Harga Yamaha X-Max 400 dan Spesifikasi Terbaru November 2017

Advertisement

Harga Yamaha X-Max 400 – Melengkapi varian motor Yamaha X-Max Seriesnya, kali ini dengan besar hati Yamaha kembali memperkenalkan varian motor terbarunya dengan nama Yamaha X-Max 400. Seperti nama yang dibawanya kali ini Yamaha membawa varian bermesin 400 cc yang dengan disertai teknologi-teknologi terbaru dari Yamaha, yang pastinya akan membuat perfoma motor matik garapan Yamaha ini akan menjadi lebih tangguh dan lebih bertenaga.

Seperti halnya motor-motor matic pada umumnya motor Yamaha X-Max 400 ini dilengkapi dengan sistem trasmisi berjenis V-Belt Automatic yang akan membuat tarikan motor ini makin tangguh dan bertenaga. Selain itu motor Yamaha X-Max 400 ini juga memiliki desain motor yang elegan serta erodinamis dengan diberengi barutan-barutan srtiping warna yang cantik serta beberapa fitur eksterior yang modern sehingga akan membuat tampilan motor ini makin mewah.

Untuk kali ini Yamaha X-Max 400 memang belum dipasarkan secara resmi di negara kita, namun di negara Inggris sana Yamaha X-Max 400 sudah dipasarkan dengan banderolan harga sekitar £5,399 atau sekitar Rp 80 jutaan. Dengan harga Yamaha X-Max 400 yang terbilang cukup mahal ini, mungkin akan menjadi kedala tersendiri bagi motor matik terbaru garapan Yamaha ini. Pasalnya belum tentu masyarakat kita bisa membeli motor matik tersebut mengingat harga Yamaha X-Max 400 ini yang cukup mahal.

Advertisement

Hadirnya Yamaha X-Max kehadapan publik dunia pastinya akan menjadi warna baru dikanca dunia internasional khususnya dibidang otomotif dengan produk motor matik. Yamaha X-Max 400 hadir dengan membawa perfoma mesin yang tangguh serta desain yang mewah. Nah apa saja yang menjadi keunggulan motor matik garapan Yamaha ini? Mari kita simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 400 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 400

Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 400

Spesifikasi dan Harga Yamaha X-Max 400

Spesifikasi Suzuki DR200S

Mesin
  • Tipe : Single cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC
  • Jumlah Silinder : 1 cylinder
  • Engine displacement : 395cc
  • Bore x Stroke : 83.0 mm x 73.0 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10.6 : 1
  • Maximum power : 24.5 kW @ 7,000 rpm
  • Maximum Torque : 36.0 Nm @ 6,000 rpm
  • Lubrication system : Wet sump
  • Fuel system : Fuel Injection
  • Jenis Pengapian : TCI
  • Starter system : Electric
  • Tipe Transmsi : V-Belt Automatic
  • Fuel consumption : N/A
  • CO2 emission : N/A
Dimensi
  • Panjang : 2,190 mm
  • Lebar : 780 mm
  • Tinggi : 1,385 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1,565 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 103 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 785 mm
  • Berat : 215 kg
  • Kapasitas Tangki BBM : 14 litres
Rangka
  • Suspensi depan : Telescopic fork
  • Front travel : 110 mm
  • Suspensi belakang : Unit Swing
  • Rear Travel : 92 mm
  • Ukuran Ban Depan : 120/70-15
  • Ukuran Ban Belakang : 150/70-13
  • Rem Depan : Hydraulic dual disc, Ø 267 mm
  • Rem Belakang : Hydraulic single disc, Ø 267 mm
Review Yamaha X-Max 400

Review Yamaha X-Max 400

Desain dan Dimensi

Hadir dengan desain motor yang lebih premium motor ini dibekali dengan 2 buah headlamp yang tajam dengan lampu LED yang akan memberikan pencahayaan yang lebih terang pada bagian depan motor ini. Lalu pada bagian kanan dan kiri headlamp ini juga terpasang rapi lampu sein yang mampu memberi tanda ketika motor ini sedang berbelok. Selain itu Yamaha juga menanamkan posisi stang motor yang cukup ideal sehingga pengendara akan lebih mudah dalam mengendalikan motor ini.

Advertisement

Yamaha X-Max 400 memberikan suasana berkendara yang santai namun tetap agresif, pasalnya pada desainnya kali ini Yamaha akan memanjakan para pengemudinya dengan desain dek atau pijakan kaki yang cukup luas sehingga pengendara akan lebih bebas dalam memosisikan kakinya. Selain itu jok yang empuk juga akan menjadi sajian utama anda dalam mengendari motor matik garapan Yamaha ini, pasalnya dengan desain jok yang empuk ini pengedara akan tetap nyaman dalam mengendarai motor ini.

Untuk urusan dimensi body motor Yamaha telah merancang motor ini dengan sedemikian rupa, sehingga mampu menampilkan penampilan motor yang sempurna. Memiliki panjang motor yang mencapai 2.190 mm dengan lebar 780 mm dan tinggi yang mencapai 1.385 mm menjadiakn motor matik ini lebih gampang di kendarai, apalagi diketahui motor ini hanya memiliki berat yang mencapai 215 mm dengan jarak sumbu roda yang mecapai 1.565 mm. Dengan ini maka pantas saja jika harga Yamaha X-Max 400 ini terbilang cukup mahal.

Pefoma Mesin Yang Tangguh

Advertisement

Memenuhi kebutuhan para rider dunia yang menginginkan sebuah motor yang tangguh serta handal, kali ini Yamaha dengan produk motor matik terbarunya ini menanamkan mesin dengan kapasitas cukup tinggi yakni 400 cc. Mesin tersebut merupakan type mesin 4 tak dengan silinder tunggal yang terintegrasi dengan teknologi Single Over Head Camshaft (SOHC), sehingga tidak heran jika tenaga yang dihasilkan cukup besar. Tercatat dalam satu uji coba motor Yamaha X-Max 400 ini mampu menempuh jarak dari 0-100 meter hanya memerlukan waktu beberapa detik saja.

Banderolan harga Yamaha X-Max 400 yang cukup mahal membuat pihak Yamaha terus memaksimalkan perfoma mesin motor terbarunya ini. Alhasil dengan diameter bore dan stroke yang masing-masing berukuran 83.0 mm x 73.0 mm serta perbandingan kompresi mesin sebesar 10.6 : 1, tercatat Yamaha X-Max 400 ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 24.5 kW/ 7,000 rpm dengan torsi maksimum yang dicapai sebesar 36.0 Nm/ 6,000 rpm. Tak ketinggalan didalam mesin motor Yamaha X-Max ini tertanam sebuah teknologi Fuel Injection yang akan mampu membuat kinerja mesin menjadi lebih maksimal.

Fitur Yamaha X-Max 400

Fitur Yamaha X-Max 400

Suspensi Yang Handal Disetiap Kondisi Medan

Mahalnya harga Yamaha X-Max 400 ini memang sebanding dengan perfoma yang dibawa oleh motor matik terbaru garapan Yamaha Eropa ini. Dilihat dari sektor kenyamanan, dipastikan motor matik ini sangat nyaman untuk menempuh perjalanan yang cukup jauh. Hal ini berkat adanya dua jenis suspensi motor yang sudah tidak diragukan kembali ketangguhanya. Mengisi sektor depan Yamah X-max masih mengandalkan suspensi jenis teleskopic fork yang memiliki front travel sebesar 110 mm.

Hal ini tentu saja akan menyajikan kenyamanan berkendara yang lebih unggul dan lebih nyaman ketika melalui medan-medan yang tidak rata. Lalu untuk perfoma belakang, Yamaha X-Max 400 ini telah menyisipkan sebuah suspensi dengan jenis Swing arm yang memiliki rear travel 92 mm. Tidak ketinggalan juga untuk melengkapi penampilan motor ini, Yamaha juga telah memasangkan dua buah roda yang masing-masing dibarut dengan ban yang berukuran 120/70-15 (depan) dan 150/70-13 (belakang).

Fitur Yang Lengkap

Untuk memberikan perfoma yang lebih pada motor matik buatan Yamaha ini, Yamaha X-Max 400 ini telah dilengkapi dengan beberapa komponen mesin terbaru serta beberapa fitur eksterior yang akan membuat perfoma motor ini makin mantap. Seperti halnya pada sektor mesin, didalam mesin motor ini telah tertanam sebuah teknologi Fuel Injection yang akan membuat perfoma motor ini makin tangguh serta akan membuat motor ini lebih hemat bahan bakar. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian berupa TCI (Transistorized Control Iginition) yang akan memberikan proses pemabakan yang lebih sempurna.

Mengingat harga Yamaha X-Max 400 yang cukup mahal, Yamaha juga telah menyemartkan sebuah sistem pengereman Hydrolic yang masing-masing berdiameter 267 mm dimana dibagian depan terdapat dua piston dan bagian belakang hanya memiliki satu piston saja. Tak ketinggalan untuk memberikan informasi-informasi yang lebih akurat mengenai motor ini Yamaha juga telah menerapakan sebuah panel indikator spedometer dengan jenis digital analog yang memiliki desain yang unik namun tetap menarik.

Harga Yamaha X-Max 400

Harga Yamaha X-Max 400

Daftar Harga Yamaha X-Max 400 Terbaru

Harga Yamaha X-Max 400 Baru
  • £5,399 (Rp 80) jutaan
Harga Yamaha X-Max 400 Terbaru

Note :

  • Harga Yamaha X-Max 400 diatas merupakan harga Off The Road wilayah Jakarta
  • Kemungkinan besar harga Yamaha X-Max 400 diatas masih bisa berubah
  • Untuk setiap daerah dipastikan akan memiliki harga Yamaha X-Max 400 yang berbeda-beda

Dari tabel Daftar Harga Yamaha X-Max 400 diatas dapat kita ketahui jika di Negara Inggris motor Yamaha X-Max 400 ini dibanderol dengan harga mencapai 5,399 dollar Inggris atau jika kita setarakan dengan mata uang kita kira-kira sekitar Rp 80 jutaan. Woww… harga yang cukup terbilang mahal untuk sebuah motor matik. Meski harga Yamaha X-Max 400 ini tergolong mahal, namun kualitas dan kuantitas motor ini sudah tidak kita ragukan kembali. Karena motor ini telah dirancang dan dibuat dengan teknologi-teknologi yang canggih saat ini.

Baca Juga : Harga Yamaha GRIZZLY 700FI

Nah sobat otomotif itulah tadi sedikit ulasan mengenai Harga Yamaha X-Max 400 Terbaru berserta spesifikasi lengkapnya. Dengan perfoma mesin yang tangguh serta desain motor yang sporty dan juga gagah, maka tak heran jika pada nantinya motor Yamaha X-Max 400 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Apa lagi di Indonesia nanti harga Yamaha X-Max 400 ini bisa mencapai puluhan juta rupiah. Nah ini tentu saja akan menjadi kendala tersediri bagi motor matik garapan Yamaha ini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda. “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...