Harga Yamaha R25 Dan Spesifikasi Desember 2016

Harga Yamaha R25 – Memang yamaha semakin di depan, memng terbukti dengan adanya beberapa jenis motor yang sudah di keluarkan sebelumnya oleh yamaha. Untuk mengulang kesuksesannya di bursa pasar otomotif, kali ini yamaha akan mengeluarkan product motor terbarunya yang di desain secara maxsimal serta di tambahnya teknologi yang canggih tentunya. Untuk kali ini yamaha sendiri akan mengeluarkan motor terbarunya yaitu Yamaha R25, dan yamaha sendiri sangat yakin dengan motor mampu bersaing dengan motor sport lainnya di pasar otomotif. Menurut informasi yang saya dengar Yamaha R25 ini di desain dengan full fairing dan tentunya sangat sporty dan gahar.

Advertisement

Sekilas motor yang akan di pasarkan ini seperti MotoGP, karena pada yamaha R25 memang sudah di desain oleh yamaha yang menyerupai dengan MotoGP. Tentunya banyak orang yang ingin sekali memiliki motor yang satu ini, karena pada yamha R25 ini memiliki daya tarik tersendiri. Jika kita lihat R25 memang sangat sporty dan gahar, serta desain full fairing, dan tentunya R25 mampu bersaing dengan motor motor yang lain di kelas 250 cc. Untuk anda para pecinta motor  sporty tentunya sudah banyak yang tahu tentang motor yang di gadang gadang akan sukses di bursa pasar otomotif.

Yamaha sendiri memang tiada habisnya untuk mengeluarkan motor moror andalnaya, serta desain yang merupakan perpaduan dari motor motor yang sudah pernah sukses di pasar otomotif. Motor yang mempunyai mesin 250 cc dan mampu mencapai kecepatan timggi 27,2 kW / 1.200 rpm, tentunya anda para lelaki sangat mendambakan motor yang satu ini, selain itu juga desain body yang cenderung meruncing kedepan akan lebih terlihat sangar dan juga menjadi salah satu daya tarik dari yamaha R25. Apalagi bila kitah lihat desain lampu yang sangat buas, kemudian untuk bagian lampu depan dan belakang pada R25 menggunakan lampu LED.

Motor yang panjang dan agak lebar ini, tentunya di dukung denga kai kaki yang kuat. Untuk rangka pada yamah R25 ini, menggunakan tipe diamond kemudian pada bagian suspensinya menggunakan Teleskopik pada bagian depan, ujntuk bagian belakang menggunakan Swing Arm. Dan tentunya masih banyak lagi teknologi canggih yang di terapkan pada R25. Untuk anda yang ingin sekali tahu spesifikasi dan harga yamaha R25, anda bisa lihat di bawah ini., Baiklah mungkin langsung saja, karena anda tentunya sudah tidak sabar in gin mengetahui lebih dalam tentang motor R25 yang mampu bersaing di bursa otomotif, berikut spesifikasi dan harga yamaha R25 di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha R25

Spesifikasi dan harga Yamaha R25

Spesifikasi dan harga Yamaha R25

Mesin 
  • Tipe : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
  • Jumlah / Posisi Silinder : 2 silinder / Tegak
  • Diameter x Langkah : 60,0 x 44.7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
  • Daya Maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
  • Torsi Maksimum :23,2 Nm / 10.000 rpm
  • Sistem Strarter : Elektrik starter
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas Oli Mesin : Total : Total = 2,40 L
  • Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
  • Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Rangka
  • Tipe Rangka : Diamond
  • Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
  • Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Swing Arm
  • Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
  • Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Dimensi
  • P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 160 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
  • Berat isi : 166 kg
  • Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI
  • Battery : GT28V
  • Tipe Busi : NGK/CR93
Review Yamaha R25

Review Yamaha R25

Review Yamaha R25

Baiklah langsung saja ke bagian yang pertama pada motor R25 yaitu pada bagian bodynya. Yamaha memang sangat mengerti akan apa mau para pecinta otomotif dengan cara mendesain R25 ini dengan konsep meruncing. Apabila di lihat R25 ini sangat mirip sekali dengan motoGP yang pernah menjadi juara dunia pada kelasnya yaitu jorge lorenzo. Kemudian pada bagian lampunya menggunakan dua lampu yang sangat mewah, desain ini memang desain terbaru dari yamaha yang di sebut juga dual Predator head light dengan bentuk yang sangar dan mirip sekali dengan predator yang ingin memangsa. Untuk bagian lampu belakang menggunakan super sport LED tail light, dengan full LED akan terlihat sangat mewah dengan dua lampu seinnya. Dan pada bagian speedometer yang di desain dengan teknologi canggih yang di sebut supersport speedometer yang di bagi menjadi 3 bagian yang sangat memudahkan saat berkendara. Serta Desain Tangki yang lebih tingi dengan di padukan denagan tempat duduk dengan desain split seat, sangat terlihat mewah dan sangat nyaman saat berkendara baik sendirian atau boncengan.

Advertisement

Review Yamaha R25

Review Yamaha R25

Performa mesin

Kemudian kita beralih kebagian yang perlu di ketahui untuk anda para pecinta otomotif yaitu pada bagian dapur pacunya R25. Bila dilihat pada spesifikasi pada mesin R25 ini memang sangat mantap, dengan di bekali mesin bertipe 4 langkah 8 valve DOHC dengan berkapasitas 250 cc. dengan jumlah 2 silinder tegak yang berdiameter langkah 60,0 x 44,1 mm, dengan perbandingan komperasi 11,6 : 1. Dengan mesin sebesar itu, pastinya mesin lebih cepat panas. Untuk itu pada mesin R25 di beri pendingin dengan menggunakan teknologi  Liquid cooled yang berguna untuk menyetabilkan suhu pada saat mesin panas.

Yamaha R25 memiliki performa maxsimal yang mampu mencapai kecepatan 26.5 kW atau 36 PS pada 12.000 rpm, sedangkan untuk torsi mampu mencapai maxsimal 22,6 Nm pada 10.000 RPM. Dan juga di berikannya teknologi full injection dapat membuat pembakaran yang sempurna sehingga mesin dapat bekerja dengan maxsimal dan tentunya irit bahan bakar walaupun mesin besar sekalipun. Untuk kopling pada mesin R25 menggunakan tipe kopling basah atau multiplat. Kemudian pada bagian tranmisi yamaha R25 ini menggunakan metode transmission 6 speed dengan pola 1-N-2-3-4-5-6.

Dimensi

Bagian pada suspensi untuk depan yamaha masih tetap menggunakan teleskopic dan untuk suspensi bagian belakang menggunakan swing arm atau biasa di sebut dengan mono cros, sistem suspensi ini dapat menstabilkan laju kendaraan dalam keadaan jalan bergelombang maupun pada saat kecepatan tinggi. Untuk bagian ini yamaha sendiri menggunakan sistem yang terbaik, karena bagian ini merupakan bagian yang palin penting. Untuk pengereman bagian depan menggunakan foalting front disc brake sistem pengereman ini memang sudah teruji dan sangat aman bila mengerem dalam kecepatan tinggi atau pada saat tikungan tajam sekalipun.

Kemudian pada bagian roda yamaha R25 ini di bekali dengan velg lebar yang berbahan almunium dan di balut dengan ban tapak lebar, sehingga membuat performa R25 ini menjadi semakin sporty dan gagah. Kemudian Pada rangka R25 dengan menggunakan tipe diamond, rangka ini mampu menopang beban dan menstabilkan saat motor ini mencapai kecepatan yang maxsimal. Serta kelistrikan menggunakan sistim TCI. Sistem ini merupakan teknologi terbaru dari yamaha yang sangat membantu kinerja mesin menjadi lebih sempurna.

Advertisement

Harga Yamaha R25

Harga Motor Yamaha R25

Harga Motor Yamaha R25

 Harga Yamaha  R25

Yamaha R25
  • Baru   : Rp.53.000.000
  • Bekas : Rp.-,
Yamaha R25 Movstar
  • Baru   : Rp.53.000.000
  • Bekas : Rp.-,
Harga Terbaru

Note

  • Harga diatas merupakan OTR jakarta
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah kapan saja

Setelah membahas banyak sekali tentang spesifikasi yamaha R25, tentunya anda harus mengetahui harga yamaha R25. Dengan desain dan teknologi yang canggih pada yamaha R25 ini, tentunya yamaha R25 mungkin lebih mahal dari yang sebelumnya. Yamaha sudah mengumumkan harga yamaha R25 dengan membandrol berkisar 53 jutaan. Harga ini berlaku di daerah jakarta dan untuk luar daerah jakarta untuk harga yamaha R25 tentunya akan lebih mahal. Semua itu tergantung dengan cara pengirimannya masing masing dealeer.

Adapun perbedaan harga yamaha R25 ini cuma berbeda sedikit saja.Untuk harga yamaha R25 yang di bandrol 53 jutaan ini tentunya sangat sebanding dengan desain desain serta teknologi yang canggih serta tampilan yang sangat gagah. Untuk yamaha R25 juga tersedia dengan varian yang spesial yaitu varian Movistar yang di pakai pada motoGP dan tersedia sangat terbatas atau limited edition. Tentunya pihak yamaha sangat yakin dengan yamaha R25 ini mampu bersaing dengan motor motor lain pada kelasnya walaupun di bandrol dengan harga yang lumayan mahal ini.

Baca Juga : Harga Motor Yamaha Vixion Advance

Demikian harga yamaha R25 dan spesifikasinya, harga tersebut merupakan harga yang pantas untuk motor yang sekelas  R25. Karena sudah di benahi dengan teknologi yang canggih serta desain yang sangat sporty. Bagaiman para pecinta motor sporty, tentunya anda ingin sekali memiliki kendaraan R25 yang sangat mirip sekali dengan motoGP. Untuk mendapatkan motor ini, bisa anda beli di dealer dealer terdekat di sekitar tempat tinggal anda. Demikian informasi harga yamaha R25 dan spesifikasi dari otomaniac.com dan terima kasih. “SALAM OTOMOTIF”

Advertisement

Advertisement