nyaman dikendarai. Desain motor ini memang sangat menarik, karena dirancang dengan desain stylish yang cocok untuk pengendara pria ataupun wanita.

Honda Scoopy mengusung desain retro dengan sentuhan modern yang terlihat stylish dan fashionable. Motor ini sangat cocok untuk para wanita yang mencenderung memandang motor dari segi desain. Namun bukan itu saja kelebihan Honda Scoopy, karena motor ini masih memiliki mesin yang irit dan didukung beragam teknologi canggih yang membuatnya semakin nyaman dikendarai.

Beragam pilihan warna Honda Scoopy 2019 yang terlihat stylish dan elegan semakin menambah daya tarik motor ini. Tersedia 7 pilihan warna menarik yang bisa dipilih sesuai selera. Setiap pilihan warnanya membalut body Honda Scoopy yang memiliki ukuran panjang 1.847 mm, lebar 686 mm, tinggi 1.061 mm, dan bobot 99 kg. Selain itu, motor ini memiliki tempat duduk setinggi 744 mm dan wheelbase atau jarak sumbu roda berukuran 1.257 mm.

Advertisement

Dimensi Honda Scoopy memang sedikit lebih besar dibandingkan Honda Beat. Meskipun begitu, motor ini tetap nyaman dikendarai dan memiliki bobot sangat ringan. Di sisi lain, Honda melengkapinya dengan bagasi berkapasitas 4 Liter untuk menyuplai bahan bakar pada mesin berkapasitas 110cc. Mesin tersebut sudah dilengkapi sistem pembakaran Fuel Injection (PGM-FI), sehingga konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Keiritan Honda Scoopy memang luar biasa. Kelebihan ini tak lepas dari spesifikasi mesin yang dibawanya. Terlebih mesin tersebut sudah dilengkapi teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang menjadikan mesin semakin irit dan responsif. Sedangkan untuk tenaganya mencapai 9,1 PS pada putaran 7.500 rpm dan memilki torsi puncak sebesar 9,4 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Honda juga membekali Scoopy dengan fitur Idling Stop System. Fitur tersebut berguna untuk mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari tiga detik, dan mesin dapat langsung dihidupkan dengan menarik tuas gas. Lalu ada pula fitur Combi Brake System yang akan mengoptimalkan pengereman roda depan dan roda belakang, sehingga lebih responsif dan akurat.

Menariknya lagi, Honda Scoopy sudah menggunakan velg ring 12″ yang secara tak langsung menjadikan desain motor ini semakin stylis. Velg tersebut dipadukan dengan depan berukuran 100/90-R12 dan ban belakang 110/90-R12. Lalu ada pula rem depan cakram hidrolik dengan piston tunggal serta rem belakang tromol yang dioptimalkan teknologi Combi Brake System.

Daya tarik lainnya adalah tersedia fitur Power Charger untuk mengisi gadget saat berkendara. Fitur tersebut berada di kompartemen bagian depan dan untuk bagian bagasi memiliki kapasitas sebesar 15.4 Liter. Lalu ada pula speedometer keren dengna desain baru yang terlihat modern yang dilengkapi ECO Indicator dan Panel Meter Digital yang dibuat dengan desain stylish dan informatif.

Pada bagian depan Honda Scoopy telah terpasang lampu LED Projector yang akan memberikan penerangan lebih maksimal saat berkendara di malam hari. Desain lampunya juga keren dan dibuat senada dengan warna Honda Scoopy yang stylish dah elegan. Untuk warnanya sendiri terbagi dalam tipe Stylish dan Sporty yang bisa sobat simak dibawah ini.

Pilihan Warna Honda Scoopy 2019

Warna Honda Scoopy Sporty

Warna Motor Honda Scoopy Warna Honda Scoopy Warna Scoopy PutihSeperti yang kami sampaikan di atas, Honda membagi warna Honda Scoopy dalam dua varian berbeda, yakni Sporty dan Stylish. Nah untuk varian Sporty tersedia dalam tiga pilihan warna yang terdiri dari Sporty Black, Sporty Red, dan Sporty White. Ketiganya sama-sama menarik dan berpadu sempurna dengan desain Honda Scoopy yang berkesan elegan dan dinamis.

Warna Honda Scoopy Stylish

Warna Honda Scoopy Putih Warna Scoopy MerahPeminat warna Honda Scoopy Stylish memang sangat banyak. Jadi jangan heran apabila sobat harus indent beberapa bulan apabila menginginkan salah satu warna Honda Scoopy di atas. Yah, balutan warnanya memang sangat keren dan terlihat begitu elegan. Terlebih Honda memadukannya dengan jok berwarna coklat velg berwarna silver yang membedakannya dengan warna Honda Scoopy Sporty yang mengusung velg dan jok berwarna hitam.

Dengan balutan warna yang keren, tentu wajar apabila motor matic ini sangat diminati masyarakat Indonesia. Apalagi harga Honda Scoopy cukup terjangkau dan sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Nah bagi yang tertarik membelinya, maka bisa mendapatkan motor ini dengan harga sekitar Rp. 18.9 Jutaan. Harganya terus mengalami kenaikan seiring dengan minat masyarakat yang semakin besar.

Harga Honda Scoopy Stylish dan Sporty dibanderol dengan harga yang sama. Nah mengetahui berapa harga terbarunya, silahkan lihat DISINI. Dengan harga melebihi 18 Juta Rupiah, sobat akan mendapatkan motor matic bermesin 110cc yang kaya fitur dan dibalut desain elegan dan stylish, jadi sobat tak perlu ragu apabila tertarik membelinya.  Namun apabila ingin motor matic Honda dengan harga lebih murah, maka kami sarankan membeli Honda Beat yang dibanderol mulai 15 Jutaan.

Baca Juga Informasi Lainnya
Harga Rantai SSS Biaya Pajak Honda Civic
Fungsi Winglet Fungsi Flat Visor

Sejatinya Honda Beat dan Scoopy memiliki mesin yang sama. Namun apabila berbicara soal desain, maka bisa dikatakan Honda Scoopy jauh lebih baik. Terlebih motor tersebut sudah dilengkapi fitur Answer Back System dan beragam fitur lainnya, seperti Combi Brake System, Idling Stop System, dll. Alhasl motor ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi sobat yang berencana membeli motor matic murah dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah.

5/5 (1 Review)
Advertisement