5 Motor Yamaha Matic 125cc Terbaik Desember 2016

Motor Yamaha Matic 125cc – Mendapati gaya hidup masyarakat yang saat ini lebih berfariasi membuat setiap perusahaan motor yang ada di Indonesia sekelas Yamaha memilih lebih peduli akan sebuah tampilan desain dari motor matic yang mereka produksi. Pasalanya untuk saat ini bukan hanya para rider pria saja yang lebih senang menggunaan motor matic melainkan banyak dari wanita yang saat ini juga lebih memilih menjadikan motor matik sebagai motor pribadi peneman kesehariannya. Nah bila berbicara soal matic besutan Yamaha belakangan ini Yamaha sering merilis motor matic berkapasitas 125cc yang di klaim mampu memberikan tunggangan yang sempurna.

Bahkan beberapa saat yang lalu, pabrikan otomotif ternama ini juga berhasil merilis satu kendaraan matic terbaru mereka bernama Yamaha Aerox 125 LC, yang mana seri ini bisa di katakan menjadi salah satu seri yang cukup berkelas karena selain memiliki sistem kerja otomatis alias matic, kendaraan roda dua yang satu ini juga dihadirkan dengan desain dan tampilan yang cukup mewah dalam beberpa pilihan warna. Selain itu ada pula beberpa seri Motor Yamaha Matic 125cc yang bisa dijadikan pilihan bagi anda antara lain Fino 125 Blue Core, Grand Filano, Soul GT 125 Blue Core dan Mio M3 125 Blue Core.

Harga kelima seri motor Yamaha matic 125cc yang kami sebutkan diatas bisa dikatakan cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia pada umumnya, hal ini karena memang Yamaha memperuntukan kelima motor matic tersebut untuk pasar otomotif di segmen menengah. Dan bisa di katakan juga dengan harga yang beraneka ragam itulah yang membuat hampir semua seri tersebut cukup laris manis di pasaran. Bahkan selain menawarkan tampilan elengan dan mewah, hadirnya mesin berkapasitas 125cc di lima seri motor yamaha matic tersebut membuat berkendara anda akan semakin mengasikan.

Advertisement

Di Indonesia sendiri Yamaha sudah bukan lagi menjadi merek motor yang asing karena hampir semua produk dan seri motor baik matic, ataupun manual selalu di pasarkan di Indonesia. Sehingga tak heran ketikan Yamaha menghadiarkan seri motor baru selalu banyak di tunggu dan di nantikan setiap masyarakat di Indonesia. Adapun untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari ke-lima seri motor yamaha matic 125cc yang meliputi Mio M3 125 Blue Core, Soul GT 125 Blue Core, Grand Filano, Fino 125 Blue Core, dan Aerox 125 LC sobat otomotif bisa melihat lebih lengkapnya di bawah ini.

5 Motor Yamaha Matic 125cc Terbaik

5 Motor Yamaha Matic 125cc Terbaik

5 Motor Yamaha Matic 125cc Terbaik

1. Yamaha Aerox 125 LC

Hadir membawa nuansa yang berbeda dari motor matic Yamaha pada umumnya, kendaraan roda dua yang satu ini bisa di bilang lebih agresif karena disamping menawarkan desain yang lebih sporty, elegan dan juga gagah, motor Yamaha matic 125cc ini juga cukup berkualitas dalam segla urusan terutama dari sektor performanya. Yah hal ini tak lepas dari dukungan teknologi SOHC yang diselipkan pada tipe mesin satu silinder dengan 4 tak dan memiliki tipe pendingin berupa liquid. Dijual dengan harga sekitar Rp18.2 jutaan dan dengan di milikinya mesin diatas, tak heran bila performa yang di berikan motor ini akan lebih sempurna, hal ini terlihat dari power maksimum yang di hasilkan mencapai 8,4kW pada 9000rpm dan torsi maksimum mencapai 10,4Nm pada 6500rpm. Yang tak kalah menariknya motor ini juga didukung dengan teknologi Fuel Injection yang menjadikannya lebih irit bahan bakar.

Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha Fino 125 Blue Core

2. Yamaha Fino 125 Blue Core

Selain Yamaha Aerox 125 LC yang menjadi motor Yamaha matic 125cc terbaik, masih ada beberpa seri lainnya nih, diantaranya Yamaha Fino 125 Blue Core. Dimana motor ini bisa di katkan juga tak kalah menariknya dari seri diatas, pasalnya sama-sama menawarkan mesin berkapasias 125cc, motor ini memiliki mesin bertipe 1 silinder dengan 4 tak yang di bekali teknologi SOHC dan membawa sistem pendingin beripa Air Cooled sehingga mesin tetap bisa menawarkan performa yang mengagumkan, ditambah lagi adanya teknologi Fuel Injection yang menawarkan keiritan bahan bakar saat digunakan. Nah dimilikinya mesin tersebut membuat motor yang satu ini dapat memberikan tenga 9,52 PS pada 8000 rpm dengan torsi 9,6 Nm pada 5500 rpm. Untuk harganya sendiri motor Yamaha Matic 125cc ini dilego sekitar Rp 16.4 jutaan.

Yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano

3. Yamaha Grand Filano

Bukan hanya dua seri motor Yamaha matic 125cc yang ada di pasar Indonesia, bagi sobat otomotif yang lagi bingung mencari motor berkualitas dengan desain yang mewah Yamaha Grand Filano juga bisa menjadi pilihan terbaiknya, hanya saja bila terpikat dengan seri motor ini anda harus relah membayar sekitar Rp 28 jutaan untuk bisa memilikinya. Yah memang mahal harga motor yang satu ini, tetapi dibalik tingginya harga yang di berikan, selain desain yang mewah dan juga penuh warna, motor yamaha matic 125cc ini juga di memiliki tenaga yang cukup mempuni dengan di sertakannya mesin satu silinder, 4 tak dengan teknologi SOHC, dimana mesin tersebut mampu meymburkan tenaga sebesar 8.2 PS@6500 rpm dengan torsi 9.7 Nm@5000 rpm. Adapun motor yamaha matic 125cc ini juga di lengkapi teknologi Fuel Injection dan memiliki tipe transmisi V-belt Automatic.

Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Yamaha Soul GT 125 Blue Core

4. Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Memiliki harga jual yang lebih murah di bandingkan dengan Yamaha Grand Filano ataupun Yamaha Fino 125 Blue Core, motor matic Yamaha 125cc ini juga di sertai dengan teknologi yang tak kalah dari tiga seri motor diatas, dimana untuk menunjang keseharian sobat otomotif, sudah di berikan desain yang premium dengan penuh warna. Bahkan lebih hebatnya lagi dengan harga yang hanya sekitar Rp 15.6 jutaan, motor ini juga di besut menggunakan mesin yang cukup berkualitas dan bertenaga, karena dengan mesin yang masih sama persis dengan ketiga mesin motor yamaha matic 125cc diatas, kendaraan roda dua yang cukup cocok untuk anda para wanita ataupun pria ini mampu menawarkan mesin tenaga maksimum hingga 7.0 kW pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 9.6 N.m / 5.500 rpm. Menariknya motor ini juga di buat menggunakan kopling Kering, Centrifugal Otomatic yang di padukan dengan transmisi bertipe V Belt Otomatic.

Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Yamaha Mio M3 125 Blue Core

5. Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Dan di urutan terakhir motor Yamaha matic 125cc yang akan kami samapikan kali ini adalah Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang merupakan motor terbaru dari Yamaha dengan tampilan yang cukup elegan. Dimana ia dibuat dengan memiliki dimensi 1.870 mm X 685 mm X 1.035 mm denga bobotnya mencapai 92 kg. Sangat cocok menjadi motor matik bagi para kaum hawa harga motor yang satu ini mencapai Rp 14.5 jutaan. Dari urusan performa, tak ada yang berbeda dari ke-empat seri motor matic yang sudah kami sampikan diatas, dimana ia juga memiliki mesin 4 tak dengan satu silinder dan berteknologi SOHC yang mana semua power yang di hasilkan hingga 7,0 kW/ 8.000 rpm dengan torsi 9,6 N.m / 5.500 rpm akan didistribusikan ke roda belakang menggunakan tipe transimisi V Belt Otomatic sehingga performa laju dan akselerasi motor matik yamaha 125cc ini benar-benar mempuni.

Advertisement

Baca Juga : 4 Motor Matic Diatas 250cc Terbaik

Nah dari 5 seri motor Yamaha matic yang sudah kami sampikan diatas, manakan yang cukup menarik unuk bisa sobat otomotif miliki ?? tentu saja sesuaikan saja dengan selera dan kebutuhan yang anda miliki sehingga disaat memilih salah satu motor matic diatas tak akan kecewa. Namun perlu diperhatikan harga motor matic Yamaha 125cc yang kami sampikan diatas bisa eberubah sewaktu-waktu dan juga bisa berbeda disetiap daerahanya. Nah itulah 5 Motor Yamaha Matic 125cc Terbaik yang bisa kami sampikan semoga bisa menjadi referensi bagi sobat otomotif yang saat ini sedang mencari motor matik berkualitas buatan Yamaha. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement