4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia Desember 2016

Mobil Double Cabin Terbaik – Di indonesia memang terdapat banyak sekali jenis jenis mobil dari mobil pribadi sampai truck, namun ada beberapa jenis mobil yang sobat otomotif sudah banyak yang mendengar yaitu mobil Double Cabin. Mobil ini merupakan mobil pick-up yang mempunyai 2 cabin, namun mobil ini berbeda dengan mobil pick-up pada umumnya yang memilki bak yang lebar.

Advertisement

Untuk mobil pick-up double cabin ini memanglah sangat berbeda, hal tersebut dapat di lihat dari desain luarnya yang lebih mengedepankan desain yang sporty dan mewah, lalu untuk interiornya pun memilki beberapa fitur yang lebih canggih dan modern. Mungkin sobat otomotif sudah banyak yang tahu akan kehebatan kehebatan dari mobil double cabin yang sudah menghiasi di jalanan seluruh  di indonesia.

Dari beberapa merk mobil yang ada di indonesia  memang memilki jenis mobil double cabin seperti Ford Ranger, Isuzu D-Max dan masih banyak lagi. Masing masing mobil double cabin mempunyai performa mesin yang cukup handal dan sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya loh, bahkam mobil double cabin sangat handal di setiap jenis jalanan baik itu jalanan bebatuan maupun jalan di perkotaan.

Mobil double cabin memang memilki spesifikasi yang bagus serta terdapt inovasi inovasi terbaru dan untuk sobat otomotif yang penasaran dan ingin sekali mengetahui mobil double cabin apa saja yang terbaik di indonesia, sobat otomotif bisa simak ulasan tentan 4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia yang sudah di ulas oleh otomaniac.com. Baiklah langsung saja simak ulasan yang sudah kami siapkan berikut ini.

4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia

4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia

4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia

1. New Ford Ranger d-Cab

Advertisement

Semenjak kehadiran mobil berjenis truk double cabin memang telah mendapatka respon yang sangat baik oleh masyrakat indonesia. Hal tersebut memang kesempatan yang bagus untuk pabrikan asal amerika serikat yaitu Ford yang telah memperkenalkan mobil truk d-cabnya yaitu Ford ranger. Mobil besutan dari Ford ini memang memilki dua fungsi yaitu untuk mengangkut beban atau barang dan juga untuk kebutuhan sehari hari baik untuk bekerja maupun berrekreasi. Pada mobil ini memang sudah d lengkapi dengan fitur fitur yang sudah berteknologi canggih dan modern, selain itu juga pada ford ranger memilki tampilan desain luar yang futuristic yang sangat khas dengan mobil modern.

Mobil yang mampu melibas semua jenis jalan baik itu jalan perkotaan maupun jalan yang susah sekalipun, oleh sebab itu mesin yang digunakan pada mobil ini sudah menggunakan mesin berteknologi TDCi Turbo Diesel yang sangat power full namun tetap irit bahan bakar. Dengan di bekali mesin tersebut membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 125 PS pada putaran mesin 3,700 rpm, sedangkan untuk torsi yang di hasilkan mencapai 320 Nm pada putaran mesin 1,700 rpm. Performa tersebut sudah di suplay dengan sistem bahan bakar Electric Full Injection yang membuat kinerja mesin lebih sempurna serta mampu mengefisiensi bahanbakar.

Isuzu D-Max Rodeo

Isuzu D-Max Rodeo

2. Isuzu D-Max Rodeo

Untuk mobil double cabin terbaik selanjutnya ialah dari isuzu yaitu Isuzu D-Max Rodeo, mobil truck yang menggunakan sistem penggerak 4×4 ini memang di desain khusus untuk melibas track track yang berat sperti offroad, jalan pegunungan, dan sebagainya. Dibekali dengan dimensi yang berukuran panjang 5295, lebar 1860  dan tingi 1785 mm, sedangkan untuk jarak terendah ke tanah 225 mm. Kemudian untuk tampilan luarnya juga sangat futuristic dan sangatlah mewah, apalagi pada bagian interiornya yang tedapat fitur fitur yang berteknologi canggih yang akan meberikan kenyamanan seperti fitur hiburan serta air conditioner. Pada mobil ini juga dapat di isi 5 orang yang terdiri 2 orang untuk depan dan yang 3 orang pada belakang.

Advertisement

Dengan di bekali mesin yang berkapasitas 2499 cc yang telah menggubakan teknologi diesel common rail dengan electric controled fuel yang di lengkapi sistem suplay bahan bakar injection dengan turbo charger. Performa yang di hasilkan pada isuzu d-max rodoe mampu mencpai tenaga maxsimalnya yang mencapai 109 Hp pada putaran mesin 3400 rpm, dan untuk torsi yang di hasilkan mampu mencapai 28,5 Kgm pada putaran mesin 2200 rpm serta akselerasi yang di hasilkan sampai 0 – 100 Km/Jam dengan waktu yang di butuhkan 20,4 detik saja. Performa yang di hasilkan pada mobil ini memang sangat handal mengingat mobil ini memilki sistem penggerak 4×4 sehingga mampu melibas jalanan offroad.

Mitsubishi Strada Triton

Mitsubishi Strada Triton

3. Mitsubishi Strada Triton

Untuk mobil double cabin terbaik selanjutnya ialah Mitsubishi Starda Triton, mobil besutan dari mitsubishi merupakan mobil truk dengan double cabin uang memilki desain yang sangat futuristik serta aerodinamis. Dimensi yang dimilki pada mobil ini juga lebih besar yaitu dengan ukuran panjang 5255 mm, lebar 1815 mm, dan tinggi 1715 mm, dengan memilki dimensi tersebut membuat mobil ini mampu melibas habis jalanan offroad maupun pegunungan yang notabenya sangatlah susah. Selain itu juga pada interior pada mitsubishi strada triton sudah di lengkapi dengan fitur fitur yang canggih dan modern yang akan memanjakan anda semua saat berkendara dan bukan hanya itu saja, masih banyak fitur pendukung lainnya seperti fitur hiburan.

Untuk soal performa mesin dari  Mitsubishi Strada Triton memang tidak usah di ragukan lagi, karena pada mobil ini sudah di bekali mesin tipe 4D56 DOHC 16 Valve, in-line 4 silinder dengan kapasitas silinder 2.477 cc dengan di bekali sistem suplay bahan bakar Direct Diesel Injection dan Turbocharger dan di lengkapi sistem penggerak Easy Select 4WD. Mesin yang di milki pada strada triton ini mampu menghasilkan tenga maxsimunya yang mencapai 110 PS pada putaran mesin 4.000 rpm, 136 PS pada putaran mesin 4000 rpm untuk tipe GLS, dan untuk tipe Exceed 178 PS pada putaran mesin 4000 rpm. Untuk torsinya sendiri mampu mencapai 20.4 Kg.m pada putaran mesin 3500 rpm, 33.1 Kg.m pada putaran mesin 2000 rpm untuk tipe GLS, sedangkan untuk tipe Exceed 40.8 Kg.m pada putaran mesin 2000 rpm.

Nisaan Navara

Nisaan Navara

4. Nisaan Navara

Baiklah sobat otomotif untuk mobil double cabin terbaik selanjutnya ialah Nissan, nissan sendiri juga tidak ingin kalah dengan para pesaing pesaingnya. Dengan memproduksi mobil double cabin yang bernama Nissan Navara dan semenja kehadirannya ini memang di respon sangat baik oleh masyrakat indonesia, karena pada mobil ini memilki desain yang sangat sporty dan mewah serta performa mesin yang cukup tangguh. Untuk desain eksterior dari nissan navara sekilas memang hampir sama dengan pesaingnya yaitu Mitsubishi Strada Triton, namun begitu harga yang di tawarkan pada nissan navara memang lebih murah bila di bandingkan dengan mitsubishi strada triton dan sebab itu mobil nissan navara mampu bersaing dengan para pesaingnya yang lahir terlebih dahulu.

Mobil yang menggunakan sistem penggerak 4WD ini memilki interior yang terdapat fitur fitur yang canggih dan modern yang akan memberikan kenyamanan saat berkendara. Untuk performa mesin yang di milki nissan navara memnag cukup tangguh, karena pada mobil ini sudah di bekali mesin bertipe In-line 4-cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler yang berkapasitas 2.488 cc. Dengan di bekali mesin tersebut, nissan navara di klaim mampu menghasilkan tenaga maxsimum yang mencapai 120 PS pada putaran mesin 3.600 rpm dan sedangkan untuk torsi yang di hasilkan mampu mencapai 1.1 Kg.m pada putaran mesin 2000 rpm. Sungguh performa yang cukup tanguh bukan, apalagi mobil ini di desain untuk jalanan offroad maupun melalab habis jalanan di pegunungan.

Itulah beberapa mobil double cabin terbaik yang ada di indonesia dan di setiap jenis mobil double cabin terbaik ini memilki spesifikasi dan performa yang cukup tanguh tangguh untuk menghadapi jalanan yang sulit. Untuk saat ini memang mobil jenis ini sangat banyak sekali yang meminati, karena pada mobil ini memilki dimensi yang lebih besar serta interior dan eksterior yang modern yang mampu memberikan kenyamanan yang lebih saat berkendara dan untuk harga yang di banderol juga cukup relatif untuk kelas menengah ke atas lah.

Baca Juga : 7 Motor sport Eropa Terbaik Di Indonesia

Bagaimana, sungguh luar biasa bukan mobil double cabin terbaik yang ada di indonesia dan tentunya sobat otomotif ada yang sudah memilki di antara 4 mobil double cabin terbaik bukan. Nah itulah ulasan ulasan tentang mobil double cabin terbaik di indonesia, baiklah sobat otomotif mungkin ini yang bisa sampaikan oleh otomaniac.com tentang 4 Mobil Double Cabin Terbaik Di Indonesia dan semoga ulasan ini dapat menamabh pengetahuan tentang dunia otomotif atau juga dapat menjadi referensi untuk memilki sebuah mobil double cabin terbaik.”SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement