5 Mobil Murah Toyota Dengan Harga 100 Jutaan Terbaru 2016

Mobil Murah Toyota – Daya beli masyarakat Indonesia memang sangat besar, terutama untuk mobil berbanderol 100 Jutaan. Walaupun hal ini membuat kemacetan di Ibu Kota semakin parah, namun hadirnya mobil 100 Jutaan merupakan kabar gembira bagi pecinta otomotif yang mencari mobil murah untuk saratan transportasi keluarga. Ada banyak pabrikan yang mereilis mobil murah berbanderol 100 Jutaan, dan salah satunya adalah Toyota yang memiliki beberapa tipe mobil murah mulai dari 114 Jutaan sampai 199 Jutaan.

Advertisement

Setiap tipe mobil murah Toyota telah dilengkapi berbagai fitur canggih untuk mendukung keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berkendara. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan mobil murah Datsun ataupun Daihatsu, namun mobil murah Toyota tetap diminati dan laris manis diburu pecinta otomotif tanah air. Bahkan dengan uang kurang dari 150 Juta Rupiah, kita sudah mendapatkan mobil keluarga yang bisa memuat hingga tujuh orang penumpang, yaitu mobil bernama Toyota Calya.

Toyota Calya merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil keluarga dengan harga murah. Mobil murah Toyota ini siap bersaing melawan Datsun Go Panca yang sama-sama berstatus sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Tersedia varian matic dan manual yang bisa sobat otomotif pilih sesuai kebiasaan sobat berkendara, dan semuanya sama-sama dibanderol murah dengan harga mulai dari 132 Jutaan sampai dengan 150 Jutaan. Di beberapa daerah mungkin harganya akan berbeda, namun tetap terjangkau bagi peminatnya.

Sebelum mengahdirkan Toyota Calya, pabrikan asal Jepang ini memiliki Toyota Avanza yang berhasil menjadi mobil sejuta umat di Indonesia. Toyota lagi-lagi mengedepankan harga murah untuk memasarkan mobil ini, sehingga masyarakat Indonesia tak ragu membelinya. Masih ada beberapa tipe mobil murah Toyota yang bisa sobat beli, dan untuk melihat berapa harga terbarunya, silahkan sobat menyimak informasi daftar harga mobil Toyota murah yang kami rangkum pada artikel otomanic.com berikut ini.

Daftar Harga Mobil Murah Toyota

Daftar Harga Mobil Murah Toyota

Daftar Harga Mobil Murah Toyota

1. Toyota Agya

Agya E M/T Rp. 114.530.000
Agya E A/T Rp. 126.260.000
Agya G M/T Rp. 122.530.000
Agya TRD S M/T Rp. 126.630.000
Agya G A/T Rp. 132.560.000
Agya TRD S A/T Rp. 137.160.000

Toyota Agya merupakan mobil sejuta umat di Indonesia. Ribuan mobil jenis ini telah berlalu lalang sejak pertama kali diperkenalkan sebagai mobil LCGC atau mobil murah ramah lingkungan. Harga Toyota Agya yang dibanderol sangat murah membuat mobil ini laris manis bak kacang goreng. Hadirnya Toyota Agya sebagai mobil murah Toyota juga menjadi awal kehadiran mobil murah di Indonesia, karena setelahnya berbagai produsen mobil berlomba-lomba menghadirkan mobil LCGC yang sama-sama dibanderol dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah.

Advertisement

Toyota Calya

Toyota Calya

2. Toyota Calya

Calya E MT Rp. 132.450.000
Calya E AT Rp. 145.450.000
Calya G MT Rp. 138.000.000
Calya G AT Rp. 150.000.000

Toyota Calya langsung menjadi pusat perhatian pecinta otomotif tanah air. Sama seperti Ayla, mobil ini dipasarkan untuk mengisi pasar LCGC dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah. Tak hanya itu, mobil murah Toyota ini juga menawarkan beragam fitur canggih yang siap mengalahkan Datsu Go Panca. Keduanya sama-sama memiliki tiga baris kursi yang mampu memuat tujuh orang penumpang, sehingga mobil murah Toyota ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Selain itu, tersedia pula dua versi transmisi yang terdiri dari matic serta manual.

Toyota Hilux S Cab

Toyota Hilux S Cab

3. Toyota Hilux S Cab

Hilux S Cab 2.0 Gasoline M/T Single Cabin Rp. 199.150.000

Mobil murah Toyota yang satu ini memiliki tampilan luar agresif dan didalamnya sudah tersedia beragam fitur canggih untuk memaksimalkan kenyaman dan keamanan dalam berkendara. Berbeda dengan mobil pick-up pada umumnya, Hilux S Cab memiliki fitur Dual SRS Airbag yang mengoptimalkan keselamatan pengenderanya ketika terjadi kecelakaan. Selain itu, tersedia pula mesin berkapasitas 1998cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 139 PS pada 5.600 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 18.7 Kgm pada 4.000 rpm.

Toyota Avanza

Toyota Avanza

4. Toyota Avanza

Grand New Avanza 1.3 E A/T Rp. 196.900.000
Grand New Avanza 1.3 E M/T Rp. 185.700.000
Grand New Avanza 1.3 G M/T Basic Rp. 198.500.000

Dengan harga 185 Jutaan sampai 198 Jutaan, sobat otomitif bisa memilih Toyota Avanza sebagai mobil keluarga yang nyaman dikendarai. Untuk saat ini, Toyota telah merilis Grand New Avanza dengan segudang perubahan pada sektor interior dan eksterior. Tampilan luarnya terlihat lebih sporty dan didalam ruang kabinnya telah terpasang beragam perangkat canggih yang diimbangi dengan kemewahan pada setiap sisinya. Selain itu, mobil ini juga memiliki mesin bertenaga yang bisa diandalkan untuk berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat.

Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco

5. Toyota Etios Valco

Etios Type G M/T Rp. 174.900.000
Etios Type E M/T Rp. 163.700.000
Etios Type JX M/T Rp. 149.100.000
Etios Type TOM’S Rp. 176.400.000

Selain Toyota Ayla, sobat bisa membeli Etios Valco apabila sobat mencari city car dengan desain stylish dan terlihat sporty. Harganya cukup murah, karena sobat hanya perlu mengeluarkan uang 149 Jutaan untuk membeli versi termurah dari Toyota Etios Valco. Walaupun murah, namun mobil ini memiliki fitur keselamatan yang lengkap, karena sudah ada DUAL SRS Airbag yang pelindungi pengendaranya dari kecelakaan. Beragam teknologi modern juga ada didalamnya, sehingga motor ini layak disebut sebagai city car paling berkualitas saat ini.

Advertisement

Note :

  • Harga mobil murah Toyota diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga diatas merupakan OTR Jakarta
  • Beda kota kemungkinan berbeda pula harganya

Baca Juga : Harga Motor Royal Enfield Terbaru

Nah itulah lima tipe mobil Toyota termurah di Indonesia. Semuanya sama-sama dibanderol 100 Jutaan, sehingga harganya cukup terjangkau bagi sobat yang mencari mobil berkualitas dengan fitur terbaik. Kualitas mobil Toyota memang tak perlu diragukan lagi, karena didalamnya sudah terpasang mesin bertenaga besar yang disesuaikan dengan harga jualnya. Silahkan sobat pilih salah satu mobil diatas, dan semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi referensi bagi sobat yang berencana membeli mobil murah Toyota dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah. “Salam Otomotif”

Advertisement

Advertisement