Himalayan Ridge : Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya

Advertisement

Otomaniac.com – Perjalanan panjang tim Himalayan Ridge selama 8 hari melintasi pegunungan Himalaya di Jammu & Kashmir, India, akhirnya membawa mereka ke jalan tertinggi di dunia yang berada pada ketinggian 5.359 meter dari dasar permukaan laut.

Himalayan Ridge Darius Sinathrya Membuktikan Kualitas Oli TOP 1Perjalanan ini bukan tanpa resiko, karena seluruh tim Himalayan Ridge harus melewati berbagai macam rintangan, seperti hujan, jalanan berkabut, jurang, hingga kemacetan di atas gunung. Untungnya seluruh tim Himalayan Ridge sudah siap menghadapi semua resiko, sehingga dapat menuntaskan perjalanan dengan lancar.

Ada beberapa orang yang mengikuti perjalanan Himalayan Ridge bersama Oli TOP 1. Salah satunya adalah pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Keduanya berboncengan mengendarai motor Royal Enfield Himalayan ditemani tim Himalayan Ridge serta jurnalis senior dan petualang bermotor Wisnu Guntoro Adi.

Advertisement

Menurut keterangan Wisnu Guntoro Adi, “Perjalanan Himalayan Ridge dimulai dari kota Chandigarh menuju Narkanda pada pukul tiga sore”. Waktu tersebut kurang ideal, karena sudah terlalu sore dan jalur yang dilalui harus melewati jalan dengan ketinggian sekitar 1.600 meter dari dasar permukaan laut.

Kemudian perjalanan Himalayan Ridge di hari kedua harus melewati jalanan berliku dan medan-medan off-road dengan elevasi tinggi untuk sampai di Manali. Perjalanan di hari kedua tidak kalah menantang. Bahkan tim Himalayan Ridge sempat tersasar sekitar 30 km jauhnya.

Himalayan Ridge Darius Sinathrya Membuktikan Kualitas Oli TOP 1-2Meskipun harus melewati berbagai macam rintangan untuk sampai di Manali, namun Darius berujur, “bahwa perjalanan di hari kedua terbayar lunas dengan keindahan alam yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.”

Selanjutnya pada hari ketiga, tim Himalayan Ridge mengeksplorasi keindahan alam di Manali. Menurut Wikipedia, Manali merupakan sebuah kota yang terletak di pegunungan negara bagian India Himachal Pradesh di dekat ujung utara Lembah Kullu di Lembah Sungai Beas.

Keindahan kota Manali memang tak perlu diragukan lagi. Tempat tersebut menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Namun perjalanan Himalayan Ridge tak hanya sampai di situ saja, karena perjalanan harus berlanjut ke Khardung La di Leh Ladakh yang dikenal sebagai jalan tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 5.350 meter.

Tak sembarang motor bisa mencapai Khardung La. Pasalnya medan yang dilalui tergolong sangat ekstrim dengan kontur jalan naik turun serta cuaca yang bisa berubah-ubah. Untungnya motor yang digunakan tim Himalayan Ridge sudah menggunakan oli TOP 1 Evolution MC yang terbukti mampu menjaga performa mesin tetap dalam kondisi optimal.

Oli TOP 1 menjadi pelumas resmi dalam perjalanan Himalayan Ridge. Kualitas oli TOP 1 memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya oli TOP 1 Evolution MC mampu menjaga performa Royal Enfield Himalayan tetap optimal, meski harus melewati berbagai rintangan jalan dengan suhu ekstrim hingga -5 derajat celcius.

Selama ini TOP 1 menjadi salah satu produsen pelumas terbaik di Indonesia. TOP 1 tidak hanya menyediakan oli berbahan dasar 100% synthetic untuk motor adventure saja, namun juga beragam jenis sepeda motor. Sebagai buktinya silahkan simak artikel berikut ini “Oli TOP 1 Action Matic, Oli Motor Matic Terbaik Melebihi Spesifikasi Pabrikan.”

Dibalik petualangan yang penuh resiko dan bahaya melewati setiap lereng pegunungan Himalayan, ada misi sosial yang dibawa Darius dan Donna bersama TOP 1 Oil Indonesia. Misi tersebut masih terkait dengan kampanye #kebaikantanpabatas yang dicanangkan TOP 1 Indonesia untuk membantu pembangunan sekolah PAUD Mentari di Nussa Tenggara Timur.

TOP 1 Oil Indonesia berjanji akan memberikan donasi untuk setiap kilometer yang ditempuh Darius dan Donna dalam perjalanan Himalayan Ridge. Tak hanya itu, TOP 1 Oil Indonesia juga akan melipat gandakan 2x donasi yang masuk melalui kitabisa.com/perjalanandarius sehingga semua masyarakat Indonesia bisa ikut serta dalam misi sosial tersebut.

Himalayan Ridge Darius Sinathrya Membuktikan Kualitas Oli TOP 1-5Pembangunan sekolah PAUD Mentari di Nusa Tenggara Timur menjadi bukti kepedulian TOP 1 dalam dunia pendidikan, khususkan pendidikan anak usia dini. Semoga kedepannya kebaikan tanpa batas ini akan berguna untuk masa depan.

Keseruan perjalanan Himalayan Ridge akan dikisahkan dalam bentuk video di channel Youtube milik Darius Sinathrya. Selain itu, kita juga bisa menyimak informasi selengkapnya di situs resmi www.top1.co.id.

Tak hanya didukung oleh TOP 1 sebagai official Lubricant,  perjalanan #KebaikanTanpaBatas yang ditempuh oleh Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Pegunungan Himalaya juga mendapatkan dukungan dari salubritas.id.

Salubritas.id sendiri merupakan Lifestyle e-commerce dengan profit sharing system yang dihadirkan dengan konsep belanja untuk dapat penghasilan tambahan.

Di website www.salubritas.id/kebaikantanpabatas, kita bisa berbelanja berbagai merchandise eksklusif #KebaikanTanpaBatas, seperti Jaket, Notebook, Hingga T-Shirt. Nantinya 100% keuntungan dari hasil penjualan merchandise tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan kebaikan, salah satunya adalah pembangunan sekolah-sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur.

5/5 (2 Reviews)
Advertisement