Marak Penipu, TOP 1 Tegaskan Tetap Eksis Menghasilkan Oli Berkualitas

Semakin banyak kasus pemalsuan oli di Indonesia. Korbannya bukan hanya konsumen, namun juga produsen. Salah satunya adalah TOP 1 yang mendapatkan banyak aduan dari konsumen yang menggunakan produk oli palsu.

Nama besar TOP 1 yang dikenal sebagai salah satu produsen oli terbaik di dunia telah dimanfaatkan oleh pelaku pemalsu oli dengan memasarkan oli palsu yang kualitasnya jauh dibawah rata-rata.

Lebih parahnya lagi, rata-rata oli palsu yang beredar dipasaran merupakan oli bekas yang dikemas ulang agar terlihat seperti baru. Kualitasnya tentu jauh berbeda dengan oli TOP 1 yang asli.

Oli TOP 1 asli dibuat dengan teknologi terbaik untuk menghasilkan pelumas berkualitas tinggi yang mampu menjaga dan melindungi setiap komponen mesin. 

Meskipun terbukti berkualitas, namun banyak black campaign yang mengatakan bahwa TOP 1 merupakan penipu dan bukan merupakan oli dari Amerika Serikat.

Apakah TOP 1 Penipu?

TO1 Penipu

Black campaign yang dialami TOP 1 pada rentang tahun 2008 hingga 2014 bisa mengurangi kepercayaan konsmen. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka TOP 1 telah mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Salah satunya adalah dengan mengajak beberapa artis asal Indonesia seperti Bayu Skak, Harald Arkan, grup band Padi, dan lain sebagainya ke pabrik TOP 1 di Amerika Serikat untuk melihat langsung proses produksinya.

Kampanye tersebut sejalan dengan pernyataan President TOP 1 Oil Products Company, Joe Ryan yang telah membantah isu bahwa oli TOP 1 bukan merupakan produk dari Amerika Serikat.

Sebagai konsumen kita tetap harus hati-hati saat membeli oli TOP 1. Pastikan oli yang dibeli merupakan oli TOP 1 yang asli. Lalu bagaimana cara mengecek keaslian oli TOP 1?

Untuk mengetahui keaslian oli TOP 1 bisa dilihat dari kemasannnya. Sebab oli TOP 1 yang asli memiliki tutup botol dengan logo perusahaan dan dilengkapi segel berwarna perak. Selain itu, tersedia pula QR Code pada bagian belakang produk oli.

Bagi yang belum paham cara mengeceknya, silahkan simak artikel sebelumnya mengenai “Cara Membedakan Oli Top 1 Asli dan Palsu“.

Setelah yakin bahwa TOP 1 bukan penipu maka anda tidak perlu ragu membeli oli asal Amerika Serikat tersebut. Apalagi TOP 1 sudah memasarkan produk oli mesinnya di Indonesia lebih dari 40 tahun sehingga terbukti berpengalaman dalam membuat oli berkualitas.

Ada beragam jenis oli yang dipasarkan TOP 1 di Indonesia. Anda bisa memilihnya sesuai jenis kendaraan. Bagi yang memiliki motor matic maka kami sarankan untuk memilih oli TOP 1 Action Matic.

Alasan kami merekomendasikan oli TOP 1 Action matic adalah karena merupakan oli mesin motor matic semi sintetik yang direkomendasikan untuk menjaga kinerja motor matic tetap optimal. 

Teknologi TOP 1 Action Matic

Dari segi harga juga terjangkau dan sudah dilengkapi berbagai teknologi terbaik yang akan membuat oli TOP 1 Action Matic semakin berkualitas. Adapun teknologinya silahkan simak di bawah ini.

1. JASO MA2 Terbaru 2016

Semua oli berkualitas pasti memiliki teknologi JASO MA2 Terbaru 2016. Teknologi tersebut akan membuat perpindahan transmisi lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang.

2. Aditif Anti Karat & Anti Korosi

TOP 1 Action Matic telah dilengkapi aditif anti karat dan anti korosi yang mampu membersihkan semua kotoran dan endapan pada semua bagian mesin sehingga mampu menjaga dan merawat kebersihan mesin. 

3. Smooth Riding

Teknologi Smooth Riding akan memberikan perlindungan tahan lama dan menyeluruh sehingga kinerja transmisi motor matic menjadi lebih halus serta terawat.

Kesimpulan

Semua teknologi di atas menjadi bukti bahwa TOP 1 bukanlah penipu. TOP 1 terbukti mampu membuat oli berkualitas yang cocok untuk semua kendaraan bermotor, baik motor matic, bebek, maupun sport.

Jadi tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Nah untuk mendapatkan oli TOP 1 yang asli, silahkan membelinya di ecommerce resmi TOP 1 di sini atau melalui bengkel dan distributor resmi TOP 1

Ganti Oli? TOP 1 Aja

Leave a Comment

Hubungi Kami

Office: Jl. Jend. Soedirman 152 A Purwokerto
Telp: +62895-3223-86813
Email: admin@otomaniac.com

Connect

Subscribe

Join our email list to receive the latest updates.