5 Motor Sport KTM Termurah dan Terbaik di Indonesia

Advertisement

Motor Sport KTM Termurah dan Terbaik – Motor menjadi salah satu kendaraan terpopuler di Indonesia, dimana selain kedaraan jenis motor ini menawarkan perfoma yang tangguh untuk harganya pun terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan kendaraan jenis mobil. Untuk saat ini memang telah banyak jenis-jenis kendaraan bermotor seperti motor matik, bebek, big bike dan sport. Namun yang saat ini sangat menonjol dan menjadi salah satu primadona di kalangan anak-anak muda ialah motor dengan jenis motor sport.

Namun sangat disayangkan harga jual motor sport saat ini memang terbilang cukup mahal, sehingga tak semua orang dapat memiliki kedaraan jenis ini. Tapi jangan khawatir, karena bagi kalian yang memiliki dana yang pas-pasan kali ini ada sebuah perusahaan asal Eropa yang akan menawarkan produk-produk motor sportnya dengan jangkauan harga yang terbilang cukup murah. Sebut saja KTM, perusahaan asal Austria ini memang telah banyak memproduksi kendaraan dengan jenis motor sport yang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk-produk motor sport dari Yamaha, Honda dan Kawasaki.

Melihat pasar otomotif dalam negri yang sangat ramai akan permintaan sebuah produk motor sportnya kali ini lewat KTM Indonesia, KTM akan mencoba menawarkan produk-produk motor sport terbarunya yang telah teruji kualitas dan kuantitasnya. Hal tersebut nampaknya akan menjadi peluang besar bagi KTM untuk mencoba memasarkan produk-produk motornya ditengah persaingan yang cukup ketat diantara para produsen-produsen kendaraan bermotor. Nah tanpa harus diragukan lagi akan perfomanya, kali ini KTM mampu mempopulerkan bebarapa motor sport KTM termurah -nya sehingga mampu menjadi yang terbaik diantara motor-motor sport yang lainya.

Advertisement

Sebut saja KTM Duke 250 dan KTM RC 250, memiliki perfoma mesin yang tangguh dengan mengusung mesin 250cc, motor ini mampu bersaing dengan para rival-rivalnya seperti Yamaha R25, Honda CBR 250RR dan Kawasaki Ninja 25o. Selain itu dengan banderolan harga yang lebih murah, KTM juga mampu menarik perhatian para konsumenya dengan cukup mudah. Lantas ada berap jenis motor spory KTM termurah di Indonesia? dan sepeti apakah ketangguhan dari motor-motor tersebut? Untuk itu mari kita simak lebih jelas mengenai Motor Sport KTM Termurah dan Tebaik di Indonesia.

Daftar Motor Sport KTM Termurah di Indonesia

Daftar Motor Sport KTM Termurah di Indonesia

Daftar Motor Sport KTM Termurah di Indonesia

1. KTM Duke 200

  • Harga : Rp 33.000.000,-

Hadir dengan perfoma motor yang tangguh serta desain yang cukup mempukau perhatian para konsumen Indonesia, KTM Duke 200 ini mampu menjadi salah satu motor sport KTM termurah di Indonesia. Pasalnya selain memiliki perfoma yang tangguh dengan kapasitas mesin 200cc, KTM Duke 200 ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terbilang murah. Untuk spesifikasi mesinya sendiri KTM Duke 200 ini memakai mesin 4 tak dengan satu cylinder yang telah mengandalkan Liquid cooled sebagai sistem pendingin mesin. Selain itu dengan berbekal mesin yang berkapasitas 200cc KTM Duke 200 ini mampu menghasilkan power maksimum hingga 19 kW.

2. KTM Duke 250

KTM Duke 250

KTM Duke 250

  • Harga : Rp 44.000.000,-

Masih dalam daftar motor sport KTM ternurah di Indonesia, pada urutan kedua ternyata diduduki oleh moge KTM Duke 250. Motor dengan desain streetfighter ini ternyata menjadi salah satu motor sport KTM termurah di Indonesia. Hal ini dikerenakan harga jual baru yang terbilang cukup murah dibandingkan dengan motor-motor sport streetfighter lainya. Tak hanya memiliki harga yang cukup murah saja, namun untuk kualitas mesin motor ini juga sangat berkelas. Bagaimana tidak, sebab motor ini telah dipersenjatai dengan mesin seperempat liter dengan spefikasi mesin 4 tak bersilinder tunggal. Dengan mesin ini tentu saja motor KTM Duke 250 ini mampu berlari dengan kecepatan tinggi dan mampu menghasilkan power maksimum sebesar 23 kW.

3. KTM RC 200

Advertisement

KTM RC 200

KTM RC 200

  • Harga : Rp 37.000.000,-

Selanjutnya ada motor sport racing dengan nama KTM RC 200. Untuk spefikasi mesin KTM RC 200 ini memang sama persis dengan mesin yang digunakan oleh KTM Duke 200. Yakni memakai mesin 4 tak dengan 1 cylinder yang memiliki kapasitas mesin 200cc. Namun untuk soal desain nampaknya KTM RC 200 ini sangat jauh berbeda dengan moge KTM Duke 200. Dinama untuk KTM RC 200 ini telah mengusung desain motor full fairing, sehingga penampilan motor ini akan terlihat lebih sporty dibandingkan dengan soudaranya tersebut. Untuk harga motor KTM RC 200 ini juga terbilang cukup murah yakni sekitr Rp 37 jutaan, dengan harga tersebut nampaknya mampu membuat motor KTM RC 200 ini masuk dalam jajaran motor sprot KTM termurah di Indonesia.

4. KTM RC 250

KTM RC 250

KTM RC 250

  • Harga : Rp 48.000.000,-

Melihat dari nama saja sudah pasti kita ketahui jika motor sport KTM yang satu ini telah dibekali dengan mesin 250cc. Meski memiliki kapasitas mesin yang terbilang cukup tinggi namun KTM RC 250 hanya memiliki satu cylinder saja. Namun hal ini nampaknya tidak meruntuhkan perfoma dari motor sport garapan KTM ini, pasalnya dengan mesin 250 cc yang bersilinder tunggal ini KTM RC 250 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 23 kW. Apalagi diketahui KTM RC 250 ini memiliki diameter bore dan stroke sebesar 72 x 49 mm serta memiliki transmisi 6 percepatan. Sehingga mampu mengoptimalkan kinerja dari mesin motor tersebut. Dan dengan harga sekitar Rp 48 juta ini, mampu menempatkan KTM RC 250 ini dalam jajaran 5 motor sport KTM termurah di Indonesia.

5. KTM RC 390

KTM RC 390

KTM RC 390

  • Harga : Rp 99.000.000,-

Harga yang sangat bersahabat dengan perfoma mesin diatas rata-rata, akan menjadikan motor KTM RC 390 ini menjadi salah satu motor sport KTM termurah yang dipasarkan di Indonesia. Selain itu untuk spesifikasi mesin motor ini juga terbilang cukup handal, yakni dengan mesin 4 tak bersilinder tunggal KTM RC 390 ini mampu menghasilkan power makisimum sebesar 32 kW. Selain memiliki perfoma mesin yang tangguh untuk kenyamanan motor ini juga sudah teruji kualitasnya. Dimana untuk bagian depan KTM RC 390 ini mengenakan suspensi dengan jenis WP upside-down yang berdiameter 43 mm dan untuk sektor belakang KTM RC 390 ini menggunakan suspensi berjenis WP monoshock.

Baca Juga : Motor Matic Terlaris di Indonesia

Nah sobat otomotif itulah tadi beberapa Daftar Motor Sport KTM Termurah di Indonesia yang saat ini dipasarkan pasar dalam negri. Dengan jangkauan harga yang cukup murah serta perfoma mesin yang handal motor-motor sport garapa KTM tersebut nampaknya akan mampu bersaing ketat dengan para pesaing-pesaing utamanya seperti Yamaha , Honda , dan Kawasaki. Nah gimana sob apakah anda berniat untuk memiliki salah satu dari beberapa jenis motor KTM tersebut? demikianlah ulasana informasi mengenai 5 Motor Sport KTM Termurah dan Terbaik di Indonesia, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan dapat menjadi acuan bagi anda dalam memilih sebuah motor. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...