Harga Yamaha Tracer 700 Terbaru 2018, Review & Spesifikasi

Advertisement

Harga Yamaha Tracer 700 – Yamaha Eropa kembali memperkenalkan produk motor sport touring terbaru mereka yang memiliki kapasitas mesin 700 cc. Motor ini memiliki body yang gagah dan sangat cocok bagi kalian yang suka touring. Motor ini tidak hanya dilengkapi dengan perfoma mesin yang tangguh saja, tapi motor ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang menarik yang pastinya akan membuat kenyamanan motor ini makin nyaman ketika digunakan saat perjalanan jarak jauh. Selain itu motor sport touring yang memiliki nama Yamaha Tracer 700 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang biasa kita gunakan untuk touring.

Nah mengingat kapasitas mesin motor ini yang cukup tinggi maka tidak heran jika pada nantinya harga Yamaha Tracer 700 ini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan motor-motor biasa. Tapi dengan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal ini kita juga akan dimanjakan dengan beragam fitur serta teknologi yang terdapat pada motor sport yang satu ini. Yamaha Tracer 700 juga sebuah motor sport yang memiliki 2 cylinder dengan teknologi DOHC 4 katup. Dengan mesin ini tentu motor ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dengan torsi yang tinggi. Lalu apa saja keunggulan motor ini? Yuk kita simak ulasan Spesifikasi dan Harga Yamaha Tracer 700 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tracer 700

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tracer 700

Spesifikasi dan Harga Yamaha Tracer 700

Spesifikasi Yamaha Tracer 700

Mesin
  • Tipe Mesin : 2-cylinder, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 4-valves
  • Kapasitas Silinder : 689cc
  • Jumlah Silinder : 2 cylinder
  • Rasio Kompresi : 11.5 : 1
  • Diameter x Langkah : 80.0 mm x 68.6 mm
  • Power Max : 55.0 kW (74.8PS) @ 9,000 rpm
  • Torsi Max : 68.0 Nm (6.93 kg-m) @ 6,500 rpm
  • Lubrication system : Wet sump
  • Fuel consumption : 4.3 l/100km
  • CO2 emission : 100 g/km
  • Sistem Starter : Electric Starter
  • Transmisi : Constant Mesh, 6-speed
  • Final transmission : Chain
  • Type Kopling : Wet, Multiple Disc
Dimensi
  • Panjang : 2,138 mm
  • Lebar : 806 mm
  • Tinggi : 1,270 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1,450 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 835 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah : 140 mm
  • Berat Kosong : 196 kg
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 17.0 L
  • Kapasitas Oli : 3.0 L
Rangka
  • Rangka : Diamond
  • Front travel : 130 mm
  • Trail : 90 mm
  • Caster angle : 24.8º
  • Suspensi Depan : Telescopic forks
  • Suspensi Belakang : Swingarm, (link suspension)
  • Rear travel : 142 mm
  • Rem Depan : Hydraulic dual disc, Ø 282 mm
  • Rem Belakang : Hydraulic single disc, Ø 245 mm
  • Ban Depan : 120/70 R17 M/C 58W (tubeless)
  • Ban Belakang : 180/55 R17 M/C 73W (tubeless)
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI
Desain Yamaha Tracer 700

Desain Yamaha Tracer 700

Desain dan Dimensi

Advertisement

Desain yang ditampilkan motor Yamaha ini memang terkesan cukup agresif dan sporty, dimana motor ini memiliki body yang kekar dan gagah sehingga akan memberikan kesan keren pada setiap pengendaranya. Selain itu Yamaha Tracer 700 juga dilengkapi dengan sistem rangka yang kuat dan kokoh, sehingga motor ini mampu menopang mesin 700 cc yang dibawanya. Tak hanya itu saja Yamaha Tacer 700 juga didesain sebagai motor petualang yang tangguh dengan posisi hadling yang cukup nyaman bagi para pengendaranya dan membuat pengendara tidak cepat lelah dan cape dalam mengendarai motor ini.

Yamaha Tracer 700 juga memiliki desain body yang cukup keren, dimana motor ini didesain dengan ukuran dimensi sebesar 2,138 mm x 806 mm x 1,270 mm. Dengan dimensi motor yang seperti ini membuat badan motor ini tak terlalu besar namun menampilkan tampilan motor yang kekar sehingga sangat cocok untuk berkendara jarak jauh. Sementara itu untuk keseimbangan bagian depan dan belakang motor ini dilengkapi dengan jarak sumbu roda yang berkisar hingga 1,450 mm dengan jarak terendah pada tanah mencapai 140 mm. Hal ini tentu saja akan semakin memudahkan para pengendaranya dalam mengendarai moge ini.

Perfoma Motor Yamaha Tracer 700

Advertisement

Sebanding dengan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal, motor petualang yang satu ini dibekali dengan perfoma mesin yang tangguh dan handal dalam segala medan. Hal ini tentu sangat cocok bagi kalian yang suka berkendara jarak jauh. Terlebih dengan mesin 700 cc yang dibawanya, pasti akan membuat berkendara anda makin mengesankan dan makin cepat dalam mencapai tempat tujuan. Ya, melihat perfoma motor ini memang Yamaha Tacer 700 dibekali dengan mesin 4 stroke, 2 cylinder. Mesin ini juga memanfaatkan teknologi DOHC dengan 4 katup sebagai celah masuknya bahan bakar kedalam ruang pembakaran.

Semantara itu untuk menjaga kestabilan suhu mesin pada motor sport-nya ini Yamaha Tracer 700 telah dibekali dengan liquid-cooled sebagai temperatur suhu. Nah, dengan perfoma mesin yang cukup tangguh ini, motor Yamaha Tracer 700 ini mampu menghasilkan power maksimum yang mencapai 55.0 kW (74.8PS) @ 9,000 rpm dengan torsi maksimum sekitar 68.0 Nm (6.93 kg-m) @ 6,500 rpm. Dengan tenaga serta torsi sebesar ini tentu saja motor Yamaha Tacer 700 ini makin cepat dalam melaju, terlebih motor ini juga sudah menggunakan sistem trasmisi Constant Mesh, 6-speed yang mengadalkan sistem kopling Wet, Multiple Disc.

Mesin Yamaha Tracer 700

Mesin Yamaha Tracer 700

Suspenis dan Kaki-Kaki Yang Kuat

Advertisement

Beralih pada sistem suspensi motor sport Yamaha Tracer 700, dibandingkan dengan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal motor petualang yang satu ini juga memanfaatkan sistem suspensi Telescopic forks sebagai shock depanya. Dengan suspensi jenis ini pastinya bagian depan motor ini akan menjadi lebih empuk dan lebih nyaman terutama saat melintasi medan yang terjal dan tidak rata. Selain itu pada posisi belakang motor ini juga terpasang sebuah suspensi jenis Swingarm, (link suspension) dengan rear travel 142 mm yang mampu membuat kenyamanan bagian belakang motor ini makin mantap dan makin empuk.

Selain memiliki suspensi yang tangguh, motor sport Yamaha Tarcer 700 ini juga dibekali dengan rangka jenis Diamond yang terbuat dari bahan material pipa alumunium baja yang kuat dan kokoh. Rangka ini juga memiliki berat yang cukup ringan dan juga memiliki tingkat kelenturan yang baik, sehingga selain ringan motor ini juga pastinya akan lebih nyaman saat melintasi medan yang penuh dengan tikungan-tikungan tajam karena chasis motor ini yang terbilang cukup lentur. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan roda yang masing-masing berukuran 120/70 R17 M/C 58W (tubeless) depan dan 180/55 R17 M/C 73W (tubeless) untuk roda belakang.

Fitur Yamaha Tracer 700

Fitur Yamaha Tracer 700

Fitur Tambahan

Dengan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal motor ini juga banyak memiliki fitur-fitur menarik yang keren dan modern. Ya, melihat pada bagian depan motor ini, Yamaha Tracer 700 dilengkapi dengan wildshield atau kaca yang terletak pada bagian depan motor yang berfungsi sebagai penadah angin dari arah depan. Dengan adanya fitur ini pastinya tampilan motor ini akan semakin keren dan lebih bergaya. Selain itu ada juga headlamp yang terbagi menjadi 2 bagian yakni kanan dan kiri, dengan desain lampu utama seperti ini akan membuat tampilan motor ini makin gahar dan juga garang. Terlebih dengan lampu helogent yang dibawa motor sport ini tentunya penerangan bagian depan akan menjadi lebih ternag.

Disisi lain melihat harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal serta perfoma motor yang cukup tangguh motor ini juga dibekali dengan fitur keselamatan yang cukup handal. Dimana pada bagian depan motor ini terpasang dua buah rem cakram hydrolic yang berdiameter 282 mm, sementara itu untuk mengimbangi bagian depan motor ini pada bagian belakang Yamaha Tracer 700 terpasang sebuah rem cakram hydrolic berukuran 245 mm. Dengan adanya kedua rem yang cukup tangguh ini, pastinya kalian akan merasa lebih aman dan nyaman dalam menggunakan motor sport ini meski melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Harga Yamaha Tracer 700

Harga Yamaha Tracer 700

Daftar Harga Yamaha Tracer 700

Harga Yamaha Tracer 700 Baru
  • Rp 119,19 Juta
Harga Yamaha Tracer 700 Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Yamaha

Note :

  • Harga Yamaha Tracer 700 diatas merupakan harga perkiraan untuk wilayah Indonesia khususnya Jakarta
  • Kemungkinan besar Harga Yamaha Tracer 700 ini masih bisa berubah sewaktu-waktu

Yamaha Tracer 700 merupakan motor penjelajah terbaru dari Yamaha yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016 silam. Perfoma motor yang tangguh dan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal menjadi keunggulan tersendiri bagi motor dengan kapasitas mesin 700 cc ini. Selain itu Yamaha Tracer 700 juga memiliki desain yang cukup keren, dimana tampilan motor yang kekar dan gagah menjadi daya tarik tersendiri bagi rider-rider yang suka menempuh perjalanan yang cukup jauh. Jadi guys bagi kalian yang suka touring dengan jarak tempuh yang jauh, mungkin Yamaha Tacer 700 bisa menjadi pilihan kalian sebagai teman perjalanan.

Baca Juga : Harga Yamaha Force 155

Dengan harga Yamaha Tracer 700 yang cukup mahal dan spesifikasi motor yang berkelas membuat motor penjelajah garapan Yamaha ini menjadi motor terpopuler di negara Eropa sana. Ya, selain perfomanya yang tangguh harga Yamaha Tracer 700 di Eropa sana masih terbilang murah, sehingga tak heran jika masyarakat sana memilih motor petualang yang satu ini sebagai teman aktivitas sehari-harinya. Selain itu desain motor yang cukup ideal juga memberikan ruang tersendiri bagi pengendaranya untuk menerobos macetnya jalanana ibu kota. Demikian infromasi mengenai Spesifikasi dan Harga Yamaha Tracer 700, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan “SALAM OTOMOTIF”.

Advertisement

loading...